Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajah Cerah nan Glowing dengan BEBY Rose Glow (Review)

 

Wajah Cerah nan Glowing dengan BEBY Rose Glow (Review). Kamu tipe orang yang malas pakai skincare ber-layer? Atau sering buru-buru untuk menjalani hari sehingga lebih memilih produk yang praktis? Nah, sepertinya kamu akan membutuhkan skincare lokal yang ku-review ini. Karena menurutku ia masuk dalam tips untuk wajah cerah dan glowing.

Beberapa hari ini aku sedang menyukai produk skincare semi make up yang cocok banget dipakai sehari-hari. Skincare lokal ini termasuk unik dan multifungsi karena dia tak sekadar menjadi skincare, tapi juga memiliki keunggulan tersendiri yang bermanfaat bagi perempuan yang tukang buru-buru sepertiku. Istimewanya, aku tak perlu menunggu waktu lama untuk melihat hasil dari serum ini. Karena dia dapat membuat wajah glowing yang natural dan jauh dari kata medog. Penasaran? Produk serum ini adalah Beby Rose Glow 20 ml.


BEBY Rose Glow Review


Serum ini sendiri mengandung stem cell mawar alias putik dari bunga mawar yang bermanfaat untuk kulit. Karena itulah ada nama ROSE pada produk multifungsi ini.

 

1.     Packaging Beby Rose Glow

Serum sekaligus primer lokal ini memiliki dua kemasan yang berupa box dan botol. Bagian box didominasi dengan warna hitam, putih, dan merah muda. Box ini berguna untuk melindungi botol serum yang ada di bagian dalam dari gangguan semisal produk ini sedang dalam pengiriman. Pada box ini terdapat berbagai informasi seperti manfaat, ingredients, produsen & distributor, tanggal kadaluarsa, dll.

Beby Rose Glow diproduksi oleh PT Nose Herbalindo di Sunter, Jakarta Utara, Indonesia. Sementara pendistribusian diserahkan pada PT Beby Pro Indonesia di Kebon Melati, Tanah Abang, Indonesia.


BEBY Rose Glow 20 ml


Berbicara soal kemasan kedua, produk serum ini memiliki packaging berupa botol bening dengan pump dan bagian bawah warna putih. Dari kemasan ini, isi serum tampak cantik dengan kerlip yang ada. Pada bagian botol tak ada informasi yang meriah seperti pada kemasan box. Jadi, jika masih membutuhkan informasi tambahan, baiknya box disimpan.

 

2.     Keunggulan Beby Rose Glow

Sebagai produk skincare yang mampu menjadi primer, BEBY Rose Glow memiliki banyak keunggulan. Jadi, dengan menggunakan serum lokal ini kamu akan mendapatkan hal-hal sebagai berikut.

·         Beby Rose Glow mampu membuat kulit tampak glowing secara instan

·         Serum ini dapat menghaluskan kulit, menghidrasi kulit sehingga tidak perlu moisturizer lagi

·         Skincare ini dapat menyamarkan flek hitam & kerutan

·         Bisa pula digunakan sebagai base make up

 

3.     Manfaat Beby Rose Glow

Berdasarkan ingredients yang ada, Beby Rose Glow memiliki banyak manfaat di antaranya stem rose untuk anti aging, peptide berguna untuk kulit kenyal nan awet muda, dan sodium hyaluronate untuk menghidrasi kulit. Selain itu ada ascorbyl tetraisopalmitate yang merupakan bagian dari vitamin C bermanfaat untuk membuat kulit tampak cerah. Juga ada tocopherol atau vitamin E yang membuat kulit tampak lebih sehat.

 

4.     Cara Pemakaian

Beby Rose Glow digunakan hanya pagi hari sebagai pengganti moisturizer. Setelah apply, gunakan sunscreen kemudian lanjut untuk pemakaian make up. Jadi, diharapkan tidak memakai serum ini sebelum tidur pada malam hari.

 

5.     Beby Rose Glow Review

Saatnya masuk pada Beby Rose Glow review berdasarkan pengalaman pemakaian beberapa hari ini. Jika kamu masih berpikir serum ini sama dengan serum pada umumnya, no no no. Serum ini memiliki keistimewaat tersendiri termasuk ingredients dan kapan produk ini dipakai.

Nah, dari produk ini juga aku merasa jika membaca informasi yang ada adalah sesuatu yang penting. Andai aku menganggap Beby Rose Glow sebagai serum biasa, bisa jadi aku malah tak mendapatkan hasil optimal. Karena itulah segala sesuatu tentang produk wajib diperhatikan karena karakteristik suatu produk skincare tak pernah bisa sama persis.

Sesuai anjuran pemakaian, aku menggunakan serum ini saat pagi hari sebelum beraktivitas. Aku pun melewatkan step moisturizer karena serum ini sudah cukup baik untuk menjaga kelembapan. Ditambah setelah itu akan ada pemakaian sunscreen. Jadi kemungkinan moisturizer dilewati untuk mencegah kulit merasa berat, lengket, dan lain sebagainya.

Awalnya aku mengira serum ini berbentuk cair agak kental layaknya serum kebanyakan. Ternyata dialebih padat dan lebih mendekati tekstur krim gel. Warnanya keemasan dengan glitter kecil-kecil. Saat diaplikasikan, dia akan memberikan kesan cerah natural. Aku juga sempat khawatir dengan glitter yang ada. Akan tetapi glitter tersebut tak begitu tampak setelah kita memakai sunscreen dan complexion lainnya.


primer make up lokal


Saat dipakai, Beby Rose Glow ini memang tampak lebih rich. Tapi dia tak memberikan kesan berat di wajah. Malah, pemakaian sunscreen atau bedak akan terasa lebih mudah setelahnya. Hasil yang didapat akan lebih bagus dan menyatu dengan kulit.

Sebagai serum sekaligus primer make up, dia membantu kulitku untuk tampak lebih sehat dan berseri. Mekipun tak menaikkan tone kulit secara berlebihan, tapi kulitku lebih ‘enak dipandang’.


Review BEBY Rose Glow


Jika aku hanya pakai BEBY Rose Glow tanpa menambahkan produk lain setelahnya, apakah oke? Hem, untukku pribadi tidak. Setelah pemakaian serum ini aku tetap harus memakai sunscreen atau bedak kecintaanku. Karena kulitku yang sawo matang dan mudah kusam ini tetap membutuhkan penunjang. Bagi kamu yang memiliki kulit anti rewel, mungkin dengan ini saja cukup. Kemudian, sunscreen di pagi hari menjadi kewajiban pula bagiku. Jadi, sunscreen is a must!

  

6.     Harga dan Pembelian

Beby Rose Glow dapat dibeli dengan harga Rp 129.000,00 di Tokopedia dan Shopee. Ingin membeli dengan harga miring? Ada diskon 15% untuk pembelian produk ini hingga Desember 2021 dengan pemakaian kode voucer BEBYBLOG. Selain itu, kamu dapat melihat kabar terbaru di Instagram dan website resmi Beby.

 

Itu tadi Beby Rose Glow review dariku. Produk ini akan cocok bagi kamu yang memiliki aktivitas padat di pagi hari dan terkesan buru-buru. Bukan hanya untuk perempuan yang bekerja di luar, bisa juga dipakai untuk ibu rumah tangga yang ingin tampil cantik meski di rumah saja. Apalagi ibu rumah tangga yang tak ingin berdandan dalam waktu lama, serum ini bisa jadi pilihan yang tepat.

20 komentar untuk "Wajah Cerah nan Glowing dengan BEBY Rose Glow (Review) "

  1. Langsung flawless dan kekurangan di wajah sedikit tersamarkan yaa.. aku juga suka produk ini ^^

    BalasHapus
  2. kandungannya oke dan hasilnya yang bener bener bagus banget jadi smooth banget dan praktis pula

    BalasHapus
  3. Bener bgt, ga bikin kulit berasa berat, kaya ga pake apa2 saking ringannya formulanya. Tapi hasilnya lembut dan glowing bgt di kulit

    BalasHapus
  4. lagi nyari produk untuk adikku yg pas. kayaknya boleh sih nyobain ini

    BalasHapus
  5. Kecil cabe rawit nih. Penasaran mau cobain

    BalasHapus
  6. aku juga pakai ini, step skincare jd lbh cepat dan kulit juga terlihat cerah gak kusam seharian.. suka !

    BalasHapus
  7. Serum sekaligus moisturizer, menarik jg nih. Jd ngga perlu byk step ya

    BalasHapus
  8. Packaging dalemnya bagus ya, aku suka keliatan mewah gitu

    BalasHapus
  9. Wow auto keliatan perbedaannya ya.. brarti mantuulll ❤️

    BalasHapus
  10. Produknya kecil-kecil caberawit ya hahaha, ampuh banget buat aku yang ga suka ribet tapi pengen hasil bagus

    BalasHapus
  11. primer yang pas dipake sebelum makeup nih ada kandungan skincarenya juga (carnellin)

    BalasHapus
  12. Glowingnya sparkling-sparkling gitu bagus banget aku suka

    BalasHapus
  13. Wah, produk unggul dan juga praktis ini, sepertinya cocok dipakai kaum hawa untuk kebutuhan keseharian, karena multifungsi ya, kak. Apalagi pas bisa diskon sampai 15%.

    BalasHapus
  14. Wahh kalau dilihat dari hasil fotonya kelihatan bercahaya ya Kak. Tapi sebelum memilih produk skincare ini apakah Kak konsultasi ke dokter atau langsung mencoba?

    BalasHapus
  15. wah juara banget ini Baby Rose Glow Serum ini ya mbak
    Before afternya terlihat banget

    BalasHapus
  16. Hebat juga ya produk lokal buatan negeri sendiri tapi kualitas produknya bisa bersaing dengan kosmetika dari luar negeri. Apalagi bikin glowing gini

    BalasHapus
  17. Beby rose glow ini kayaknya lagi happening yaa, sepertinya seger banget wajahnya setelah pakai Beby rose glow ini. Btw packaging-nya mirip banget sama skin care produk sebelah

    BalasHapus
  18. aku jg pakai ini praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    BalasHapus
  19. sepertinya menarik buat dicoba juga, cuma kandungan di dalam produk ini ada kayak hyaluronic acid gak kak?

    BalasHapus