Kulit Makin Glowing dengan Body Care Scarlett Whitening

 

Saat ini, tren perawatan kulit terus menanjak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Namun, kebanyakan orang lebih mengutamakan kulit wajah daripada kulit bagian lain. Sebenarnya, kulit bagian lain pun membutuhkan perawatan agar terlihat cerah dan sehat. Sehingga, bukan bagian wajah saja yang terlihat memukau, tetapi seluruh tubuh pun memancarkan kecantikan yang optimal.

“Kan, aku berhijab. Bagian tubuh selain wajah tidak akan terlihat. Jadi buat apa?”

Hhhhmmm, apakah ada yang berpikir demikian? Bagaimana dengan suami atau anggota keluarga yang ada di sekitarmu? Atau, jangan jauh-jauh. Sebuah pertanyaan besar adalah untuk siapa sebenarnya kamu merawat diri? Alangkah baiknya untuk pribadi masing-masing, bukan semata-mata untuk orang lain. Sehingga mencintai diri sendiri akan terasa lebih menyenangkan daripada mengikuti maunya orang yang mereka pun belum tentu benar-benar peduli padamu.

Ngomong-ngomong tentang hijab, aku pun memakai baju tertutup dan berhijab. Tetapi, aku tetap suka melakukan ini itu untuk merawat kulit baik pada bagian wajah maupun badan. Untuk bagian wajah, aku memiliki skincare berbagai jenis seperti cleanser, toner, serum, moisturizer, dll. Untuk perawatan kulit, akhir-akhir ini aku menyukai produk dari Scarlett Whitening yang berupa shower scrub, body scrub dan body lotion. Ketiga produk tersebut menunjang kulitku agar tampak lebih sehat dan cerah alami.


review scarlett whitening body care


Sudah BPOM-kah? Aman enggak nih? Kan, kemarin ada berita tentang produk kecantikan yang abal-abal. Tenang, enggak perlu worry, produk Scarlett Whitening sudah terdaftar dalam BPOM. Mereka juga no animal tested, jadi bagi kamu pecinta binatang tidak akan merasa berdosa saat menggunakan produk ini karena produk dari Scarlett Whitening tidak diuji coba pada hewan. Penasaran dengan produk Scarlett Whitening manakah yang kupakai dan menjadi favoritku? Ini dia selengkapnya.

 

1.     Scarlett Whitening Shower Scrub

Shower scrub dari Scarlett Whitening memiliki beberapa varian di antaranya pomegranate, mango, dan cucumber. Ketiga varian tersebut memiliki keistimewaan berupa wangi yang khas. Sementara untuk body care rutinku, aku memakai varian pomegranate.

review scarlett whitening body shower


A.     Packaging

Kemasan Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate berbentuk botol bening dengan bahan plastik, sehingga mudah dibawa ke mana-mana tanpa khawatir kemasan akan pecah jika terjatuh. Pada kemasan ini, terdapat informasi yang cukup lengkap seperti merk, nama produk, varian produk, manfaat produk, dan tanggal kadaluarsa.

B.     Tekstur, Warna, dan Aroma

Produk shower scrub ini memiliki tekstur yang mirip gel cair dengan butiran halus yang membuat kulit semakin lembut dan halus. Selain itu, busa yang dihasilkan tidak begitu banyak tetapi juga tidak sedikit. Sehingga sangat pas untuk menambah kualitas mandiku sebagai ibu muda yang cukup repot dengan aktivitas harian. Kegiatan mandiku dengan Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrnate membuatku makin bersemangat di pagi hari dan membuat tubuh rileks di malam hari.

Scarlett Whitening Body Shower Pomegranate

Dari segi warna, varian pomegranate ini memiliki warna keunguan dengan butiran yang senada. Aromanya segar sedikit manis. Aku pribadi menyukai wewangian sejenis ini.

 

2.     Scarlett Whitening Body Scrub

Untuk body scrub, Scarlett menyediakan dua varian yakni romansa dan pomegranate. Di antara dua varian ini, aku sering memakai Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Review Scarlett Whitening Body Scrub


A.     Packaging

Packaging body scrub cenderung berbeda dari produk body care lainnya yakni dikemas dalam bentuk jar. Pada kemasan produk ini terdapat informasi yang lengkap berupa merk, nama produk, varian produk, ingredients, manfaat produk, dan tanggal kadaluarsa.

B.     Tekstur, Warna, dan Aroma

Tekstur yang dimiliki oleh body scrub cenderung lebih padat dengan butiran yang melimpah tetapi tidak menyakiti kulit. Jika biasanya terdapat produk scrub yang terasa perih dan menusuk-nusuk kulit, scrub yang dimiliki Scarlett Whitening terasa lebih lembut tetapi tetap mengeksfoliasi kulit dengan maksimal. Warna dari produk ini cenderung putih. Sedangkan wangi varian romansa lebih ke arah manis dengan sensasi segar yang tipis.

 

Scarlett Whitening Body Scrub

3.     Scarlett Whitening Body Lotion

Produk body care yang terakhir yakni body lotion. Scarlett Whitening Body Lotion memiliki beberapa varian di antaranya romansa, freshy, charming, dan fantasia. Aku pribadi menyukai varian body lotion dari romansa yang manis, tetapi saat ini aku juga sedang senang-senangnya mencoba varian freshy yang menyegarkan.

Review Scarlett Whitening Body Lotion


A.     Packaging

Sama seperti shower scrub, body lotion dari Scarlett memiliki packaging berbentuk botol. Namun, jika shower scrub memiliki bagian tutup fliptop, body lotion ini memiliki pump sebagai jalan ke luar lotion. Pump di sini sangat tepat karena membuat lotion di dalamnya lebih higienis dan mudah digunakan. Apalagi, ada unlock khusus yang membuat lotion tidak tumpah ke mana-mana. Selain kemasannya yang aman dan nyaman, kemasan body lotion ini mengandung beberapa informasi untuk konsumen berupa merk, nama produk, varian produk, kandungan utama dalam produk, manfaat produk, dan tanggal expired.

B.     Tekstur, Warna, dan Aroma

Tekstur Scarlett Whitening Body Lotion Freshy ini cukup creamy. Dia mudah diratakan dan menyerap ke kulit dengan baik. Warnanya yang krem terlihat lembut sekaligus kalem. Aromanya sendiri sesuai dengan namanya yakni segar dengan sensasi sedikit manis. Kamu pernah mencium parfum Jo Malone varian English Pear and Fresia? Wangi dari body lotion ini mirip dengan wangi dari perfume JM tersebut. Aroma ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas di pagi hari, menurutku.

Scarlett Whitening Body Lotion Freshy


4.     Pengalaman Memakai Body Care dari Scarlett Whitening

Sejak pertama mengenal Scarlett Whitening, aku sangat penasaran dengan body care yang mereka suguhkan terutama body lotion. Bukan sekadar mendengar manfaat produk mereka yang oke, tetapi ingredients berkualitas dan wangi yang enak adalah dua hal yang membikin aku sangat ingin memakai produk Scarlett Whitening.

Ternyata, dugaanku tidak salah. Scarlett Whitening memang memiliki poin plus plus untuk dicoba dan dijadikan sebagai produk perawatan rutin. Why? Pertama, Scarlett body care memiliki kandungan utama berupa glutathione dan vitamin E yang baik untuk kulit. Ditambah glutathione  sendiri mengandung antioxidant tinggi yang membuat kulit terlindungi sekaligus tampak lebih cerah. Sehingga, body care ini sangat pas digunakan untuk merawat kulit agar senantiasa sehat dan bercahaya.

Review Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Kedua, bagiku sebuah wangi atau aroma yang ada pada produk perawatan kulit adalah poin tambahan. Aku termasuk orang yang dapat menggunakan segala produk perawatan kulit baik yang mengandung fragrance maupun non fragrance (untuk fragrance asal tidak menyengat maupun beraroma aneh). Body care dari brand lokal ini memiliki wangi yang enak, bahkan membuat kegiatan mandiku terasa lebih memiliki nilai, tak sekadar sebagai kegiatan bebersih badan.

Biasanya sebelum memulai aktivitas tentu kita akan mandi, begitupun setelah lelah beraktivitas. Jadi, jika kegiatan mandi terasa biasa dan tidak ada yang membikin bahagia, rasanya rutinitas berikutnya pun terkesan datar-datar saja.

Setelah mandi, biasanya aku menggunakan body lotion. Selain untuk merawat kulit, wangi yang muncul dari body lotion biasanya malah lebih kencang dibandingkan parfum.

Wangi yang segar, manis, dan lembut bisa membuat mood semakin baik. Dengan menggunakan body lotion dari Scarlett Whitening, bukan hanya manfaat kulit sehat dan cerah yang kita dapatkan. Akan tetapi aroma harum yang disuka oleh semua orang pun kita miliki.

 

5.     Harga dan pembelian

Harga tiap produk Scarlett Whitening sangat terjangkau yakni Rp 75.000,00. Dengan ukuran yang cukup besar, harga tersebut terbilang murah karena produk bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Berminat untuk mencoba? Kamu bisa membeli body care ini di official store online Scarlett Whitening yakni e-commerce Shopee.

Pengalamanku, saat melakukan order di shopee paket tiba dengan cepat dan aman. Produk di dalamnya dibungkus rapi dengan bubble wrap. Sehingga tidak ada produk yang rusak maupun tumpah.

Scarlett Whitening Harga


Nah, itu tadi cara merawat kulit agar tampak lebih cerah (glowing) dan sehat dengan body care Scarlett Whitening. Jangan lupa jika body care mereka terdiri atas shower scrub, body scrub dan body lotion. Bagi kamu yang masih mencari-cari produk lokal yang terjangkau dan berkualitas untuk perawatan tubuh, kamu bisa mencoba produk dari brand satu ini. Jangan lupa untuk senantiasa merawat diri. Berikan yang terbaik untuk  dirimu, karena kamu istimewa.

Nur Asiyah
Nur Asiyah Penulis yang berkecimpung di dunia fiksi dan nonfiksi. Ibu dari baby Nbi. Ibu muda yang menyukai hal-hal cantik yang membuatnya bahagia.

13 komentar untuk "Kulit Makin Glowing dengan Body Care Scarlett Whitening"

  1. Makin mulus ya beb kalau perawatan. Perawatan badan ga mesti ribet cukup di rumah pakai Scarlett.

    BalasHapus
  2. Beda banget ya antara pake n gak pake body lotionnya, jadi kepengen punya aku nih. Otewe shopee.. ahahahha..

    BalasHapus
  3. Body lotion nya paling mantul deh kayaknya tapi aku mupeng juga pengen beli tiga tiga nya

    BalasHapus
  4. Aku juga suka banget nih pake rangkaian bodycarenya harumm dan buat kulit jadi halus dan cerah yaa

    BalasHapus
  5. Viralnya sebanding banget ama khasiatnya ya... Aku juga pakai ini body lotion nya

    BalasHapus
  6. Produknya Scarlett whitening emang keren banget.. Pantes aja sampe booming bangett, ternyata emang beneran sekece itu bikin kulit cerah dan glowing..makin cinta deh aku sama scarlett

    BalasHapus
  7. Suka banget pakai shower scrub dan body scrubnya scarlett, tapi aku belum coba body lotionnya, buldep deh beli, semoga masih ada promomya

    BalasHapus
  8. Aku juga pake nih scarlett body lotionnya enak banget wanginya tahan lama dan khas banget gitu, jadi penasaran sama rangkaian produk scarlett lainnya deh

    BalasHapus
  9. Thank for sharing and caring kak. Manfaat banget sih reviewnya

    BalasHapus
  10. Mantap deh review-nya,, request next review produk facecarenya donk sis ❤️❤️

    BalasHapus
  11. Hasilnya nyata, kemasan cantik, pantes banyak yg suka produknya, lokal punya pula

    BalasHapus
  12. Lotion freshy bener bener fresh wanginya mewah banget gak perlu pake parfum lagi

    BalasHapus
  13. Mari mengglowing bersama scarlett bodycare

    BalasHapus

Posting Komentar