Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Jaga Kualitas Udara di Rumah dengan AC Sehat

Jaga Kualitas Udara di Rumah dengan AC Sehat. Di musim yang serba tak tentu ini, penyakit mudah menyebar luas. Kita pun mudah terjangkit penyakit jika tak waspada dan perhatian terhadap hal tersebut. Penyebaran penyakit bisa dengan berbagai cara termasuk melalui udara di sekitar kita. Karena itulah, udara yang bersih dan sehat menjadi kebutuhan mendasar bagi hidup kita.

Sebagai ibu, kesehatan anak amatlah penting. Ibaratnya, rasa sakit yang diderita oleh anak akan menjadi rasa bersalah sekaligus rasa sakit hati yang berlipat ganda bagi ibu. Bahkan, tak jarang seorang ibu akan merasa lebih baik ia saja yang sakit daripada harus melihat anaknya kurang enak badan. Karena itulah, penting bagi saya untuk menjaga kesehatan anak dan keluarga inti saya dari berbagai penyakit. Salah satu yang bisa saya lakukan adalah memastikan kebersihan  makanan yang kami konsumsi. Selain itu, saya juga memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada, termasuk kualitas udara di rumah kami.

Beberapa waktu lalu si kecil sempat merasa kurang nyaman berada di rumah. Hal tersebut dikarenakan kualitas udara di sekitarnya kurang baik. Apalagi, sebelumnya ada tamu yang berkunjung dengan menyisakan bau rokok di dalam ruang. Hal tersebut membuat saya khawatir jika si kecil menjadi perokok pasif karena kedatangan tamu tersebut. Meskipun kadang ada yang “membiasakan diri” dengan bau dan asap rokok, saya tidak bisa menjadi bagian dari mereka. Mengingat keluarga saya di kampung memiliki kebiasaan merokok yang cukup parah dan saya kurang suka. Karena itulah, saya ingin rumah ini bebas bau rokok. Sehingga sang buah hati pun tak memiliki masalah dengan pernapasannya dikarenakan asap maupun bau rokok yang mengganggu.


AC Panasonic Ramah Lingkungan


Untungnya, sekarang saya merasa worry free dengan adanya AC Panasonic Inverter CS/CU-XPU5XKJ. Ia merupakan AC hemat listrik yang memiliki berbagai keunggulan dan manfaat. Bukan hanya sebagai penyejuk udara,tetapi ia dapat memberikan udara yang bersih dan juga fitur menarik. Berikut beberapa keunggulannya.

 

1.     Inverter

Teknologi inverter dari AC PANASONIC CS/CU-XPU5XKJ bekerja dengan cara menyesuaikan kecepatan rotasi kompresor, sehingga dapat mempertahankan suhu yang akan diatur. Tentunya inverter tersebut lebih hemat energi karena hanya bekerja sesuai dengan beban yang ada di dalam ruangan. Ia tidak beroperasi secara berlebih.

 

2.     Nanoe™X (AC 2 IN 1) à AC + Air Purifier

Quality Air for Life. AC PANASONIC 2 IN 1 dilengkapi dengan teknologi nanoe™ X yang sudah teruji oleh Japan Textile Product Quality and Technology Center efektif 99.99% melawan virus corona. Virus corona  tentunya tak asing di telinga kita karena dua tahun ini kita dihantui oleh virus tersebut. Nah, fitur nanoe™ X ini dapat berfungsi optimal dan memberikan perlindungan 24 jam.


AC Sehat Panasonic


Teknologi nanoe™X yang revolusioner berfungsi untuk mengurangi bau tak sedap. Bau yang dapat diatasi oleh alat ini di antaranya bau keringat, bau lembap, bau hewan peliharaan, bau rokok, dan bau makanan yang dipanggang atau dibakar. Selain itu, ia juga memiliki peran positif dalam menonaktifkan bakteri, virus, jamur, serbuk sari, dan alergen. Ia dapat mengurangi debu di udara hingga sekecil PM2.5 serta mampu memberikan sensasi hidrasi pada kulit dan rambut Anda

3.     ECO Mode

Produk AC PANASONIC ini memiliki pengaturan hemat konsumsi (ECO MODE) dalam 2 level yaitu 80 % dan 50% dari watt maksimum. ECO Mode tersebut dapat membatasi watt AC kita dan kita tetap bisa menggunakan elektronik lainnya secara bersamaan tanpa khawatir listrik padam.


AC Panasonic


 

4.     Powerful

Pendinginan lebih cepat hingga 18% saat AC hanya dengan menekan tombol powerful di remote. Fitur ini sangat bermanfaat apabila kita segera membutuhkan udara sejuk terutama setelah kita merasakan terik serta udara panas dari luar ruang.

 

5.     Comfort Cloud

Nyamannya ekstra. AC ini memiliki aplikasi khusus yang dapat digunakan untuk mempermudah kontrol AC. Ia mempunyai berbagai fitur AC jarak jauh yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun hanya dari gadget melalui koneksi internet. Fitur ini memberikan kenyamanan ektra dalam segi penggunaan.

 

Nah, itu tadi keunggulan AC PANASONIC Inverter CS/CU-XPU5XKJ yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan keluarga tercinta. Dengan kualitas udara yang baik di rumah, si kecil akan lebih nyaman dan bahagia. Bukan hanya anak tercinta, anggota keluarga lain pun akan merasa lebih betah di rumah. Jadi, saatnya kita memberikan yang tebaik untuk hidup kita dan lingkungan, salah satunya dengan menggunakan  AC PANASONIC Inverter CS/CU-XPU5XKJ. Live your best!


10 komentar untuk "Jaga Kualitas Udara di Rumah dengan AC Sehat "

  1. Di rumah juga pakai ac Panasonic, tapi belum pakai teknologi comford cloud masih teknologi lama. Ini bisa jadi rekomendasi buat pembelian ac terutama karena keunggulan daya hemat listriknya.

    BalasHapus
  2. Canggih banget ya.. AC Panasonic Inverter CS/CU-XPU5XKJ.
    Karena selama ini kami mengandalkan air purifier untuk menyaring udara dan membunuh kuman yang mungkin ada di ruangan. Dengan menggunakan AC Panasonic Inverter CS/CU-XPU5XKJ bisa memanfaatkan Nanoe™X dan ECO Mode sekaligus. Nyaman bangeett..

    BalasHapus
  3. Pengen nambah satu AC lagi di rumah tapi worry listriknya mahal tapi pakai AC ini hemat energi ya jadi ngga khawatir biayanya

    BalasHapus
  4. Ini yg lagi nyari AC atau pengen ganti AC yg lebih bagus dan lebih baik, wajib baca, sih.. Jadi pengen beli juga 😌

    BalasHapus
  5. wah, kebetulan banget aku lagi cari AC yang oke buat di rumah. Kayaknya ini cakep deh

    BalasHapus
  6. Jadi milih AC biar ga cuma asal dingin ya, karena udara yang dingin belum berarti sehat. Thanks for sharing kak, jadi makin tau nih aku soal AC

    BalasHapus
  7. Aku pakai Panasonic juga kak di rumah tapi bukan tipe ini. Banyak kelebihannya ya kak, jadi sehat semuanya nih baik dompet maupun tubuh kita.

    BalasHapus
  8. Selain buat rumah jadi adem penting juga pilih ac yang sehat, ac nya jadi wisht list nih buat pembelian ac selanjutnya

    BalasHapus
  9. Pas banget lagi cari rekomendasi AC untuk kamar anak jadi aku gak khawatir pas liat review ini

    BalasHapus
  10. kebetulan lagi cari rekomendasi ac buat ade dan nyarinya emang yang inverter begini biar lebih hemat listrik..
    fix aku bakal rekomendasiin ke ade, nanti kalo aku mau nambah ac juga kayanya panasonic ini bisa jadi pilihan..

    BalasHapus