Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Upgrade Cantikmu dengan Implora Day to Day Series (Review)

Upgrade Cantikmu dengan Implora Day to Day Series (Review). Halo semua, kali ini sedikit berbeda dengan review produk biasanya. Jika artikelku dipenuhi dengan review skincare, kali ini aku akan mengulas make up series terbaru dari Implora yakni Implora Day to Day. Series terbaru ini mempunyai empat produk yang tentunya oke banget buat dikepoin di antaranya Implora Day to Day Two Way Cake, Implora Day to Day KeyChain Lip Bullet, Implora Day to Day Lite Matte Lip Cream, dan Implora Day to Day Brow Pop.


Implora Day to Day Series Review


Implora Series Day to Day ini memiliki kemasan yang khas berwarna ungu pastel dengan krem. Warna tersebut mendominasi baik pada kemasan box maupun cangkangnya. Baik warna maupun kemasan produk sangat menarik dan tampak cantik.

Lite Matte Lip Cream Implora diproduksi oleh PT. Implora Sukses Abadi di Sidoarjo, Indonesia. Sementara tiga produk lainnya diproduksi oleh Zhejiang Qing Yuan Oudi Industrial Co., Ltd. China dan diimplor oleh CV. Putra Mandiri, Surabaya, Indonesia.

Aku tidak akan mengulas semua shade yang ada pada Day to Day Series, akan tetapi aku punya satu produk di tiap jenisnya yakni Two Way Cake 04 Honey, KeyChain Lip Bullet 02 Habitual, Lite Matte Lip Cream 06 Attitude, dan Brow Pop Medium Brown. Penasaran? Yuk, langsung simak informasi selengkapnya.

 

1.     Implora Day to Day Two Way Cake

Two Way Cake Implora memiliki ukuran 10 g. Produk ini memiliki enam shade yang bisa disesuaikan dengan tone kulitmu. Mereka adalah 1) Porcelain, 2) Butter, 3) Cashew, 4) Honey, 5) Toffee, dan 6) Nutmeg.


Implora Day to Day Two Way Cake


Implora Two Way Cake memiliki kemasan yang oke. Ia dilengkapi kaca bulat dan puff yang lembut. Ukuran puff yang lebar dengan kesan lentur membuat bedak mudah diaplikasikan. Tempat puff juga terpisah sehingga tak terkesan selalu menempel pada bedak. Bedak padat Implora ini mengantongi nomor POM resmi yakni nomor POM 11231200809.


Implora Day to Day Two Way Cake Review


 

A.     Keunggulan Two Way Cake Implora

Implora Day to Day Two Way Cake merupakan bedak padat yang memberikan efek halus dan hasil akhir glow up. Ia dapat digunakan oleh segala jenis kulit baik dry, oily, maupun kombinasi. Bedak ini memiliki hasil akhir medium to high coverage. Cocok digunakan untuk menyamarkan kesan kusam dan warna kulit tidak merata. Selain itu, ia juga dapat menahan minyak dan tidak berkesan greasy.


Implora Day to Day Two Way Cake 04 Honey


Bagusnya lagi, ia mempunyai kemasan refill yang lebih simpel dan affordable. Jadi, saat bedak padat Implora ini habis, kamu tidak perlu membeli kemasan baru yang dilengkapi cangkang.

 

B.     Ingredients

Bahan lengkap dari Two Way Cake Implora di antaranya Talc, Mica, Boron Nitride, Silica, Magnesium Stearate, Kaolin, Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polyisobutene, Diisostearyl Malate, Phenoxyethanol, Tocopherol, dan Ethylhexyl Palmitate.

 

 

2.     Implora Day to Day Lite Matte Lip Cream

Lip cream series ini memiliki enam shade yakni 01 uplifted, 02 cherish, 03. Passionate, 04 Humble, 05. Ambition, 06 Attitude.  Produk ini memiliki ukuran 4 gr dan nomor POM 18231301483.


Implora Day to Day Lite Matte Lip Cream


 

A.     Keunggulan

Keunggulan utama lip cream Implora Day to Day adalah formulasi ringan dan tidak membuat bibir kering. Selain itu, ia pigmented dan tahan lama. Dalam pemakaian, aplikator yang tersedia juga mudah digunakan.



Implora Day to Day Lip Cream



Tak hanya mempercantik tampilan bibir, Lite Matte Lip Cream Implora juga memberikan nutrisi dengan kandungan jojoba oil, coconut alkanes, hyaluronic acid, avocado oil, omega 3, 6, dan 9.

 

B.     Ingredients

Ingredients lip product ini yakni Cyclopentasiloxane, Isododecane, Sucrose Acetate Isobutyrate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Glyceryl Behenate, Diisostearyl Malate, Trimethylsiloxysilicate, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Hydrated Silica, Nylon-12, Kaolin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Hydrogenated Vegetable Oil, Flavor, Microcrystalline Wax, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Coconut Alkanes, Disteardimoniu, Hectorite, Methylparaben, Propylene Carbonate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Propylparaben, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Ricinus Communis Seed Oil, Sodium Hyaluronate, Tocopherol, Hydrogenated Castor Oil, Isononyl Isononanoate, Cyclotetrasiloxane, Coco-Caprylate/Caprate, Aluminum Hydroxide, Silica, Polyhydroxystearic Acid, dan Triethoxycaprylylsilane.

 

3.     Implora Day to Day KeyChain Lip Bullet

Lipstik Implora yang unik. Ia dikemas mini dengan bagian luar yang cocok dijadikan gantungan kunci. Lipstick ini sendiri mempunyai pigmentasi warna oke. Ia bertekstur creamy matte yang halus, lembut dan ringan di bibir. Selain shade Habitual, tersedia juga 4 shade lainnya yakni 1) Intention, 3) Extraordinary, 4) Attention, dan 5) At Night.  Ukuran lip product ini adalah 1,5 g dan ia mengantongi nomor POM 11231300778 sehingga resmi beredar di pasaran serta aman digunakan.


Implora Day to Day Keychain Lip Bullet

A.     Keunggulan

Lipstick ini memiliki nilai positif yaitu blurred lip lines. Selain itu ia juga memiliki bahan yang melembapkan dan menutrisi. Hasil akhir pemakaian creamy-matte, dan bisa digunakan untuk blush dan eye shadow sebagai alternatif.


Implora Day to Day Lip Bullet

B.     Ingredients

Bahan-bahan yang terkandung dalam lipstick Implora yaitu Diisostearyl Malate, Isononyl Isononanooate, Dimethicone, Syntetic Wax, Parrafin,  Coco-Caprylate/Caprate, Hexadecene, Cetyl Dimethicone, Synthetic Beeswax, Microcrystalline Wax, Parfum, dan Phenoxyethanol.

 

 

4.     Implora Day to Day Brow Pop

Pensil alis Implora yang satu ini tampak tipis dengan ujung 1.5 mm dan dapat memberikan efek microblading. Microblading merupakan prosedur tato kosmetik alias sulam alis yang membuat alis tampak lebih tebal dan berisi. Brow Pop memiliki 5 shade warna yakni 1) Taupe, 2) Medium Brown, 3) Dark Brown, 4) Dark Ash, 5) Ash Brown. Produk alis ini memiliki ukuran 0.08 gr dengan nomor POM 11231200734.



Implora Day to Day Brow Pop

A.     Keunggulan

Pensil alis Implora memiliki beberapa keunggulan seperti ujung lancip (mudah digunakan), double-wax technology, ragam warna yang natural dan ultra thin.


Implora Day to Day Brow Pop Medium Brown

B.     Ingredients

Ingredients pensil alis Implora di antaranya Cera Alba, C10-18, Triglycerides, Ceresin, Paraffinum Liquidum, Ethylhexyl Palmitate, Carnauba Wax, Synthetic Wax, Methylparaben, dan Propylparaben.

 

C.      Cara Pakai

Pemakaian Implora Day to Day Brow Pop cukup umum. Berikut urutannya. Pertama, bentuk garis dari bawah alis dengan mengikuti arah alis. Kedua, berikan bingkai pada bagian alis atas hingga ujung atas dan ujung bawah alis bertemu. Ketiga, Isi bagian dalam alis dan ratakan secara menyeluruh. Terkahir, untuk hasil optimal sisir dan rapikan alis dengan menggunakan sikat yang disediakan.

 

5.     Implora Day to Day Review

Nah, sekarang kita masuk pada Implora Day to Day Series review berdasarkan pengalamanku memakainya. Di sini aku akan menjabarkan secara keroyokan. Alias, aku akan membahas keempat produk ini secara langsung dalam satu menu ini.


Implora Day to Day Two Way Cake Review

Implora Day to Day Two Way Cake 04 Honey. Selama seminggu ini aku rajin memakainya. Selain karena memang aku ingin melihat bedak padat ini secara lebih rinci, puff-nya yang lebar nan lembut sangat mengesankan. Awalnya aku bingung memilih shade mana yang cocok untuk kulitku. Akhirnya aku memilih shade 04 Honey dan ternyata dia sedikit lebih kuning dari perkiraanku. Untungnya, ia masih sangat oke untuk nemplok di kulit wajahku. Saat dipakai ia tidak menimbulkan kesan greasy (pastikan kamu melakukan skin prep ya), bisa jadi ada kesan bedak yang “mbelok” karena kamu tidak melakukan skin prep. Tapi kalau sunscreen atau moisturizermu belum kering sempurna jangan langsung dilanjut bedak, karena bisa dipastikan ia akan sulit diratakan.


Review Implora Day to Day Lip Cream

Implora Day to Day Lit Matte Lip Cream 06 Attitude. Sepertinya aku agak meleset juga memilih shade ini. Karena saat ia datang, warna yang tampak cenderung lebih cokelat. Eits, tapi pas pakai ternyata aku suka sekali dengannya! Why? Ia menutup warna bibirku yang gelap. Lalu, ia tampak natural dan tidak begitu cokelat. Ia tampak sedikit merah, orange, dan sedikit cokelat. Sulit menjelaskan. Intinya produk ini bagus. Ia juga matte dan cukup tahan lama saat dipakai.


Implora Day to Day Lip Bullet Review

Implora Day to Day KeyChain Lip Bullet 02 Habitual. Shade yang kupilih memiliki warna yang cantik. Sayangnya, bibirku yang gelap ini agak rewel dengan warna-warna cakep yang bukan matte 100%. Shade ini tidak menunjukkan warnanya yang sebenarnya di bibirku. Bisa jadi shade lain akan lebih baik. Jadi, produknya sendiri bagus, hanya saja bibirku ini yang keterlaluan tingkahnya. Hiks.


Implora Day to Day Brow Pop Review

Implora Day to Day Brow Pop Medium Brown. Pensil alis ini memiliki warna yang natural dan tak membuat alisku macam legam. Jadi warnanya lebih lembut dan tidak terlalu tebal. Untuk bentuknya yang ramping sebenarnya sangat membantu. Akan tetapi pernah suatu waktu aku buru-buru dan tanganku yang bar-bar ini malah mematahkan si pensil alis. Untungnya, aku tidak mengeluarkan ujungnya terlalu banyak. Jadi masih ada sisa yang bisa kusayang-sayang. Bagi kamu yang akan memiliki Brow Pop, produk ini akan membantu alismu tampak lebih cakep, tapi jangan terlalu bar-bar untuk mengaplikasikannya ya….


Implora Day to Day Series Review

Dari semua produk yang kumiliki, ada satu produk favorit dan sebenarnya ini tak kusangka-sangka. Yup, ia adalah Implora Day to Day Lite Matte Lip Cream 06 Attitude. Secara umum aku suka semua produknya baik bedak padat, lipstick maupun pensil alis. Akan tetapi aku memilih satu yang favorit dan ia adalah si lip cream. Yay….

 

6.     Harga dan Pembelian

Produk Implora Day to Day Series ini bisa kamu dapatkan di official online store Implora baik Shopee, Tokopedia, Lazada, dll. Selain itu kamu bisa juga cek produk Implora lainnya di website Implora.

Implora Day to Day Series


Harga di Shopee

    

 

Harga di Tokopedia

 

 

Harga di Lazada

 

Nah, itu tadi informasi sekaligus Implora Day to Day Series review berdasarkan pengalaman pakaiku. Buat kamu yang penasaran dan pengen lebih tahu, satu-satunya cara adalah dengan mencobanya secara langsung. So, selamat mencoba dan sampai jumpa di review produk selanjutnya.

43 komentar untuk "Upgrade Cantikmu dengan Implora Day to Day Series (Review)"

  1. Packagingnya juga gemes banget ini ya kayak travel friendly gitu

    BalasHapus
  2. Paling penasaran buat cobain lip creamnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di antara semua series nya lip cream juga paling menarik bagiku kak. Worth it untuk dicoba.

      Hapus
  3. makin inovatif produknya implora ya.. penasaran deh sama two way cake nya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat daily bagus kak, atau buat touch up juga oke.

      Hapus
  4. Kayaknya kita sama-sama bar-bar Mbak. Aku punya Implora Brow Up juga, dan udah 2 kali patah. Padahal emang sebagus dan segampang itu jadinya bikin alis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, ada temennya wkwkwk. Sayang banget padahal, tapi kalau buru-buru ya begitulah, patah.

      Hapus
  5. Lip bulletnya sumpah gemesin banget sih dengan key chain begitu dan jadi mudah juga di bawa kemana-mana ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak. Temenku gemes banget sama bentuknya. Dia sampai beli semua shade buat koleksi.

      Hapus
  6. Wah samaan kita kak Aku juga menggunakan IMPLORA sebagai makeup sehari hari aku nih, emang bagus banget hasilnya

    BalasHapus
  7. Lengkap ya nih sepaket. Mana shades nya juga cakep-cakep semua. Lebih praktis juga belinya.Wishlist deh.

    BalasHapus
  8. Aplikasi Implora Two Way Cake itu memang bikin halus dan lembut di wajah. Bahkan serasa tidak pakai bedak. Menariknya bisa reffil juga.

    BalasHapus
  9. Hai mba, menarik banget ya implora aku penasaran sama lip nya itu ada gantungan kunci nya berarti?

    BalasHapus
  10. jadi gak sabar buat cobain produk implora day by day series ini...dengan harga yang bersahabat jadi bisa banget buat make up harian niehhh :)

    BalasHapus
  11. Aduh gemes banget lip bullet keychainnya. Tapi itu kecil ya kayaknya, kira2 tahan berapa lama ya klo aku pake tiap hari?

    BalasHapus
  12. bagus banget yah ternyata kak, aku baru banget beli juga nih jadi ga sabar mau cobain puny aku hihi

    BalasHapus
  13. wah makin banyak ya produknya Implora ini rangkaiannya, pastinya dengan paket Implora by to day series yang super lengkap ini membuat penampilan kita semakin cantik mempesona

    BalasHapus
  14. saya suka sama produk Day to Day ini, warnanya cantik, hasilnya di wajah juga cantik. sekarang ini yang kubawa kemana-mana

    BalasHapus
  15. aku suka sama lip creamnya, asli gak bikin bibir keering dan juga benar-benar awet ketika aku makainya. Best deh produk implora day to day series nya

    BalasHapus
  16. Warna packagingnya cantik udah gitu harga terjangkau. Ini cocok banget pula dipakai dengan kulit wanita Indonesia yang beragam.

    BalasHapus
  17. Waah mupeng aku dengan rangkaian produk make up Implora Day to Day Series ini. Dari packagingnya aja kelihatan lucu dan gemesin ya, warnanya juga bikin kelihatan elegan dan semua travel friendly. Jadi mau make up or touch up di mana saja jadi gampang ya

    BalasHapus
  18. dari packagingnya aja udah segemes ini ya, baru tau loh ada series ini dan harus punya juga sih

    BalasHapus
  19. Mantappp banget sih Implora ini, aku paling suka sama key chain lip bulletnyaa. kmrn juga udah cobain yang uplifted kalo ga salah tuh

    BalasHapus
  20. mbaak aku juga suka banget pakai serian make up implora day to day series ini, di wajah terasa lebih cantik trus pede jadinya.

    BalasHapus
  21. Keychain bulletnya ini beneran definisi make up-an sachet karena bisa buat bibir buat di pipi juga sama buat dijadiin shadow. Aku suka banget. Terus two way cake-nya juga aku suka banget karena Beneran nggak bikin kulit kusam terus dia emang nahan minyak cocok buat kulit aku yang oily

    BalasHapus
  22. Setelah membaca dari awal sampai akhir, aku akhirnya paham kenapa lemari make up istriku banyak banget. Ternyata pilihan produk buat wanita tuh sebanyak ini yaaaaa, trus warna-warnanya banyak yang aku ga begitu familiar.

    Pada akhirnya kalo istriku nanya yang bagus yang mana, tetep akan kujawab, "ah, kamu lebih tau..." hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan jawab gitu pak, nanti istrinya bad mood. Coba diusahakan untuk pilih. Pada dasarnya istri udah punya yang dimau kok, cuma pengen tahu pendapat suami aja, hehe

      Hapus
  23. Pas banget nih, daku lagi pengen beli bedak two way cake. Belum pernah coba bedaknya Implora. Ternyata macam2 yaaa, bukan hanya lipstik tapi juga ada lipcream, pensil alis, bedak, dll.

    BalasHapus
  24. Implora lovers banget ini 🥰 komplit yaa reviewnya mulai dari bedak sampai ke lip cream. Bahan-bahan yang terkandung pun oke, sejauh ini aku pernah coba lip cream nya dan setuju sih sangat bagus dan nuaman di kenakan.
    Next aku mau coba Two Way Cake nya, tapi memang kudu paham shade dan warna kulit kita sendiri ya biar ga kesalahan pas beli.
    Udah gitu, beli produk Implora makin mudah ada di ecommerce tinggal masukin keranjang lalu CO deh

    BalasHapus
  25. Implora Day to Day Series sudah kumplit untuk buat hari hari jadi cakep sekaligus melindungi kulit juga menjaga kulit tetap sehat. Beneran jadi pilihan wanita Indonesia

    BalasHapus
  26. Implora baguuuusss bgt produknyaaaaa
    kapan2 mau coba ahhh
    karena kualitasnya super WOW bgt yah 😂😍🤓💯

    BalasHapus
  27. Pengen beli Implora Day to Day KeyChain Lip Bullet... ngga bakalan lagi bingung lopstik ada di mana krn memang menggantung terus di tas...
    Aku suka baca blognya mbak... soalnya ingredientsnya ditulis juga jadi sangat bantu buat aku yang punya alergi beberapa kandungan...

    BalasHapus
  28. Packagingnya manis bangettt, warnanya sukaa dan iseng cek harganya ho ho ho mau borong aah hahahahaha

    BalasHapus
  29. Aku tertarik deh sama Implora Day to Day KeyChain Lip Bullet , gemes amat pas liat penampakan dengan bagian luar yang cocok dijadikan gantungan kunci. Aku sering kerepotan cari2 lipstick di ransel. Kl model begini, bs applying setiap saat deh

    BalasHapus
  30. Rangkaian produk Implora Day to Day Series cakep-cakep yah. Saya tertarik dengan bedak padatnya, secara bedak yg kupakai sekarang masuk produk yg diboikot, jadi pingin ganti deh.

    BalasHapus
  31. Au jatuh cinta banget sama produk IMPLORA.
    Awalnya, cuma pakai soap bar sama lip tint-nya. Tapi lama-lama kalau ada produk Implora lainnya, aku uda gak meragu lagi untuk mencoba, termasuk Implora Day to Day Series. Seru yaah... mekapnya lengkap.

    BalasHapus
  32. Implora ini merk lokal yang keren ya, apalagi seri ini bisa jadi andalan banyak perempuan Indonesia. Keren ya lagi BA nya Lyodra yang menjadi sweetheart Indonesia

    BalasHapus
  33. Implora ternyata brand Cina yaa baru tahu harganya terjangkau pisan. Ada Implora yang diimpor dari Cina ya dan ada yang dibuat di Indonesia, aku suka yang kemasannya kayak gantungan kunci Kiyowo banget

    BalasHapus
  34. Wah pastinya bakal bantu makin cantik aja dengan pakai Implora, saya juga menggunakan beberapa produk Implora, kalau yang day to day series ini belum cobain penasaran banget pengen nyobain juga apalagi lengkap ya rangkaiannya

    BalasHapus
  35. Wah, aku mupeng nih dengan lip cream sama lip bulletnya. Suka dengan shade-nya. Kebetulan gincu punyaku juga warnanya begitu dan habis. Nyari ah, semoga bisa cocok.

    BalasHapus
  36. Aku juga lagi pake nih Implora day to day series ini, paling suka sama two way cake nya, lembut banget di kulit.

    BalasHapus
  37. wuih, setelah banyak melihat review positif makin yakin pengen check out lip cream Implora :D

    BalasHapus