Steam Eye Mask MegRhythm Dari Jepang

 

    Steam Eye Mask MegRhythm Dari Jepang. Halo, Teman-Teman. Kali ini aku akan membahas produk skincare berjenis masker. Eits, tapi masker ini bukan untuk melindungi mulut dan hidung dari kuman ya. Bukan juga masker wajah yang bisa bikin kulit sehat dan glowing. Akan tetapi, aku akan membahas masker untuk mata. Masker ini adalah Steam Eye Mask MegRhythm produksi Kao yang berasal dari Jepang.

Steam Eye Mask MegRhythm

Steam Eye Mask MegRhythm masuk ke Indonesia pada Maret tahun 2020. Sementara di negara asalnya, masker ini menjadi produk nomor satu dengan penjualan terbanyak. Nah, dengan klaim tersebut, siapa sih yang tidak tertarik untuk mencoba steam eye mask tersebut. Apalagi, zaman yang serba pandang layar bercahaya membuat mata gampang lelah dan terasa tidak nyaman. Dengan adanya masker mata ini tentu kita mendapat pilihan terbaik untuk memanjakan mata kita.

  

1.     Varian Steam Eye Mask

Masker mata uap dari Jepang ini memiliki tiga varian wangi di antaranya lavender scent, rose scent, dan chamomile scent. Tiap varian pun memiliki penggunaan yang spesifik. Lavender scent cocok digunakan buat tidur yang lebih lelap. Rose scent pas digunakan untuk hari yang menyenangkan. Terakhir, chamomile scent yang bermanfaat agar pikiran menjadi lebih tenang.

MegRhythm steam eye mask rose

Pemilihan variasi masker tersebut memang benar lo. Bagi aku yang menyukai wewangian, sedikit banyak aku tahu tentang bebauan. Lavender memang terkenal dengan aromanya yang enak untuk pengantar tidur. Jadi, bagi kamu yang akhir-akhir ini susah tidur, mungkin dengan memakai steam eye mask ini akan membuat tidurmu lebih lelap dan berkualitas. Lalu, yang kedua, wangi mawar yang memiliki karakter lembut, segar, sekaligus ceria bisa membuat harimu semakin mekar dan berwarna. Contohnya, di hari itu kamu sedang senang karena baru saja melakukan kencan. Untuk menambah perasaan bahagia yang berbunga-bunga, kamu bisa memakai MegRhythm varian ini. Terakhir, wangi chamomile yang ke arah lembut, sedikit netral, dan mendalam akan membuat pikiranmu terasa lebih tenang dan terkendali. Jika aktivitas di luar terasa melelahkan, pikiranmu akan kembali tenang dan segar saat memakai steam eye mask dari Kao ini.

 

2.     Waktu Penggunaan

Kao MegRhythm Steam Eye Mask memiliki tiga waktu penggunaan yang dianjurkan yakni sebelum kita tidur, saat berpergian (sedang dalam penerbangan atau perjalanan kereta jarak jauh), dan saat kita terlalu banyak menggunakan ponsel serta laptop.

MegRhythm steam eye mask lavender


Menggunakan masker mata uap ini akan lebih nyaman saat kita sudah bebersih diri dan siap untuk tidur atau beristirahat. Akan tetapi, bagaimana jika kita benar-benar memiliki jadwal yang padat dan make up harus stay. Apakah kita bisa memakai steam eye mask ini dengan wajah yang masih memakai make up? Jawabannya adalah iya, bisa. Dengan syarat kamu harus memastikan jika make up yang kamu pakai tergolong waterproof, sehingga dandanan yang telah kamu kenakan tidak akan bergeser atau luntur.

MegRhythm steam eye mask chamomile

Selain hal tersebut, masker mata ini juga bisa dipakai saat sedang tidur. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika masker mata ini lupa kamu copot saat kamu sedang tidur. Meskipun begitu, panas yang dikeluarkan oleh masker ini hanya bertahan 20 menit setelah kemasannya dibuka. Alhasil, setelah dua puluh menit efeknya akan hilang dan tidak berfungsi lagi. Steam eye mask ini tidak bisa dipakai berkali-kali,

 

3.     Manfaat dan Kegunaan Steam Eye Mask

Kegunaan steam eye mask ialah membuat rileks mata yang lelah dan pegal menggunakan uap hangat. Masker mata ini sendiri sangat unik karena kemasan luarnya berbahan kertas dan bungkus bagian dalam berbahan plastik yang menahan agar uap dari steam eye mask tetap dalam kondisi baik. Aku pribadi belum pernah mencoba masker semacam ini. Dengan klaim penjualan yang luar biasa, kegunaan masker mata ini benar-benar membuat penasaran.

MegRhythm Steam Eye Mask


4.     Pembelian

Berminat untuk mencoba Steam Eye Mask MegRhythm dari Jepang? Kamu bisa membelinya di Sociolla, Guardian, AEON Store, Brastagi Supermarket, dan Shopee. Aku pribadi membeli eye steam mask ini dari Sociolla. Harga normal produk ini adalah  Rp 19.250,00. Sedangkan satu setnya berisi lima buah seharga Rp 74.600,00. Tapi jangan khawatir, produk ini sering mengadakan diskon sehingga kamu bisa membeli dengan harga yang lebih murah.

 

Harga Steam Eye Mask MegRhythm

    Itu tadi informasi tentang masker mata uap yang berasal dari Jepang. Dengan tiga varian aroma bunga yang klasik akan membuat kegiatan maskeranmu menyenangkan. Terima kasih sudah menyimak. Bagi yang masih penasaran dengan steam eye mask ini, next artikel aku akan review dari tiap-tiap varian masker mata yang tersedia. Jadi, jangan lupa untuk update artikelnya ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Nur Asiyah
Nur Asiyah Penulis yang berkecimpung di dunia fiksi dan memulai langkahnya pada non-fiksi di pena-biru.com

Tidak ada komentar untuk "Steam Eye Mask MegRhythm Dari Jepang"