Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kulit Bersih nan Happy Pakai Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off Pack (Review)

 

Kulit Bersih nan Happy Pakai Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off  Pack (Review). Dalam perawatan kulit masa kini, skincare yang tersedia bukan hanya dipakai untuk sehari-hari. Namun, ada juga produk skincare yang dipakai beberapa kali dalam seminggu terutama untuk tahap eksfoliasi. Produk eksfoliasi sendiri memiliki banyak jenis dan telah diproduksi oleh banyak brand. Sehingga, pengguna bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan selera mereka.

Nah, bicara soal produk eksfoliasi serta produk skincare yang sesuai dengan selera, dua minggu ini aku mencoba sebuah masker bilas dari Millford Skincare yakni AC Bubbly Bubbly Wash-off  Pack. Masker ini bukan sekadar masker bilas, tetapi ada momen di mana masker tersebut membuat suasana lebih menyenangkan. Penasaran? Berikut Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off  Pack review dariku.

 

Millford AC Bubbly Wash-off  Pack Review


1.     Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off  Pack (Be Your Own Master)

Jika sebuah wash off pack akan menjadi masker bilas semata, Millford AC Bubbly Bubbly Wash off pack memberikan sensasi yang berbeda ketimbang lainnya.

Produk ini memiliki packaging box dan juga jar. Box luar memiliki motif dan latar warna yang sama dengan ACOil-Free Hydrating Jelly yakni merah, merah muda, kuning, serta putih. Sementara untuk informasi, secara umum berjenis mirip yakni mengandung keterangan produk berupa nama brand, nama produk, manfaat, motto line, ingredients, tanggal kadaluarsa, cara pakai, dll.


Millford AC Bubbly Wash-off  Pack


Pada bagian jarnya pun memiliki informasi yang lebih kurang sama. Jika box berbahan kertas tebal, jar ini terbuat dari kaca dengan penutup plastik. Saat produk dibuka, isinya akan langsung terlihat. Sehingga tidak ada penutup ganda pada produk ini. 


AC Bubbly Wash-off  Pack 125 g


A.     Manfaat

Masker ini memiliki manfaat untuk menyerap minyak dan kotoran yang ada pada kulit. Tekstur dan buih pada masker akan membuat kulit yang lelah setelah beraktivitas merasa lebih nyaman dan dimanjakan.

B.     Ingredients

Daftar bahan dari masker Millford AC Bubbly Bubbly Wash off pack di antaranya air, kaolin, cocamidopropyl betaine, glycerin, methyl perfluorobutyl ether, methyl perfluoroisobutyl ether, glyceryl stearate, PEG-100 stearte, bentonite, cetearyl alcohol, sodium acrylate/sodium acryloyldimetyl taurate copolymer, sodium chloride, caprylic/capric triglyceride, stearic acid, sorbitan stearate, 1,2-hexanediol, allantoin, tocopheryl acetate, isohexadecane, polysorbate 80, chlorphenesin, disodium EDTA, dimethicone, dan fragrance.

C.      Tekstur, Warna, Aroma

Masker ini memiliki tekstur yang cukup padat. Dibandingkan cleanser Millford yang kubahas sebelumnya, masker ini sedikit lebih padat. Warnanya pun lebih gelap ketimbang Ivory Clay Foam Cleanser. Untuk fragrance, dia tidak memberikan aroma yang macam-macam. Tidak wangi segar buah, dedaunan, apalagi bunga. Dia cenderung netral saja, bukan menyengat.


Masker Bilas Terbaik


D.     Cara Pemakaian

Cara pemakaian dari masker ini cukup unik ketimbang masker kebanyakan. Pertama, ratakan masker pada wajah kecuali pada bagian mata dan bibir. Kedua, biarkan masker memunculkan semacam buih dan pijat kulit secara lembut sekitar lima hingga 10 menit. Ketiga, bilas wajah dengan air hangat (rekomendasi).

E.      Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off Pack Review

Jujur saja aku sangat antusias dengan masker Millford ini. Untuk pertama kalinya aku mencoba masker bilas yang memiliki busa imut nan menyenangkan hati. Tetapi, sebelum memberikan Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off Pack review, aku akan memberikan kesan awalku saat melihat produk ini.

Sebelum mengetahui sensasi saat mencoba masker ini, aku tidak memiliki ekspektasi tinggi tentang masker ini. Aku pun melihat manfaat dan ingredients masker ini dengan biasa saja. Bukan bahan yang neko-neko, manfaatnya pun tidak ada unsur berlebihan atau menjanjikan hal yang wow. Intinya dia dapat membersihkan pori dari kotoran dan menyerap minyak berlebih di kulit. Dengan bentuk masker clay, sepertinya dia juga memiliki kemampuan eksfoliasi. Nah, tidak ada unsur yang abcd alias menjanjikan hal-hal yang membuatku terkesima, Jadi, aku pun tak berharap banyak.

Dari segi packaging, bentuk jar sudah cukup umum untuk masker sekali bilas. Dia mudah di aplikasikan, tetapi tidak begitu ramah untuk dibawa bepergian. Desain dari Millford sendiri cukup colorfull dengan background polos warna putih. Aku cukup antusias untuk mencoba produk masker berbuih ini dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi saat kegiatan merawat kulit nantinya.

Nah, saat mencoba AC Bubbly Bubbly Wash-off Pack aku mengikuti cara pemakaian sesuai dengan anjuran yang ada pada kemasan. Aku mengusapkan masker secara merata pada wajahku dan tak perlu waktu yang lama buih mulai muncul. Bubbly bubbly semacam ini bukan buih yang tampak besar, bentuknya cenderung rapat dan banyak. Wujudnya setelah diratakan dan muncul busa ini sangat menyenangkan. Ada kesan nyess nyess saat ditekan. Seperti es gabus yang dulu kumakan saat kecil. Eitss,,, tapi masker ini bukan untuk dimakan, jadi nostalgianya cukup dari suara nyess nyesss si masker, hehe.


Review Millford Skincare


Setelah masker muncul memunculkan buih, aku mulai memijat wajahku dengan lembut sekitar lima menit. Saat aku melakukan pijat tersebut, buih pun menghilang dan tekstur asli masker lebih tampak.

Jika dibandingkan, tekstur ini cukup mirip dengan Ivory Clay Foam Cleanser. Bedanya, tidak ada kesan buih maupun efek suara nyes .. nyes…, karena saat pengaplikasian dan pemijatan yang kulakukan, ada efek suara seperti buih tipis yang ditekan.

Setelah memakai masker dan membilasnya, kulitku terasa lebih bersih. Selain klaim tentang membersihkan pori dan menyerap minyak, aku juga merasakan kulit lebih lembut dan kenyal. Masker ini akan sangat baik untuk pemilik jenis kulit berminyak, karena menurutku dia bekerja baik pada minyak dan kotoran pada kulit. Jenis kulit lainnya tentu bisa mencoba, termasuk aku yang memiliki jenis kulit kombinasi. Karena aku merasa di bagian kulitku yang kering, ia tak membuatnya menjadi gersang atau iritasi.

Tak ada masalah yang muncul selama aku memakai produk ini seminggu dua kali. Malah, ada perasaan senang dan tertarik dengan masker sekali bilas Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off Pack ini. Andai bisa, mungkin aku akan menggunakannya setiap hari, hehe. Tetapi kembali pada kebutuhan kulit, sepertinya akan lebih aman dan hasil yang didapat baik dengan pemakaian dua atau tiga kali seminggu.

2.     Harga dan Pembelian

Masker bilas Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off Pack dijual dengan harga 26 U$ atau 372.000,00 00 di Millbrook dan website resmi Millford. Millford sendiri sebenarnya juga ada di Stylevana dan Lazada, akan tetapi untuk saat ini pengiriman menuju Indonesia belum tersedia. Jadi, akses paling mudah dan aman ada pada platform sebelumnya.

 

Nah, itu tadi Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off Pack review. Untuk pertama kalinya aku mencoba masker bilas dengan bubble yang asyik. Bagi kamu yang membutuhkan produk skincare lebih, bukan sekadar produk deep cleansing tetapi juga memberikan efek positif pada pikiran dan perasaan, kamu wajib mencoba masker yang satu ini.

39 komentar untuk "Kulit Bersih nan Happy Pakai Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off Pack (Review)"

  1. Kayaknya seger banget deh pas dipakai buat mau tidur gitu. merelaksasikan kulit yang seharian kena debu di jalan. Menarik buat aku rekomendasikan ke istri. makasih atas reviewnya Kak.

    BalasHapus
  2. Cocok banget nih dipake sebelum keluar jalan bareng doi, apalagi dapat menyerap kotoran dan minyak agar kulit tetap bersih

    BalasHapus
  3. dengan harga yang menurutku aku bukan target marketnya, tapi produk ini ternyata banyak sekali keunggulannya ya kak. scrub buat di wajah yang ada bulirnya emang enak bisa angkat sel kulit matinya.

    BalasHapus
  4. Eh lucu banget namanya, baru denger sih aku. Scrubnya kayanya enak ya dipakai, bikin bersih

    BalasHapus
  5. Seru banget sih maskernya bisa berbusa gitu.

    BalasHapus
  6. lucu banget teksturnyaa! kalo pake produk kaya gini menyenangkan experiencenya juga yaaa selain manfaatnya

    BalasHapus
  7. Unik banget sih maskernya bisa berbusa gitu

    BalasHapus
  8. wah ini yang bisa memberi oksigen pada kulit itu ya, menarik nih

    BalasHapus
  9. namanya gemes banget ya :) dan teksturnya emang bener beda daripada yang lain, jadi pengen nyobain Millford nih :)

    BalasHapus
  10. aku juga pakai yang semacam ini, tapi tertarik banget sama si bubbly ini, kandungannya ga maen" ya,,
    Semoga akhir taun ada diskon ya, biar bisa cekot akuuu 😍😍

    BalasHapus
  11. Pas baca, wah lucu nih kalo punya. Gemesss ada bubbles nya. Liat harga langsung WOW.

    BalasHapus
  12. Baru denger brand ini. Dr korea kah? Aku suka bubble mask soalnya kaya yang bener2 ngebersihin sampe pori2 gitu

    BalasHapus
  13. Ini yang kaya bubble mask yaa beb? Nt akan muncul busa-busa bubble gt setelah beberapa saat? Seru banget sih 😍

    BalasHapus
  14. Wow harganya lumyana menurut kantoong saya. Tp kalo manfaatnya terasa bisa sepadan sih ya. Enasaran dg adanya buih dan suara nyes nyes nya :D

    BalasHapus
  15. Aku dari dulu suka banget sama yang bubbly bubbly gini, soalnya unik banget. Jadi pengen coba ini deh pankapan.

    BalasHapus
  16. eksfoliasi ini penting bgt sih, suka ke skip memang. tapi kalau maskernya unik gini sih rajin ya. Aku penasaran banget sih sama sensasinya. Semoga dijualnya lebih gampang nih tersebar, biar nggak usah jauh2 dan susah belinya wkwk.

    BalasHapus
  17. Harganya terbilang lumayan ya kak. Tapi manfaatnya itu sampe bisa bersihin kotoran yang menyumbat di pori-pori. Sepertinya emang worthy banget nih. Ada harga ada kualitas tentunya ya

    BalasHapus
  18. Bagus sih pake masker ini, bisa menyaring kotoran dari dalam kulit, mengecilkan pori bila dikombinasi dengan masker buah-buahan juga.

    BalasHapus
  19. Salah satu produk masker bermanfaat untuk mengurangi kotoran di wajah dan perawatan keseharian bagus buat persediaan di rumah

    BalasHapus
  20. Awal denger nama maskernya, terdengar lucu "Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off Pack"... ternyata memang ada yang unik yaitu saat pakai masker ini akan keluar buih-buih. Saya pernah lihat di Tiktok, ada orang yang pakai mask sheet gitu, dan nanti keluar buih-buih sendiri, tapi kalau ini masker oles. Penasaran gimana rasanya pas tiba-tiba muncul buih-buih.

    BalasHapus
  21. Pas baca review tertarik banget pengen nyoba, apalagi unik gitu pas pemakaian berbuih. Eh pas lihat harganya? wooww mayan juga yak, otw nabung dulu

    BalasHapus
  22. Namanya lucu ya, aku pas baca judulnya sempat terbayang sama mainan anak gelembung sabun itu. Ternyata masker dengan bubble, kebayang sih gimana kotoran rontok saat digosok dan diguyur. Mantap banget ya maskernya.

    BalasHapus
  23. Maskernya kelihatan eye catching banget... Dan cocok nih dipakai saat wajah kita lelah sehingga wajahnya akan terlihat lebih fresh ya mba...

    BalasHapus
  24. Ini brand Amrik atau Eropa ya, Kak? Membayangkan busanya kayaknya segar gitu ya kalau nempel di wajah. Biarpun banyakan orang work from home, perlu juga nih me time dengan perawatan wajah.

    BalasHapus
  25. unik juga ya, jarang kan masker wajah bisa munculkan buih. Biasanya teksturnya setelah pemakaian kan mengering saja. emang beda nih millford AC bubbly wash.

    BalasHapus
  26. maskernya mirip eksfoliasi ya. tapi 10 menit emang harus segitu ya dipakainya kak? lama juga ya, atau dibiarin dulu setelah di pijat pijat? tapi kalau hasilnya uwow sih worth to try ya kak

    BalasHapus
  27. kalau pake millford ac-bubbly wash off pack enak yaa auto keangkat tuh kotoran dan kulit mati, dengan harga segitu bisa bertahan berapa lama ya kira2

    BalasHapus
  28. Sekarang pemakaian skincare sudah semakin rutin digunakan baik perempuan maupun laki-laki ya. Saya pun biasanya tidak melewatkant tahapan eksfoliasi yang tentunya memang hanya 2-3 kali saja sih seminggu. Sejauh ini baru tahu dengan produknya nih tetapi next time boleh banget deh cobain juga.

    BalasHapus
  29. Saya baca Bubbly Bubbly Wash-off ini jadi ingat film kartun. Hihihi.

    Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off Pack ini masker bilas ya? Masker salah satu rejimen perawatan kulit wajib cewek cewek korea loh.

    BalasHapus
  30. Berarti cocoknya untuk kulit berminyak ya kak? Kalau kulit kering bisa gak ya? Dengan harga yang lumayan, tapi ngasih efek lebih itu sebanding sih. Siapa sih yang gak mau kulit wajahnya lembab dan kenyal?

    BalasHapus
  31. Jadi penasaran adanya nyes-nyesnya pula. Hehe

    BalasHapus
  32. kayaknya enak nih dipakai di wajah apalagi setelah seharian lelah bekerja, duh nyes nyes nya sampe sini heuheu

    BalasHapus
  33. Namanya unik ya, Millford AC Bubbly Bubbly Wash-off Pack. terus ada buihnya setelah diaplikasikan ke wajah. Jadinya tampak mengembang gitu ya mbak. Jadi penasaran ama sensasi kemunculan buihnya ini

    BalasHapus
  34. Salfok sama harganya, fantastis bangett, tapi pastinya worth it sama kualitasnya yaa..

    Unik juga bisa menghasilkan buih setelah diaplikasikan. Pantes namanya isi embel-embel Bubbly - bubbly

    BalasHapus
  35. masker tapi ada buih nya unik ya, adem gtu pas aplikasi ya eh ini produk luar wowo.. layak harganya lumayan tapi worth it ya. buat busui sama bumil gimna mbak?

    BalasHapus
  36. Dia tu masker tapi sabun pencuci muka juga gitu ya kak. Unik Banget jadi pengen coba

    BalasHapus
  37. baru tau aku mba kalau ada masker yang ada foamnya, menarik banget untuk di coba. semoga kapan2 bisa nyoba produk yang satu ini...

    BalasHapus
  38. Kok menarik sih. Maskeran ada bunyi ces-ces trus jadi berbusa. Pasti dingin tuh ya di wajah...Pengen nyoba juga deh...

    BalasHapus
  39. Namanya cukup rumit, ingat bagian AC nya aja haha. Iya penasaran yg nyez nyez itu kek gimana ya ...sempet kaget kiat harga. Kirain 327 juta ternyata 327ribu

    BalasHapus