Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kulit Lembap Terlindungi Selama Liburan dengan SNP Vacation Kit Bundle (Review)

Kulit Lembap Terlindungi Selama Liburan dengan SNP Vacation Kit Bundle, SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream + SNP Snail Soothing Gel (Review). Bicara soal liburan, sekarang banyak tempat wisata yang telah dibuka. Sebelumnya, sektor wisata cukup terpuruk karena adanya virus covid-19 dan terjadi pandemi. Nah, saat ini keadaan mulai membaik dan waktu liburan pun terasa lebih menyenangkan serta melegakan. Sekarang kita dapat ke mana saja dan melakukan wishlist yang sudah lama tertunda.

Bagi kalian yang mau liburan, jangan lupa dipersiapkan secara matang ya, termasuk skincare yang akan dibawa. Jangan sampai kulit kalian tampak kusam atau malah iritasi saat liburan. Sedih banget dong misal mau healing, ternyata pas pulang kulit jadi iritasi. Nah, aku menemukan dua produk dari SNP yang wajib banget dibawa saat liburan. Mereka bisa juga disebut Vacation Kit Bundle, karena SNP secara khusus memasangkan mereka sebagai hero untuk kulit kalian selama liburan.

Eits, jangan khawatir. Untuk kalian yang di rumah saja juga oke kok pakai produk ini. Mereka bisa jadi bestie-mu di manapun dan kapanpun. Dua produk tersebut adalah SNP Air-Cool Sun Cream SPF 50+ PA++++ 50 gram dan SNP Snail Intensive Soothing Gel 300 gram. Penasaran dengan keduanya? Yuk, simak review SNP sunscrren dan Snail Intensive Soothing Gel dariku.


SNP Vacation Kit Bundle

1.     SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream SPF 50+ PA++++

Kali ini SNP memiliki produk sunscreen yang diklaim dapat melembapkan dan menberi sensasi dingin pada kulit secara instan. Sunscreen ini memiliki dua kemasan yakni box luar dan tube yang memiliki warna cornflower blue yang tampak cantik. Pada bagian box terdapat informasi berupa merk, nama produk, kegunaan, cara pakai, produsen, BPOM NO, barcode, tanggal kadaluarsa, dll. Uniknya, untuk daftar bahan sunscreen tersebut ada di bagian dalam kemasan box, bukan di bagian luar. Informasi tersebut ditulis dengan bahasa Indonesia, Inggris, dan Korea. Informasi dengan bahasa Indonesia secara khusus ada dalam bentuk stiker yang ditempel di bagian belakang kemasan.


SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream


Bagian kemasan tube memiliki informasi lebih ringkas di antaranya merk, nama produk, produsen, tanggal kadaluarsa, dan ukuran produk.


SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream Ingredients


SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream SPF 50+ PA++++ diproduksi di Korea Selatan oleh Kolmar Korea Co, LTD. Kemudian diimpor serta idistribusikan oleh PT Orion Beauty International, Jakarta Selatan Indonesia. Ia secara resmi beredar di Indonesia dan aman digunakan oleh segala jenis kulit. Ia memiliki No BPOM yakni NA26211700054.

 

A.     Manfaat SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream

Sunscreen SNP ini memiliki manfaat utama yakni melindungi kulit dari sina UVA dan UVB. Pada kemasan tertulis SPF dan PA yang mumpuni sehingga kulit benar-benar terlindungi (penggunaan apply dan re-apply yang sesuai anjuran). Sunscreen ini juga dapat memperlambat tanda penuaan, meredakan iritasi akibat paparan sinar matahari pada kulit, dan menjaga kelembapan kulit wajah.

B.     SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream Ingredients

Daftar bahan dari SNP sun cream ini di antaranya Water, Dibutyl Adipate, Propanediol, Diisopropyl Sebacate, Ethylhexyl Triazone, Terephthalylidene Dicamphor Sulfonic Acid, Alcohol Denat, Niacinamide, Polyglyceryl-3 Distearate, Glycerin, Tromethamine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Caprylyl Methicone, Polysilicone-15, Polymethylsilsesquioxane, Caprylic/Capric/Succinic Triglyceride, Glyceryl Stearate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Potassium Cetyl Phosphate, Methylpropanediol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Vp Copolymer, Fragrance, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Ethylhexylglycerin, Glyceryl Stearate Citrate, Adenosine, Disodium Edta, Sodium Polyacrylate, Polyether-1, T-Butyl Alcohol, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Betula Platyphylla Japonica Juice, Biosaccharide Gum-1, Laminaria Japonica Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Mentha Aquatica Extract, Viola Mandshurica Flower Extract, Dioscorea Japonica Root Extract, dan Tocopherol.

C.      Tekstur, Warna, Aroma

Sun cream terbaru dari SNP memiliki tekstur cream yang cair. Ia berwarna putih dengan wangi yang mirip lidah buaya atau aloe vera gel yang original. Wanginya cenderung segar dan tidak menyengat.


SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream Review


D.     SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream Review

Nah, saatnya masuk pada review SNP sunscreen berdasarkan pengalaman pakai sekitar seminggu. Pada awalnya aku tidak memiliki ekspektasi apapun pada sun cream ini. Akan tetapi setelah pakai aku memiliki beberapa hal yang kusuka.

Memiliki tekstur ringan pada kulit. Awalnya aku mengira ia merupakan sun cream dengan tekstur yang kental atau padat. Ternyata ia malah cair dan ringan. Misal ditaruh pada dua ruas jari, ia bisa mudah mengalir ke bawah jika tak segera diaplikasikan. Saat menggunakannya pun aku tidak merasakan efek berat karena tektusrnya mudah membaur di kulit wajah. Sunscreen Korea untuk kulit sensitif ini menyerap baik di kulit dan tak membuat kulit terasa lengket, gerah, maupun berminyak.

No white cast / white residue. Bagian ini merupakan bagian yang jadi selera dan pilihan pengguna sunscreen pada umumnya. Aku pribadi menyukai kedua jenis sunscreen baik itu physical sunscreen maupun chemical sunscreen. Sementara SNP sun cream ini adalah chemical sunscreen yang tentunya minim whitecast. Bahkan, setelah di apply ia tak menimbulkan kesan abu-abu sama sekali. Ia tampak natural dan tidak membuat kulit terkesan abu-abu.


snp sunscreen review


Memberikan sensasi dingin yang menyegarkan kulit. Sunscreen SNP ini mengunggulkan fitur dingin saat diaplikasikan pada wajah. Menurutku memang ada kesan dingin saat digunakan, tetapi bukan dingin yang wow hingga benar-benar menyegarkan wajah. Bisa dibilang ia lebih dingin dari sunscreen biasanya karena teksturnya yang cair dan ringan. Akan tetapi bukan kesan dingin yang mirip kesegaran air atau sensasi mint. Jadi jika kamu memiliki ekspektasi dingin yang wow, mungkin kamu akan menyukai soothing gel yang akan kubahas setelah ini.

Membuat kulit wajah lembap. Setelah pemakaian SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream kulit terasa lebih lembap dan mendapat hidrasi ektra. Meskipun begitu, ia tak menimbulkan kesan lengket berlebih. Teksturnya yang cair mudah diratakan dan membuat seluruh kulit wajah mendapatkan kelembapan yang optimal. Setelahnya, aku bisa mengaplikasikan cushion atau bedak tanpa menggunakan primer.


sunscreen snp


Wangi Sunscreen yang menyegarkan. Bagian ini termasuk bagian yang tak pernah kupikirkan. Sunscreen SNP ini akan memiliki wangi yang menyegarkan. Setiap memakainya aku mengingat harum dari lidah buaya dan aku menyukainya.

Secara keseluruhan aku tidak memiliki masalah terhadap sun cream SNP ini. Aku menyukai wanginya dan juga kesan akhir yang diberikan. Awalnya aku tidak biasa dengan tekstur sun cream yang begitu cair, apalagi saat baru dikeluarkan pada ruas jari. Akan tetapi setelah dipakai beberapa kali aku mulai terbiasa dan tidak ada masalah dengan tekstur tersebut.

Sunscreen ini akan cocok dibawa dan digunakan saat liburan. Apalagi jika kamu berlibur ke pantai atau tempat terbuka yang mendapatkan sinar matahari secara menyeluruh. Selain itu, kamu tetap bisa menggunakannya bahkan meski di rumah saja. Karena, sinar matahari tetap bisa masuk melalui pintu, jendela, dll. Sekarang cuaca sering mendung, apa masih butuh sunscreen? percayalah, meskipun cuaca mendung, sinar UV masih dengan senang hati berada di sekitarmu.

 

2.     SNP Snail Intensive Soothing Gel

Setelah aku review SNP sunscreen tadi, saatnya masuk pada review SNP Snail Soothing Gel. Produk ini memiliki kemasan jar dengan ukuran produk 300 gram. Kemasan jar tersebut berwarna oranye dengan ilustrasi siput di bagian atas. Selain gambar siput, bagian atas kemasan terdapat merk, nama produk, dan kegunaan produk. Sementara di bagian bawah kemasan memiliki informasi lebih lengkap seperti cara pakai, produsen, ingredients, tanggal kadaluarsa, dll.


SNP Snail Intensive Soothing Gel Ingredients


Snail soothing gel ini memiliki tutup pelindung di bagian dalam untuk mencegah gel meluber ke luar. Terkadang, tutup pelindung tersebut tak sengaja terangkat oleh tutup bagian luar saat dibuka.

SNP Snail Intensive Sothing Gel diproduksi oleh White Cospharm Co, Ltd di Korea. Lalu diimpor serta didistribusikan di Indonesia oleh PT Orion Beauty International. Soothing gel ini resmi beredar di Indonesia dengan No BPOM NA26200100314.

A.     Manfaat dan Kegunaan SNP Snail Intensive Soothing Gel

SNP Intensive Soothing Gel Series merupakan produk skincare yang dapat memberikan kelembapan pada kulit kering dan terbakar. Ia juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan memberikan hidrasi ekstra. Ia mengandung 99% filtrate mucus siput yang menjadikan soothing gel ini lebih baik dari sebelumnya dan minim potensi menimbulkan alergi pada kulit. Bahkan, ia dapat diaplikasikan pada kulit bawah mata untuk gel mata. Selain itu, ia dapat digunakan sebagai gel setelah bercukur, gel untuk menutrisi rambut, sebagai primer sebelum make up, dan gel tubuh.

B.     SNP Snail Soothing Gel Ingredients

Ingredients lengkap dari gel multifungsi ini di antaranya Water, Snail Secretion Filtrate (19,800 Ppm), Alcohol, Glycerin, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Dipropylene Glycol, Phenoxyethanol, Potassium Hydroxide, Chlorphenesin, Butylene Glycol, Allantoin, Fragrance, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Castanea Crenata Shell Extract, Hedera Helix (Ivy) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Cinnamomun Cassia Bark Extract, Thuja Orientalis Extract, Eugenia, Caryophyllus (Clove) Flower Extract, dan Ethylhexylglycerin.

C.      Tekstur, Warna, Aroma

Soothing gel varian snail dari SNP ini memiliki tekstur kental dan tanpa warna alias bening. Ia memiliki wangi yang nyaman di hidung. Wanginya mirip jeruk manis dan sedikit floral. Wanginya tidak menyengat. Jangan bayangkan ia akan memiliki bau khas siput.


Review SNP Snail Intensive Soothing Gel


D.     SNP Snail Soothing Gel Review

Nah, saatnya masuk pada review SNP Snail Soothing Gel. Sebenarnya ia memiliki nama dengan kata “Intensive” di tengahnya. Hal tersebut merupakan tanda jika gel ini merupakan formulasi baru yang tentunya makin baik. Ia diklaim free allergen dan cocok digunakan semua jenis kulit. Setelah memakainya sekitar seminggu, aku memiliki beberapa poin yang kusuka maupun kurang suka.

Wanginya enak. Awal pakai aku sempat membayangkan bagaimana wangi dari gel ini. Melihat variannya yang berasal dari siput, aku sempat menduga jika dia akan memiliki bau siput. Di balik itu, aku sebenarnya ingin wanginya netral saja daripada harus mencium bau siput. Untungnya, saat dipakai ia memiliki wangi yang enak. Wanginya segar dan manis. Aku sangat bersyukur dengan adanya wangi yang enak. Jujur saja, andai aromanya kurang enak mungkin bisa saja membuatku malas untuk memakainya secara rutin. 


SNP Snail Soothing Gel Review


Lembut di kulit. Hal yang selalu kuperhatikan setelah pemakaian adalah kulitku menjadi lebih lembut. Hal tersebut mungkin juga karena efek lembap yang diberikan oleh gel tersebut. Sehingga setiap aku memakai gel ini, aku merasa kulitku jauh lebih lembap dan terasa lembut.

Membuat kulit lebih kenyal dan sehat. Mungkin ini termasuk dari kekuatan snail alias siput. Selama memakai soothing gel ini, aku merasa kulitku lebih kenyal dan sehat. Mungkin ia bukan produk pencerah. Tapi melihat kulit yang sehat dan tampak lebih kencang sangat menyenangkan. Apalagi aku sering menggunakannya pada bagian tangan dan kaki. Bagian tubuh tersebut amat kering. Dengan bantuan snail soothing gel ini, kulitku makin “hidup” dan terawat.


SNP Snail Soothing Gel Ingredients


Multifungsi. Hal ini pasti sudah diketahui olehmu. Gel seperti ini cenderung memiliki fungsi yang beragam. SNP Snail Soothing Gel pun sama. Ia dapat digunakan apa saja seperti pelembap wajah, primer, pelembap tubuh, nutrisi rambut, dll. Sehingga dengan satu produk ini kita bisa menyehatkan banyak bagian dari tubuh kita (eits, tapi pemakaian luar saja ya…).

Kemasan jar besar. Untuk hal ini bergantung pada masing-masing pengguna. Mungkin untuk perjalanan, soothing gel ini cukup memakan tempat. Akan tetapi dengan fungsinya yang beragam bisa jadi termaafkan. Karena dengan bawa produk ini saja sudah bisa di aplikasikan ke semua bagian tubuh. Apalagi jika dipakai di rumah saja, tentu akan sangat melegakan dengan memiliki skincare ukuran sebesar ini.

 

3.     Harga SNP Air Cool Sun Cream dan Snail Soothing Gel

SNP Air-Cool Sun Cream SPF 50+ PA++++ ukuran 50 gram dijual dengan harga Rp 180.000,00. SNP Snail Intensive Soothing Gel ukuran 300 gram dijual dengan harga Rp 100.000,00. Harga tersebut merupakan harga normal, tidak termasuk jika ada promo maupun diskon.


Sunscreen Korea Untuk Kulit Sensitif


Jika berminat, tentunya kamu bisa mendapat keduanya dalam Vacation Kit Bundle yang tersedia di official online store SNP baik Shopee, Tokopedia, Lazada, dsb. Jangan lupa untuk ikuti SNP di Instagram (@snpofficial.id) untuk mengetahui update produk, promo, dan event yang tersedia.


SNP Snail Gel Review


Nah, itu tadi review UV Perfect Air-Cool Sun Cream dan review SNP Snail Intensive Soothing Gel yang bisa kamu pertimbangkan. Dua produk yang tergabung dalam Vacation Kit Bundle tersebut cocok dibawa saat liburan maupun rutinitas harian yang kamu lakukan. Kebetulan sekarang adalah akhir tahun. Jadi, luangkan waktu yang menyenangkan untuk berlibur ya... Selamat berlibur.


9 komentar untuk "Kulit Lembap Terlindungi Selama Liburan dengan SNP Vacation Kit Bundle (Review)"

  1. Aku suka tekstur sunscreen nya, Krn light dan ini chemical type. Ga terlalu suka sunscreen physical Krn seringnya bikin aku kayak pake topeng 🤣🤣. Ga nyaman juga.

    Tiap kali liburan, aku selalu beli skincare atau body care yg size travel mba. Supaya ga makan tempat dan bisa dibawa di kabin. Sayangnya yg SMP soothing gel di atas msh 300 gr bundlingnya yaaa. Mau ga mau hrs masuk bagasi ga bisa di kabin pesawat. Soalnya kalo penerbangan jauh, aku hrs bawa soothing gel yg size travel buat tangan dan kaki. Suka kering apalagi penerbangan panjang.

    Selama ini blm pernah cobain snp. Skincare ku skr ini Korean product juga, tapi brand lain. Soalnya produk2 Korea ini memang lebih cocok buatku. Makanya suka males ganti ke produk lokal😅

    BalasHapus
  2. Nah pas travel suka lupa pelembab kulit yang menjadi salah satu kunci penting kesehatan kulit Kita. SNP Vacation Kit Bundle ini pas banget buat para travelers yang ingin kulitnya selalu lembab dan sehatl

    BalasHapus
  3. Wah SNP, aku suka deh produk ini. Beberapa produknya cocok di kulit aku. Tapi sekarang udah gak pake, hehe belom beli lagi. Pakenya yang murah dulu. Duh kepengen beli lagi deh ih.

    BalasHapus
  4. Makasih infonya, next kucoba ah sunscreen nya, butuh banget tuh buat aktifitas aku yang seringnya di luar ruangan, kek sepedaan. Biar kulit muka terlindungi pake Sunscreennya

    BalasHapus
  5. Aku pernah donk, gak kebeneran milih sunscreen, jadi ribet emang kalo mo kluar rumah, eh...meski gak keluar rumah juga kudu pake ya.. Hanya kan gak diburu-buru waktu.

    Aseli ini suka banget sama tekstur SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream SPF 50+ PA++++ dengan perlindungan maksimal, mungkin re-apply nya abis sholat dhuhur aja, masih aman lah ya..

    BalasHapus
  6. Love banget sama desain sun screennya kebetulan banget saya sedang mencari sunscreen niy kak, bisa jadi rekomendasi buat saya ini mah

    BalasHapus
  7. Ok ,
    Tambah alternatif untuk skin care yang wajib ini.Sepertinya UV Perfect Air-Cool Sun Cream cocok buat teman liburan sebentar lagi , yeeaah.

    BalasHapus
  8. Banyak yang liburan dan pulang kampung nih abis anak-anak ujian akhir semester. Emak-emaknya pasti seru punya SNP Vacation Kit Bundle untuk bekal kulit di perjalanan, apalagi yang memilih lewat jalur darat.

    BalasHapus
  9. As always selalu saja ada produk-produk kece yang membuatku terkagum-kagum akan kecanggihan beauty care yang tau kebutuhan kulit tropis ya. Kerennya lagi kalo dijual dalam bentuk bundle begini. Hemat kan

    BalasHapus