Review Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion 120ml

Beberapa waktu lalu saya mendapatkan Socobox Garnier dari Sociolla dan Beauty Journal. Salah satu produk di dalamnya merupakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion 120 ml. Dengan hadiah itu, saya sangat antusias untuk mencobanya karena produk ini merupakan satu dari rangkaian Sakura White yang dapat membuat kulit glowing dalam 7 hari. Kira-kira beneran bisa manjur enggak ya di kulit aku? Nah, penasaran seperti apa produk yang satu ini? Yuk, simak informasi berikut.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion 120ml

 


1.     Ukuran dan Harga

Produk Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion ini memiliki ukuran 120 ml dengan harga Rp. 89.000,00. Sementara di Sociolla sendiri produk ini sedang diskon 35% sehingga harga menjadi Rp. 59.000,00. Sayangnya, dengan diskon menggiurkan tersebut essence lotion ini sudah sold out. Semoga setelah ini segera ada restock dan bagi kalian yang ingin mencobanya bisa segera membeli.

 

2.     Packaging

Kemasan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion tidak berwarna. Botol yang dipakai berbentuk tabung agak kotak yang memanjang. Tutupnya berwarna putih dengan penggunaan yang harus diputar ke arah kanan, barulah usai itu isi produk di dalam botol dapat dituang ke tangan maupun kapas.


Pada bagian depan kemasan produk terdapat merk, rangkaian produk, nama produk, gambar bunga sakura, dan keterangan keamanan untuk kulit sensitif. Sementara di bagian belakang terdapat informasi produk secara garis besar, cara penggunaan, keterangan halal, barcode, No. BPOM, dan tanggal kadaluarsa.

 

3.     Tekstur, Warna, dan Aroma

Tekstur Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion sangat unik. Dia memiliki kecenderungan ke arah kental, tetapi saat diaplikasikan dia mudah menyerap dan terkesan encer. Saat mengamati isi produk dalam botol, kemungkinan dari kalian akan menganggap produk satu ini kental dan terasa lengket di wajah. Akan tetapi, ternyata saat dipakai produk ini malah encer dan mudah menyerap seperti air ke kulit wajah kita.

Kemudian tentang warna. Warna dari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion adalah merah muda. Di dalam botol yang transparan, warna ini terlihat sangat cantik dan menarik. Ditambah, isi produk dalam botol memiliki gelembung-gelembung kecil yang bertebaran. Sehingga memiliki pesona tersendiri bagi penggunanya.



Sementara itu, aroma produk Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion sebenarnya mirip dengan rankaian Sakura White lainnya. Hanya saja, aroma pada essence lotion lebih semerbak. Pada awal saya mencium bau tersebut, aroma manis tapi menyengat sangat terasa. Akan tetapi, setelah diambil dari botol dan mulai dibaurkan pada wajah, aroma tersebut menjadi samar dan terasa nyaman-nyaman saja.

 

4.     Kandungan dan Manfaat Produk

Kandungan utama dari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion adalah ekstrak sakura dari Jepang, hyaluronic acid, dan vitamin B3 & CG. Kandungan tersebut berguna untuk membuat kulit terasa halus, lembab, cerah merona, dan terawat. Produk ini pada dasarnya bekerja untuk menyiapkan kulit agar lebih lembab dan sehat saat skincare setelahnya mulai diaplikasikan. Sehingga rutinitas memakai skincare akan mendapatkan hasil yang optimal dari hari ke hari. Rangkaian produk ini sendiri memiliki klaim dapat mencerahkan wajah dalam waktu tujuh hari. Sehinga dalam waktu seminggu tersebut kulit akan mulai memperlihatkan perbedaan yang dihasilkan sebelum dan sesudah pemakaian.

 

5.     Ulasan Pribadi

Sejak Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion datang tanggal 11 kemarin, saya telah memakainya selama empat hari. Dengan klaim yang diberikan Garnier, tentu saja saya berharap banyak dengan rangkaian produk ini. Hingga saya menghentikan serum yang biasa saya pakai untuk mencoba produk merah muda ini.

Dari segi tekstur, warna, dan aroma saya cukup tertarik. Kesan produk yang tidak meninggalkan rasa lengket membuat saya merasa lebih nyaman memakainya. Selain itu, aroma yang segar tapi menyengat juga mulai samar saat dipakai. Jadi, saat aplikasi produk saya tidak memiliki masalah apapun.

Selama empat hari ini, saya merasakan efek melembabkan dan kulit lebih halus daripada biasanya. Untuk efek mencerahkan memang belum telihat. Kemungkinan efek positif tersebut memang akan muncul saat pemakaian produk tujuh hari ke atas. Namun, di kulit wajah saya sepertinya efek tersebut tidak bisa didapatkan secepat itu. Karena, hingga hari ini memang tidak ada tanda-tanda efek tersebut akan muncul, apalagi dalam seminggu yang notabene tinggal tia hari lagi.  


Untungnya, saya mendapatkan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion ini dari Socobox Sociolla. Sehingga saya benar-benar bisa menikmati produk yang bagus tanpa mengeluarkan biaya. Namun, bila saya harus membeli produk ini cukup pas dengan harga yang ditawarkan. Apalagi jika produk sedang diskon, hal itu pasti menggembirakan. Terbukti dengan barangnya yang kini sold out di Sociolla. Pasti banyak yang menyambut diskon 35% tersebut. Meskipun di kulit saya efek cerah yang dijanjikan belum menampakkan hasil. Akan tetapi klaim paling utama sebagai essence lotion  telah saya rasakan. Klaim tersebut adalah membuat kulit terasa halus dan lembab. Ditambah, akhir-akhir ini saya merasa kulit saya lebih kering dari biasanya, sehingga saya mulai memilih produk yang bisa menghidrasi dengan baik. Sangat beruntung, produk ini bisa diandalkan dalam hal tersebut.

 

Nah, itu tadi ulasan saya tentang Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion. Jika saya telah memakai produk tersebut selama seminggu lebih dan menampakkan klaim 7 Hari Glowing, saya akan mengedit bagian akhir dari ulasan saya. Namun, jika memang tidak. Ulasan saya cukup samai di sini. Apakah kalian sudah mencoba produk ini juga? Tulis di kolom komentar ya. Terima kasih sudah menyimak dan sampai jumpa di ulasan berikutnya.


Nur Asiyah
Nur Asiyah Penulis yang berkecimpung di dunia fiksi dan memulai langkahnya pada non-fiksi di pena-biru.com

Tidak ada komentar untuk "Review Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion 120ml"