Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Review Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence

Review Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence. Tahukah, saat ini terdapat tren dengan nama skin cycling? Tren tersebut dicetuskan oleh Dr Whitney Bowe. Skin Cycling adalah pemberian jadwal khusus dalam melakukan skincare routine di malam hari. Sehingga, ada hari khusus di mana kulit akan melakukan eksfoliasi, hidrasi, dan pemberian bahan aktif seperti retinoid selama empat hari. Jadwal tersebut adalah hari pertama untuk eksfoliasi, hari kedua untuk skincare yang mengandung retinol, dan hari ketiga serta keempat adalah hari penggunaan skincare yang memiliki efek hidrasi dan calming.

Nah, kali ini aku punya satu produk yang cocok banget digunakan untuk hari ketiga dan keempat pada skin cycling karena ia memiliki efek hidrasi yang maksimal di kulitku. Kamu tidak sedang melakukan tren skin cycling? Tak apa. Produk ini tetap bisa kamu gunakan sebagai salah satu produk skincare routine untuk menjaga kelembapan kulit.


Review Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence


Nah, penasaran? Produk yang kubicarakan saat ini merupakan produk lokal yang tergolong baru. Produk ini pun bukan produk skincare biasa karena ia merupakan toner essence. Yup, saat ini aku akan memberikan informasi produk sekaligus review Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence. Jadi, simak hingga akhir ya ….

 

1.     Packaging

Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence 100 ml memiliki kemasan luar dan bagian dalam yang berbeda. Kemasan luar berbentuk kotak panjang dengan bahan kertas. Ia memiliki warna putih dengan tulisan hitam. Selain informasi yang lengkap, ia juga memberikan gambar menarik dan khas di sisi kemasan bagian kiri.


Review Teratu Beauty


Informasi pada packaging luar tersebut di antaranya merk, nama produk, hero ingredients, ukuran, cara pakai, komposisi, barcode, tanggal kadaluarsa, dll. Toner essence lokal ini diproduksi oleh PT Mulia Kairos Industri di Tangerang, Indonesia. Produk ini dibuat untuk CV Fandi Universal Kosmekreasi di Bandung, Indonesia. Ia juga aman dipakai dan memiliki nomor resmi dari BPOM yakni NA18221206415.



teratu beauty toner review


Jika kemasan luar berbentuk kotak, kemasan hydrating toner essence bagian dalam adalah botol kaca. Botol tersebut memiliki warna keruh tetapi isi toner dapat terlihat jelas dari luar. Jika biasanya botol skincare menyimpan informasi produk yang ringkas, Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence memiliki informasi yang tak kalah lengkap dengan packaging luarnya.

 

2.     Ingredients

Daftar bahan lengkap dari essence toner ini di antaranya Aqua, Glycerin, Panthenol, Capric Triglyceride, Deoxyphytantriyl Palmitamide MEA, Hydrogenated Lecithin, Ceramide 3, Cholesterol, Centella Asiatica Extract, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Lactic Acid, Lactobacillus/Collagen/Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate, Polyglutamic Acid, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Propanediol, Phenoxyethanol, PEG-50 Hydrogenated Castor Oil, dan Polyacrylate Crosspolymer-6.

 

3.     Manfaat

Dengan produk Teratu Beauty toner essence ini, kamu bisa mendapatkan beragam manfaat. Manfaat yang langsung dirasakan saat pakai adalah kulit lebih lembap dan lembut. Selain itu, ia juga membantu kulit tampak lebih cerah. Ditambah, ia dapat meredakan peradangan dan merawat skin barrier.

Kandungan yang bekerja untuk manfaat tersebut adalah Hyaluronic Acid, Lactic Acid, Panthenol, Centella Asiatica Cholesterol, dan Capric Triglyceride.

 

4.     Cara Pakai

Cara pemakaian Teratu Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence yakni tuangkan produk secukupnya pada kapas. Kedua, usapkan pada wajah yang telah dibersihkan. Ketiga, hindari pemakaian di area sekitar mata dan biarkan mongering.

Produk Teratu Beauty yang satu ini juga bisa digunakan secara langsung dengan telapak tangan. Cukup tuang produk pada telapak tangan yang bersih, usap dan tepuk lembut kulit wajah serta leher. Hindari penggunaan di bagian mata.

 

5.     Tekstur, Warna, Aroma

Toner essence ini memiliki tekstur watery dengan kesan sedikit licin. Ia tak memiliki warna dan wangi yang muncul terasa netral.



produk teratu beauty

6.     Review Teratu Hydrating Toner Essence

Yup, saatnya masuk pada bagian Review Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence. Sebelum pakai, aku memperhatikan kemasan produk yang tampak simpel dan elegan. Kemasan botol kaca tersebut membuat essence toner memiliki kesan yang wah. Berikut beberapa poin yang bisa kusampaikan dari produk toner essence lokal ini.

Aplikator mudah digunakan. Essence toner dari Teratu Beauty ini memiliki aplikator pump yang mudah digunakan. Selain itu, ia juga lebih higienis dengan adanya tutup yang dapat digunakan setelah pemakaian.

Tekstur yang nyaman dipakai. Tekstur yang dimiliki oleh toner ini terasa cair tetapi ada kesan berbeda dengan air. Aku sedikit kesulitan mendeskripsikannya karena ia memiliki efek licin tetapi itu bukanlah hal yang mengganggu. Saat diusap dan ditepuk lembut pada kulit wajah, ia memberikan kesegaran yang menyenangkan. Ia cenderung menenangkan kulit dan memberikan hidrasi yang optimal. Tekstur yang ia miliki pun tak membutuhkan waktu lama agar essence toner masuk ke pori kulit.

Bikin kulit lembap hanya dengan dua hingga tiga pump, hydrating toner essence ini benar-benar memberikan hirasi yang baik pada kulit wajahku, teksturnya yang ringan tapi rich memberikan kesan kulit wajah segar, lembap, dan sehat..

Kulit lebih lembut dan plumpy. Saat pemakaian, aku biasa memijat atau menepuk halus bagian wajah. Saat itu, aku merasa kulitku lebih lembut dan plumpy. Dengan hirasi yang baik dari toner ini, kulitkupun terasa lebih hidup.

Tidak ramah untuk dibawa bepergian. Essence tone ini memiliki kemasan berbahan kaca. Meskipun kaca tersebut tampak tebal, tetapi ia tak begitu ramah untuk dibawa bepergian. Kemasan tersebut bisa saja rusak atau pecah. Akan tetapi, produk essence toner ini memiliki kemasan yang ramah untuk dibawa bepergian dengan ukuran 60 ml. Sehingga, kamu juga bisa memiliki produk ini dengan versi kecil untuk menghidrasi kulit saat di luar rumah.

 

7.     Harga dan Pembelian

Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence 100 ml dijual dengan harga Rp 98.000. harga tersebut tida termasuk diskon maupun promo tertentu. Produk tersebut bisa dibeli di official online shop Teratu Beauty Shopee, Lazada, TikTok Shop, dll.



teratu beauty shopee


Itu tadi informasi produk dan Review Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence dariku. Jadi bagi kamu yang membutuhkan toner yang bukan sekadar toner, kamu bisa mencoba toner essence dari Teratu Beauty. Semoga review ini membantu dan selamat mencoba. 

57 komentar untuk "Review Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence"

  1. Bagus juga ya ingredients tonernya

    BalasHapus
  2. Ini tuh brandnya Kak Alifah Ratu yaa? Bikin penasaran nih

    BalasHapus
  3. baru tauu produk toner essencenya, pernahnya pakai yang phytocell essence. kayanya teksturnya mirip yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, gimana kak kesan pakai phytocell Essence? Kayaknya mirip kak. Toner yang pakai teksturnya mirip essence soalnya.

      Hapus
  4. Aku baru tau soal skin cycling ini. Biasanya aku eksfoliasi yg gak jelas jadwalnya, kadang seminggu sekali, dua minggu sekali, bahkan sebulan sekali tergantung mood banget. Emang sunggu tydac jelas diriku ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak. Aku juga masih sering suka-suka. Enggak selalu ikut tren, hehe.

      Hapus
  5. Balasan
    1. Iya kak. Sekarang aku lagi kepo sama Parfum Teratu. Banyak yang bilang wanginya enak-enak.

      Hapus
  6. Mantap ya manfaatnya. Kemasan kaca memang bikin kita gamang membawa-bawanya tetapi kalau tebal bahannya, biasanya lebih aman sih. Saya suka dengan kemasan kaca karena biasanya terlihat elegan, atau lebih berkelas.

    BalasHapus
  7. dengan perlakuan yang rutin dan tepat serta menggunakan produk yang bagus seperti Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence baakalan bikin kulit jadi sehat dan terlihat glowing ya kak

    BalasHapus
  8. Baru tau istilah skin cycling. Mmg hrs kontinyu ya perawatan kulit agar hasilnya maksimal. Thx rekomendasi produknya kak, terjangkau juga 👍

    BalasHapus
  9. Ada yang baru lagi ya brand skincare, kemasannya menarik dan unik dan khasiatnya pun bagus..bisa jadi pilihan kalau pengen cobain toner dari brand lain ya

    BalasHapus
  10. Mungkin ada kandungan dari Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence yang gak bisa awet kalau bersentuhan dengan bahan plastik. Tapi sekaligus eco friendly gasi..kemasan kacanya tuh..
    Kan dia Indonesia banget ya.. Jadi puas kalau menggunakan produk ramah lingkungan seperti Teratu Beauty.

    BalasHapus
  11. packaingnya Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence emang unik, elegan ya apalagi pakai kemasan kaca. makanya terlihat premium ya. saya baru baca review tentang teratu disini, auto pengen juga nih tau review videonya sebelum memutuskan membeli

    BalasHapus
  12. Bagus nih, ada produk kecantikan baru dari Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence yang bisa bikin kulit lembab dan lembut. Makin sehat aja nih kulit kalo pakai ini produk...

    BalasHapus
  13. Biasanya sih kemasan produk semacam ini dari plastik, tetapi ini dari kaca. Kalau dipakai di rumah memang sangat cocok dan sesuai tulisan di atas, terkesan elegan. Dibawa bepergian juga oke sih, meskipun botolnya kaca. Asal hati-hati saja simpannya, terutama dari anak-anak.

    BalasHapus
  14. Kalau udah baca segala hydrating, aku langsung ijo. Soalnya kulitku cenderung kering sih sekarang. Penasaran sama segala produk yg melembapkan...Makasih infonya...

    BalasHapus
  15. Udah lama banget penasaran dengan produk dari brand Teratu ini. Akhirnya saya bisa sampai ke reviewnya Mbak. Next pengen coba produk ini ah

    BalasHapus
  16. Baru tau aku kalau ada istilah skin cycling, mungkin karena sebagai cowok yang kebanyakan orang anggap kulitnya aman dari berbagai terpaan ya, tapi sekarang mulai ngerasa penting juga nih menjaga kebersihan kulit, harus mulai belajar juga nih untuk merawat kulit

    BalasHapus
  17. ini sih namanya perawatan premium untuk para emak nih, masukan list belanja buat istri. (asalkan aman buat bumil)

    BalasHapus
  18. suka karena botol pumpnya bikin lebih mudah pas mau pake tonernya

    BalasHapus
  19. Aku selalu suka sama konsep packagingnya Teratu, bener-bener melokal banget. Ditambah produknya juga bagus-bagus, jadi makin suka

    BalasHapus
  20. Packagingnya praktis inii, ingredientsnya jg menarik

    BalasHapus
  21. aku baru cobain 1 produknya teratu.. dan cocok2 aja dikulitku yg berjerawat.. skrg eye-ing essence nya ini hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gegara produk satu ini aku juga jadi kepo sama produk Teratu lainnya kak.

      Hapus
  22. Bagus nih buat kulit aku yang kering

    BalasHapus
  23. Wah ada produk skincare baru lagi nih. Saya paling senang kalau ada produk baru, apalagi kemasan juga unik. Biasanya ada di daftar keranjang belanja siap dieksekusi, hehhe

    BalasHapus
  24. jadi pengen nyobain rutin melakukan skin cycling, cuman harus tahu ya produk nya apa aja yang harus digunakan. bahas tentang ini juga dong kak

    BalasHapus
  25. Makin banyak yah produk skin care dan perawatan kecantikan yang bertebaran di marketplace dan beberapa diantaranya karya anak bangsa. Go Go Go Indonesia!

    BalasHapus
  26. Rupa-rupa konsep skin care zaman sekarang, sampai ada penghitungan hari untuk pengaplikasiannya. Btw salfok sama packagingnya yang gambar pakaian adat. Belum pernah liat sebelumnya soalnya.

    BalasHapus
  27. Ho oh, aku pun terpesona sama kemasannya, Kak. Jadi eksklusif gitu. Pengen coba, ah. Harganya juga terjangkau yak. Makasih reviewnyaaaa

    BalasHapus
  28. Penting banget ya kak baca peruntukan skincare yang kita beli agar jangan salah waktu pakai dan kegunaannya. Mereknya baru tahu nih. Jadi penasaran pingin coba nih habis lihat review-nya.

    BalasHapus
  29. Wah, skincare ini menggoda, alrena manfaatnya selain bisa melembabkan juga bikin kulit kita smooth. Makin banyak nih ilihan untuk perawatan diri

    BalasHapus
  30. Wah produk dari Teratu ya ini
    Jadi ini essence sekaligus toner ya mbak

    BalasHapus
  31. Ini produk baru dari Teratu apa ya. Toner yang clear gini dan membuat kulit lembap sama enggak mudah kering.

    BalasHapus
  32. harganya lumayan bersahabat di kantong yaa. buat yang saat ini sedang mencari toner bisa mempertimbangkan untuk beli toner darii teratu ini

    BalasHapus
  33. Produk skincare lokal semakin menjamur nih, semoga bisa bersaing dengan menghadirkan kualitas yg diakui dunia

    BalasHapus
  34. MbaK, jadi ini toner sekaligus essence ya? Teksturnya kelihatan sgt hydrating ya, cocok bgt menghidrasi kulit. Btw produk ini cocok utk bumil dan busui kah?

    BalasHapus
  35. Mengingat cuaca yang agak kering dan panas seperti ini, kulit memang perlu asupan nutrisi yang melembabkan dan bisa nih dicoba dengan toner ini 🤩

    BalasHapus
  36. Boleh juga ni buat membantu melembabkan kulit, bisa buat jerawat juga ga ya?

    BalasHapus
  37. Teratu Beauty ini merek yang baru aku denger. tapi kalau baca reviewnya bagus-bagus, jadi penasaran kalau punya rambut secantik itu gimana

    BalasHapus
  38. Wah makasih nih ulasannya lengkap bgt, jd pingin coba juga ^^ mumpung mau lebaran biar glowing ya kak hihihi

    BalasHapus
  39. Cocok banget untuk yang sering beraktifitas di luar ruang. Udara panas dan kering sangat berefek pada kulit. Jadinya butuh treatment khusus seperti menggunakan produk diatas.

    BalasHapus
  40. Produk skincarenya beneran bagus ya kak. JAdi penasaran banget dengan Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence. Jadi pengen coba sendiri dan tahu hasilnya dikulit sendiri

    BalasHapus
  41. Aku bisa bayangin teksturnya. Toner yg sifatnya menghidrasi memang rara2 cair tapi agak licin, sama kayak toner yg aku pake juga. Dan aku suka tekstur begini, Krn cepet meresap dan beneran melembabkan.

    Belum pernah coba brand ini, tapi tau. Ternyata murah banget Yaa harganya..

    Kalo skin cycling, aku juga ngelakuin mba, jadi ada hari2 di mana aku pakai retinol, hari di mana fokus Ama produk yg melembabkan.. dan kliatan sih efeknya so far.

    BalasHapus
  42. bagi pemilik kulit wajah yang kering, mungkin produk ini bisa jadi solusi ya
    Apalagi dengan segala manfaatnya yang baik untuk kulit, bisa banget jadi rekomendasi

    BalasHapus
  43. Efeknya bagus banget ya...
    Karena awalnya aku pikir, penggunaan toner ini hanya sekedar menenangkan kulit. Ternyata dengan menggunakan Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence, bisa sekaligus ada efek mencerahkan. INi bikin semangat menggunakan toner dalam daily skincare

    BalasHapus
  44. produk ini bisa banget ya digunakan untuk kulit wajah yang kering, bisa melembapkan juga

    BalasHapus
  45. Kemasan kardusnya unik banget, ada gambar etniknya dan kesannya kemasannya itu mewah ya. Desainnya sederhana tapi classy gitu..

    BalasHapus
  46. Saya juga suka aplikatot pump kayak Essence toner dari Tetatu Beauty ini, mudah digunakan dan tidak ribet untuk menuang di tangan segala.

    BalasHapus
  47. Teratu Triplous Ultimate harganya terjangkau untuk perawatan estetika. Kemasannya bagus dan praktis.

    BalasHapus
  48. Baru tahu namanya pas baca aertikel iini sih tapii belum pernah coba dan lihat seliweran, haruss cobain nih

    BalasHapus
  49. Wah saya malah baru tahu istilah skin cycling btw salfok juga nih dengan gambar yang ada di kemasannya. Unik gitu dan bagus ya jadi ciri khas juga buat skincare lokal ini. Belum pernah cobain sih tapi baca ulasan di atas jadi penasaran dengan tonernya ini

    BalasHapus
  50. Mantap nih Teratu Beauty Triplous Ultimate Hydrating Toner Essence. Jadi penasaran pengem nyoba, semoga cocok dengan kulitku.

    Oh iya, skin cycling juga penting banget nih dlm perawatan.
    Makasih infox ya

    BalasHapus
  51. Banyak sekali ya sekarang skincare lokal. Aku tergoda buat beli tonernya. Kebayang segar banget dan kandungannya pun sepertinya aman buat kulitku.

    BalasHapus