Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Kulitmu Glowing dengan Masker dan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s (Review)

Buat Kulitmu Glowing dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s (Review). Saat ini kebutuhan kulit akan produk skincare amat beragam. Banyak produk skincare yang menawarkan manfaat dengan rentang harga yang bervariasi. Namun, selama ini aku juga menyoroti jika masih banyak skincare yang tidak terjangkau baik dari segi harga maupun ketersediaan barang dekat rumah. Karena itulah, aku penasaran dengan skincare yang mudah ditemukan, harga dapat di-iya-kan oleh banyak kalangan dan juga memiliki manfaat yang oke untuk kulit wajah.

Nah, kali ini aku mencoba produk dari brand besar yang sangat familiar bahkan sejak aku masih SMP yakni Pond’s. Sejak dulu keberadaan brand satu ini terasa dekat karena memang mudah ditemukan di toko dekat rumah dan harganya pun bisa dijangkau tanpa harus menabung berbulan-bulan.


serum pencerah wajah terbaik


Kali ini aku mencoba produk Pond’s bukan hanya satu, tetapi dua. Mereka adalah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Penasaran dengan review serum pencerah wajah Pond’s berdasarkan pengalamanku? Simak selengkapnya ya ….

 

1.     Pond’s Triple Glow Serum Mask

Bagian pertama adalah Pond’s Triple Glow Serum Mask review. Mengapa? Karena aku mengurutkannya sesuai step skincare-ku yakni sheet mask dahulu kemudian disusul serum.

Masker serum dari Pond’s memiliki kemasan seperti sheet mask kebanyakan. Ia didominasi oleh warna merah muda dengan informasi yang tertulis lengkap. Informasi tersebut di antaranya merk, nama produk, manfaat produk, bahan utama yang diunggulkan, bahan lengkap atau ingredients secara menyeluruh, produsen, distributor, tanggal kadaluarda, No.POM, dll.


Pond’s Triple Glow Serum Mask


Pond’s Triple Glow Serum Mask 20g diproduksi oleh PT Cosmax Indonesia. Sedangkan distribusi dilakukan oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Masker pencerah wajah ini memiliki No. POM NA18210200030, sehingga peredarannya di pasar telah resmi dan tentunya aman. Selain itu produk ini juga telah mengantongi label Halal, sehingga bagi muslim yang ingin mencoba tidak perlu ragu.

 

A.     Pond’s Triple Glow Serum Mask Ingredients

Bahan lengkap dari masker pencerah Pond’s ini di antaranya water, glycerin, niacinamide, dipropylene glycol, cysteine, sodium PCA, sodium hyaluronate, 3-O-ethyl ascorbic acid, PEG-40 hydrogenated castor oil, methylpropanediol, betaine, hydroxyacetophenone, carbomer, caffeine, tromethamine, allantoin, caprylyl glycol, ethylhexylglycerin, fragrance, 1,2-hexanediol, xanthan gum, dan disodium EDTA.

B.     Manfaat

Triple Glow Serum Mask mengandung 100 kali lebih banyak serum dibandingkan masker lembar biasanya. Tentunya ini juga membuat serum pada masker bekerja lebih optimal pada kulit. Tiga manfaat utama masker serum ini yaitu mencerahkan, melembapkan, dan menghaluskan kulit. Ketiga manfaat terlihat dari ingredients utama yang ada di antaranya GLUTA-BOOST-C, NIACINAMIDE, dan HYALURONIC ACID.

C.      Tekstur, Warna, Aroma

Pond’s Triple Glow Serum Mask memiliki tisu tipis yang lembut. Serum di dalamnya cenderung cair, tidak berwarna, dan menimbulkan sedikit gelembung kecil. Wanginya cenderung segar. Wangi tersebut lebih tipis ketimbang wangi dari Pond’s Triple Glow Serum.


Pond’s Triple Glow Serum Mask Review


D.     Pond’s Triple Glow Serum Mask Review

Saat pertama kali melihat Pond’s Triple Glow Serum Mask, aku merasa klaim yang tertera pada produk ini sangat menarik. Apalagi jika klaim tersebut benar-benar terbukti hanya dengan sekali pakai. Jadi, aku benar-benar menantikannya.

Aku memakai sheet mask Pond’s ini setelah mencuci wajah. Setelah memakai masker, aku memakai salah satu serum pencerah wajah terbaik alias Pond’s Triple Glow Serum untuk memberi tambahan nutrisi.

Ada beberapa hal yang kusukai dari masker pencerah wajah Pond’s ini di antaranya serum melimpah, wangi tak menyengat, tisu masker tipis serta pas dengan wajah, dan tak lupa juga hasil yang diberikan.


masker pencerah wajah


Serum yang ada pada masker ini bisa dikatakan banyak. Bahkan setelah pakai di wajah, aku masih bisa memerasnya dan kuaplikasikan pada bagian tubuh lain seperti leher, tangan, serta kaki. Serum tersebut memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap. Bagian tubuhku yang lain pun bisa merasakan kelembapan oke ini.

Sebelum pakai, aku sempat menduga jika wangi dari Pond’s Triple Glow Serum Mask ini akan sama kuatnya dengan si serum. Namun, saat kubuka kemasan ternyata wanginya lebih ke arah segar. Kemudian barulah disusul wangi yang mirip dengan serum tetapi cenderung tipis. Untungnya si wangi tersebut bisa kuterima sehingga aku bisa memakai masker Pond’s ini sesuai dengan waktu pemakaian sekitar 15 menit.

Terkadang, kekurangan sebuah sheet mask ada pada tisu yang dipakai. Biasanya ada yang tak sesuai dengan bentuk wajah (terlalu besar atau terlalu kecil) dan tisu terlalu tebal. Masker serum ini terasa pas di wajah dan tisunya tipis. Sehingga serum melimpah di dalamnya dapat menyerap optimal.


Triple Glow Serum Mask Review


Masker ini biasa kupakai di malam hari. Merawat wajah dengan masker lembar seperti ini terasa menyenangkan karena aku dapat mewujudkan rasa cinta pada diri sendiri. Saat maskeran terkadang aku juga membahagiakan diri dengan nonton drama Korea atau membaca buku.

Saat selesai, perawatan kulit dilanjut dengan Triple Glow Serum. Untuk serum sendiri biasa kupakai malam dan pagi hari. Jika pagi, aku akan memastikan penggunaan sunscreen agar manfaat serum tidak berkurang akibat paparan sinar matahari.  

 

2.     Pond’s Triple Glow Serum sachet

Lanjut ke Pond’s Triple Glow Serum review. Sangat menyenangkan memiliki serum pencerah wajah dalam bentuk sachet. Selain mudah dibawa ke mana-mana, kemasan ini juga cocok bagi kamu yang ingin mencoba serum ini sebelum membeli dalam bentuk botol. Kemasan sachet ini memberikan banyak informasi dari serum seperti brand, nama produk, manfaat, bahan utama serum, cara penggunaan, komposisi lengkap, produsen, distributor, No. resmi dari BPOM, tanggal kadaluarsa, dan barcode.


serum pencerah wajah pond's


Serum dengan kemasan praktis ini dibuat di tempat berbeda dengan si masker serum. Pond’s Triple Glow Serum dibuat oleh Milott Laboratories co.Ltd di Thailand. Kemudian diimpor dan didistribusikan PT Unilever Indonesia Tbk, Tangerang, Indonesia. Produk ini sendiri memiliki No. POM NA49200100140.

 

A.     Pond’s Triple Glow Serum Ingredients

Ingredients lengkap dari Pond’s Triple Glow Serum di antaranya water, glycerin, dimethicone, pentylene glycol, niacinamide, butylene glycol, caprylic/capric triglyceride, polysorbate 20, tocopheryl acetate, cysteine, glycine, sodium acetylated hyaluronate, sodium PCA, 3-O-ethyl ascorbic acid, sodium hyaluronate, sodium hyaluronate crosspolymer, hydrolyzed sodium hyaluronated, bifida ferment lysate, ammonium acryloyldimethyltaurate/VP copolymer, ammonium acryloyldimethyltaurate/beheneth-25, xanthan gum, methacrylate crosspolymer, phenoxyethanol, methylparaben, allantoin, stearic acid, propylparaben, disodium EDTA, fragrance, citric acid, BHT, sodium hydroxide, t-butyl alcohol, cetyl alcohol, sodium carbonate, sodium chloride, ethylhexylglycerin, sodium benzoate, sodium sulfate, dan CI 19140.

B.     Manfaat

Pond’s Triple Glow Serum memiliki 3 manfaat utama pada kulit wajah yang lebih kurang sama dengan serum maskernya yakni mencerahkan, melembapkan, dan menghaluskan. Ketiga manfaat tersebut tentunya sejalan dengan fungsi ingredients utama yang hadir di antaranya GLUTA-BOOST-C, NIACINAMIDE, dan HYALURONIC ACID.

C.      Tekstur, Warna, dan Aroma

Serum pencerah wajah terbaik Pond’s ini memiliki tekstur yang sedikit kental dengan warna putih samar. Wangi dari serum ini khas wangi dari Pond’s. Tidak menyengat tetapi juga dapat dicium dalam waktu yang cukup lama setelah diaplikasikan.


Pond’s Triple Glow Serum Ingredients


D.     Pond’s Triple Glow Serum Review

Nah, sekarang masuk pada Pond’s Triple Glow Serum review berdasarkan pengalaman pakai lebih kurang seminggu. Sebelum memakai serumnya, aku pribadi menyukai kemasan sachet karena memang pas untuk percobaan. Selain itu serum ini praktis dibawa ke mana-mana. Jadi, bisalah serum pencerah ini menjadi salah satu barang yang wajib dibawa dalam tas atau kantong. Biar ke mana pun kulit tetap terawat dan senantiasa sehat.

Saat pertama pakai, wangi dari serum ini langsung mengingatkanku pada produk Pond’s yang pernah kupakai saat aku masih SMA. Wanginya lebih kurang sama. Bukan wangi yang menyengat, tetapi wangi ini masih bertahan hingga beberapa menit setelah dipakai pada wajah kita.

Tekstur serum pencerah ini nyaman sekali dipakai. Ia sedikit kental tetapi mudah diratakan dan menyerap dengan baik. Ia bukan produk yang menyerap secepat kilat, tetapi lembap yang dirasakan akan benar-benar terasa saat produk tersebut terserap sempurna. Ditambah, aku memakai Pond’s Triple Glow Serum bersamaan dengan masker serumnya. Jadi kulit benar-benar terasa lembap, segar, dan halus.


Pond’s Triple Glow Serum Review


Lalu, bagaimana dengan efek cerah yang diberikan oleh serum ini? Selama aku memakainya, ia memberikan efek cerah yang bisa dikatakan wajar. Bukan glowing yang instan dalam sekali pakai. Akan tetapi, tiap memakai produk ini kulitku terasa lembap dan mendapatkan nutrisi yang oke sehingga kulit pun memancarkan tone warna terbaiknya. Jadi, jangan  bayangkan setelah pakai serum dan masker pencerah dari Pond’s ini wajah auto glowing layaknya Wendy Red Velvet. Apalagi jika pemakaian masih sekali, no no no. Semua butuh proses dan Triple Glow Serum ini akan membantumu untuk mendapatkan efek yang positif.

 

3.     Pond’s Triple Glow Serum Harga dan Pembelian

Serum dan masker Pond’s dapat dibeli secara online maupun offline di Indomaret terdekat. Triple Glow Serum memiliki harga yang terjangkau yakni Rp 18.000,00 dengan ukuran 7,5 g. Sementara masker ukuran 20g dapat dimiliki dengan harga 19 ribuan. Kamu juga bisa update produk Pond’s lainnya di media sosial mereka. Jangan ragu untuk kepoin, karena bisa jadi kamu menemukan banyak produk menarik dari mereka, bukan hanya produk pencerah yang kuulas ini.


Pond’s Triple Glow Serum Harga


Memiliki wajah yang senantiasa sehat adalah tujuan utama dari perawatan wajah. Dengan perawatan kulit yang optimal, tentu kulit akan menunjukkan performa terbaiknya pula. Selain itu dapat diingat jika pola hidup kita pun berpengaruh pada kecantikan kulit. Sehingga jika kamu memiliki produk pencerah yang berkualitas, ada baiknya kamu memiliki pola hidup yang berkualitas pula.

Bagaimanapun kulit cerah, lembap, dan halus merupakan wishlist kita. Lalu, jangan lupa jika Pond’s Triple Glow Serum bisa menjadi salah satu produk untuk dicoba dan diandalkan.

36 komentar untuk "Buat Kulitmu Glowing dengan Masker dan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s (Review)"

  1. Menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari produk Pond's Indonesia akan bagus secara teratur penggunaan

    BalasHapus
  2. mungil ya kemasannya, jadi bisa coba dulu cocok atau ga nya, kalau cocok bisa beli kemasan besarnya. jadi ingin cobain nih produk baru Pond's

    BalasHapus
  3. auto penasaran juga sama hal-hal yang bisa bikin glowing tapi masih terlihat natural.
    pemakaian sheet mask ini simple, aku sukak, dan kalau dibawa kemana-mana praktis gitu

    BalasHapus
  4. Menarik banget skincare sejuta umat yang satu ini.
    Pond's... harga terjangkau, mudah ditemukan di minimarket sekalipun. Jadi kalau misalkan habis bisa restock segera mungkin ya

    BalasHapus
  5. Saya juga rutin make triple glow serum dari pond's ini Kak. Alhamdulillah kulit lebih cerah dari sebelumnya

    BalasHapus
  6. Aku suka banget sama serumnya triple glow serum ini. Wanginya nggak menyengat banget. Soft gitu. Terus pas dioles ke muka tu cepat meresap. Seneng deh.

    BalasHapus
  7. Ponds memang sudah terkenal sebagai produk khusus wajah. Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

    BalasHapus
  8. Semenjak memiliki istri, saya sekarang juga melakukan perawatan pada wajah, seperti rutin membersihkan wajah dan lebih menyukai menggunakan sheet mask.

    Rasanya membuat wajah fresh, bersih, kinclong, dan membantu menghilangkan penat setelah seharian kerja.

    BalasHapus
  9. Wah iya ya, kelihatan lho glowing alaminya muncul setelah pakai masker Pond;s Triple Glow ini, beda before-afternya Mbak, saya jg suka pakai masker2 Ponds ini

    BalasHapus
  10. Makin rame nih yang pakai serum dari Ponds, memang cewek-cewek tentunya ingin punya wajah glowing ya kan,kak. Saya sudah pakai produk dari Ponds sejak jaman sekolah sih, dulu facial wash Ponds ini the best.

    BalasHapus
  11. wah pengen juga mencoba serum ini ssemoga cocok utk doi saya

    BalasHapus
  12. aku suka banget nih kak sama pond'd triple glow serum, auto cerah setelah 3 hari pakai. kalau triple glow mask aku belum nyoba, keburu ketiduran terus, hehehe

    BalasHapus
  13. Skincare dengan kemasan praktis gini gampang dibawa kemana-mana yaa, jadi dimana pun kita berada kegiatan skincare-an itu tetap dilakukan agar wajah terawat

    BalasHapus
  14. Pasca maskeran, kulit wajah jadi lembut. Seneng, apalagi pakainya pas siang, wuih tambah seger

    BalasHapus
  15. Kemasan begini bikin mudah dibawa saatt traveling ya. btw auto glowing ya kak, kelihatan perubahan before dan afternya loh. Tidak bikin kering kulit juga saat dipakai?

    BalasHapus
  16. Masih setia bersama Ponds ya Kak. Saya juga masih terus rutin make. Enak di pipi makin kenyal.

    BalasHapus
  17. Jujurly, saya pakai yang serum mask, bikin wajah adem, bahkan kalaupun sudah kebasuh air gara2 mandi atau wudhu, ademnya masih terasa.

    BalasHapus
  18. Karena banyak yg racunin serum ponds ini aku jadi penasaraann! Langsung nyobain juga nih

    BalasHapus
  19. Kemasan yang cerdas! menarik karena bikin pingin nyobain, kalau ternyata cocok, bisa jadi teman setia setiap hari karena praktis ya, kak.. bisa dibawa kemana-kemana.

    BalasHapus
  20. Pond’s Triple Glow Serum Mask ini sangat multifungsi berarti ya jika memang bisa diterapkan kebagian tubuh yang lain

    BalasHapus
  21. Mau juga cobain mask serum ini mba. Bikin glowing & cerah ya di wajah. Wajahku juga lagi agak kusam karena lagi malas pake skincare, haha

    BalasHapus
  22. Serum pencerah wajah terbaik ya Pond's Triple Glow Serum ini ya mbak
    Manfaatnya bagus banget KLO kita gunakan secara rutin

    BalasHapus
  23. Wah aku juga pake Pond’s nih mba, buat sabun cuci mukanya mba… Etapi kalau serum ini belum pernah cobain, tapi sepertinya aku tertarik deh mau nyobainnya jga

    BalasHapus
  24. Yang bikin tertarik dari Pond's Triple Glow ini harganya yang sangat terjangkau untuk kandungannya yang luar biasa. Bahkan aku tertarik pakai ini menggantikan serumku yang sebelumnya yang mahil banget haha

    BalasHapus
  25. Aku juga pernah pakai nih. Suka serumnya Pond's Triple Glow. Soalnya bentukannya sachet gitu jadi lebih praktis dan gampang dibawa kemana-kemana juga. Udah gitu tersedia di minimarket pula

    BalasHapus
  26. Ini serum favoritku saat ini soalnya beneran ngefek di aku. Terutama masalah pori2 n kulit kusam. Pori2 jd mengecil n kusamnya mulai hilang.

    BalasHapus
  27. Uwaw murce banget yak cuma 18k bisa bikin wajah glowing jadi pengen coba

    BalasHapus
  28. Aku suka banget sm triple glow ini, selain bisa mencerahkan bisa menghidrasi kulit juga. Pond’s favoritku deh!

    BalasHapus
  29. Punyaku dah abis nih, jadi pingin re-purchase. Aku relax banget kalau pakai serum mask-nya. Udah gitu gampang lagi belinya di Indomaret ada wkwkwk gak ribet ^^

    BalasHapus
  30. Aku udah pakai lama face mask nya.. selalu stock.. kalo serumnya baru nyobain dan ternyata cocok.. seneng deh

    BalasHapus
  31. Wah samaan nih aku juga pake. Soalnya tipe kulit wajah aku kering jadi ini cocok buat pelembabnya

    BalasHapus
  32. Kenal Pond's dulu jaman remaja eh sekarang ketemu lagi. Emang cocok juga sih aku mbak, kulit jadi lebih halus dan cerah.

    BalasHapus
  33. Aku juga udah pake dong Pond's Triple Glow Serum ini, enak banget dipakenya di wajah, aromanya juga nyegerin banget

    BalasHapus
  34. Dari awal kenal istri, dia sudah pakai produk ponds. Dan serum ini emang praktis banget ya, hasil nya pun terlihat dalam beberapa hari pemakaian

    BalasHapus
  35. Pond's jadi produk andalan bgt sejak remaja. Alhamdulillah sekarang keluarin produk yg diidamkan semua wanita yg ingin glowing. Harganya jg terjangkau bgt ya

    BalasHapus
  36. Aku suka banget sama tekstur serum nya, sedikit kental menurut ku jadi cepat meresap ke kulit wajah

    BalasHapus