Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cobain Sensasi Permen dalam Implora X Relaxa Lip Cream Matte Cherry & Lemon (Review)

Cobain Sensasi Permen dalam Implora X Relaxa Lip Cream Matte Cherry & Lemon (Review). Bicara soal lip product, aku paling enggak bisa ke luar rumah tanpa doi. Produk make up yang paling penting bagiku adalah pewarna bibir misalnya lip cream. Why? Karena bibirku terkesan gelap dan jujur aku kurang pede untuk menjalani aktivitas tanpa memakai pewarna bibir.

Nah, baru-baru ini aku menemukan lip cream yang unik banget dari Implora. Mereka berkolaborasi dengan Relaxa dan terciptalah Implora X Relaxa Matte Lip Cream. Varian terbaru mereka adalah Cherry dan Lemon. Ngebayangin pakai lip cream dengan wangi dan sensasi permen Relaxa pasti asyik banget kan. Yuk, simak Implora X Relaxa review dariku.


Implora X Relaxa Review

1.     Packaging

Kemasan dua produk kolaborasi antara Implora dan Relaxa ini memiliki kesan yang mirip. Yang membedakan mereka adalah warna kemasan bagian depan dan kemasan botol. Pada kemasan box varian lemon memiliki warna khas kuning. Sementara Cherry memiliki khas warna merah.

Mereka memiliki kemasan box di bagian luar dan kemasan botol di bagian dalam. Kemasan box berisi beraga informasi berupa merk kolaborasi, nama produk, ingredients, produsen, tanggal kadaluarsa, ilustrasi, dll. Sementara bagian botol cenderung ringkas dengan tertera merk, shade, dan tanggal kadaluarsa.


Implora Relaxa Harga

Implora Relaxa Harga


Kemasan botol dari Implora X Relaxa memiliki tutup berwarna biru. Kemudian, terdapat lingkaran di bawahnya dengan warna kuning atau merah (sesuai varian). Sementara botolnya sendiri bisa memperlihatkan warna lip cream yang ada di dalamnya.


Review Implora Relaxa

Produk Implora Relaxa ini diproduksi oleh PT Implora Sukses Abadi di Sidoarjo, Indonesia. Masing-masing memiliki No BPOM yakni NA18221301466 untuk Implora X Relaxa Matte Lipcream Lemon dan NA18221301465 untuk Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry.

2.     Ingredients

Ingredients lip cream lemon dan cherry memiliki kesamaan. Daftar bahan tersebut di antaranya isododecane, diisostearyl malate, hydrated silica, hydrogenated polycyclopentadine, glyceryl behenate, nylon-12, trimethylsiloxysilicate, beeswax, isopropyl myristate, plukenetia volubilis seed oil, cyclopentasiloxane, jojoba esters, flavor, cyclohexasiloxane, helianthus annuus (sun flower) seed oil, tocopheryl acetate, quaternium-90 bentonite, methylparaben, propylene carbonate, propylparaben, BHT, acacia decurrens extract, dan polyglycerin-3.

Dalam daftar bahan di atas terdapat hero ingredients lip cream seperti omega 3, 6, 9, dan antioksidan yang berguna untuk merawat kulit bibir agar senantiasa sehat.

3.     Tekstur, Warna, dan Aroma

Lanjut untuk Implora X Relaxa review. Lip cream Implora X Relaxa memiliki tekstur yang creamy. Masing-masing shade memiliki warna dan rasa yang berbeda. Lip cream matte lemon memiliki warna coklat muda ke arah nude. Ia memiliki wangi permen Relaxa dengan rasa lemon. Ada sensasi mint dingin ketika diaplikasikan. Sementara lip cream cherry didominasi dengan warna merah pekat. Wangi lip cream tersebut mirip permen Relaxa rasa Cherry. Tentunya ia juga ada sensasi mint ketika diaplikasikan.


Warna Implora Relaxa

 

4.     Review Lip Cream Implora

Nah, saatnya masuk pada Implora X Relaxa review berdasarkan pengalamanku memakainya. Sebelumnya aku sudah antusias dan penasaran dengan kolaborasi lip cream lokal ini karena dirasa unik tetapi juga merasa dekat (siapa yang enggak tahu Relaxa, kan?). Selama pakai ada beberapa poin yang kurasakan.

Aplikator yang mudah digunakan. Ia memiliki aplikator bentuk pipih yang lentur dan lembut. Saat di-swatch ia dapat menyesuaikan lekuk bentuk bibir. Bulu halusnya cukup lembut dan bisa meratakan warna dengan baik sebelum lip cream set.


Implora X Relaxa Matte Lip Cream

Transferproof dan quick set. Keunggulan ini merupakan bagian yang paling kusuka. Produk lip cream Implora X Relaxa ini tidak mudah transfer.  Saat diaplikasikan pun ia mudah set. Sehingga saat beraktivitas menggunakan masker ia tak bergeser maupun meninggalkan noda pada masker.


Implora Relaxa Review

Tidak membuat bibir kering. Lip cream biasanya membuat bibir kering dan sering terjadi crack. Akan tetapi, lip cream Cherry dan Lemon dari Implora ini tidak membuat bibir kering secara berlebihan. Sebagai matte, tentu ia memiliki kesan set yang kering. Tapi saat diaplikasikan ia terasa lebih lembap dan lembut. Ketika sudah nge-set. lip cream ini nggak membuat kesan pecah-pecah maupun menggumpal.

Pigmented dan tahan lama. Lip cream Implora ini pigmented. Ia menempelkan pada kulit bibir dengan warna yang sesuai. Kedua varian memiliki warna yang cantik. Kemungkinan ia bisa dipakai ombre. Namun, karena aku suka pakai lipcream full, aku mengaplikasikannya secara full di bibir. Ia juga cukup tahan lama. Jika tak makan minum berulang, ia bisa bertahan lebih lama lagi. Akan tetapi jika digunakan untuk makan minum berulang, di bibirku ia cenderung memudar dan hal tersebut wajar bagiku.


review lip cream Implora

Wanginya segar. Kedua lipcream memiliki wangi khas Relaxa. Bagi kamu yang pernah atau sering mengonsumsi Relaxa rasa Cherry dan Lemon pasti bisa menebaknya. Aku pribadi menyukai wangi lemon pada lip cream ini. Kedua varian yang kupakai memiliki wangi yang unik dan mengingatkanku pada permen yang biasa kukonsumsi semasa sekolah.

Kesan dingin ala Relaxa. Ada sedikit sensasi mint saat diaplikasikan. Namun, tidak mengganggu karena semakin lama tidak ada sensasi dinginnya lagi

Tambahan untuk Implora X Relaxa review dariku, lip cream ini ini memang memiliki wangi segar Relaxa, tapi untuk sensasi dingin aku hanya mendapatkan di awal dan sebentar. Mungkin juga karena produk tersebut mulai set di bibirku yang suhunya normal. Jadi kesan dingin cepat menghilang dan mempertahankan wanginya saja. Wanginya pun setelah itu akan hilang dan kita mulai berfokus pada pigmented serta transferproof dari kedua lip cream ini.

 

5.     Implora Relaxa Harga

Harga Implora Relaxa yang dijual di pasaran adalah Rp 27.000,00. Harga tersebut merupakan harga normal, tidak termasuk jika ada promo atau diskon. Produk tersebut dapat dibeli di official online store Implora baik Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, dan Lazada.

 

Implora X Relaxa Lemon

Implora X Relaxa Cherry

Nah, itu tadi review lip cream Implora yang berkolaborasi dengan Relaxa. Dua shade Implora X Relaxa Lip Cream Matte ini cocok banget digunakan sehari-hari. Shade lemon bisa digunakan untuk kegiatan di rumah, kantor, maupun acara santai. Sementara varian cherry bisa digunakan untuk acara formal, dinner, dll. Sebenarnya itu tak menjadi patokan. Apapun yang kamu suka dan kamu pakai, itu tidak akan jadi masalah karena cantikmu akan menjadi percaya dirimu. Kamu bisa mencobanya dan merasakan sendiri sensasi permen Relaxa dalam Lip Cream Implora. Semoga review ini membantu dan selamat mencoba.

22 komentar untuk "Cobain Sensasi Permen dalam Implora X Relaxa Lip Cream Matte Cherry & Lemon (Review)"

  1. Wahhh jadi pengen nyobain juga nih kebetulan aku memang cari lipcream

    BalasHapus
  2. Lip cream ini lagi banyak dibahas sampe penasaran pengen ngerasain juga. Udah diulas juga sama beberapa beauty influencer dan ulasannya rata-rata positif semua.

    BalasHapus
  3. Aku suka banget warnanya yg Lemon karna kalem. Kalo yg Cherry jujur nggak pede hehe 😁
    Btw, wanginya nih emang bener2 sih jadi pengen makan jadinya haha🤣
    Salam kenal kak 😊

    BalasHapus
  4. aku suka yang shade lemon! wah enak nih berarti kalo dipake ada sensasi mint-nya bikin freeshh, hehehe

    BalasHapus
  5. Gemes banget sih kolabnya sama permen Relaxa, harganya juga murah ya ternyata

    BalasHapus
  6. wih menarik nih, lipcream dengan sensasi wangi relaxa, ada di Implora X Relaxa Matte Lip Cream. Kalau saya suka yang Lip cream matte lemon, tampak lebih natural warnanya

    BalasHapus
  7. aku juga pake ini kak, warnanya cantik2 banget. aku paling suka shade cherry karena bikin kulit cerah

    BalasHapus
  8. Wangi lip cream-nya mirip permen Relaxa rasa Cherry ... waaah bikin gemas ya ... jadinya pengen pake lip cream-nya terus-terusan ga sih? :)

    BalasHapus
  9. Implora nih salah satu produk yang harganya nggak bikin kantong bolong sih. Kebayang sih pake lipcream dengan aroma dan rasa permen relaxa. Secara itu permen kan favoritku banget. Mau nyobain ah.

    BalasHapus
  10. Packagingnya so cute banget mba lucu gitu desainnya, penasaran dong saya pengen cobain sensasinya yang ada Relaxanya. Harganya masih affordable penasaran pengen cobain

    BalasHapus
  11. Ihhh muraaaah yaaaa 😍😍😍.

    Kita sama mba, ga bisa kluar tanpa lipstik 😄, kalo aku lipstik dan eyeliner. Dua itu wajib pake kalo mau kluar.

    Warna2 di atas, aku lebih suka yg Cherry. Kalo yg lemon terlaku nude ga cocok di kulitku yg gelap. Tapi cherrynya baguus bikin terlihat cerah

    BalasHapus
  12. Lucu banget siih..
    Gemes liat kolaborasi Implora X Relaxa Lip Cream Matte Cherry & Lemon. Sebagai penyuka permen, rasanya sensasi dingin kaya abis makan permen Relaxa ini enak banget nempel di bibir.

    BalasHapus
  13. Beneran 2 in 1 banget ya kak hehehe ini ngga perlu bawa permen lagi kalau sudah begini sekalin juga bisa membuat nafas harum dan beneran cakep banget sih hasil polesannya dibibir ya

    BalasHapus
  14. Pengen nyoba ah ImploraXRelaxa Lip Cream. Harganya terjangkau banget yah & warnanya bagus. Btw...Mbak Asiyah cantik loh pakai yg warna Cherry, cerah gitu.

    BalasHapus
  15. Kayaknya bakal seneng deh pakai lipcream ini. Kebayang segernya mint Relaxa...hehe...shade nya juga cantik-cantik ya. Lihat kemasannya juga udah bikin penasaran.

    BalasHapus
  16. Wahh udh beberapa review aku baca ttg lip cream ini, jd penasaran kudu beli ini mah

    BalasHapus
  17. Ah gemes pengen deh cobain lipcream yang ada sensasi relaxa nya seger pasti

    BalasHapus
  18. Dari packagingnya aja dah super gemes, eyecatching warnanya ^^ aku tertarik bgt tuh sama shade yang lemon, aku banget warnanya. Coba ah :)

    BalasHapus
  19. Yang Cherry Ama lemon ini emang dibikin buat 1 paket ombre ya kak? Soalnya buat kulit sawo matang pake yang lemon full bibir keliatan pucat. Tapi asli ini lucu bangettttttt

    BalasHapus
  20. harga nya affordable banget yaa. pengen punya shade cherry nya merah merona cantik bgt

    BalasHapus
  21. Sukaaa banget sama share Implora yang lemon, trus ada semriwing aroma lemonnya 🤣 jadi kek macam lipstikan sama permen wkwkwk

    BalasHapus
  22. Unik sekali ya, ada lipstik kolaborasi dengan relaxa. Saya pikir tadinya permen yang bisa dimakan hehehe.

    BalasHapus