Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Steam Eye Mask MegRhythm Dari Jepang

 

    Steam Eye Mask MegRhythm Dari Jepang. Halo, Teman-Teman. Kali ini aku akan membahas produk skincare berjenis masker. Eits, tapi masker ini bukan untuk melindungi mulut dan hidung dari kuman ya. Bukan juga masker wajah yang bisa bikin kulit sehat dan glowing. Akan tetapi, aku akan membahas masker untuk mata. Masker ini adalah Steam Eye Mask MegRhythm produksi Kao yang berasal dari Jepang.

Steam Eye Mask MegRhythm

Steam Eye Mask MegRhythm masuk ke Indonesia pada Maret tahun 2020. Sementara di negara asalnya, masker ini menjadi produk nomor satu dengan penjualan terbanyak. Nah, dengan klaim tersebut, siapa sih yang tidak tertarik untuk mencoba steam eye mask tersebut. Apalagi, zaman yang serba pandang layar bercahaya membuat mata gampang lelah dan terasa tidak nyaman. Dengan adanya masker mata ini tentu kita mendapat pilihan terbaik untuk memanjakan mata kita.

  

1.     Varian Steam Eye Mask

Masker mata uap dari Jepang ini memiliki tiga varian wangi di antaranya lavender scent, rose scent, dan chamomile scent. Tiap varian pun memiliki penggunaan yang spesifik. Lavender scent cocok digunakan buat tidur yang lebih lelap. Rose scent pas digunakan untuk hari yang menyenangkan. Terakhir, chamomile scent yang bermanfaat agar pikiran menjadi lebih tenang.

MegRhythm steam eye mask rose

Pemilihan variasi masker tersebut memang benar lo. Bagi aku yang menyukai wewangian, sedikit banyak aku tahu tentang bebauan. Lavender memang terkenal dengan aromanya yang enak untuk pengantar tidur. Jadi, bagi kamu yang akhir-akhir ini susah tidur, mungkin dengan memakai steam eye mask ini akan membuat tidurmu lebih lelap dan berkualitas. Lalu, yang kedua, wangi mawar yang memiliki karakter lembut, segar, sekaligus ceria bisa membuat harimu semakin mekar dan berwarna. Contohnya, di hari itu kamu sedang senang karena baru saja melakukan kencan. Untuk menambah perasaan bahagia yang berbunga-bunga, kamu bisa memakai MegRhythm varian ini. Terakhir, wangi chamomile yang ke arah lembut, sedikit netral, dan mendalam akan membuat pikiranmu terasa lebih tenang dan terkendali. Jika aktivitas di luar terasa melelahkan, pikiranmu akan kembali tenang dan segar saat memakai steam eye mask dari Kao ini.

 

2.     Waktu Penggunaan

Kao MegRhythm Steam Eye Mask memiliki tiga waktu penggunaan yang dianjurkan yakni sebelum kita tidur, saat berpergian (sedang dalam penerbangan atau perjalanan kereta jarak jauh), dan saat kita terlalu banyak menggunakan ponsel serta laptop.

MegRhythm steam eye mask lavender


Menggunakan masker mata uap ini akan lebih nyaman saat kita sudah bebersih diri dan siap untuk tidur atau beristirahat. Akan tetapi, bagaimana jika kita benar-benar memiliki jadwal yang padat dan make up harus stay. Apakah kita bisa memakai steam eye mask ini dengan wajah yang masih memakai make up? Jawabannya adalah iya, bisa. Dengan syarat kamu harus memastikan jika make up yang kamu pakai tergolong waterproof, sehingga dandanan yang telah kamu kenakan tidak akan bergeser atau luntur.

MegRhythm steam eye mask chamomile

Selain hal tersebut, masker mata ini juga bisa dipakai saat sedang tidur. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika masker mata ini lupa kamu copot saat kamu sedang tidur. Meskipun begitu, panas yang dikeluarkan oleh masker ini hanya bertahan 20 menit setelah kemasannya dibuka. Alhasil, setelah dua puluh menit efeknya akan hilang dan tidak berfungsi lagi. Steam eye mask ini tidak bisa dipakai berkali-kali,

 

3.     Manfaat dan Kegunaan Steam Eye Mask

Kegunaan steam eye mask ialah membuat rileks mata yang lelah dan pegal menggunakan uap hangat. Masker mata ini sendiri sangat unik karena kemasan luarnya berbahan kertas dan bungkus bagian dalam berbahan plastik yang menahan agar uap dari steam eye mask tetap dalam kondisi baik. Aku pribadi belum pernah mencoba masker semacam ini. Dengan klaim penjualan yang luar biasa, kegunaan masker mata ini benar-benar membuat penasaran.

MegRhythm Steam Eye Mask


4.     Pembelian

Berminat untuk mencoba Steam Eye Mask MegRhythm dari Jepang? Kamu bisa membelinya di Sociolla, Guardian, AEON Store, Brastagi Supermarket, dan Shopee. Aku pribadi membeli eye steam mask ini dari Sociolla. Harga normal produk ini adalah  Rp 19.250,00. Sedangkan satu setnya berisi lima buah seharga Rp 74.600,00. Tapi jangan khawatir, produk ini sering mengadakan diskon sehingga kamu bisa membeli dengan harga yang lebih murah.

 

Harga Steam Eye Mask MegRhythm

    Itu tadi informasi tentang masker mata uap yang berasal dari Jepang. Dengan tiga varian aroma bunga yang klasik akan membuat kegiatan maskeranmu menyenangkan. Terima kasih sudah menyimak. Bagi yang masih penasaran dengan steam eye mask ini, next artikel aku akan review dari tiap-tiap varian masker mata yang tersedia. Jadi, jangan lupa untuk update artikelnya ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

14 komentar untuk "Steam Eye Mask MegRhythm Dari Jepang"

  1. Kayanya enak ya pakai masker mata ini, apalagi kalau seharian di depan komputer.

    BalasHapus
  2. Aku penasaran banget. Ini steam eye masknya bisa buat mengurangi mata panda kan ya. Harganya terjangkau banget soalnya.- ipeh

    BalasHapus
  3. Mbak ini berarti makser matanya sekali pakai ya?
    Bikin penasaran euy reviewnya. Jadi pengen beli
    EH tapi aku baca itu rekomendasi penggunaan misalnya saat bepergian jarak jauh dengan pesawat/kereta
    Lalu bayangin rang orang akan menatap aneh ke kita hahahaha

    BalasHapus
  4. Melihat kantong mata dan mulai muncul garis keriput di sudut-sudut mata, jadi pengen rutin pakai steam eye ini.

    BalasHapus
  5. Jadi pengen maskeran mata euy liat postingan ini, udah lama juga gak maskeran ni mata udah mulai kek mata panda. Next deh nanti beli masker mata ini. Thanks ya kak rekomendasinya, sangat membantu untul aku yang jarang pakai masker mata ini

    BalasHapus
  6. Belum pernah nyobain eye mask
    Ini produk impor ya ...
    Efek ngilangin mata pegal pas sekali buat blogger yang sering depan laptop

    BalasHapus
  7. Wah,.kayaknya enak banget ya mbak setelah lelah seharian maya dapat treatment istimewa. Diistirahatkan sehingga jadi relaks dan terjaga kesehatannya

    BalasHapus
  8. mata saya beberapa hari ini rasanya nggak enak banget kalau kelamaan di depan laptop, kalau dipaksakan terus menatap layar, akhirnya kepala jadi pusing. Sepertinya harus coba pakai steam eye mask ini. Langsung cek di shopee, kali aja pas lagi promo

    BalasHapus
  9. Wah ini bisa dipake walopun masih make up-an, berarti kalo pas lagi di jalan or travelling oke juga nih ya dipake biar rileksin mata sejenak nih

    BalasHapus
  10. Ini sekali pakai ya? Tapi untung harganya masih bersahabat. Soalnya saya butuh banget barang semacam ini. Penglihatan jarak jauh suka buram kalo abis ngeblog. Mungkin dengan dimasker begini jadi tak lelah lagi.

    BalasHapus
  11. Pas banget nih ada info tentang Steam Eye Mask MegRhythm Dari Jepang. Karna beberapa hari ini mataku sering lelah kak. Harganya pun sangat terjangkau ya kak.. cusss ah langsung ke sociola intip variannya.

    BalasHapus
  12. Saya jadi membayangkan kalau saya pakai itu kayaknya gak betah, suka lemes kalau mata ditutup. Tapi demi hasil yang lebih baik, lemes pun dijabanin biasanya ya. Btw, maskernya bisa dipakai oleh cowok?

    BalasHapus
  13. Belum pernah nyoba steam eye gini sihh. Kayaknya bagus juga yaa buat saya yang sehari2 jadi banyak di depan laptop.

    BalasHapus
  14. pakai eye mask gini harus pake berapa sering biarbisa ngefek ya mbak

    dlu aku pak brand lain, nggak ngefek sama sekali, mgkin kurang sering pakainya yaa

    sama kaak sheet mask itu klo pake sekali doang kan gak ngefek juga

    BalasHapus