Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Atur Cantik Alismu dengan Implora Wow Brow Pomade (Review)

Atur Cantik Alismu dengan Implora Wow Brow Pomade (Review). Hai .... Hai .... dari judul pasti sudah tahu dong mau bahas apa. Yup, kali ini aku akan membahas produk pomade dari Implora. Eits, tapi bukan pomade untuk rambut kepala ya. Melainkan brow pomade yang akan diaplikasikan pada alis dan tentunya bikin alis kita makin cantik dan rapi.


Implora Wow Brow Pomade Review


Aku pribadi memiliki alis yang berantakan, bentuknya kurang estetik. Dulu sempat beberapa kali dicukur dan rambut alis yang tumbuh malah melebar. Akhirnya aku memutuskan untuk tidak cukur lagi dan membiarkan si alis apa adanya (meskipun penampakannya benar-benar seadanya). Nah, karena itu aku penasaran banget pengen coba Implora Wow Brow Pomade karena dengan bantuannya dan sedikit concealer, alisku bisa saja makin rapi, bertekstur alami, dan cantik.

Kamu suka warna khusus untuk alis? Terdapat 4 shades warna pada Implora Wow Brow Pomade yaitu Medium Brown, Dark Brown, Dark Grey, dan Black. Pada pembahasan ini aku akan menggunakan shade Dark Brown dan Dark Grey karena aku paling kepo dengan dua shade tersebut. Aku sedikit menghindari warna hitam karena alisku sudah legam. Jadi, aku memilih warna yang sedikit berbeda dan tampak lebih lembut di alisku. Yuk, simak Implora Wow Brow Pomade review ini sampai habis ya....


1.     Packaging 

Brow pomade Implora memiliki dua packaging yakni kemasan luar berbentuk kotak dan kemasan dalam berbentuk jar kecil. Selain itu, ia juga dilengkapi brush guna pengaplikasian pomade beserta sikat sisir untuk merapikan alis.


Implora Wow Brow Pomade

Kemasan luar memiliki informasi yang lengkap dengan adanya merk, nama produk, ingredients, cara pakai, produsen, dll. Di sisi lain, kemasan jar lebih ringkas dengan informasi di bawah jar berupa shade, ukuran, nomor POM, dll.


Review Implora Wow Brow Pomade

Wow Brow Pomade Implora diproduksi oleh Zhejiang Qing Yua Oudi Industrial Co., Ltd China. Ia diimpor oleh CV. Putra Mandiri, Surabaya dan didistribusikan oleh PT. Implora Sukses Abadi, Sidoarjo.

Produk ini aman dan resmi beredar di pasaran dengan nomor POM jelas. Dark Brown memiliki Nomor POM NA11231200813. Dark Grey memiliki nomor POM na11231120812.

2.     Ingredients

Bahan lengkap dari Wow Brow Pomade Implora di antaranya Polyethylene, Ceresin wax, Microcrystalline Wax, Beeswax, Isododecane, Isohexadecane, Aluminum Hydroxide, dan Sorbitan Sesquioleate.

3.     Tekstur

Tekstur yang dimiliki pomade Implora ini cenderung padat dalam kemasan, tetapi saat diaplikasikan terasa mudah, lembut, dan tak sepadat yang ditampilkan saat masih dalam kemasan.


Shade Implora Brow Pomade

4.     Cara Pemakaian 

Pemakaian Brow pomade sedikit berbeda dengan jenis produk eye brow lainnya. Pertama, gunakan sikat untuk menyisir bulu alis ke atas. Kedua, buat garis pada alis sesuai dengan keinginan menggunakan brush yang telah disediakan. Ketiga, ratakan dengan sikat agar warna merata dan tidak terlalu tebal. Nah, langkah-langkah tersebut bisa diulang sampai mendapatkan ketebalan yang diinginkan.

5.     Implora Wow Brow Pomade Review

Tadaa…. Sekarang saatnya kita review Implora Wow Brow Pomade berdasarkan pengalamanku. Aku sedikit bersemangat sekaligus gugup untuk mengulas produk ini karena aku cukup jarang membahas produk make up. Tapi, aku akan berusaha memberikan informasi sekaligus berbagi pengalamanku dengan baik. Ya …. Tapi karena aku bukan seorang pro di bidang per-alis-an, mohon maklum ya, hehe.

Ada beberapa poin yang aku rasakan saat memakai Wow Brow Pomade Improra. Baik saat memakai produk maupun setelahnya. Berikut beberapa penjelasannya.

Mudah digunakan. Awalnya aku cukup was-was saat menggunakan Wow Brow Pomade karena ini kali pertamaku menggunakan produk sejenis. Namun, ternyata pengaplikasiannya cukup mudah untuk pemula. Asalkan saat menarik garis tak usah ragu dan tangan harus stabil.

Bisa diatur. Dengan menggunakan produk ini, tampilan alis bisa dibuat sesuai dengan kebutuhan. Pigmentasi yang diaplikasikan dapat diatur baik bold maupun natural.

Tersedia sikat atau brush. Produk brow pomade ini sudah dilengkapi kuas dan sisir alis dalam sisi yang berbeda. Hal ini memudahkan penggunaan karena tak perlu bingung mencari maupun membeli  aplikator terpisah.

Matte Finished dan Long-lasting. Untuk pengaplikasian yang berulang, produk eye brow ini memiliki ketahanan yang bagus, bahkan, klaim yang diberikan hingga 24 jam. Sementara dalam bentuk natural, produk ini bisa bertahan lebih kurang 6 jam, berdasarkan pengalamanku.

Waterproof. Saat memakai brow pomade Impora, aku tidak bisa menghapusnya dengan air saja. Pembersihan optimal dilakukan dengan cleansing oil atau balm beserta sisa make up lainnya.


Implora Brow Pomade Review

 

Aku menyukai pemakaian pomade brow untuk make up natural. Karena aku sendiri jarang melakukan acara formal yang butuh make up tebal nan cetar. Dari dua produk yang kupunya, aku suka semua, tetapi jika harus memilih aku lebih condong dark brown. Tapi, ini bergantung selera ya. Bisa jadi kamu menyukai dark grey, atau medium brown dan black.

 

6.     Harga dan Pembelian

Wow Brow Pomade Implora bisa didapatkan di official online store baik Shopee maupun e-commerce lainnya. Harganya pun ramah di kantong. Dengan uang kurang dari 30 ribu, kamu bisa mendapatkan brow pomade Implora (harga tersebut merupakan harga normal, saat diskon akan lebih cakep lagi).  Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi website Implora untuk update terbaru mereka. #ApprovedByMe #ImploraWowBrowPomade #ImploraMoisturizer


Implora Wow Brow Pomade Dark Brown Dark Grey


Nah, itu tadi Implroa Wow Brow Pomade review dariku. Untuk yang penasaran dengan brow pomade ini, bisa banget cobainnya. Semoga cocok dan sampai jumpa di review selanjutnya.

29 komentar untuk "Atur Cantik Alismu dengan Implora Wow Brow Pomade (Review)"

  1. Sebagai cowok beralis tipis haha, aku suka sirik kalau liat cowok lain yang alisnya hitam dan lebat. Tapi ya gimana, bawaan gen orang tua hwhw. Terima saja apa danya jadinya. Nah, untuk cewek emang biasanya lebih tricky perihal alis ini :D

    Untungnya ada Implroa Wow Brow Pomade ya, yang memudahkan untuk menata alis lebih mudah dengan hasil yang oukee! Oke, kayaknya bisa ini aku infokan ke ibuku produknya.

    BalasHapus
  2. Baru tahu kalau pomade itu ternyata ada banyak jenis bukan cuma rambut ya, kirain pomade itu merk dulunya

    BalasHapus
  3. Wadidaw, baru tau aku kalo Pomade ada juga yang buat dipake ke bulu mata. Aku mah, pomade buat rambut aja jarang-jarang pake, hehehe

    Istriku paling suka kayaknya dibeliin begini. Soalnya dia pengen banget alisnya rapi tapi keliatan natural. Dan tentunya gamau di tattoo macem sulam alis gitu.

    BalasHapus
  4. Cakep hasilnya ya mbak sayang aku ga jago ngalis tapi pede ajasiii saban hari alisan karena emang gapunya alis alias tipis banget alisku wkwk, kalau modle kuas gini aku pernah pake dua brand cm harganya mehong jd balik lagi kepinsil yg legend. Next deh cbin versi Implora jg

    BalasHapus
  5. Iyayaa.. jadinya natural look pissan..
    Cakep euuii~
    Pengen Implora Wow Brow Pomade warna brown.
    Aman digunakan sehari-hari. Karena juga gak mudah terhapus air.

    BalasHapus
  6. Saya termasuk yang malas urus alis nih, dulu sesekali saya suka minta dirapikan di salon. Tapi skrg jarang. Sama seperti potong rambut, pas baru potong rapi, sesudahnya berantakan :))). Jadi, aku tertarik mau coba Implora Wow Bow. Semoga saja bisa bagus diaplikasikan alisku

    BalasHapus
  7. Duuuuh aku sampe Skr juga ga bisa mba pake alis 🤣. Untungnya alisku pun udh tebel, jadi paling aku rapiin dikit dan kalo udh gondrong, perginya ke salon langganan buat threading pake benang.jadi tapi yg berantakan.

    Pengen sbnrnya belajar. Temenku ada yg jagooo banget. Dan selalu rapi, simetris. Mungkin aku belajarnya pake implora ini dulu kali yaa 😄

    BalasHapus
  8. Wahh cakep nih. Kalo pake pe sil alis takut hasilnya terlalu tebal (kayak alisnya shinchan). Mending pake pomade gini ya. Untuk kulit putih pucat cocoknya pake yg hitam apa brown ya?

    BalasHapus
  9. saya pakai yang warna hitam dan dark grey mba, suka banget dengan warnanya, cocok banget buat alis saya, dan cocok dengan rambut dan warna alis saya, pengaplikasiannya juga sangat mudah, pigmentasinya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan

    BalasHapus
  10. Implora Wow Brow Pomade warna medium brown aku suka deh dan emang sebagus itu hasil nya di alis, alis jadi makin rapi dan tentu nya meningkatkan percaya diri ya kalau tampilan sudah all out.
    Buat dapetin produk ny juga mudah, bahan yang terkandung aman dan rekomend buat digunakan.

    BalasHapus
  11. Aku juga pakai brow pomade dan sesuka itu ya ampun. Gak mau lagi pakai selain brow pomade mah sekarang. Alisku juga aneh bentuknya jadi yg paling bersahabat emang brow pomade hehe

    BalasHapus
  12. Kayaknya aku kudu beli implora pomade ini deh buat alisku yang gundul biar lebih cetar dan kelihatan kece ya hihi

    BalasHapus
  13. Ish pomade ada tuk alis juga. Inovatif banget nih Implora. Jd makin tapi ya kak pake produk ini. Aku sukanya warna dark brown

    BalasHapus
  14. Jujur ya mbak karena gak tahu atur atau lukis alis jadi biar pensil alis pun gak saya pake. Eh tapi baca ulasan tentang brow pomade yang mudah digunakan ini saya jadi tertarik lho mau cobain juga. Apalagi harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
  15. Bagus jadi alisnya,rapi gitu, apalagi liat harganya terjangkau banget, jadi pengen coba beli juga, minimal pake saat mau pergi pesta, biar makin cantik alisku :)

    BalasHapus
  16. sebagai orang yg tidak pernah ngalis sendiri sepertinya implora wow brow pomade bisa jadi slah satu pilihan buat belajar ngalis..apalagi sudah dilengkasi dengan kuas dan brush jadi terlihat lebih mudah diaplikasikan

    BalasHapus
  17. Kalo bicara soal alis, IMPLORA WOW! Brow Pomade bener-bener jadi andalan! 🌟Teksturnya enak, warnanya pigmented, dan bisa diatur sesuai selera.

    BalasHapus
  18. Kayaknya produk ini cocok nih buat aku jadiin kado buat keponakanku yang bentar lagi mau ultah. Harganya terjangkau n praktis

    BalasHapus
  19. Aku suka medium brown warnanya jadi natural ketika diterapkan ke alis wajah gitu keren produk impora wow broe pomade

    BalasHapus
  20. Dengan harga semurah & seawet itu tasanya nggak nyesel ya kak nyoba ngalis pakai implora. Mana hasilnya jiga bagus lagi! 😍

    BalasHapus
  21. cakep banget hasilnya kak, aku juga pake si brow wow pomade ini..
    fav aku yang varian medium brown hehe

    BalasHapus
  22. Beneran sebagus itu hasil alis pake implora Brow Wow Pomade, suka bgt sama shade blacknya, natural hasilnyA

    BalasHapus
  23. Saya lagi cobain yang warna Dark Brown juga kak, ternyata cocok di alis saya Implora WOw Brow Pomade ini, jadi suka, tahan lama pula

    BalasHapus
  24. salut sama inovasi implora ini. Aku juga pengguna ini dan merasakan bisa ngalis yang cepet. Jadi merasa ga kuler2 amat ngalis hehe

    BalasHapus
  25. Kemasan jar kecilnya bikin aku sering membawanya kemana-mana..hehe. Mudah diaplikasikan juga untuk alis tipisku ini. Bikin makin pede.

    BalasHapus
  26. Harganya emang semurah itu ya kak, aku nggak pernah ngalis nih, pengen juga nyobain karena alisku juga tipis banget. Implora emang top banget

    BalasHapus
  27. implora pomade ini memang sebagus dan secakep itu ya, sat set sat set jadi deh alis yang mau di bikin. Langsung cetar deh penampilann

    BalasHapus
  28. Warna lebih kalem ya kak Implora Wow Brow Pomade , kalau buat kado perlengkapan makeup gpp kali ya, soalnya sering banget dia menghias pake alis.

    BalasHapus
  29. Warna lebih kalem ya kak Implora Wow Brow Pomade , kalau buat kado perlengkapan makeup gpp kali ya, soalnya sering banget dia menghias pake alis.

    BalasHapus