About

Pena-biru.com adalah blog yang berisi tentang beauty, travelling, pengalaman menjadi ibu, pendidikan bahasa Indonesia, dan cerita fiksi. Bagian Beauty berisi berbagai macam review Skincare, Make up, dan Parfum. Selain itu juga ada pembahasan lainnya seperti kandungan dalam skincare dan visit store sebuah brand. Bagian Travelling terbagi menjadi dua yakni tempat dan makanan. Tempat bercerita seputar lokasi wisata yang dikunjungi. Sementara makanan berisi berbagai makanan baik modern maupun tradisional. Bagian pada Pengalaman Ibu memiliki isi yang sama dengan namanya yakni bercerita tentang pengalaman pemilk blog sebagai ibu baru.

Lanjut pada bagian belajar bahasa terdapat cabang yakni menulis dan literasi. Menuls beris tentang tips dan pengetahuan tentang bahasa serta dunia kepenulisan. Sedangkan literasi fokus pada bacaan. Kemudian bagian cerita, berisi cerpen dan cerita bersambung karya pemilik blog sendiri. Tulisan yang ada pada blog ini tidak ada plagiat sama sekali. Semua murni karya pemilik blog.

Blog ini kembali hidup pada pertengahn tahun 2020 setelah mati sejak tahun 2018. Dikelola oleh Nur Asiyah, seorang ibu baru yang memiliki rasa antusias pada produk kecantikan, kegiatan jalan-jalan, dan pembelajaran bahasa. Dia adalah lulusan SI Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Negeri Surabaya pada tahun 2017. Dia suka menulis cerita fiksi yang juga diunggah di blog ini. Terima kasih sudah berkunjung pada blog penuh tema yang dituliskan secara baik dan penuh perhatan ini.

 

Salam pemilik blog sekaligus penulis

 

Nur Asiyah