Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Percantik Kukumu dengan Paint Me Pretty, Implora Nail Polish (Review)

Percantik Kukumu dengan Paint Me Pretty, Implora Nail Polish (Review). Cat kuku memiliki sejarah yang panjang dan saat ini telah memiliki bahan dasar, teknik, serta fungsi yang melebar. Pada awalnya cat kuku digunakan oleh masyarakat kelas atas di Tiongkok untuk memperlihatkan kekayaan dan kekuasaan. Cat kuku yang digunakan berasal dari berbagai bahan seperti lilin lebah, putih telur, bubuk perak atau emas, dll dengan pewarnaan bunga-bunga seperti angrek dan mawar.

Lalu, aktivitas mengecat kuku ini menyebar ke berbagai wilayah seperti India, Afrika, dan Timur Tengah. Di sisi lain, orang mesir juga melakukan pengecatan kuku degan henna yang berasal dari ektrak tumbuhan. Kemudian kemajuan tentang cat kuku dan nail art berkembang juga di Eropa dan Amerika. Hingga saat ini, cat kuku menjadi kegiatan yang bukan sekadar simbol untuk memamerkan sebuah jabatan atau kelas dalam masyarakat. Akan tetapi keutamannya lebih mengarah pada estetika dan kesenangan pada pribadi masing-masing dalam menikmati perawatan diri.


Implora Nail Polish Review


Bicara tentang cat kuku, kutek, nail polish, dan sejenisnya, saat ini aku sedang tertarik dengan satu produk dari Implora yang baru-baru ini rilis. Produk ini sangat menarik karena memiliki beberapa warna dalam satu box yang membuat kita bisa memilih mana warna yang diinginkan agar hari-hari kita makin good mood dan berwarna. Produk tersebut adalah Implora Nail Polish Paint Me Pretty.

 

1.     Implora Nail Polish Paint Me Pretty

Series Paint Me Pretty tersedia 6 warna dalam satu box yakni 1) Barely, 2) Caramel, 3) Stone, 4) Cobalt, 5) Ashy, dan  6) Clear. Keenam warna memiliki warna yang terkesan berbeda satu sama lain, sehingga kamu bebas untuk berkreasi dan menentukan pilihan mana yang bagus serta sesuai selera.


Implora Nail Polish Paint Me Pretty


Selain varian Paint Me Pretty, Implora juga mengeluarkan satu series lagi yakni Paint Me Pretty. Series ini berisi enam warna yang tergolong “merah” seperti 1) Bisou, 2) Poppy, 3) Cherie, 4) Amour, 5) Classic, dan 6) Flame.

Produk nail polish ini diproduksi oleh Dongyang Yimei Commodities Co, Ltd di China. Kemduian masuk secara resmi di Indonesia melalui CV Putra Mandiri, Surabaya. Tiap warna dalam Paint Me Pretty memiliki nomor POM berbeda dan tentunya aman dipakai oleh masyarakat.

 

2.      Enam Warna dalam Implora Nail Polish Paint Me Pretty

Pada bagian ini aku akan memperkenalkan satu per satu warna yang ada dalam series Paint Me Pretty secara singkat yakni Barely, Caramel, Stone, Cobalt, Ashy, dan Clear.

A.     Implora Nail Polish 01 Barely

Barely memiliki nomor dari BPOM yaitu NA11231500163. Poduk ini memiliki warna pink teduh cenderung pucat. Namun, meskipun begitu, Barely terkesan kalem dan manis saat dipakai pada kuku.


Implora Nail Polish Barely

 

B.     Implora Nail Polish 02 Caramel

Nomor resmi dari BPOM  didapat oleh Caramel yakni NA11231500169. Seperti namanya, Caramel memiliki perpaduan wana cokelat dan kuning yang membentuk citra lembut tapi juga tangguh. Ia merupakan warna yang cukup netral dan akan cantik di semua tone kulit pemakainya.


Implora Nail Polish Caramel


C.      Implora Nail Polish 03 Stone

Stone memiliki nomor POM NA11231500170. Stone sendiri merupakan warna abu tua dengan sedikit efek kebiruan. Warnanya cantik dan akan lebih maksimal dengan pemakaian Clear.


Implora Nail Polish Stone


D.     Implora Nail Polish 04 Cobalt

Seperti kawan lainnya, Cobalt juga memiliki nomor POM yakni NA11231500171. Dibandingkan stone, warna biru Cobalt cukup menyala. Ia seperti menyiratkan kegembiraan sekaligus kesan menantang.


Implora Nail Polish Cobalt


E.      Implora Nail Polish 05 Ashy

Ashy yang memiliki nomor POM NA11231500172 ini mirip dengan Stone. Hanya saja Ashy cenderung lebih pucat dan memiliki kesan pudar.


Implora Nail Polish Ashy

 

F.      Implora Nail Polish 06 Clear

Di antara warna lainnya, Clear ini paling beda. Ia tidak berwarna. Bisa digunakan untuk membuat kuku asli tampak lebih cantik dan glossy. Bisa juga diaplikasikan pada warna Implora Nail Polish lainnya agar warna yang muncul tampak lebih bersinar. Nomor POM Clear adalah NA11231500173.


Implora Nail Polish Clear


3.     Implora Nail Polish Ingredients

Bahan yang terkandung dalam nail polish Implora di antaranya Butyl Acetate, Ethyl Acetate, Polyacrylic Acid, Nitrocellulose, Isopropyl Alcohol, Alcohol, Acetyl Tributyl Citrate. Beberapa bahan lain kemungkinan terkandung di dalamnya bergantung varian warna.

 

4.     Cara Pakai

Cara pemakaian Nail Polish Paint Me Pretty cenderung mudah seperti pemakaian kutek pada umumnya. Pertama, oleskan cat kuku yang diinginkan secara merata dari pangkal hingga ujung kuku. Kedua, timpa lagi dengan cat kuku yang lebih cerah setelah kutek sebelumnya kering. Jika kurang berkenan dengan warna lain, kamu bisa memakai warna yang sama seperti sebelumnya. Terakhir, untuk hasil yang maksimal dan memberikan kesan glossy, oleskan Implora Nail Polish Clear.


Review Implora Nail Polish

5.     Implora Nail Polish Review

Nah, saatnya masuk pada bagian Implora Nail Polish review berdasarkan pengalamanku memakainya. Ada beberapa poin yang bisa kubagi tentang Paint Me Pretty ini.

Saat dipakai, warna tampak nyata dalam sekali swipe. Apakah semua warna? Pada kukuku tidak semua. Tapi hampir semua. Barely, Caramel, Stone langsung kentara. Sementara Cobalt dan Ashy butuh beberapa swipe untuk menghasilkan warna yang diinginkan.


Kutek Implora Nail Polish


Tampilan pada kuku terlihat glossy dan pigmented. Semua warna (kecuali clear tentunya) tampak bagus. Tampilan yang mengkilap juga membuat warna yang ada semakin menarik.

Aplikator lentur dan mudah digunakan. Kamu merasa kesulitan untuk memulas kuku? Tenang saja, kuas Implora nail polish cenderung lentur. Sehingga pemula pun akan mudah memakai cat kuku ini.


Implora Nail Polish Red


Dari semua warna, mana favoritku? Aku tidak bisa memilih satu. Tapi aku akan mencoba memilih dua dan mereka adalah Barely dan Caramel. Dua warna ini memiliki kesan yang mirip tapi berbeda. Menurutku, Barely memberikan kesan bersih dan manis pada kuku. Bisa dikatakan aku akan berubah menjadi perempuan yang cantik, manis, dan kalem dengan warna kutek tersebut, hehe. Sementara pada Caramel, aku mendapati kesan sedikit berani tapi juga soft. Aku menyukai kedua warna itu. Jujur saja, aku paling sering menggunakan dua produk tersebut di kukuku.  


Implora Nail Polish Apakah Halal

Implora Nail Polish apakah halal? Banyak orang bertanya tentang ini dan sebagai blogger yang mengulas produk ini aku akan mengatakan kutek ini tidak bisa ditembus air saat kita melakukan wudu. Aku pribadi memakainya full day saat sedang “berhalangan”. Jika tidak, aku akan memakainya di sela-sela waktu salat, kemudian aku akan memakai remover sebelum melakukan ibadah. Bagaimana jika kutek ini terlalu cantik untuk dihapus? Tenang saja, dalam satu botol tersebut kita bisa kutekan hingga beberapa kali. Jadi jangan takut untuk menghapusnya dan saat kamu menginginkannya, kamu bisa memakainya lagi. Sesimpel itu.

 

6.     Harga dan Pembelian

Bagi kamu yang berminat bisa dapatkan Implora Paint Nail Polish baik varian Paint It Red maupun Paint Me Pretty di official online store mereka. Selain itu, kamu bisa cek update produk mereka lainnya di website resmi Impora.

Implora Nail Polish


Cek Harga Paint Me Pretty Shopee

 


Cek Harga Paint Me Pretty Tokopedia


Cek Harga Paint Me Pretty Lazada

 


Cek Harga Paint Me Pretty TiktokShop

 

Nah, itu tadi informasi tentang nail polish Implora sekaligus review berdasarkan pengalaman pakaiku. Bagi kamu yang tertarik bisa langsung cusss ke platform yang tersedia untuk checkout produknya. Selamat mencoba dan sampai jumpa di review produk selanjutnya.

76 komentar untuk "Percantik Kukumu dengan Paint Me Pretty, Implora Nail Polish (Review)"

  1. waaaa warnanya sangat lengkap dan beragam ya kak dalam satu box..jadi bisa sering2 ganti2 warna dalam sehari hehehe...memang implora tidak ada matinya dalam berinovasi...kerennn :)

    BalasHapus
  2. Wahh daku jarang pake cat kuku nih. Tapi naksir ama nail polish-nya Implora, warnanya bagus2, terutama yg caramel. Boleh lah dicoba, eh kalau beli di toko officialnya ya, atau ke webnya.

    BalasHapus
  3. Aku blass gak paham soal nail polish tapi dari tulisan ini aku jadi tahu kalau awalnya berasal dari Tiongkok.

    Yang aku suka lagi, info untuk wanita bisa pakai saat lagi berhalangan dan gak salat ya. Jadi ya bisa dikondisikan punya kuku cantiknya di saat apa.

    Untuk pilihan warnanya juga lumayan bervariasi. Cakeep.

    BalasHapus
  4. Kuku jadi makin cantik dan menarik dengan penggunaaan Paint Me Pretty, Implora. Apalagi warna 01 Barley, calm dan cantik banget.
    Pembeliannya juga mudah, bisa beli di marketplace jadi makin sat-set.
    Cocok buat digunakan ke acara-acara kondangan, meetup sama bestie atau visit event beauty ya..menunjang penampilan.
    Pilihan warna bisa menyesuaikan karakter si pemakai atau acara yang di datangi.

    BalasHapus
  5. Baru tau kalo ternyata implora tuh punya nail polish juga yaa. Selama ini taunya cuma skincare sama lip cream doang. Itupun karena titipan dari istri tercinta, hahaha.

    Dan sebagai seorang desainer grafis, saya merasa gagal ketika ga faham soal warna Barely, Cobalt, Ashy dan kawan-kawan. Alamaaaak, saya selama ini taunya cuma CMYK doang.

    1) Barely, 2) Caramel, 3) Stone, 4) Cobalt, 5) Ashy, dan 6) Clear

    BalasHapus
  6. Saya suka menggunakan nail polish, kayak membuat kuku tambah cantik dan feminim gitu, wah sayangnya aya belum nyobain yang implora ini, pengen beli jadinya banyak warnanya ya dan cantik-cantik banget warnanya

    BalasHapus
  7. Warna-warnanya cute semua yaa. Soft dan nggak yang gonjreng banget gitu aku syukaa deehh. Kalau untuk pembersihannya sendiri mudah nggak? Terus awet nggak ya kuteksnya? Karena ada beberapa merk yang kalau udah beberapa hari jadi boncel-boncel gitu, atau kalau ditimpa dia jadi kurang bagus tampilannya.

    BalasHapus
  8. Aku suka warna caramel buat kuku aku, ini kayaknya warna sepanjang masa deh buat aku, hihihi... meski kadang ganti ke merah, pink atau ashy, tetap aja balik-balik ke caramel...

    BalasHapus
  9. Aku jadi kangeeen kutek-an ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Tapi suamj ga ngizinin. Duluuuu SMU aku koleksi kuteks mbak apalagi sekolahku dulu kan private yaaa, jadi memang diizinkan pakai kuteks, asal warnanya kalem.dan aku pun pake pas berhalangan aja.

    Walopun koleksiku semua warna ada ๐Ÿคฃ

    Pas kuliah ga kutek-an lagi Krn udh fokus belajar.

    Tapi memang seru kok eksplorasi dengan warna kuteks. Trus bikin style macem2 ๐Ÿคญ.

    Dulu jujurnya blm ada implora. Jadi brand yg aku koleksi juga macem2 kayak revlon dll. Kalo suami ngizinin aku mau sih pake lagi hahahaha. Dia cuma bolehin yg transparan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih Mbak, aku kuteks-an waktu zaman masih sekolah aja dulu, sejak kuliah dan sampai sekarang udah gak pernah lagi. Eh tapi lihat nail polish-nya Implora ini jadi tertarik mau nge-kuteks lagi, hehe

      Hapus
  10. Aku paling suka pakai kuteks kalau pas haid senang lihatnya kuku jadi cantik warna-warni, Implora ada seri kuteks yang warnanya cantik ya aku suka yang biru kobalt cantik banget

    BalasHapus
  11. Oww. Yg warna biru tuh Cobalt ya ngejreng jg yaa. Aku jarang pake kutek sih.. Kecuali ada yg makin wkwk intinya malas. Tp aku tertarik sm warna barely. Manis manja grup gitu deh liatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak, izin nimbrung yaaa๐Ÿ˜†. Cobain juga yang shade Caramel kak, bagus banget!!! Bikin kulit kelihatan cerah๐Ÿ˜

      Hapus
  12. Cocok dipakai buat wanita yg masih berada pada masa subur atau masih haid. Jadi kalau lagi haid, bisa nih dipakai untuk bergaya selama kurang lebih seminggu.

    BalasHapus
  13. Tergoda dengan Implora Nail Polish 04 Cobalt, cobaa aaah

    BalasHapus
  14. Banyak shades-nya ya, cantik-cantik pula. Aku suka lihat yang warna caramelnya. Nah, ini juga sempat jadi pertanyaan apakah kutek Implora ini bisa dipake buat shalat atau gak? Ternyata tidak bisa ya karena gak tembus wudhu gitu jadi solusinya itu emang bagus dipakainya pas lagi halangan aja. Atau selang waktu shalat ya even agak rempong harus hapus lagi tapi produknya juga gak cepat habis jadi gak masalah lah

    BalasHapus
  15. Implora lagi happening bangettt mba.

    produknya baguuusss dgn harga budget bestie
    dan pabriknya d sidoarjo ternyataa

    super looveee bgt

    BalasHapus
  16. Wahhh warnanya bagus2 yaa. Paling naksir yg warna caramel ama cobalt. Harganya juga terjangkau. Kalau Implora mah dijamin bagus produknya.

    BalasHapus
  17. Sangat menarik ya shade Implora Nail Polish, beneran mempercantik tampilan kuku. Udah gitu beli nya juga mudah, kemudian terbuat dari bahan-bahan yang aman. Jadi nya makin semangat buat tampilin kuku cantik tanpa takut salah pilih produk. Thank you review nya, jadi makin tau terkait prnyesuaian penggunaannya juga nih.
    Lumayan agak effort sih kalau pakai pas lagi ga haid, harus dibersihin dulu ๐Ÿ˜†. Tapi gapapa demi tampilan paripurna, ga ada salahnya effort dikit ya kak. Kalau lagi pas haid seru banget ngelukis kuku biar makin cantikkk dan gemedhin gituu..suka sama 04 Cobalt deh.

    BalasHapus
  18. Paint Me Pretty, Implora Nail Polish beneran bikin kuku jadi bagus dan cantik ya. aku mau rekomndasikan buat temenku yang imlekan biar kukunya makin kece saat hari raya

    BalasHapus
  19. Cantik-cantik dan menggemaskan semua warnanya. Jujur dulu saya termasuk yang suka bereksperimen sama kuku nih, jadi kalau pergi ke mall terus liat kuteks warna warni gini pasti tertarik pengen beli. Kalau sekarang udah lama nggak mewarnai kuku, baca postingan ini jadi tertarik buat beli nail polish-nya Implora.

    BalasHapus
  20. Akutu yaa.. termasuk yang narsis sama kukuku sendiri looh..
    ((lah kan yaa.. syapa yang mau mengagumi diri sendiri kalau gak kita sendiri, heheh))

    Jadi, mood booster banget abis ngewarnain kuku menggunakan Implora Nail Polish. Mana warnanya cakep cakep pissaan.. bisa buat nge-gambar kuku juga yaa..

    BalasHapus
  21. Kuku tangan yang cantik dan rapi pastinya menjadi daya tarik yang sangat penting bagi seorang wanita itulah Kenapa perlu chat kuku dengan kualitas yang baik supaya terlihat menarik

    BalasHapus
  22. Aku suka warnanya deh cakep semua terutama cobalt. Kalau lagi haid begini bawaannya pengin pakai kuteks deh untuk mempercantik kuku

    BalasHapus
  23. Klo lg datang bulan suka iseng kecantikan pake kutek. Tp selama ini pakenya yg warna² netral gitu, pink atau sedikit coklat. Sekali² pingin ah coba implora yg warna Cobalt haha..

    BalasHapus
  24. Saya suka banget menggunakan nail polish wah pas banget juga ini colorful ya warnanya saya suka pakai nail polish yang colorful jadi pengen nyobain warna cobalt, cakep kayaknya di kuku

    BalasHapus
  25. wah aku baru cek harganya nih di shopee, ternyata terjanagkau banget ya... lagi milih nih mau beli warna yang mana, hihihi...

    BalasHapus
  26. Aduh cantik itu warnanya yang pink nude. Kepengen deh aku pake nail polish lagi. Udah lama gak pake. Hehehe susah sekarang mah. Soalnya gak bisa tahan lama. Kerjaan rumah bikin nail polish jadi mudah luntur. Nanti nyoba ah. Kangeeen punya kuku cantik ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  27. Warnanya emang cakep sih, bahkan yang nude kayak shade barely aja bisa nutup dan gak gumpal. Favorit banget nih si kutek Implora๐Ÿ˜

    BalasHapus
  28. lucu bangettt!! ini produk baru ya kak dari implora?? baru tau kalo implora punya kuteks juga, fix otw beli inimah hihi

    BalasHapus
  29. Kalo dulu suka bgt kutekan warna bening, karna aku kurang pede kalo pake warna2 terang dan menyala. Eh tapi liat produk Implora kok aku jd kepengen nyoba ya. Udh cek harganya ternyata murah banget.

    BalasHapus
  30. ternyata sejarah cat kuku lumayan panjang ya. termasuk kosmetik old age juga. baru tahu loh kalau cat kuku awalnya dari Tiongkok

    BalasHapus
  31. Warna nya nude cantik banget nih. Pink nya soft. Dan ada warna barely nya. Cocok bgt buat dipakai sehari-hari.

    BalasHapus
  32. Wow ternyata dulu makna nail polish se-eksklusif itu ya, beruntung bgt sekarang bisa didapat dengan harga yg sangat affordable. Btw warnanya cantik semua, colourful ya

    BalasHapus
  33. Warnanya cakep-cakep banget. Sayangnya bukan Peel off ya kak. Semoga implora ngeluarin produk Peel offnya

    BalasHapus
  34. Barely juga warna favoritku, walopun clear juga bakal paling sering kepake sich untuk ngehasilin kilau di kuku ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  35. Harus sediakan nail polish remover ya kak, agar bisa digunakan setelah shalat, eh, asyik juga disesuai dengan outfit

    BalasHapus
  36. Suka warna yang pink, kayaknya barely yah?
    Sayapun pakai kutek saat berhalangan biar gak perlu repot2 dihapus. Atau saat pengen video-in unboxing paket/produk, biar tangan terlihat cantik, jadinya pakai kutek.

    BalasHapus
  37. Ih warnanya lucu banget kak, unik2. Apalagi yang stone. Keren banget ya nail polish Implora yang pretty me ini tampak nyata dalam sekali swipe.

    BalasHapus
  38. Kak itu yg biru bisa di mix dengan yg putih g sih, jd skyblue pastel gitu lebih bagus pasti๐Ÿ˜, jadi penasaran mau coba juga nih

    BalasHapus
  39. Kok saya jadi suka yang warna pink ya. Pengen beli dan pakai saat sedang "libur". Warnanya cantik-cantik

    BalasHapus
  40. Favorit bangetttt, karena aku pake ini juga, hasilnya amat glossy dan mudah kering saat diaplikasikan ke kuku. Jadi gak makan waktu lama utk pemakaiannya.

    BalasHapus
  41. Sekali-sekalinya pakai nail polish tuh waktu nikah...wkwkw... Anakku tuuu yg hobi banget koleksi nail polish. Tiap jalan-jalan, selalu mampir toko kosmetik beli nail polish baru. Kasih tahu dia ah... Btw, jangan-jangan ntar dia beli semua warna pula...haha

    BalasHapus
  42. Lihat kuku yang warnanya cantik emang menggoda banget ya. Apalagi warnanya juga keren. Paket Paint Me Pretty pas banget buat bikin kuku kelihatan cantik plus glossy. Bisa bikin orang yang lihat jadi kepengin ikutan pake juga.

    BalasHapus
  43. baru tau serjarah kuteks ini, ternyata untuk memperlihatkan kekayaan dan kekuasaan, ya. sekarang bisa dipakai siapa saja, nih. apalagi Implora ini harganya terjangkau banget.

    BalasHapus
  44. Warnanya gemes , pas banget suka pake kutek lagi , buat mempercantik tampilan kuku ini sih oke punya implora

    BalasHapus
  45. warnanya cantik2 yaaa, mana botolnya gemoy gitu, cocok buat yang mau bikin nail art

    BalasHapus
  46. Series Paint Me Pretty tersedia 6 warna dalam satu box yang cantik ya mbak ada Barely, Caramel, Stone, 4) Cobalt, Ashy, dan Clear.

    BalasHapus
  47. Aku udah coba juga nih si kuteks Paint Me Pretty by Implora. Ternyata lumayan tahan lama juga ya walopun dipake cuci piring berkali-kali. kalo warna favoritku yang warna barely, cobalt sm clear nih mba :)

    BalasHapus
  48. Cat kuku yang baik mempunyai ijin dari dinas terkait dan ijin POM. Ini yang dimiliki oleh produk diatas.

    BalasHapus
  49. Harganya terjangkau ya mbak untuk 1 kotak dengan warna-warna cakep. Mau cobain yang warna cobalt mbak sepertinya jarang warna itu.

    BalasHapus
  50. Yang warna ashy keliatan nya cantik deh buat aku ๐Ÿฅน๐Ÿคค

    BalasHapus
  51. omaigodd ini warnanya kalem kalem mbak, aku suka. Pas buat dipake sehari-hari gitu
    sekarang ini aku punya 3 warna kuteks kalau ga salah, dan seringnya aku beli warna yang terang gitu, biar keliatan woww hahaha
    dulu kalau mau olesin kutek biasanya aku pakein dulu base coat dan langkah terakhirnya top coat, cuman sekarang agak malas aja, jadi langsung kutek yang diolesin di kuku

    BalasHapus
  52. jadi ingat dulu pas kecil suka banget beli kuteks. Warnanya hanya merah waktu itu. Kini kuteks sudah dalam kemasan cantik kayak paint me pretty Implora ini.

    BalasHapus
  53. Jadi nyesal kemarin waktu di MxB ga beli nail polish ini. Padahal warna²nya juga pada cakep banget

    BalasHapus
  54. Pilihan warnanya banyak jadi tinggal pilih sesuai keinginan ya

    BalasHapus
  55. Yuhuuu.... samain nih. Aku punya juga Kutek Implora Paint Me Pretty. Aku suka banget yang warna Caramel dan aplikasinya mudah banget. Ada kuas langsung di tutupnya.

    BalasHapus
  56. Mau gimanapun mengecat kuku itu jadi hal yang menyenangkan. Sayangnya harus bisa tembus air atau ya peel off kaa.. Ah cantik cantik kali warnanya.

    BalasHapus
  57. jujur aku belum pernah pakai kutex karena kukunya jelek banget euy sering kugigit. yang suka main kuteks itu malah anak perempuanku dia minta beliin kuteks khusus anak-anak hehe

    BalasHapus
  58. aKu pengen cobain yang cobalt, kayaknya seru pakai kutek nuansa biru. Belum pernah coba sebelumnya. Aku suka juga dengan kutek implora ini. Gak mau menyengat

    BalasHapus
  59. Belinya harus satu paket ya ga bisa satuan?

    BalasHapus
  60. Implora ini salah satu brand kosmetik yang harganyapun lumayan terjangkau di kantong. Tapi, aku pribadi belum pernah nyoba sih terkait produknya. Aku baru tau kalau ada nail comestics dari implora, lucu-lucu warnanyaa

    BalasHapus
  61. Ah warnanya cantik-cantik banget, harganya juga terjangkau sih kalau produk-produk implora. Jadi pengen beli, nunggu payday

    BalasHapus
  62. Istri saya pakai Implora Nail Polish dan emang lucu dan cantik sih warna-warnanya

    BalasHapus
  63. Jadi unyu kuku ya..
    Warnanya bikin kuku tampak cerah.
    Apalagi tersedia beragam warna juga sebagai pilihannya

    BalasHapus
  64. Wah, aku paling nggak bisa kutekan. Bukan apa2, nggak telaten moles2nya di kuku huhu. Padahal cantik2 dan pengen. Dan kalo lagi pas nggak sholat tuh rasanya pengen nyobain pake kutek. Tapi ya gitu, males moles2nya, gak telaten wkwk. Makasih reviewnya kak. Warnanya cantik2. Semoga someday Implora bisa rilis produk kutek yang halal guaranteed dan bisa tembus air ya, jadi bisa dipake walaupun gak lagi berhalangan.

    BalasHapus
  65. Oke saya akui ini emang lucu. Tapi saya kan juga pengin nyoba yaakkk tapi saya cowoo hmm nanti malah dikira masuk ke golongan kaum kaum begitu~

    BalasHapus
  66. Warnanya lucu-lucu yaa bikin gemes ga suaab lagi bersihinnya

    BalasHapus
  67. Sudah lama rasanya gak kutekan. Kapan-kapan mau pakai juga rasanya saat halangan. Implora nail polish ini lucu juga untuk dicoba mungkin ya. Harganya terjangkau pula.

    BalasHapus
  68. warnanya cantik cantik dan bagus bagus kak. Pengen coba, tapi aku belum pernah pake nail polish sebelumnya. kira-kira kuku ku cocok gak ya hihi

    BalasHapus
  69. aku termasuk yang jarang hampir gak pernah pake cat kuku, terakhir pake yang alami itu loh, hehehe. tapi sesekali pengen banget pakai. auto nyobain deh Implora Nail Polish 01 Barely karena aku suka warnanya dan setelah cek harganya di sopi, iiihh affordable deh

    BalasHapus
  70. Cantiiik sekalii.. kuku-kuku cantik bikin mood booster banget sii..
    Aku pribadi kalo lagi ga sholat memang ajang mempercantik kuku. Trus.. bisa mengahumi seharian gituu.. Kayaknya aku cocok pakai Paint Me Pretty Implora Nail Polish.

    BalasHapus
  71. seru yah pakai begini. semoga informasinya bermanfaat untuk para wanita-wanita yang ingin tampil cantik

    BalasHapus
  72. Caramel aku suka warnanya. Huuu cantik canti dan murcee

    BalasHapus
  73. suka dengan warna caramelnya sih, Mba. Namun berhubung agak kesulitan kalau mesti bolak-balik pakai remover, mungkin saya akan menggunakannya jika sedang dalam kondisi berhalangan juga.

    BalasHapus
  74. suka dengan warna caramelnya sih, Mba. Namun berhubung agak kesulitan kalau mesti bolak-balik pakai remover, mungkin saya akan menggunakannya jika sedang dalam kondisi berhalangan juga.

    BalasHapus