Jaga Kelembapan Kulitmu dengan Azalea Zaitun Oil dari Azalea Beauty Hijab

 

Jaga Kelembapan Kulitmu dengan Azalea Zaitun Oil dari Azalea Beauty Hijab. Adakah dari kamu yang memiliki masalah seperti aku? Aku memiliki jenis kulit wajah kombinasi, tetapi kulit tubuh dalam kondisi yang sangat kering. Kekeringan yang aku alami muncul pasca aku lahiran. Badan yang awalnya memiliki berat 62 kg, turun drastis menjadi 55 kg, lalu turun kembali menjadi 43 kg. Dengan penurunan yang cukup tajam, kulit yang sebelumnya melar tak terkira kembali menyusut dan menimbulkan kondisi kering secara berlebihan.

Dengan masalah yang ada, bukannya aku merawat kulit tubuh dengan baik, aku malah sering meremehkannya. Aku lebih fokus merawat kulit wajah daripada kulit tubuhku. Aku lebih rutin memberikan nutrisi pada kulit wajah daripada kulit tubuhku. Bahkan, untuk memberi lotion pada kulit agar terhidrasi dengan baik pun rasanya sangat malas.

Azalea Zaitun Oil

Hingga beberapa waktu yang lalu aku memiliki masalah kulit kemerahan dan mudah mengelupas. Di saat itulah kulitku benar-benar terasa kering dibandingkan biasanya. Aku pun mulai khawatir dan merasa bersalah terhadap kulit ini dan diriku sendiri. Seharusnya aku juga menjaga kulit tubuh sebaik aku merawat kulit wajahku.

Dengan karakter kulit tubuh yang kering, mudah mengelupas, bersisik dan menimbulkan efek putih saat digaris oleh kuku (semoga paham dengan maksudku yang ini), aku mencari produk perawatan tubuh yang dapat melembapkan, menghaluskan, juga membuat kulit tampak lebih sehat. Aku mulai mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut dan menemukan Azalea Zaitun Oil yang merupakan produk dari Azalea Beauty Hijab sebagai penolong masalahku.

1.     Azalea Beauty Hijab

Azalea Beauty Hijab merupakan brand kecantikan yang memahami kebutuhan wanita muslimah akan perawatan baik rambut, kulit wajah, maupun tubuh. Mereka terinspirasi dari Thibbun Nabawi dan memakai konsep Beauty From Sunnah dengan menciptakan rangkaian produk perawatan yang berasal dari minyak zaitun serta habbatussauda. Brand kecantikan ini menyajikan produk yang bermanfaat dengan kandungan zaitun oil, habbatussauda, dan bahan alami lainnya seperti aloe vera, pomegaranate, rose hip oil, citrus, dan ginseng.

Azalea Beauty Hijab memiliki berbagai jenis produk di antaranya shampoo, facial wash, serum, feet care, dan tentu saja zaitun oil. Nah, produk Azalae Zaitun Oil inilah yang aku pilih untuk merawat kulitku nan kering kerontang agar terasa lebih lembap dan sehat.   

2.     Azalea Zaitun Oil

Zaitun oil dari Azalea Beauty Hijab memiliki dua varian yakni Azalea Zaitun Oil & Habbatussauda Oil dan Azalea Zaitun Oil & Rosehip Oil. Dari segi kemasan, produk tersebut dapat dibedakan dengan mudah. Zaitun oil dengan habbatussauda memiliki kemasan berwarna biru. Sementara zaitun oil dengan rosehip oil berwarna hijau. Dari segi ingredients dan manfaat pasti kedua produk tersebut memiliki perbedaan. Namun, manfaat yang diberikan kedua produk tersebut dapat dipastikan baik untuk kulit kita.

Manfaat Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil

Manfaat Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil
    

A.     Manfaat Azalea Zaitun Oil

Minyak zaitun dari Azalea memiliki manfaat masing-masing bergantung varian dan kandungan utama yang ada di dalamnya. Seperti Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil, dia memiliki fungsi menambah kelembapan alami kulit, menghaluskan, dan mencerahkan kulit sehingga tampak sehat dan segar. Sementara Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil berguna untuk menambah kelembapan kulit, melembutkan, merawat bekas luka pada kulit, dan membuat kulit tersebut tampak lebih sehat bercahaya. Jadi untuk perawatan rutin kita bisa memakai minyak zaitun dengan habbatussauda. Sedangkan yang memiliki bekas luka dan ingin merawatnya agar lebih lembap, halus, serta pudar, bisa memakai varian rosehip oil.

Harga Minyak zaitun Azalea

B.     Ingredients Azalea Zaitun Oil

Minyak zaitun dari azalea memiliki ingredients utama yang sama seperti namanya. Untuk kemasan biru, dia memiliki ingredients olive (olea europaea) oil dan nigella sativa seed extract sebagai bahan utama. Ada juga soybean oil, mineral oil, fragrance, dll. Untuk kemasan hijau dia memiliki kandungan utama olive (olea europaea) oil dan rosa canina fruit oil sebagai kandungan yang diunggulkan. Untuk bahan lainnya lebih kurang sama dengan varian habbatussauda.

C.      Harga

Azalea Zaitun Oil ukuran 150 ml dapat dibeli di Shopee dengan harga Rp 37.200,00 . Harga tersebut sangat terjangkau jika dibandingkan dengan ukuran yang akan kita dapatkan nantinya. Produk bisa juga dibeli di beberapa supermarket seperti Lion Superindo, Giant, Carrefour, Dan Dan, Naga, Tip Top, dan Borma.  Nah, bagi kamu yang memiliki kulit kering dan membutuhkan kelembapan seperti kulitku bisa mencoba minyak zaitun dari Azalea Beauty Hijab. Kebutuhan kulit lainnya pun bisa kamu sesuaikan baik dengan varian habbatussauda oil maupun & rosehip oil.

Harga Azalea Zaitun Oil

3.     Pengalaman Memakai Azalea Zaitun Oil

Nah, sekarang aku akan berbagi pengalaman atau review tentang minyak zaitun Azalea. Awal memakai minyak zaitun ini, aku sangat menyukai wanginya. Sangat jarang kumenemukan minyak zaitun dengan wangi yang harum, enak, dan menyenangkan. Teksturnya pun cenderung ringan sebagai minyak zaitun. Jika biasanya minyak zaitun akan meninggalkan kesan lengket yang berkepanjangan, minyak zaitun dari Azalea ini cenderung lebih menyegarkan dibanding membebani kulit. Dia mudah diratakan dan menyerap dengan baik pada kulit. Setelah pakai, seketika kulitku yang gersang seperti mendapat oase yang penuh dengan air  (maaf, sepertinya terkesan berlebihan, tapi beneran seperti itu yang kurasakan).

Review Azalea Zaitun Oil

Dengan pemakaian rutin, produk ini benar-benar melembapkan kulitku. Kulit terasa lebih halus, cerah, dan sehat. Tekstur yang cepat menyerap dan wangi khasnya membuat produk ini menjadi favorit. Di samping pemakaian untuk badan, ternyata Azalea Zaitun Oil juga bisa dijadikan make up remover. Dia dapat membersihkan bold make up maupun daily make up yang kita pakai.

Produk ini serba guna sekali. Dia bisa digunakan di seluruh kulit kita baik badan maupun wajah. Tapi, kira-kira amankah? Baru-baru ini kan ada berita tentang kosmetik yang beredar luas tanpa BPOM.

Eits, tenang ya. Azalea Zaitun Oil sudah dermatologist tested sehingga aman dan cocok untuk segala jenis kulit temasuk kulit sensitif. Selain BPOM, produk dari Azalea Beauty Hijab juga mengantongi HALAL MUI. Sehingga pas sekali bagi muslimah yang ingin memakai produk-produk perawatan dari Azalea Beauty Hijab.

Itu caraku untuk mengembalikan sekaligus menjaga kulit agar tetap lembap, halus, tampak sehat dan cerah. Kelembapan kulit baik pada tubuh maupun wajah sama-sama penting. Jika kelembapan kulit tidak dijaga, kulit akan sering mendapat masalah baik kemerahan, mengelupas, maupun bersisik. Itulah yang terjadi pada kuliku. Jadi, lebih baik rawat kulit sekarang daripada menyesal kemudian. Ikhtiar merawat kulit yang berkualitas dan halal bisa memakai produk-produk dari Azale Beauty Hijab seperti minyak zaitun oil dari mereka.  

Nur Asiyah
Nur Asiyah Penulis yang berkecimpung di dunia fiksi dan nonfiksi. Ibu dari baby Nbi. Ibu muda yang menyukai hal-hal cantik yang membuatnya bahagia.

11 komentar untuk "Jaga Kelembapan Kulitmu dengan Azalea Zaitun Oil dari Azalea Beauty Hijab"

  1. Cowok juga bisa kali ya. Biar keren kulitnya nggak kasar. Apalagi kan si Zaitun ini keknya udah di pakek dari dulu buat ngelembabin kulit.

    BalasHapus
  2. Saya suka konsep yang dibawa Azalea ini, mengembangkan produk perawatan muslimah dengan merujuk pada thibbun nabawi. Kehadirannya menjadi warna tersendiri dalam pasar produk perawatan kulit di Indonesia

    BalasHapus
  3. bahkan untuk yang sensitif pun ini aman yaa mba,mau cari ah azalea zaitun oil ini bisa buat melembabkan kulitku nih walopun dirumah aja plus bisa buat make up remover juga yaa mba? wanginya juga oke kan?

    BalasHapus
  4. Voilaa... ini manfaatnya bejibun juga ya.. aku jadi makin penasaran dan ingin coba... bisa kali ya beli online aja

    BalasHapus
  5. Suka sama packagingnya, mulai dari bentuk botol, tutup, cover wanita berhijab, dan gambarnya yang soft. Menarik. Kalo nampang di mini market misalnya, pasti saya sempatkan berhenti dan lihat. Soal kandungan zaitun, itu sudah umum dipakai dan terbukti memberi banyak manfaat kesehatan. Sudah lah pasti tak perlu mikir dua kali membeli produk yang ada kandungan minyak zaitunnya.

    BalasHapus
  6. Produk Azalea ini, selain harganya terjangkau, kandungan bahannya juga alami, sehingga aman untuk kulit. Udah gitu manfaatnya juga banyak nih. Cocok juga untuk cowok kah ini ya??

    BalasHapus
  7. kulit jadi lembab berkat adanya bahan utam yaitu minyak zaitun, bagus banget nih azalea. Cocok untuk kulit yang kering. Saya mau coba apakah cocok untuk cwok ya?

    BalasHapus
  8. Bagi seorang wanita, penampilan dan kondisi badan memang sangat penting ya Mbak. Terlebih pasca lahiran ada saja perubahan yang signifikan pada badan. Ada masalh pada wajah bisa diselesaikan dengan perawatan menggunakan Azalea Zaitun Oil. Yang mengandung habbat sepertinya keren nih. Hehe..

    BalasHapus
  9. wahhh aku setuju ... memang perlu banget kita menjaga kelembabpan kulit biar makin sehat ya

    BalasHapus
  10. Minyak zaitun azalea ini bisa jadi pengganti hand body lotion gak sih?

    BalasHapus
  11. Satu produk, komplit banget yaa manfaatnya, iya nih aku juga fokusnya lebih ke kulit wajah, padahal kulit tubuh juga harus dirawat kalo gak huhu nanti bisa belang-belang dong sama kulit wajah kalo gak dirawat

    BalasHapus

Posting Komentar