Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Happy Diet with 7 Days Challenge Slimsure (Review)

Happy Diet with 7 Days Challenge Slimsure (Review). Di sini masih ada yang ingat dengan diriku beberapa waktu lalu? Berat badanku dahulu berada di angka 45 kg. Jika pun naik paling mentok di angkat 48. Lalu, ada yang penasaran dengan berat badanku saat ini? Yup, berat badanku naik secara bertahap dan cukup cepat beberapa bulan ini. Jangankan kalian, aku pun cukup terkejut dengan penambahan berat badanku yang saat ini berada di angka 62 kg.

Dengan BB tersebut, aku tidak ada niatan untuk bertambah melar. Karena aku sendiri tidak bisa membayangkan bagaimana diriku jika BB ini terus bertambah. Kuusahakan berat badan ini turun, jika pun tak bisa seperti dulu, setidaknya berat badanku tidak bertambah lagi.
Nah, untuk menunjang keinginan ini, aku menemukan challenge menarik. Aku tertarik untuk mencoba 7 Days Challenge with Slimsure. Jadi, selama 7 hari aku akan menjaga berat badan dan kesehatan tubuh dengan 3 produk Slimsure yakni S-Coffee, S-Meal, dan Slimsure Block Fat & Detox.


Slimsure Review


1.     S-Coffee

S-Coffe ini merupakan produk baru dari Slimsure. Produk bentuk kopi ini memilik manfaat lebih dari sekedar kopi. Ia memiliki peran sebagai boost energy, curb carvings, dan burning fat. Bagaimana dengan kualitasnya? Tentu saja terbaik karena terbuat dari ingredient premium dan diformulasikan di Jepang. Selain itu, S-Coffee telah memiliki sertifikasi BPOM, ISO, HACCP, GMP, dan Halal.


slimsure scoffee review


Dalam penggunaannya S-Coffee kurang disarankan untuk ibu menyusui, tetapi aman untuk diabetes dan maag. Ia dapat dikonsumsi dari umur 17 sampai dengan 75 tahun. Meskipun produk ini adalah kopi, ia tidak menyebabkan jantung berdebar, sehingga bagi kamu yang khawatir dengan hal tersebut, tidak perlu ragu lagi untuk mencoba.

A.     Ingredients

S-Coffee memiliki bahan penting yang kaya akan manfaat di antaranya green coffee, psylium husk, garcinia cambodia, arabica coffee, dan stevia,

B.     Manfaat

Secara garis besar S-Coffee memiliki fungsi seperti membakar lemak, mengurangi appetite makan, membantu diet dan menjaga berat badan. Ditambah. Kopi ini juga membuat kita lebih energik, bersemangat, makin fokus dan  mood senantiasa positif.

C.      Cara Penyajian

S-coffee bisa diminum 30 menit sebelum sarapan. Untuk penderita maag memiliki waktu khusus untuk minum S-Coffee yakni setelah makan atau saat makan. Konsumsi produk cukup satu kali sehari. Untuk penyajian S-Coffee disarankan menggunakan 150 ml air panas layaknya kopi seduh biasanya.

2.     S-Meal

Merasa lapar sebelum waktu jam makan? S-Meal dari Slimsure ini bisa menjadi opsi terbaik agar perut merasa kenyang tanpa perlu menerobos jam makan siang maupun malam. Ia mengandung  30 jenis superfood dan 20 gr protein. Produknya pun tak sembarangan karena diformulasikan di USA.


slimsure smeal review


Apakah kamu vegan? Tenang saja. Produk ini vegan friendly. Pembuatannya juga tak menambahkan soy dan dairy.

S-Meal aman dikonsumsi oleh ibu menyusui, penderita diabetes, maupun maag. Sama seperti S-Coffee, superfood ini telah mengantongi sertifikasi BPOM, ISO, HACCP, GMP, dan Halal.

A.     Ingredients

Bahan penting dalam S-Meal cukup beragam di antaranya bubuk kacang polong, Mix Grain (barley, beras hitam, beras merah, buckwheat, dan gandum hitam), psyllium husk, kacang merah, kacang hijau, almond bubuk, bubuk kale, mix vegetable powder, stevia, dan biji chia.

B.     Manfaat

Superfood shake ini bermanfaat untuk burning fat, menahan nafsu makan, meningkatkan kesehatan pencernaan, dan menurunkan kolesterol. Produk ini rendah kalori dan juga kaya akan serat.

C.      Cara penyajian

Ada beberapa cara untuk menyajikan S-Meal. Pertama, ia dapat langsung dituang pada 250 ml air kemudian di shake. Lalu, ia juga bisa dikombinasi dengan cookies atau makanan ringan lainnya, kemudian diblender.

Untuk segi waktu, ia dapat dikonsumsi preworkout. Bisa juga di waktu siang maupun malam saat merasa lapar.

3.     Slimsure

Nah, ini dia produk tercinta yang lebih dulu muncul sebelum S-Coffee dan S-Meal yakni, Slimsure Block Fat & Detox.


slimsure block fat review


Produk ini aman untuk ibu menyusui, diabetes, dan penderita maag (sama seperti S-Meal). Ia juga telah memiliki sertifikasi BPOM, ISO, HACCP, GMP, dan Halal. Ditambah lagi, ia mengantongi sertifikasi SINGAPORE FOOD AGENCY.

A.   Ingredients

Slimsure mengandung bahan seperti psyllium husk, Inulin, maltodextrine, pineapple powder, ginger extract, ascorbic acid, dextrose monohydrate, fructose, ftuit punch fllavor, passion fruit flavor, sucralose, silicone dioxide, dan xanthan gum.

B.   Manfaat

Seperti namanya, produk Slimsure ini berguna untuk memblok lemak, menurunkan kolestrol, dan meningkatkan kesehatan pencernaan. Ia memiliki kemampuan untuk mendetoksifikasi.

C.   Cara Penyajian

Untuk menjaga berat badan, Slimsure dapat diminum satu kali sehari dan dua kai sehari (bergantung manfaat yang ingin didapat). Untuk kamu yang ingin menjaga berat badan bisa minum satu kali sehari. Sementara bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, Slimsure dapat dikonsumsi dua kali sehari, 60 menit setelah sarapan atau makan siang dan saat  malam sebelum tidur.

Cara penyajiannya cukup mudah yakni tuang satu sachet slimsure pada
150 ml air dingin atau air bersuhu normal. Dilarang menggunakan air panas.

.

4.     7 Days Challenge Slimsure (Review)

Ada banyak cara untuk mengonsumsi produk Slimsure. Cara tersebut pun memiliki tujuan spesifik. Aku pribadi mengikuti 7 Days Challenge karena ingin menjaga berat badan.

 Seminggu ini aku menggunakan urutan pemakaian, S-Coffee di pagi hari sebelum sarapan, S-Meal saat ingin ngemil sebelum makan siang atau makan malam, dan Slimsure Block Fat di malam hari 30 menit sebelum tidur.

Penasaran dengan rasanya? Terkadang hal ini juga mempengaruhi seseorang untuk nyaman dalam mengonsumsi produk kesehatan seperti ini. Apakah pahit atau tidak enak di lidah? Jawabannya adalah rasanya enak. Aku sendiri tidak memiliki ekspektasi tinggi tentang rasa, tetapi nyatanya dia enak.


cara minum slimsure coffee


S-Coffee memiliki rasa kopi yang khas. Aku pribadi suka sekali minum kopi tanpa memandang waktu. Kali ini, aku sengaja mengkonsumsi S-Coffee di pagi hari dan rasa yang disuguhkan benar-benar membuatku lebih bersemangat dan positif. Tidak terlalu manis, tidak juga pahit. Pokonya pas buat lidahku.

Secara keseluruhan aku merasakan tubuh lebih bersemangat setelah mengonsumsi S-Coffee di pagi hari. Mood lebih oke dan siap untuk menjalani rutinitas baik di dalam maupun di luar rumah.


7 days challenge with slimsure


Untuk S-Meal, jujur aku sedikit asing saat meminum (atau memakan?) nya pertama kali. Akan tetapi, di hari kedua hingga ketujuh aku sudah terbiasa dan merasa enak-enak saja dengan rasa yang ada. Jika dijelaskan secara general, rasa cokelat pisangnya cukup kuat dan itu oke. Wangi cinnamon juga bisa dicium meskipun tipis-tipis.

Aku tidak mengonsumsi S-Meal tepat di satu waktu. Beberapa kali aku mengonsumsi sebelum waktu makan siang tiba. Terkadang aku juga mengonsumsinya sebelum jam makan malam tiba. Sehingga tidak perlu camilan lainnya untuk mengganjal rasa lapar.


slimsure cara minum


Lalu, aku tidak memiliki masalah sama sekali dengan Slimsure yang kuminum beberapa waktu sebelum tidur. rasanya enak dan segar. jika diminum terlambat akan cenderung menggumpal. Namun, aku tidak pernah menemuinya hingga padat. Karena setelah kuberi air, aku langsung meminumnya. Mungkin akan lebih menyenangkan saat dikomsumsi siang karena rasanya yang menyegarkan, tetapi aturan komsumsi di malam hari saat menjalani “Double Active” juga tidak masalah bagiku.

Aku minum Slimsure block fat & detox tidak spesifik 30 menit sebelum tidur. Terkadang aku meminumnya di jam 9 atau 10 malam. Sementara jam tidurku akhir-akhir ini berada di jam 12 malam.


Slimsure Double Active


Lalu, bagaimana dengan manfaat yang diberikan oleh bundle Double Active ini?

Selama seminggu ini, aku merasa tubuh lebih fit dan terjaga. Manfaat yang paling terasa adalah BAB lancar dan perut tak terasa "penuh". Sehingga badan juga terasa lebih ringan dan sehat.

Selama melakukan challenge, aktivitas yang kulakukan lebih kurang sama dengan hari-hari biasa. Aku mengurus pekerjaan rumah, menemani Moenbi, dan sesekali ke luar untuk mencari suasana yang tak melulu di dalam ruang.

Untuk olahraga khusus (bukan berkeringat gegara pekerjaan sehari-hari), biasanya aku joging ringan saja di taman dekat rumah.

So, 7 Days Challenge with Slimsure ini kurasakan manfaatnya secara positif. Mungkin memang belum menunjukkan hasil optimal karena pola makanku pun masih cenderung berantakan, Akan tetapi, aku bisa merasakan produk Slimsure secara nyata dan tak ada masalah selama konsumsi produk tersebut.


slimsure harga


Nah, itu tadi 7 Days Challenge with Slimsure (review) dariku. Secara keseluruhan aku mendapatkan dampak positif dari produk-produk yang telah kucoba. Bagi kamu yang tertarik serta membutuhkan produk yang menunjang kesehatan serta tubuh ideal seperti Slimsure, bisa banget ikuti 7 Days Challenge sepertiku. Kamu bisa menemukan bundle produknya di official online store mereka seperti pada Shopee. Selamat mencoba dan semoga terbantu dan tentunya cocok!

43 komentar untuk "Happy Diet with 7 Days Challenge Slimsure (Review)"

  1. S Coffe berfungsi membakar lemak, mengurangi appetite makan, membantu diet dan menjaga berat badan ..? Waah mauuuu ... secara saya pecinta kopi dan pengen BB turun ahaha. Produk yanglainnya juga mauu.

    BalasHapus
  2. penasaran kebetulan lagi perlu nurunin lemak lemak jahat nih, aku coba nanti ahh

    BalasHapus
  3. Selain bisa menjaga berat badan tetap stabil juga ada efek "merasa tubuh lebih fit dan terjaga", menarik nih buat dicobain ^__^

    BalasHapus
  4. aku jadi penasaran sama S-meal nya.. blm cobain kayaknya enak ga eneg ya kak?

    BalasHapus
  5. Dari 3 jenis produknya, aku tertarik Ama kopinya mba 😁. Soalnya aku memang penyuka kopi juga, jadi kdg pagi pasti minum kopi biar semangat.

    Apalagi kandungannya green coffee. Itu memang bagus buat diet sih. Dulu salah satu brand kopi ada yg produksi green coffee, tapi ntah kenapa susah banget dicari skr ini.

    Makanya jadi tertarik Ama scoffee di atas

    BalasHapus
  6. Kandungan produknya bagus bagus ya jadi tertarik mau cobain semuanya

    BalasHapus
  7. Aku juga konsumsi ini kak. Sukses bikin lingkar perutku menyusut. Of course dibarengi sama workout ya. Jadi lebih happy sih kalo diet diboost sama produk2 gini

    BalasHapus
  8. Wah ada yg include coffee, bs ttep ngopi walau lg diet ya

    BalasHapus
  9. Dan, saya pun keracunan 😭 Body udah mesti minum minuman kek gini nih, tunggu 8.8 ah

    BalasHapus
  10. Diet cara enak ya dengan kopi dan camilan sebelum makan berat, pencernaan juga lebih lancar tinggal nunggu berat badannya turun ya

    BalasHapus
  11. Beneran ya.. aku juga lagi ripuh banget sama BB nih..
    Dari yang biasanya 42 atau 43, sekarang uda jadi 47 aja.
    Dibilang pengen turun BB, tapi makan lagi enaaakk beneerr, alhamdulillah.

    Beneran kudu dibantu ama Slimsure block fat & detox dengan ikutan 7 Days Challenge with Slimsure sih ya.. Ngebantu banget, minim jadi lancar ke belakangnya...

    BalasHapus
  12. Seru banget bisa tetap makan dan minum yang enak, tapi juga tetap bikin badan sehat.

    BalasHapus
  13. Jadi pengen baca lebih lanjut terkait S-Coffee nya. Thanks ka sudah sharing

    BalasHapus
  14. Berat badan lagi naik dan jarang olahraga karena pekerjaan kantor banyak banget. Diet dengan tantangan 7 hari ini boleh dicoba juga, apalagi produk nya tentu saja aman dan juga aman untuk ibu hamil juga loh.Dengan 3 varian yakni S-Coffee, S-Meal, dan Slimsure Block Fat & Detox. Bisa menemani kita dalam tantangan diet ini. Pasti seru banget,

    BalasHapus
  15. selain nutrisi yang perlu dipenuhi, diet juga perlu pembakaran kalori lewat olahraga kardio, overweight ato ABS workout.. pasti makin paten deh hasil dietnya.. trims udah berbagi..

    BalasHapus
  16. Menarik yah, terutama yg kopi itu.. harganya berapaan ya kak? Belinya dimana? Ini mirip2 dengan suplemen herbal-life itu yah, ada milkshake penahan lapar dll.

    BalasHapus
  17. Wah info yang sangat menarik nih, apa kabar BBku yang sudah mencapai angka XX (rahasia) Pengen bisa diet sehat, kayaknya Slimsure ini pilihan tepat

    BalasHapus
  18. memiliki tubuh ideal memang menjadi dambaan setiap orang. Maka banyak tuh program-program diet yang bisa dicoba. Di samping itu produk Slimsure juga sepertinya bisa membantu, disamping perlu disertai juga pola makan yang teratur dan juga olahraga. Terima kasih atas rekomendasi produknya.

    BalasHapus
  19. Aku malah tertarik sama S-Coffee nya. Dengan segudang manfaat untuk kesehatan tubuh, boleh juga untuk pengganti kopi yang biasa saya minum sehari-hari.

    BalasHapus
  20. Menurut saya ini merupakan cara yang enak untuk menjalani diet, soalnya diet ini ditemani kopi dan camilan sebelum makan berat.

    BalasHapus
  21. Wah, menarik Kak Slimsure, S-Coffee, dan S-Mealnya. Saya jadi penasaran, jika mengkonsumsi Slimsure, apakah konsumsi makanan lain berarti jadi pantang sama sekali? Atau masih boleh mengkonsumsi makanan atau minuman lainnya secara bersamaan?

    BalasHapus
  22. Wah kok banyak produknya?
    Ada kopinya juga lagi
    Beneran mendukung untuk diet ya mbak

    BalasHapus
  23. Boleh juga ini di coba buat abang saya, kebetulan ia juga sedang program diet, mungkin ini cukup membantu juga x ya

    BalasHapus
  24. Minum Slimsure, tapi tetap diimbangi dengan kegiatan lain, olahraga juga ya. Jadi pengen coba deh. Aku ada rencana buat diet dan nurunin berat badan nih. Rasanya udah terlalu berat

    BalasHapus
  25. Wah apa nih, kok aku baru denger merek Slimsure iniii, beneran ngefek kaaah? Soalnya abis punya anak badan otw melar nih wkwk

    BalasHapus
  26. mantap kopinya mbak, soalnya nggak bikin jantung berdebar
    aku sendiri menghindari beberapa kopi yang bikin efek jantungku berdetak cepet, berarti kalau gitu nggak cocok di aku
    oke juga ya ini tantangan 7 hari nya, bisa ditiru juga

    BalasHapus
  27. Wah kayaknya cocok nih buat aku yang sering gagal diet terus, ngomong-ngomong harga produknya berapa ya kak?

    BalasHapus
  28. Aneka jenis kopi yang boleh juga nih buat diseruput ataupun pakai es ya kak. Eh iya yak pakai es juga enakkan yak?
    Soalnya bayangin minumnya pas siang wkwkwk

    BalasHapus
  29. Paket lengkap ya ini challengenya, Kak. Kalau dibarengi dengan workout kayaknya makin bagus dan terwujud body goalsnya.

    BalasHapus
  30. Cocok nih untuk yang sedang program menurunkan berat badan. Apalagi di imbangi dengan olahraga teratur pasti hasilnya memuaskan.

    BalasHapus
  31. Selain memperhatikan masalah "pemasukan", ada baiknya memperhatikan masalah"pengeluaran" juga. Sebaiknya sisa pencernaan dibuang tiap hari

    BalasHapus
  32. Diet makkn happy kalau konsumsi nya minuman yang nikmat dengan berbagai varian rasa sesuai dengan kebutuhan kulit.

    BalasHapus
  33. Woww diet tapi tetep bisa ngopi dong. Menarik banget ini produk dan challenge nya! Aku jadi pengen coba juga kak. Kandungan manfaatnya banyak juga ternyata ya... Duh pengen cobain rasanya kayaknya enak dan nggak bikin eneg

    BalasHapus
  34. Rasa kopi gitu jadi pingin nyoba juga deh diet tapi tetap bisa ngopi :D Aku juga lagi pingin banget nurunin BB, sekarang berasa lebih capek bawa badan 🥲

    BalasHapus
  35. wah solusi banget yaaa buat yg suka kopi dan tetep mau jaga kesehatan tubuh ... aku suka juga nie

    BalasHapus
  36. Penasaran dengan kopinya. Aku pengen diet, cuma masih pengen minum kopi kopian juga. Mungkin Slimsure bisa jadi solusi untukku.

    BalasHapus
  37. Masalah BB jadi masalah yang riskan buat para perempuan, pengen langsing dan enak dilihat. Mau olahraga tapi ogah, Emang solusinya minum minuman kesehatan kayak gini

    BalasHapus
  38. penasaran sama rasa S-coffeenya yang punya manfaat kesehatan

    BalasHapus
  39. Dari seluruh reviewnya, yang paling menarik perhatian adalah kopinya. Kalau untuk membantu diet, bagaimana dengan kandungan gulanya kak?

    BalasHapus
  40. Mau diet bisa ciba slimsure. Ada varian rasaya juga nih, kayanya enak banget. Jadi, pengin.

    BalasHapus
  41. aku ada nih yang block fat detox cuma belum aku coba sih, kira" kalo konsumsi kaya gini dalam jangka panjang tuh aman ga yah?

    BalasHapus
  42. aku susah banget turun berat badan hiks, kalau pake ini membantu nggak ya huhu

    BalasHapus