Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Kulit Lembap & Cerah dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel (Review)

Kulit Lembap & Cerah dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel (Review). Halo semua, kali ini aku membawa satu produk moisturizer yang memiliki kandungan oke banget untuk merawat skin barrier. Produk ini juga memiliki moisturizing active yang mampu memberikan kelembapan hingga 72 jam. Bisa tebak? Pasti bisa dong, kemungkinan besar kalian ke sini juga karena melihat judulnya, hehe. Yup! Produk skincare yang akan dibahas adalah Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel.


Review Implora Ceramide Moisturizer


Ada yang tahu mengapa produk ini sangat bagus untuk merawat skin barrier? Why? Karena produk ini memiliki kandungan utama ceramide. Bahan tersebut merupakan asam lemak yang sebenarnya dimiliki oleh manusia secara alami di kulit bagian luar. Gunanya untuk menjaga skin barrier dari radikal bebas yang berpotensi membuat kulit bermasalah. Oleh karena itu, skincare dengan kandungan ceramide sangat menarik dan dibutuhkan karena bisa saja asam lemak yang muncul secara alami tersebut sedang tidak bekerja optimal di kulit.

Jadi, simak informasi lengkap tentang Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel review ini ya ….

 

1.     Packaging

Kemasan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel memiliki keunikan yang menggemaskan. Selain warnanya yang cerah sekaligus lembut yakni biru muda, kemasannya juga bisa dilepas pasang. Jadi, moisturizer Implora ini dapat diisi ulang. Saat kamu membelinya pertama kali, kamu tidak perlu membelinya dengan kemasan utuh setelahnya. Kamu bisa membeli refill yang tentunya lebih simpel dan terjangkau.


Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel Review


Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel Refill


Implora Moisturizing Gel diproduksi di dalam negeri oleh PT. IMPLORA SUKSES ABADI yang berlokasi di Kec. Taman, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. Produk ini juga resmi beredar di pasaran dan terbukti aman dengan adanya nomor dari BPOM yakni NA 18230104002.

 

2.     Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel Ingredients

Kandungan lengkap dari Implora Moisturizing Gel di antaranya Aqua, Niacinamide, Butylene Glycol, Isostearyl Alcohol, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Butylene Glycol Cocoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dihydroxypropyl Arginine HCL, Propylene Glycol, Triethanolamine, Sodium Lactate, Sodium PCA, BHT, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Ethylcellulose, Xanthan Gum, Hydrolyzed Collagen, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Tetrasodium EDTA, Honey Extract, Sodium Hydroxide, Sodium Chloride, Ceramide NP, 2,3-BUTANEDIOL, Hydrogenated Lechitin, Fructose, Glycine, Inositol, Lactid Acid, Urea, Glyceryl Stearate, Glabridin, Sodium Benzoate, Benzoic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, 1,2-Hexanediol, Chlorphenesin, Ceramide AP, Cholesterol, Dipotassium EDTA, CERAMIDE AG, Ceramide AS, Ceramide NG, Ceramide NS, Glucosyl Ceramide, dan Ceramide EOP.

 

3.     Manfaat Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Seperti keterangan sebelumnya, pelembap Implora ini memiliki manfaat utama yakni merawat skin barrier. Ia juga memberikan sensasi lembap pada kulit hingga 72 jam.

Selain manfaat yang telah dijelaskan, ia juga memiliki manfaat lainnya dengan kandungan pendukung yang tak kalah berkualitas. Kandungan tersebut di antaranya 2% niacinamide, hyaluronic acid, ekstrak madu, collagen, dan ekstrak licorice. Manfaat yang dihadirkan seperti efek soothing, melembapkan, mencerahkan, dan meningkatkan elastisitas kulit.

 

4.     Tekstur, Warna, dan Aroma

Sama dengan namanya, pelembap ini memiliki tekstur gel dengan warna putih bersih, Produk ini tidak memiliki wangi khusus dan cenderung netral.


Implora Ceramide Skin Barrier Moisturizer

5.     Cara Pakai

Cara pakai Implora moisturizer ini cukup mudah. Pertama, putar bagian bawah botol ke arah kanan. Kedua, tekan pump dan ambil isi secukupnya. Ketiga, aplikasikan pada kulit wajah secara merata. Gunakan setelah serum dan sebelum memakai tabir surya (pada siang hari).

 

6.     Cara Mengganti Botol Lama dengan Refill

Aku merasa ini cukup penting, jadi aku akan memberikan step by step tentang pergantian botol moisturizer lama ke botol baru. Pertama, putar bagian bawah botol ke arah kanan dan tarik botol lama ke atas. Kedua, putar bagian pump untuk melepaskannya dari botol lama. Ketiga, buka tutup refill dan ganti dengan pump yang disediakan sebelumnya. Keempat, pasang botol refill pada kemasan luar dan putar ke arah kiri. Selesai, botol refill telah terpasang.


Implora Ceramide Moisturizer Ingredients


7.     Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel Review

Nah, saatnya masuk pada bagian Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel review berdasarkan pengalaman pakai sekitar dua minggu. Selama itu juga aku rutin memakainya baik pagi maupun malam hari. Berikut poin yang bisa kubagi.

Implora moisturizer memiliki packaging unik dan bisa refill. Jujur ini pertama kalinya aku memiliki pelembap dengan kemasan botol yang lucu sekaligus berfungsi optimal. mengapa berfungsi optimal? Karena ia memiliki teknik lepas pasang. Aku juga bisa memastikan isi moisturizer tersebut tandas dengan cara melepas bagian tengahnya. Selain itu, bentuk atas yang berbentuk pump juga memudahkan penggunaan. Hanya saja perlu diperhatikan  juga tentang kebersihan ujung pump karena moisturizer Implora ini tidak memiliki tutup khusus.


Implora 8+ Ceramide Moisturizer

Tekstur ringan dan enggak lengket. Untuk moisturizernya sendiri aku tidak memiliki poin negative sama sekali. Tekstur pelembap saat dipakai terasa ringan dan tidak lengket. Bisa digunakan di segala cuaca baik hujan maupun terik. Selain itu, ia juga cocok digunakan untuk segala jenis kulit terutama dry skin.


Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Tidak menimbulkan masalah kulit baru. Ini pendapatku dan sesuai dengan apa yang terjadi padaku. Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel tidak memberikan masalah baru pada kulitku. Ia memberikan kelembapan dengan baik, kesan di kulit yang oke, dan kulitku terasa lebih lembut dan sehat.

Apakah melembapkan hingga 72 jam? Yang ini kupikir akan bersifat relatif, bergantung pada kulit masing-masing. Di aku, ia tidak mencapai maksimal dalam angka tersebut. Tapi aku benar-benar mendapatkan hasil yang sesuai ekspektasiku. Jika dikatakan, dari pagi hingga Zuhur dan Asar untuk reapply pelembap, aku bisa merasakan kulitku tak kering kerontang.

Kadang ada yang menanyakan tentang hal semacam ini. Implora moisturizer untuk umur berapa? Dengan kandungan yang tak neko-neko. Enggak ada kandungan aktif yang kencang pol, ini bisa digunakan untuk usia 13 tahun ke atas. Eits, tapi pastikan kamu tidak memiliki alergi dengan kandungan yang ada dalam pelembap ini ya. Jadi kamu perlu untuk tes pada bagian tubuh lainnya sebelum langsung diaplikasikan ke kulit wajah.

 

8.     Harga dan Pembelian

Sekarang pasti kalian penasaran tentang Implora moisturizer price dan di mana bisa membeli produk ini. Kalian bisa mendapatkannya di official online store Implora baik di Shopee, Toklopedia, Lazada, dan Tiktok Shop. Tak lupa, kalian bisa melihat update produk lainnya di website resmi Implora.

 

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

 



Cek Harga di Shopee

 



Cek Harga di Tokopedia

 



Cek Harga di Lazada

 



Cek Harga di TiktokShop


 

Implora 8+ Ceramide Ingredients

Itu tadi informasi sekaligus Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel review dariku. Semoga kamu terbantu dan terc erahkan tentang moisturizer ceramide yang satu ini. Bagi kamu yang berminat bisa banget kepoin produknya di berbagai platform dan sampai jumpa di review produk selanjutnya.


53 komentar untuk "Kulit Lembap & Cerah dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel (Review)"

  1. Aku gak begitu paham tentang moisturizer, tapi ide Implora yang menyediakan refill ini patut diacungi jempol. Isu lingkungannya dapet banget. Jadi selain untuk kesehatan wajah, juga nggak guilty ya pakai produk yang kemasannya sekali pakai dan buang.

    Aku baca kandungan yang ada di moisturizer ini juga lengkap banget, bahkan ada estrak honeynya. Jadi pengen coba juga produknya ^^

    BalasHapus
  2. Kemasannya baguus ya. Mewah gitu. Kalau Implora sih ga usah ditanya kuakitasnya, pasti bagus. BTW berarti ini cocoknya untuk kulit kering dan normal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab kak, buat kulit berminyak juga bagus banget! Aku punya kulit berminyak dan juga pakai produk ini soalnya, dan ini jadi moisturizer favoritku.

      Hapus
  3. Dari packagingnya aja udah bikin aku tertarik apalagi pas tau detail kandungan bahan nya, asli keren banget Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel, kebetulan sesuai banget sama kebutuhan kulitku.

    Pembeliannya juga mudah ya, tersedia di marketplace, kulit mba jadi lebih sehat dan cerah serta terawat setelah pemakaian..

    BalasHapus
  4. Nah ada lagi brand skincare yang baru aku tahu, sepertinya dengan review ini bisa jadi alternatif untuk dicoba product Implorea 8+.

    BalasHapus
  5. Baru tahu ternyata bisa di refill... aku tuh carinya kosmetik yang refillable supaya ngga banyak mengotori lingkungan... thank you infonya ya kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak, aku pun tercerahkan melalui artikel ini. Bisa refil jadi lebih ramah lingkungan ya kak.. Beneran sebuah nilai positif. Apalagi kandungan produknya juga oke banget.

      Hapus
    2. Samma. Aku pun tertarik karena kemasannya ada pilihan refilnya dong. Suka bingung buang kemasan skin care, takut dipulung, dicuci lalu diisi palsu. Duh...aku overthinking. Haha...mending check out aja udah Implora Ceramide Moisturizer dari marketplace kesayangan.

      Hapus
  6. Cute banget packagingnya Implora Moisturizer ini. Kandungannya bener-bener cocok buat melembapkan kulit ya. Aman pula buat remaja mulai 13+.

    BalasHapus
  7. 72 jam itu pake acara reapply ya mba? Kdg mikirnya, ga mungkin juga ngetes sampe 72 jam, lah masa ga mandi2 berapa hari 😂..

    Belum lagi ambil wudhu trus kan. Makanya susah ngetes ketahanan pelembab begini.

    Palingan aku tesnya pas lagi liburan winter mba.

    Krn di situ kulit benar2 kering bangettt. Jadi pelembab yg kuat bakal berguna sih, ga bikin kulit keriput Krn kering nya udara winter.

    Kayak kemarin yaa, pas di Belarus, aku pake skincare yg udh biasa aku pake, dan ga mempan. Krn memang kekuatan melembabkannya hanya cocok di daerah tropis. Giliran di negara dingin, masih kurang lembab.

    Terpaksa beli Vaseline petroleum gel , baru nampol 🤣🤣.

    Mungkin kapan2 kalo aku liburan dingin lagi, coba bawa implora ini deh. Semoga melembabkannya bisa berfungsi juga di negara dingin.

    BalasHapus
  8. Lucu ih kemasannya botol gitu. Umumnya kan moisturizer di kemas dlm tube ya. Aku blm pernah coba merk implora nih. Cuss ah cek harga di marketplace

    BalasHapus
  9. Bagus banget yah, produk Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel bisa di refil, sehingga tetap ramah lingkungan.

    Memperbaiki dan mempertahankan kondisi skin barrier ini penting banget. Karena kemarin saran dari temenku yang dokter kulit juga aku kudu memperbaiki skin barier akibat kena cacar beberapa bulan yang lalu.

    BalasHapus
  10. Nggak nyangka kalau ini tuh produk moisturizer karena dikemas dalam botol, nggak seperti pelembab pada umumnya. Keren banget deh inovasi Implora sama produk yang satu ini. Khasiatnya juga bagus banget ya karena bisa jaga skin barrier dan bikin kulit terasa lembab bahkan hingga 72 jam.

    BalasHapus
  11. Moisturizer andalan aku juga nih, sebagus itu karna ada kandungan 8+ ceramide..
    apalagi harganya juga ramah didompet, aku pun udah abis 2 botol dan lagi otw botol ketiga hihi

    BalasHapus
  12. aku juga paling suka sama packagingnya yang bisa di refill jadi bisa mengurangi sampah plastik dan pasti harganya juga lebih murah donk drpd beli yang full hehe...
    ceramide sekarang memang lagi hits buat merawat skin barrier kulit kita..apalgi kulitku yang cenderung kering jadi perlu pelembab maksimal seperti si ceramide ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya bagus banget packagingnya, bisa direfill gitu jadi lebih hemat dan mengurangi limbah plastik dari skincare

      Hapus
  13. Belum pernah coba nih, jadi tertarik karena belakangan emang suka pakai skincare yg lokal aja. Bener2 bis melembapkan dan mencerahkan ya. Kalau moisturizer gel gini daku suka karena lebih cepat menyerap ke kulit wajah.

    BalasHapus
  14. Jaman sekarang produsen skincare berlomba-lomba bikin inovasi ya. selain kandungan produknya yang oke punya, id kemasan refill ini jadi poin plus juga. jadi praktis dan lebih efisien

    BalasHapus
  15. packagingnya aku suka bangettt, kalo untuk bepergian akan lebih ringan.

    Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini akan cocok untuk semua kulit kah? Apakah cocok untuk kulit wajah yg berminyak?

    BalasHapus
  16. Implora menyasar milenial banget ya, dari segi packaging yang bagus sampai ada refil menyiratkan itu. Dan kebetulan memang mosturizer gel memang paling pas untuk usia muda. 40 ke atas beda kebutuhannya. Saya mau cek ke toko ah, cari yang cream antiaging

    BalasHapus
  17. Ini satu - satunya moisturizer yang bisa di refill ya? Keren loh. Selama ini emang nyampah bgt sih tiap produk abis harus beli ulang.

    BalasHapus
  18. Mau banget Moisturizer Implora yang punya tekstur ringan dan bisa Refill. Kebetulan stok skincare aku habis ini, langsung deh ini mah coba moisturizernya.

    BalasHapus
  19. Product ini sudah masuk dalam list pembelajaan bulanan berikutnya, karena sudah reviewnya2 sangat menggoda.

    BalasHapus
  20. Wah baru tahu nih saya ternyata ada produk moisturizer yang bisa direfill jadi bisa lebih hemat dong hehe.... Produknya juga bagus banget, tidak hanya melembabkan tapi juga mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit jadi penasaran buat nyoba

    BalasHapus
  21. Ini aku juga pake lho ~ asli bikin wajah jd auto adem kalem. Apalagi pas dipakenya pagi-pagi, sampe siang tuh wajah tetep lembap ^^

    BalasHapus
  22. Gemes bangetsi baru kali ini liat moisturizer ada versi refill nya juga, jadi bisa lebih hemat ya

    BalasHapus
  23. Wow keren banget Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel yang memiliki sensasi kulit lembab hingga 72 jam. Auto cek donk harga di shopee karena emang sebagus itu di kulit.

    BalasHapus
  24. Waaaah Implora punya moiturizer yang 8+ ceramide ya kak. Jujurly ini bikin penasaran banget karena seperti yang kakaknya jelaskan kalau ceramide ini bisa memperbaiki dan menjaga skin barrier. Aku suka kemasannya unik, warnanya juga tjakeup ... gak berbau ... udah gitu bisa reffil pula ya.

    BalasHapus
  25. Moisturizer tuh penting banget untuk kita yang tinggal di iklim tropis ya biar kulit tetap terhidrasi dan nggak kering, Implora bisa jadi pilihan nih harga terjangkau dan kualitas bagus

    BalasHapus
  26. Aku pakai juga dong. Aku suka sama konsepnya Implora yang bisa direfill kayak gini, apalagi bisa mengurangi sampah lingkungan iya walaupun nantinya bisa didaur ulang juga sih tapi konsepnya bagus gitu. Cuma sayangnya agak makan tempat kalau mau dibawa kemana2

    BalasHapus
  27. saya pun menggunakan ini mba, berasa banget lembab banget mukanya dan terhidrasi gitu, suka dengan desainnya juga lucu terus ada refillnya, jadi rekomended sih menurut saya

    BalasHapus
  28. pas banget kak moisturizer saya habis, kayaknya bakal cobain Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ah

    BalasHapus
  29. Ini moisturizer favoritku!! Emang se-enak itu sih, apalagi kemasannya juga unik + harganya murah meriah. Buat kulit oily lembapnya pas

    BalasHapus
  30. Wah asik ini bisa Refill. Kadang sayang buang botol-botol skincare yang bentuknya unik padahal udah kosong. Kalau bisa diisi ulang kan enak, selain juga hemat. Implora mantap deh

    BalasHapus
  31. Pas banget lagi butuh moisturizer buat skin barrier aku. Emang lagi mau nyoba yang baru dan rekomended. Soalnya sebelumnya menurut aku kurang. Tapi keren loh ini bisa refill. Konsepnya go green

    BalasHapus
  32. Aku suka banget moisturizer yang bisa direfill kayak gini, auto cuan gasiii jadi lebih hemat, tapi wajah tetep terawat

    BalasHapus
  33. Benar-benar unik ya kemasannya ini, dalam botol dan udah gitu bisa refill pula. Keren eut inovasinya Implora jadi penasaran dan tertarik juga mau cobain Moisturizernya ini

    BalasHapus
  34. Aku pakai produknya dan aku paling suka dengan packaging yang bisa isi ulang ini karena meminimalisir sampah

    BalasHapus
  35. dengan harga yang terjangkau dan ada kemasan refillnya kayaknya aku bakal beralih ke moisturizer ini sih

    BalasHapus
  36. Implora ini menarik ya. Produknya banyak dan lengkap. Ya skincare, ya make up. Bikin kepengen nyoba. Tapi apa cocok buat aku yang udah 40 tahun lebih? Hehehe. Atau Implora ada produk khusus buat wanita dewasa yang udah 40 tahunan? Nyari ah. Harganya yang affordable bikin mupeng deh Implora ini.

    BalasHapus
  37. aku hari hari pakai pelembab Implora cermide moiturizer ini, kak. enak banget teksturnya di kulit. Nggak terllau kental, nggak terlalu encer. Awet lgi. sudah 2 bulan lebih, pakai, tapi belum habis juga.

    BalasHapus
  38. Nah, iya nih.. aku juga ngecengin Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel karena kemasannya yang unik dan sekaligus eco-friendly. Mikirin banget konsepnya bisa di refill gitu yaa... Selain memang manfaat kebaikannya untuk kulit agar skin barrier tetap oke.

    BalasHapus
  39. Saya juga menggunakan moisturizer dari Implora ini membuat kulit saya terhidrasi dan lembut banget, cocok di kulit kering saya, suka juga dengan desainnya, terus bisa refil juga

    BalasHapus
  40. Selalu suka sama Implora karena Implora moisturizer memiliki packaging unik dan ternyataaaa bisa refil ya kak. Lebih hemat juga kan jadinya ya.

    BalasHapus
  41. Aku jd tergoda mencoba karena kulit wajah nih makin lama makin kering aja, padahal sdh pakai serum. Entah udah gak mempan atau mulai gak cocok. Makanya lg nyari2 alternatif lain dan tertarik pas baca bs menjaha kelembapan selama 72 jam

    BalasHapus
  42. Aku suka kalo ada Refill begini. Jadi harga pun bisa lebih murah dan ga buang2 botol lama.

    Implora yg aku incer itu lip tintnya mba, katanya kan bagus banget yaa.

    Kalo skincarenya, krn aku udh pake brand lain bbrp tahun ini, jadi ga mungkin ganti lain.

    Tapi yg pasti baca ingredients dia, jadi inget kalo traveling pas winter. Krn kulit muka kita bakal kering parah. Jadi penting pake pelembab yg tinggi kandungan ceramide atau moisturizingnya.. jadi kulit terjaga kelembapannya di suhu rendah. Mungkin implora ini cocok kalo dipake saat traveling di winter

    BalasHapus
  43. Wah ini sih alamat ibu sama anak pakai produk yang sama... hahaha... asal ngga rebutan aja...
    Bagus juga ngajarin anak buat merawat diri dengan produk berkualitas yang cocok dengan usianya...

    BalasHapus
  44. Sebagai orang yang memiliki kulit kering, kayaknya perlu coba Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini deh. Kalau baca review disini kayaknya cocok dengan kebutuhan Saya sekarang ini

    BalasHapus
  45. produk Implora bener-bener lagi naik daun ya, sampe penasaran aku, cuman masih bingung juga mau coba produk yang mana dulu. Beberapa waktu lalu ngincer lipcreamnya, maklum aku memang suka cobain beberapa produk lipcream

    terus baru tau juga ada produk moisturizer yang bisa direfill, keren juga sih ini Implora inovasinya

    BalasHapus
  46. Bisa direfill. Wow, ini terobosan baru untuk issu lingkungan. Kalau semua produk kosmetik pakai cara ini, sangat membantu dalam merawat lingkungan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi ini produksi dalam negeri, tentu produknya sudah disesuaikan dengan kulit masyarakat Indonesia. Hebatlah, mari kita dukung produk dalam negeri.

      Hapus
  47. beberapa hari implora moisturizer ini sering lewat beranda reels ku, ternyata memang sebagus itu yaa dalam hal melembabkan, auto cekout di shope ah, kebetulan mois ku sedang habis.

    BalasHapus
  48. Jadi ingin coba produk Implora , baru tau juga nih kalau produk Implora ada refillnya

    BalasHapus