Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pancarkan Cantikmu dengan Diza Glow Day & Night Cream (Review)

Pancarkan Cantikmu dengan Diza Glow Day & Night Cream (Review). Hai …. Hai …. Yuk, kita ngobrol soal skincare lagi. Pas banget aku baru kenalan sama satu brand yang menarik perhatian. Brand tersebut adalah Diza Glow. Ia merupakan brand skincare lokal asal Jawa Timur dan baru launching tahun ini. Dengan produk skincare mereka, Diza Glow menargetkan perempuan dan laki-laki yang ingin mendapatkan kulit sehat, cantik serta terawat. Tag Line Diza Glow: Aku Yang Kamu Cari. Hal tersebut mengartikan jika kamu menginginkan kulit sehat dan terawat, Diza Glow lah yang kamu cari dan akan menemani perjalanan cantikmu secara optimal.

Diza Glow Indonesia memiliki beberapa produk seperti Diza Glow Brightening Day Cream, Diza Glow Brightening Night Cream, Diza Glow Serum Brightening, Diza Glow Facial Wash, Diza Glow Toner, Diza Glow Body Lotion, dan Diza Glow Body Serum.


Diza Glow Review


Di artikel ini aku akan mengulas dua produk meraka yakni Diza Glow Brightening Day Cream dan Diza Glow Brightening Night Cream. Berikut informasi produk dan Diza Glow review selengkapnya.

 

1.     Diza Glow Brightening Day Cream

Krim siang dari Diza Glow memiliki dua kemasan yakni box bagian luar dan jar bagian dalam. Box didominasi warna hitam dengan tulisan berwana putih. Pada bagian ini informasi yang diberikan cukup lengkap berupa merk, nama produk, manfaat, cara pakai, ingredients, produsen, dan tanggal kadaluarsa.


Diza Glow Brightening Day Cream


Kemudian, kemasan jar memiliki warna hitam dengan tutup emas. Informasinya pun cukup lengkap. Lebih kurang sama dengan informasi yang diberikan pada kemasan box.

Diza Glow Brightening Day Cream diproduksi oleh PT. DUA NAGA KOSMETINDO Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia. Ia aman dipakai dan memiliki nomor POM yakni NA18220111915.

 

A.     Ingredients

Bahan lengkap dari day cream ini di antaranya aqua, ethylhexyl methoxycinnamate, octocrylene gycerin, niacinamide, maitooligosyl glucoside polymethylsilsesquioxone, stearic acid, cetyl alcohol maltooligosyl glucoside, c12-15 alky benzoate, propylene glycol, butyi methoxydibenzoylmethane, glycery! stearate, titanium dioxide, glycerin, honey (mel) extract, hydrogenated starch hydrolysate, phenoxyethanol ceteareth-20. ceteareth-12, cetearyl alcohol, cetyl palmitate, disodium edta, xanthan gum, fragrance (parfum) components and finished fragrances. ammonium acryloyldimethyltaurate/vp, copolymer caprylic/capric triglyceride, deoxyphytantriyl palmitamide mea, hydrogenated lecithin, ceramide 3 cholesterol glycerin, propylene giycol, sodium benzoate, potasium sorbate, citric acid, triethoxycaprylylsilane, aluminium hydroxide, dan acety! hexapeptide-8.

B.     Manfaat

Day cream dari Diza Glow membantu mencerahkan, melembabkan, menyamarkan kerutan serta garis halus pada kulit wajah. Ia mengandung ekstrak madu dan niacinamide yang membuat kulit terasa lebih lembut, kenyal, dan cerah. Selain itu tersedia titanium dioxide yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar UV.

C.      Tekstur, Warna, Aroma

Tekstur krim siang Diza Glow ini cenderung creamy padat dengan warna putih. Aromanya agak membingungkan untukku. Ia kadang tercium seperti aroma coklat, kadang juga lebih menyengat.


Diza Glow Day Cream Review


D.     Cara Pakai

Cara pemakaian day cream cukup mudah. Ambil krim siang tersebut secukupnya. Oleskan pada seluruh wajah yang telah dibersihkan. Dapat dipakai secara teratur pada pagi atau siang hari.

 

2.     Diza Glow Brightening Night Cream

Brightening Night Cream Diza Glow memiliki dua kemasan yakni box bagian luar dan jar. Box didominasi warna hitam dengan tulisan berwana putih, smaa seperti day cream. Pada bagian ini informasi yang diberikan juga cukup lengkap berupa merk, nama produk, manfaat, cara pakai, ingredients, produsen, barcode dan tanggal kadaluarsa.


Diza Glow Brightening Night Cream


Kemasan jar dari krim malam ini memiliki warna hitam dengan tutup emas. Informasinya sama banyaknya dengan kemasan box.

Diza Glow Brightening Night Cream diproduksi oleh PT. DUA NAGA KOSMETINDO Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia. Ia dipastikan aman dalam pemakaian oleh BPOM dengan nomor NA18220111896.

 

A.     Ingredients

Ingredients dari Diza Glow Brightening Night Cream di antaranya aqua, niacinamide, olive (olea europaea) oil, alpha-arbutin, maltooligosyl glucoside, hydrogenated starch hydrolysate, diglycerin, paraffinum liquidum, ammonium àcryloyldimethyltaurate/vp copolymer, phenoxyethanol, stearic acid, cetyl alcohol, glyceryl stearate, ceteareth-20,ceteareth-12,sodium acrylate/sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, disodium edta, titanium dioxide, cetyl palmitate, cetearyl alcohol, dimethicone, trideceth-6, peg/ppg-18/18 dimethicone, fragrance (parfum) components and finished fragrances, butylene glycol, 1,2-hexanediol, honey (mel) extract, hydrolyzed collagen, glycerin, propylene glycol, henoxyethanol, sodium dna, potassium sorbate, sodium benzoate, citric acid, triethoxycaprylylsilane, dan aluminum hydroxide.

B.     Manfaat Night Cream

Krim malam Diza Glow bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan merawat tanda penuaan pada kulit wajah. Ia mengandung ekstrak madu, collagen, salmon DNA, alpha arbutin, dll yang menunjang manfat produk tersebut agar bekerja maksimal.

C.      Tekstur, Warna, Aroma

Tekstur krim malam ini lebih ringan dan memiliki tesktur mirip gel. Warna krim ini adalah putih, tetapi cenderung pudar dibandingkan krim siangnya. Aromanya juga cenderung lebih lembut.


Review Diza Glow


D.     Cara Pakai

Cara pemakaian night cream mudah saja. Ambil cream malam secukupnya dari jar. Oleskan cream pada seluruh wajah yang telah dibersihkan. Dapat digunakan pada malam hari sebagai step terakhir skincare routine kita.

 

3.     Diza Glow Brightening Day Cream & Night Cream Review

Saatnya bicara tentang Diza Glow review berdasarkan pengalamanku pakai. Karena aku mencoba dua krim yang saling terhubung, aku akan membahasnya dalam satu bagian ini.

Kedua krim ini memiliki ukuran yang cukup mini yakni 15 gram. Jadi bisa dibawa ke mana-mana tanpa memakan tempat. Nah, berikut poin positif yang kurasakan dari Brightening Day Cream Diza Glow.

Tekstur nyaman dipakai. Tekstur krim siang cenderung lebih creamy. Ia tak memberikan efek lengket dan krimnya mudah berbaur dengan sunscreen. Biasanya tesktur moisturizer harus pilih-pilih agar bisa memiliki kesan positif bersama sunscreen. Jika tak cocok, bisa saja kulit tampak lebih kusam, berminyak, maupun whitecast. Untungnya, krim siang Diza Glow ini cocok kupakai bersamaan dengan sunscreen yang kupunya. Ia tak menimbulkan rasa tidak nyaman. Jadi aku memasukkan krim tersebut pada day routine skincare.

Kulit tampak lebih cerah. Setelah mengaplikasikan Brightening Day Cream pada kulit wajah, kulit terasa lebih lembut dan cerah. Ia juga tak memberikan moisturizer berlebih, sehingga kulit tampak cerah secara pas, bukan cerah yang seakan banjir minyak.


Review Diza Glow



Nah, untuk Diza Glow Brightening Night Cream aku suka teksturnya yang nyaman digunakan. Krim malam ini memiliki tekstur yang sedikit beda dengan krim siang. Ia cenderung lebih ringan dengan tekstur mirip gel. Ia mudah diratakan pada kulit dan melembapkan secara menyeluruh. Akan tetapi pemakaian krim malam ini juga perlu diperhatikan, terutama untukku yang memiliki jenis kulit kombinasi. Pastikan ambil krim secukupnya karena jika berlebihan malah akan membuat kulit terlalu lembap dan bisa menimbulkan masalah seperti jerawat.

Aku menggunakan dua produk ini lebih kurang seminggu. Kesan positif yang paling tampak saat ini ada pada Diza Glow Brightening Day Cream. Untuk Night cream tidak menimbulkan breakout, tetapi belum menampakkan hasil optimal. Semoga dengan pemakaian rutin kedua produk akan menunjukkan hasil optimal di kulitku.

 

4.     Pembelian

Produk Diza Glow termasuk day cream dan night cream ini dapat dibeli di official online store Diza Glow Shopee maupun Tiktok Shop. Selain itu kamu juga dapat mengunjungi Instagram Diza Glow Official untuk melihat update produk dan promosi khusus dari mereka.


Diza Glow Review


Nah itu tadi Diza Glow Review berdasarkan pengalamanku memakainya. Semoga bisa menjadi pertimbangan dalam memilih skincare yang tepat. Dengan Diza Glow pancarkan cantikmu. Semoga bermanfaat dan jika kamu ingin mencoba, selamat mencoba ya...


6 komentar untuk "Pancarkan Cantikmu dengan Diza Glow Day & Night Cream (Review)"

  1. Ingredientsnya bagus-bagus ya, untuk harganya berapa kak setiap produk?

    BalasHapus
  2. Lagi banyak yg bahas produk ini, jadi makin kepo. Apalagi bisa untuk garis halus di wajah ya

    BalasHapus
  3. Aku favorit sama night Cream nya diza sih kak

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai kedua cream ini kak, suja banget sama aroma dan teksturnya yg cepat meresap

    BalasHapus
  5. aku juga lagi pakai diza glow makin keren deh skincare lokal

    BalasHapus
  6. Waaaa lagi rame banyak yang bahas ini jadi tertarik juga deh mau cobain kayaknya sebagus itu yaa

    BalasHapus