Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Wangi Manis dan Mencerahkan! Yuk Coba Implora Milky Lotion Serum (Review)

Wangi Manis dan Mencerahkan! Yuk Coba Implora Milky Lotion Serum (Review). Hai … hai …. Kali ini aku akan membahas sebuah body care lokal yang tergolong baru dari Implora. Kebetulan cuaca Surabaya lagi panas-panasnya, tetapi saat malam jadi dingin banget. Salah satu faktor yang bikin kulitku cenderung kering dan bahkan ada beberapa bagian yang tampak mengelupas.


Implora Milky Lotion Serum Review


Nah, dengan masalah kulit tersebut aku mencoba produk perawatan kulit dari Implora yakni Implora Milky Lotion Serum dengan harapan bisa mengurangi kesan gersang dan kulit yang tampak kurang sehat. Penasaran? Yuk, simak Implora Milky Lotion Serum review dariku!

1.     Implora Milky Lotion Serum

Milky Lotion Serum merupakan produk body care Implora yang telah menjalani repackaging. Jika kamu pernah melihat kemasan botol sepeti pada gambar, kini ada kemasan baru bentuk tube ukuran 50g yang lebih praktis dan mudah dipakai.


body serum implora


Body lotion Implora ini memiliki delapan varian di antaranya Milky Lotion Serum Cherry, Almond, Banana, Strawberry, Grape, Melon, Blueberry, dan Coconut. Di review ini aku akan menjelaskan lebih lanjut tentang pengalamanku memakai dua varian yakni Cherry dan Almond.


Implora Milky Lotion Serum


Apakah Implora hanya memiliki series ini untuk body care? Enggak dong! Implora juga memiliki body lotion yang tak kalah menarik yakni Implora Instant Bright Body Lotion. Varian body lotion Implora di series ini ada Dazzling, Summer, Cotton, Breeze, Day Dream, dan Stargaze. Next time aku bakal review mereka juga, jadi tunggu updatenya ya ….

2.     Implora Mliky Lotion Serum Cherry & Almond

Implora Milky Lotion Serum datang dengan kemasan baru dan seperti yang kubilang sebelumnya, aku mencoba dua varian di antara delapan rasa yang tersedia.


Implora Milky Lotion Serum Cherry

Untuk kemasan baru ini, varian Cherry dan Almond memiliki desain yang mirip. Perbedaan yang kentara ada pada warnanya, varian cherry memiliki nuansa merah muda dan almond mempunyai nuansa warna kuning. Kemasan depan tampak unik dengan gambar sapi nan imut. Kemasan belakang mengandung berbagai informasi berupa kandungan utama, ingredients, ukuran produk, cara pakai, dll.


Implora Milky Lotion Serum Almond

Produk Milky Lotion Serum ini aman digunakan dan telah mengantongi izin BPOM. Varian Cherry NA18220103917 dan Milky Lotion Serum Almond NA18220104642. Body care Implora ini diproduksi oleh PT. IMPLORA SUKSES ABADI yang berlokasi di Kab. Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.

A.     Ingredients Implora Milky Lotion Serum

Mengapa aku tidak menulis daftar bahan secara spesifik untuk varian Cherry? Karena saat kuperiksa pada kemasan, bahan yang terkandung dalam varian Cherry dan Almond cenderung sama. Sehingga aku akan menjabarkan ingredients yang mencakup pada dua varian produk.

Ingredients yang terkandung dalam Milky Lotion Serum Implora di antaranya Aqua, Cetyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Mineral Oil, Glyceryl Stearates, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzoate, Titanium Dioxide, Methylparaben, Propylparaben, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Bisulfite, Tetrasodium EDTA, Triethanolamine, Diethyl Phthalate. Hexahydrohexamethyl Cyclopentabenzopyran, Aluminum Hydroxide, Butylene Glycol, Glycerin, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Stearic Acid, 1,2-Hexanediol, Ethyl Hexanediol, Goat Milk Extract, dan Lactobacillus Ferment.

B.     Manfaat Implora Body Lotion

Implora Milky Lotion Serum bermanfaat untuk melembabkan, menjadikan kulit tampak lebih cerah alami, dan melindungi skin barrier. Hal tersebut tentu sejurus dengan kandungan utama body care ini yakni Niacinamide, Lactobacillus, dan Milk Protein.

C.      Tekstur, Warna, Aroma

Tekstur lotion serum varian Cherry berbentuk lotion ringan dengan warna putih cerah. Wangi yang ada pada produk ini adalah segar manis dengan kecenderungan segar yang lebih terasa layaknya buah cherry.


Implora Milky Lotion Serum Review

Selanjutnya, tekstur lotion varian Almond berbentuk lotion ringan yang mudah diratakan. Namun, berbeda warna dengan varian Cherry, lotion Almond memiliki warna kuning cerah. Wangi lotion serum ini tergolong manis.


Review Implora Milky Lotion Serum


D.     Cara Pemakaian

Cara pemakaian body serum Implora sangat mudah. Cukup dengan oleskan produk secara merata pada kulit (tangan, kaki, dll). Kemudian tunggu beberapa menit hingga lotion meresap secara optimal. Untuk hasil maksimal, produk dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

3.     Implora Milky Lotion Serum Review

Nah, saatnya masuk pada bagian Implora Milky Lotion Serum review berdasarkan pengalaman pakai sekitar 10 hari. Kesan pertamaku saat melihat produk ini, jujur saja kemasannya sangat menggemaskan. Desain yang menyenangkan dan kesan cerah sangat memanjakan mata. Selanjutnya, aku akan membahas dalam beberapa poin.

Kemasan cocok untuk dibawa ke mana saja. Dengan bentuk tube dan tutup flip top, produk mudah dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja.

Produk ramah di kantong. Body care yang satu ini affordable dan bisa dijangkau semua kalangan termasuk pelajar. Jadi, bisa banget untuk kamu yang ingin kulit tetap sehat nan cerah dengan biaya yang tak harus mahal.

Tekstur mudah diratakan dan tidak lengket. Awalnya kukira tekstur body lotion Implora cenderung creamy. Akan tetapi perkiraanku tak sepenuhnya benar. Memang dia tampak sedikit padat tapi mudah banget diratakan ke kulit. Setelah lotion menyerap, tidak ada kesan lengket maupun risih.

Wangi yang enak. Hayo ngaku, saat memilih body care, pasti kalian juga menyelipkan wangi favorit. Karena memang wangi yang “enak” akan membuat kalian betah dan rajin untuk memakai produk tersebut. Nah, wangi varian body lotion Implora yang kucoba memiliki kesan yang berbeda, satu cenderung segar dan satu lagi cenderung manis. Namun, dua-duanya bisa banget diterima oleh hidung ini. Wanginya enak dan tahan lama. Jadi bikin good mood saat pakai lotion serum ini.

Melembapkan dan mencerahkan secara alami. Saat memakai Implora Milky Lotion Serum Cherry dan Almond, aku merasa kulit jadi makin lembap dan lembut. Kulit juga tampak cerah alami. Bukan cerah yang berlebihan maupun abu-abu. Apakah produk ini bisa membuat cerah yang optimal? Aku pribadi merasakan efek cerah yang cukup, tetapi memang belum optimal. Mungkin membutuhkan waktu bertahap dan penggunaan rutin. Hal itu tentu lebih meyakinkan, bukan? Daripada kulit yang tiba-tiba putih, tentu malah mencurigakan.

Memberi perlindungan. Dilihat dari kandungan utama body lotion ini, terdapat bahan yang baik untuk skin barrier kulit. Selain itu juga terdapat Titanium Dioxide yang merupakan bahan proteksi. Biasanya terkadang dalam produk sunscreen. Sehingga selain merawat skin barrier, produk ini juga membantu kulit terlindung dari paparan sinar matahari.


Implora body lotion paling wangi


Jika ada pertanyaan seperti Implora body lotion paling wangi yang mana ya? Semuanya memiliki wangi yang enak. Tetapi dari dua produk yang kucoba aku lebih condong ke Cherry karena aku suka wangi segar manis nuansa buah. Jika kamu pecinta manis macam vanilla, cookies, kamu mungkin akan lebihmenyukai varian almond.

4.     Body Lotion Implora Harga

Implora Milky Lotion Serum dijual dengan harga 10 ribuan. Produk body care tersebut bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, Lazada, Tiktok, dan toko kosmetik terdekat. Kamu juga bisa update produk lainnya dengan mengikuti official instagram @imploracosmetics dan official website Implora.


Implora Body Lotion Review


Nah, itu tadi review Implora Milky Lotion Serum dariku. Semoga bisa jadi gambaran lebih untuk kamu yang penasaran dengan produk lokal yang satu ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di review produk selanjutnya. #ApprovedByMe #KulitLembapCerahAlami #ImploraMilkyLotion


19 komentar untuk "Wangi Manis dan Mencerahkan! Yuk Coba Implora Milky Lotion Serum (Review)"

  1. Saya naksir berat sama packagingnya Implora. Kandungan ingredientsnya juga cukup lengkap untuk kulit.

    BalasHapus
  2. Jujur, baru tau kalo ada brand namanya Implora Milky Lotion Serum. Cuma dari review di atas sangat layak dijadikan alternatif apalagi dapat didapatkan dengan harga yang terjangkau, namun memberikan hasil yang gak kalah memuaskannya.

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah coba nih kak, penasaran juga ingin coba, ternyata banyak juga manfaatnya, jadi semakin penasaran untuk mencoba nih

    BalasHapus
  4. Kalo lihat di e-commerce, produk skincare dan body care banyak banget. Sampai gak berani coba semuanya..hahaha.. tapi jika ini memang produk lokal dan harganya juga sangat terjangkau, mungkin bakal bisa bicara banyak di sengitnya persaingan di dunia perkosmetikan.

    BalasHapus
  5. Lah 10ribuan udah dapet milky lotion yang wanginya banyak pilihan. Perlu banget nih, kulit rasanya kering banget nih di musim kemarau gini. Bisa oles-oles kapan pun karena ukurannya pas cemplungin di tas...

    BalasHapus
  6. Saya pertama tahu brand implora ini dari lipsticknya mbak, ternyata ada Mliky Lotion Serum juga. Kemasannya bentuk tube ukuran 50 ml, jadi travel friendly ya, variannya juga banyak banget.

    Sama mbak, di Malang juga hawanya lagi dingin banget, kulit jadi gampang kering

    BalasHapus
  7. Wah, pas banget dengan kebutuhan saya nih. Ingin body lotion yang melembabkan, mencerahkan dengan wangi cheri yang segar. Kemasannya juga praktis bisa dibawa ke mana-mana.

    BalasHapus
  8. Kalau liat reviewnya, sepertinya manfaatnya baik yaa buat kulit kita. Dan harganya pun terjangkau ini, worth it deh

    BalasHapus
  9. Lagi lagi implora punya produk baru, suka deh, karena harganya bener2 ramah di kantong ya kak. Ini packagingnya juga gemoy banget, dengan warna2 yg cerah. harus beli, nih implora milky lotion serum. Cuss ah.

    BalasHapus
  10. Mungil sekalii..
    Rasanya kalau digunakan rutin tiap pagi dan sore, mungkin hanya seminggu yaa.. Rasanya jadi worthed mencoba berbagai wangi yang ditawarkan Implora Milky Lotion Serum.

    BalasHapus
  11. Beneran warna warni dan mencerahkan. Saya penasaran pengen coba yang warna hijau. Secara saya suka melon dan wanginya. Hem, belum pernah kan ada serum wangi melon...

    BalasHapus
  12. Aku baru tahu Implora ini ada lotion serumnya. Tahunya lipstik sama lip cream. Btw, lucu banget kemasannya. Namanya milky, eh ada sapinya, ckckck

    BalasHapus
  13. Hmmm, apa saya yang lelaki ini juga harus beli serum ya T~T, apalagi sekarang banyak kerja di lapangan ,sepertinya baik kan kalau pakai serum buat kulit?

    BalasHapus
  14. Wah, banyak nih lotion serumnya, cowok boleh kan ya pake ini biar kulit jadi makin sehat? Hehe. Bentuknya kecil nih, bisa lah aku coba-coba semua varian wanginya buat nanti milih yang paling enak

    BalasHapus
  15. PAckaging Implora Milky Lotion Serum cute banget ya, ceria warnanya dengan ukuran compact yang bisa dibawa kemana mana dengan mudah. Kulit jadi semakin sehat dan terjaga kelembabannya

    BalasHapus
  16. Packaging implora tuh lucu-lucu, varian produknya banyak dan harganya terjangkau banget cocok buat anak remaja yaa biar bisa merawat diri dengan biaya terjangkau

    BalasHapus
  17. Aissssh lucuuuu banget botolnyaaa 😍😍😍. Ini temenku ada yg penyuka berat sapi, pasti seneng liat body care gambar sapi 😄😄.

    Warnanya juga gemes dari segi packaging ya mba.

    Aku blum pernah cobain implora, tapi memang paling suka cari lotion yg wangi. Kan seger ya bawaan abis mandi trus cium yg harum2 😄👍. Biasanya kalo banyak jenis aroma dan varian, aku suka beli semua sebelum mutusin bakal favoritin yg mana 😅😄

    BalasHapus
  18. Kalau lihat sekilas, kukira ini semacam cemilan. Untung baca judul Implora Milky Lotion Serum (Review) kan. Beneran milky dan ada rasa almond nya. Mana kemasannya mirip makanan.. Eh tapi ga salah. Makanan buat kulit kan

    BalasHapus
  19. Seriiuss harganyaaa..
    Aku suka banget sama yang packangingnya mudah dibawa kemana-mana kaya gini. Inovasi terbaik dari Implora Milky Lotion Serum yaa..

    BalasHapus