Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

(Review) Implora Lip Moist Serum Untuk Bibir Makin Sehat Terawat

(Review) Implora Lip Moist Serum Untuk Bibir Makin Sehat Terawat. Sebelumnya selamat untuk semua yang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan ini. Semoga ibadah yang dijalani berkah ya. Nah, saat menjalani puasa biasanya bibir akan tampak kering, pucat, dan pecah-pecah. Hal tersebut dikarenakan asupan air dan kelembapan bibir berkurang setiap saat.

Pas banget sekarang aku lagi suka nyobain lip serum yang bermanfaat untuk melembapkan bibir (bukan buat dijilat atau dimakan ya, hehe) dan memberikan warna alami pada bibir. Jadi, saat pakai lip serum bibir tetap tampak terhidrasi dan sehat terawat. Penasaran? Kali ini aku coba produk lip serum dari Implora yakni Implora Lip Moist Serum.

Tak hanya dipakai di saat puasa. Produk ini bisa dipakai kapan saja untuk memenuhi nutrisi dan hidrasi pada bibirmu ya. Ini dia informasi lengkap tentang produk sekaligus review Implora Lip Moist Serum dariku.

 

Review Implora Lip Serum


1.     Packaging

Implora Lip Moist Serum memiliki dua kemasan yakni bagian luar dan bagian dalam. Bagian luar berbentuk box dengan nuansa putih dan merah muda. Pada bagian ini terdapat informasi yang cukup lengkap seperti merk, nama produk, ukuran, ingredients, how to use, produsen, dll.


Review Implora Lip Moist Serum


Kemudian, kemasan bagian dalam berbentuk botol kecil dengan tutup pink dan bagian badan transparan. Tidak ada informasi yang mencolok pada kemasan ini. Akan tetapi penulisan nama produk tampak estetik. Selain itu ada informasi seperti ukuran, nomor batch, nomor BPOM, dan tanggal expired di bagian bawah botol.


Manfaat Implora Lip Serum


Lip serum Implora ini resmi beredar dan aman dipakai dengan adanya nomor BPOM yakni NA18221301771. Ia diproduksi oleh  PT. Implora Sukses Abadi yang berlokasi di Pergudangan Ritz Park Blok Bc-10 Dan Bc-11 Desa Bohar, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur Indonesia.

2.     Ingredients

Implora Lip Moist Serum memiliki komposisi dengan bahan yang beragam di antaranya Caprylic/Capric Triglyceride, Polyisobutene, Castor Oil/Ipdi Copolymer, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Flavor, Methylparaben, Camellia Oleifera Seed Oil, Propylparaben, dan BHT.

3.     Manfaat Lip Serum Implora

Implora Lip Moist Serum memiliki kegunaan yang bervariasi. Manfaat lip serum Implora tidak terpisahkan dari hero ingredients-nya yakni Camellia Oil, vitamin E, dan omega 3, 6, dan 9.

Camellia Oil memiliki fungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, membuat bibir tampak plumpy dan penuh. Kemudian, vitamin E memberikan kelembapan dan kesan lembut. Terakhir, omega 3, 6, juga 9 menunjang kelembapan ekstra pada bibir, mengurangi tanda-tanda penuaan.

Dengan adanya kelembapan pada bibir membuat bibir yang kasar, kering, serta iritasi menjadi lebih sehat.

4.     Cara Pakai

Cara pemakaian lip serum Implora yakni bersihkan bibir, lalu aplikasikan produk secara merata.

Lip serum dapat digunakan di pagi maupun siang hari. Ia akan memberikan tampilan warna yang sesuai dengan mood/suhu tubuh. Semakin hangat suhu tubuh, warna yang timbul akan mengarah pada pink fusia.

5.     Tekstur, Warna, Aroma

Implora lip serum memiliki tesktur sedikit kental tetapi mudah diratakan. Ia memiliki formulasi yang unik sebagai lip moist serum. Produk ini akan berubah warna dari transparan menjadi warna pink. Warna lip serum pada bibir bisa berubah sesuai suhu tubuh. Warna yang muncul bisa berupa soft pink, pink, vibrant pink, dll. Semakin hangat suhu tubuh yang kita miliki, maka warna yang muncul akan mengarah ke pink fusia. Sebelum digunakan ia tak memiliki warna khusus.


lip serum terbaik


6.     Review Implora Lip Serum

Yuk yuk, saatnya masuk pada bagian review Implora berdasarkan pengalaman pakaiku. Seperti yang telah dianjurkan, aku memakai produk lip serum ini di pagi dan siang hari. Aku pun sebenarnya telah menggunakan produk ini sebelum memasuki bulan Ramadan. Akan tetapi aku masih melanjutkan pemakaian untuk saat ini. Berikut beberapa poin yang bisa kubagi pada kalian.

Produk mudah dibawa-bawa. Hal ini sudah tentu benar, kan? Lips serum Implora ini memiliki ukuran yang sangat ramah untuk masukkan ke kantong, pouch, tas, dll. Sehingga lip serum ini bisa dipakai meskipun kita berada di luar rumah.

Aplikator unik dan mudah digunakan. Implora lip serum memiliki aplikator yang unik karena bentuk aplikator tersebut jarang kulihat. Ia memiliki bentuk yang cenderung besar, sedikit pipih dan melengkung. Kuas tersebut tidak lentur tetapi terasa lembut saat digunakan. Penggunaannya sangat mudah dan tak perlu ditekan terlalu kuat pada bibir.

Tekstur ringan dan tidak lengket. Serum bibir dari Implora ini cenderung ringan dipakai. Ia tidak memberi kesan lengket maupun lembap yang mengganggu. Manfaat lip serum Implora yang diberikan terasa pas. Bibir lebih lembap tanpa memberikan kesan negatif.


Implora Lip Serum Review


Memberikan warna alami sesuai suhu tubuh. Lip serum memberikan efek warna yang alami sesuai dengan mood atau suhu tubuh. Padaku, warna yang muncul terbilang minim (karena bibirku gelap dan memiliki kesan pucat). Akan tetapi perubahan warna tetap terlihat dan itu menjadi hal yang baik untukku.

Jadi, apakah produk Implora ini adalah lip serum terbaik? Bagiku, kemasan dan tekstur Implora lip serum sesuai seleraku sehingga menjadi lip serum terbaik untukku. Aku pribadi tidak mempermasalahkan warna yang muncul di bibir setelah pemakaian, karena dengan adanya kesan pink tipis membuat bibirku cenderung lebih segar dan enak dipandang.

7.     Pembelian dan Harga Lip Serum Implora

Lip Moist Serum dari Implora dapat dibeli di official shopee mereka baik Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop. Produk tersebut dijual dengan harga Rp 21.500. cukup terjangkau untuk semua kalangan termasuk para pelajar.

Nah, itu tadi review Implora Lip Moist Serum untuk bibir makin sehat terawat. Bagi kamu yang memiliki masalah pada bibir dan membutuhkan nutrisi tambahan, kamu bisa pakai Implora Lip Moist Serum. Apalagi, kesan warna pink yang diberikan akan membuat bibirmu tak hanya dinutrisi, tapi juga terlihat lebih baik. Selamat mencoba.

28 komentar untuk "(Review) Implora Lip Moist Serum Untuk Bibir Makin Sehat Terawat"

  1. Warna yang muncul tergantung suhu tubuh ya? Keren banget. Jadi penasaran kalo di aku warnanya jadi gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Pernah dicoba ponakan, warna di dia lebih pink terang. Jadi beda-beda.

      Hapus
  2. Btw ini semacam lip gloss gitu ya. Atau alternatif dari lipstik biar orang-orang gak pake lipstik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurutku ia mirip lipbalm kak, bedanya dia ringan dipakai + bonus warna sesuai suhu tubuh hehe

      Hapus
  3. Ternyata bibir juga perlu perawatan dengan make up seperti ini ya, Kak. Implora Lip Moist Serum kayaknya bisa diinfokan ke istri

    BalasHapus
  4. Yash, dari kemarin kemarin aku berburu review lip serum. Soalnya bibir aku sepertinya butuh perhatian, apa lagi pas bulan ramadan gini, kering euy dan warnanya pun gelap gelap pucat gitu. Makasih loh mbak sudah di-review-in lengkap pula.

    BalasHapus
  5. Cocok dipakai saat puasa gini ya Implora Lip Moist Serum ini. Biar bibir yang kering tetap lembut.

    BalasHapus
  6. Terjangkau banget harganya, dan unik juga ya bisa berubah warna menyesuaikan panas tubuh. Cocok banget dipakai untuk melembabkan bibir buat yang puasa supaya bibir selalu terawat dan bisa tampil kinclong entar pas lebaran.

    BalasHapus
  7. Kok lucu ya. Setelah diaplikasi, bisa berubah warna sesuai panas tubuh. Mau ah...cuaca yang ga jelas gini, kadang panas kadang ujan, bikin bibir cepet kering deh...

    BalasHapus
  8. Saya punya Implora yang lip tint ... eh benar gak sih namanya, lip tint ... ?
    Nah, Implora Lip Moist Serum ini baru tahu saya .... boleh deh nanti saya ceki2 di Shopee. Makasih infonyaa.

    BalasHapus
  9. Kalo sedang kluar, ada 2 produk yg aku ga akan mau kluar tanpa itu, pertama eyeliner, kedua lipbalm, lipstik atau lipserum, apapun yg bisa melembabkan bibir pokok ya.

    Jadi bisa dibilang produk perawatan bibir itu udah wajib kayak skincare dan body care mba. Harus ada, dan harus nyetok 😄. Apalagi aku rutin traveling dan seringnya saat winter. Berani2 nya ga pake lip balm atau lip serum, wassalam aja bibirku cracking. Dan sakiiiiit kalo cracking Krn winter.

    Tertarik bangettt cobain implora ini. Apalagi aps tau dia bisa kasih warna tipis tergantung panas tubuh. Ntr aku mau cobain mba. Sekalian belanja stok juga👍

    BalasHapus
  10. Butuh banget untuk produk yang bisa merawat bibir dengan baik sehingga tetap sehat. Karena kalau bibir udah kering tuh bawaannya pengen gigitin aja ya.. Jadi merembet kemana-mana. Pengen banget mencoba produk Implora Lip Moist Serum.

    BalasHapus
  11. Saya juga menggunakannya mba, suka dengan perubahan warnannya yang menyesuaikan dengan suhu tubuh

    BalasHapus
  12. Belum pernah cobain lip serum hehe. Biasanya aku pake lip balm. Tapi jujur penasaran juga sih gimana experience nyobain lip serum

    BalasHapus
  13. Bikin bibir jadi lebih lembab ya kak.
    Kalau pas puasa atau sedang teriknya cuaca bagus banget nih sepertinya.
    Ada sedikit rona pink nya juga ya

    BalasHapus
  14. wahh jadi tertarik pengen beli nih, apalagi harganya sangat terjangkau di kantong. ahh nanti mau coba cari ahh

    BalasHapus
  15. wah mengandung kolagen ya, kulit bakal teremajakan juga ga sih. Before after nya kulit bibir juga lebih cerah nih, aku butuh banget buat mencerahkan bibir soalnya bibir aku cenderung gelap

    BalasHapus
  16. Wah wah, warnanya jadi unik ya. Mengikuti suhu tubuh kita. Saya penaasaran pengen nyobain. Warnanya jadi apa kalau diaplikasikan di bibir saya.

    BalasHapus
  17. Di bulan puasa lip serum gini perlu banget sih soalnya kan banyak yang puasa dan masih harus bertemu dengan banyak orang, tentunya kalau bibir tetap keliatan segar enak juga ngeliatnya ya walaupun orang tau sih kita puasa tapi kan penampilan tetap penting

    BalasHapus
  18. Kayaknya perlu nyobain juga nih lip serum dr implora. Kebetulan bibirku lg kering pe pecah2. Siapa th pakai implora lip serum bs jd baikan

    BalasHapus
  19. Initu produk baru bukan sih? Aku baru liattt hehehe

    BalasHapus
  20. Kalau pas puasa gini, lip serum penting banget sih untuk ngebantu menutrisi kebutuhan kulit bibir dari luar. Karena jujur puasa bikin bibir sekering itu kadang.

    BalasHapus
  21. aku baru coba lip essence nya. habis baca ini jadi penasaran juga sama lip serumnya, kayaknya oke kalo dikombi pakainya

    BalasHapus
  22. Kemasannya mungil dan lucu gampang dibawa-bawa di dalam tas ya kalau bibir terasa kering tinggal ulaskan serumnya di bibir...cakep nih Implora produk berkualitas belum tentu harganya mahal

    BalasHapus
  23. Jujurly aku belum pernah pakai produk lip serum. Begitu baca ini jadi tertarik mau coba juga.. Apalagi pas puasa gini bibir kan suka kering gak lembab ya. Harganya pun terjangkau ya mba.. Thanks review-nya yaa.. :D

    BalasHapus
  24. Widih... bentuknya kok lucu yah? dan keren juga ini seperti punya fitur detektor suhu badan, jadi warna yang dikeluarkan bisa menyesuaikan, ciamik!

    BalasHapus
  25. Warna nya lucu, sy kasih tau istri ya liptin ini. Smoga cocok dn beli kak.

    BalasHapus
  26. Harga terjangkau cuma 21rb dan sudah BPOM ya. Penting untuk melihat label keamanan agar aman dipakai.

    BalasHapus