Socobox Garnier Agustus 2020 dari Sociolla


Halo semua! Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu berbahagia. Yup, kali ini aku akan berbagi pengalaman tentang kesempatanku mendapatkan Socobox Sociolla 2020 yakni SOCOBOX GARNIER Self Care Time. Penasaran seperti apa? Simak informasi berikut.


1.     Cara Mendapatkan Socobox Garnier

Pada bulan Juli 2020 Sociolla mengadakan event Socobox Garnier Self Care Time yang berisikan berbagai masker dari brand tersebut. Untuk mendapatkan socobox tersebut, peserta harus mengikuti persyaratan yang ada mulai dari memliki akun Soco, mereview produk di Soco, hingga berbelanja di Sociolla. Namun, berhubung bulan sebelumnya aku sudah mendapatkan Socobox Garnier Sakura White, aku tidak turut dalam event yang satu ini. Karena kupikir meskipun aku berpartisipasi, kemungkinan besar aku tidak terjaring.

Tidak disangka, pada tanggal 20 Juli 2020 aku mendapatkan email dari SOCO ID yang memberitahukan jika aku menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan Socobox Garnier. Tentu saja aku terkejut, karena aku tidak sengaja terpilih entah bagaimana caranya. Mungkin saja pihak Sociolla memproses review produkku beberapa waktu lalu sebagai syarat atas keikutsertaanku dalam event socobox itu. Jika ada hal lain, hanya pihak Sociolla dan Beauty Journal-lah yang tahu.
Saat mendapat email, seperti biasanya akan ada waktu jeda untuk mengisi formulir dan menverifikasi biodata yang sudah diajukan.  Saat itu, aku mengisi formulir tepat saat email pemberitahuan masuk yakni tanggal 20 Juli 2020 dan ada jeda pengisian hingga 25 Juli 2020. Setelah itu, Socobox Garnier itu datang pada tanggal 8 Agustus 2020.

2.     Isi Socobox Garnier Self Care Time

Socobox Sociolla 2020 yang kudapatkan kali ini berisi beragam jenis masker dari Garnier. Ada masker wajah dan juga masker mata. Masker-masker Garnier tersebut di antaranya adalah Garnier Sakura Pink Clay Mask (1 pcs untuk dua kali pemakaian), Garnier Aloe Vera Jelly Mask (1 pcs untuk dua kali pemakaian), Garnier Brightening Eye Serum (2 pcs), Garnier Lines-Smoothing Eye Mask (2 pcs), dan Garnier Serum Mask Night Hydra Bomb Repairing Hydration (2 pcs).

Menjadi ciri khas dari Socobox Sociolla, di dalamnya selalu tersedia selembar kertas yang berisi ucapan selamat serta informasi atas produk yang diberikan. Namun, entah mengapa aku sedikit tidak mengerti dengan detail antara nama produk dengan informasi yang dirinci. Untuk informasi detail aku masih bisa memahaminya, tetapi untuk nama produk sepertinya ada kesalahan, atau memang aku yang kurang tahu.

Melihat sisi yang lain, kali ini aku mendapatkan box yang berwarna merah muda di luar, tetapi cokelat (warna kardus biasa) di dalam seperti Socobox Garnier sebelumnya. Berbeda dengan socobox pertamaku yakni Socobox Summer Time.





Nah, itu tadi ceritaku tentang Socobox Sociolla 2020 yakni Socobox Garnier Self Care Time. Untuk detail produknya akan aku review masing-masing setelah ini. Ditunggu ya…. Jangan lupa juga, jika kamu pengguna baru dan ingin berbelanja di Sociolla gunakan kode voucherku yakni SBN066E6D. kamu akan mendapatkan potongan senilai Rp 25.000 dengan minimal belanja Rp 150.000,00. Lumayan, kan? Oke, sampai bertemu di artikel selanjutnya. Terima kasih sudah menyimak dan sampai jumpa….  
Nur Asiyah
Nur Asiyah Penulis yang berkecimpung di dunia fiksi dan memulai langkahnya pada non-fiksi di pena-biru.com

1 komentar untuk "Socobox Garnier Agustus 2020 dari Sociolla"

  1. Aku belum pernah belanja di sociolla sepertinya menarik ya, aku coba ceka-ceki dulu deh aplikasinya

    BalasHapus

Posting Komentar