Brand Ambassador Innisfree Yoona SNSD Tahun 2020

Sebagaimana kita ketahui jika hingga saat ini, tahun 2020, Yoona SNSD masih betah menjadi Brand Ambassador produk kecantikan Korea yakni Innisfree. Innisfree sendiri merupakan brand kecantikan yang dimiliki oleh Amorepacific yang lebih berfokus pada skincare daripada make up. Terhitung lebih dari sepuluh tahun perempuan kelahiran 1990 itu didapuk sebagai Brand Ambassador Innisfree. Baik Yoona maupun Innisfree sepertinya tidak ada keinginan untuk melepas hubungan kerja tersebut. Kira-kira mengapa Innisfree mempertahankan Yoona sebagai Brand Ambassador mereka?

Yonna snsd

1.     Fisik dan Aura Yoona yang Mengagumkan

Jika mengucap kata cantik alami, sebagian besar pikiran kita akan mengarah pada Yoona SNSD. Mengapa? Karena Yonna memang memiliki paras yang cantik alami, murni, lembut dan memiliki aura menyenangkan sejak debut. Postur tubuh Yoona yang ideal pun membuat kecantikannya semakin terpancar. Dengan segala hal baik yang ada pada fisik Yoona, Innisfree sangat mudah menghubungkan produk natural mereka pada sosok cantik tersebut. Pada akhirnya, mereka ingin menunjukkan kesan sebagai produk kecantikan yang alami, berkualitas, dan berkelas pun tak ragu untuk memilih Yoona sebagai Brand Ambassador Innisfree.

Brand Ambassador Innisfree Yoona

Apalagi, tahun 2019 kemarin Yoona mendapatkan posisi pertama sebagai perempuan tercantik di dunia versi Top Beauty World. Hal tersebut merupakan gelar yang sangat membanggakan. Dengan pencapaian tersebut, tentu saja Innisfree akan mendapatkan dampak yang menguntungkan bagi brand. Seluruh dunia akan bertanya-tanya bagaimana perempuan cantik tersebut merawat diri. Di sini Innisfree bisa menjadi salah satu produk yang menjadi incaran penggemar agar dapat melakukan perawatan seperti Yoona SNSD. Pada situasi ini Yoona sebagai brand ambassador Innisfree memberi peluang yang sangat besar bagi Innisfree untuk dikenal lebih luas lagi.

2.     Kepribadian Yoona yang Tak Kalah Cantik dari Parasnya

Tak hanya cantik dari luar, Brand Ambassador Innisfree satu ini juga merupakan idol sekaligus aktris yang memiliki kepribadian positif. Dia merupakan panutan bagi banyak orang karena sifatnya yang peduli, memotivasi dan penuh semangat.

Sebagai seorang anak yang berbakti, Yoona juga sangat menyayangi keluarganya. Meskipun dia memiliki jadwal yang sangat padat, perempuan cantik itu tetap menyempatkan diri untuk pulang ke rumah dan makan malam bersama sang ayah. Tak hanya peduli terhadap keluarga, Yoona juga begitu peduli pada kejadian-kejadian yang ada di sekitarnya, contohnya, saat Covid-19 mulai menyerang  Korea Selatan, Yoona menjadi salah satu peyumbang dengan jumlah uang 100 juta won atau 1,1 miliar rupiah. Banyak orang pasti akan sangat bimbang jika harus menggelontorkan uang sebanyak itu. Namun, Yoona dengan senang hati ingin membantu orang-orang yang terjangkit Covid-19 dan berusaha membantu pencegahannya.

Dengan sifat positif yang dikenal luas oleh publik, Innisfree sebagai brand tentu merasa keadaan tersebut sudah sangat baik dan tidak perlu ada yang diubah lagi. Dari waktu ke waktu Yoona sebagai brand ambassador Innisfree menunjukkan sikap yang begitu baik dan tak pernah mendapat skandal miring. Sikap yang unggul tersebut telah bersinergi dengan Innisfree yang terus memberikan produk kecantikan berkualitas, beragam, dan ramah lingkungan.

3.     Popularitas Yoona yang Stabil

Sejak awal diperkenalkan sebagai brand ambassador Innisfree tahun 2009 hingga sekarang popularitas Yoona sangat stabil. Bahkan, meskipun telah bertahun-tahun berkecimpung di dunia hiburan, perempuan tersebut malah semakin terkenal dan menjadi idol sekaligus aktris kebanggaan warga Korea.

Tak hanya di negaranya saja, Yoona juga memiliki penggemar yang tersebar luas di seluruh dunia. Dengan fakta tersebut, Innisfree memiliki peluang yang besar untuk membentangkan wilayah pasar mereka. Sehingga tidak hanya berfokus di Korea Selatan, tetapi Innisfree juga mendapat nama di negara lainnya seperti China, Singapura, Filipina, dan Indonesia. Ke depannya, bisa saja Innisfree merambah bukan hanya pasar di Asia, tetapi juga Eropa dan Amerika.

Itu tadi tiga alasan mengapa Yoona tetap memesona sebagai brand ambassador Innisfree hingga kini. Di sisi lain, Bulan Juli ini Innisfree memperkenalkan #Hidrocket sebagai penawaran khusus terhadap customer dengan Yoona sebagai bintangnya. Dalam promosi ini, pelantun lagu Summer Night kembali memperkenalkan Green Tea Seed Serum dan Green Tea Hydration Duo Set (berisi Green Tea Seed Serum 80 ml, Green Tea Cleansing Foam 150 ml, Green Tea Sleeping Mask 40 ml, dan Green Tea Skin 50 ml) yang khusus dirilis bulan ini.

Nah, bagi kalian yang ingin membeli produk Innisfree original tetapi berhalangan untuk datang ke official store, kamu bisa pesan produk Innisfree di official online store mereka (Shopee, Lazada, Tokopedia, dll) dan via Whatsapp store. Mudah bukan? Jadi tidak ada alasan untuk kalian tidak mencoba produk innisfree selama di rumah saja. Oke, selamat berbelanja dan selamat mencoba produk kecantikan dengan Yoona sebagai Brand Ambassador Innisfree ya.

Video : https://www.youtube.com/watch?v=l8Uq3xAi-oo


Nur Asiyah
Nur Asiyah Penulis yang berkecimpung di dunia fiksi dan memulai langkahnya pada non-fiksi di pena-biru.com

3 komentar untuk "Brand Ambassador Innisfree Yoona SNSD Tahun 2020"

Posting Komentar