Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Innisfree Green Tea Seed Hydration Duo Special Set Terbaru

 

Halo semua…. Kembali lagi dengan aku yang akan memperkenalkan sebuat set khusus dari produk Innisfree yang rilis pada Juli 2020 yakni Innisfree Green Tea Seed Hydration Duo Special Set atau lebih dikenal dengan Green Tea Hydration Duo Set atau lebih ringkas lagi adalah Green Tea Duo Set. Agak telat ya sebenarnya, tapi mau bagaimana lagi, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, hehe. Nah, pasti penasaran dong seperti apa packaging, isi, dan hal-hal lain yang ada pada set ini. Yuk, simak selengkapnya.

 

Innisfree Green Tea Seed Hydration Duo Special Set

1.     Packaging (Box)

Bentuk box dari Innisfree Green Tea Seed Hydration Duo Special Set rata-rata sama dengan set yang dirilis oleh Innisfree sebelumnya yakni kotak tapi sedikit condong ke persegi panjang. Di tengah kotak bagian depan terdapat nama set dan sedikit informasi produk apa yang ada di dalam set tersebut (nama brand, nama set, dan asal bahan). Lalu di bawahnya terdapat gambar seperti pucuk daun teh yang dipetik . Selain itu, ada sebuah kertas tambahan yang memeluk Innisfree Green Tea Set ini. Kertas tersebut berisi tagar andalan dari Green Tea Seed Serum yakni #Hydrocket , lalu ada nama set, informasi singkat yang sama dengan sebelumnya, dan nama brand.

Innisfree Green Tea Hydration Duo Set

Di bagian belakang box tentu saja banyak informasi yang menjelaskan beberapa produk di dalam Innisfree Green Tea Seed Hydration Duo Special Set. Selain itu ada nama brand, nama set, lokasi pembuatan produk, barcode, dan logo daur ulang. Untuk penjelasan informas tentang produk akan aku jabarkan di subbab selanjutnya

 

2.     Isi Innisfree Green Tea Seed Hydration Duo Special Set

Di dalam box Green Tea Duo Set terdapat lima produk di antaranya Green Tea Foam Cleanser, Green Tea Seed Serum, Green Tea Seed Skin, Green Tea Seed Cream, dan Green Tea Seeping Mask. Seperti nama set-nya yakni hydration, rangkaian ini memiliki manfaat menghidrasi atau memberi kelembapan pada kulit wajah.

A.     Green Tea Foam Cleanser

Pada Green Tea Set ini foam cleanser memiliki ukuran normal yakni 150 ml. Packagingnya sama saja dengan cleanser biasanya. Tidak ada informasi berbahasa Indonesia di belakangnya. Sementara Green Tea Foam Cleanser pada pembelian normal akan ada stiker yang memberikan informasi berbahasa Indonesia. Untuk Innisfree Greentea Duo Set ini informasinya berada di belakang box. Pada pembelian normal, Green Tea Foam Cleanser memiliki harga Rp 135.000,00. Penjelasan lebih detail tentang produk ini beserta review akan aku rilis di artikel tersendiri ya. Jadi, jangan bosan untuk cek-cek artikel yang ada.

Green Tea Foam Cleanser


B.     Green Tea Seed Serum

Produk green tea seed terfavorit ini berukuran normal yakni 80 ml. Biasanya dia dibandrol dengan harga Rp 370.000,00 . Dalam Green Tea Seed Hydration Special Set pun sebenarnya serum ini dihitung dengan harga normal bersama foam cleansernya. Sementara tiga produk yang lainnya diperhitungkan sebagai bonus. Sama dengan foam cleanser, produk ini akan aku review lebih lanjut di artikel tersendiri.

Green Tea Seed Serum


C.      Green Tea Seed Skin

Pada Green Tea Set ini terdapat 50 ml Green Tea Seed Skin. Dengan ukuran medium size dan diberikan secara gratis, skin atau toner ini cukup menggiurkan. Sementara pada harga normal produk ini dihargai Rp 290.000,00 dengan ukuran 200 ml.

Green Tea Seed Skin


D.     Green Tea Seed Cream

Dalam Green Tea Duo Set cream yang biasanya berukuran 50 ml menjadi 20 ml. dengan ukuran medium size dan diibaratkan gratis, tentu krim green tea ini sangat menyenangkan untuk dimiliki. Pada pembelian biasa, Green Tea Seed Cream ukuran 50 ml dijual dengan harga Rp 340.000,00 .

Green Tea Seed Cream


E.      Green Tea Sleeping Mask

Produk ini akan menemani sepanjang tidurmu (bukan bermaksud puitis, tetapi memang beneran gitu) setidaknya dua kali seminggu. Dengan membeli Green  Tea Hydartion Duo Set ini, kamu bisa mendapatkan sleeping mask ukuran 30 ml. sementara untuk pembelian normal Green Tea Sleeping Mask dihargai Rp 220.000,00 untuk ukuran 80 ml.

Green Tea Sleeping Mask

Dengan membeli Innisfree Green Tea Hydration Duo Special Set kamu bisa berhemat Rp 291.000,00. Jadi, jika kamu berminat untuk mencoba rangkaian green tea, kamu bisa memilih Green Tea Duo Set ini. Namun, jika kamu merasa mencoba green tea dalam satu rangkaian adalah hal yang buru-buru, kamu bisa membeli salah satu produk mereka dengan harga normal.

 

3.     Urutan Pemakaian

Green Tea Seed Hydration Duo Special Set memiliki lima produk di antaranya Green Tea Foam Cleanser, Green Tea Seed Serum, Green Tea Seed Skin, Green Tea Seed Cream, dan Green Tea Sleeping Mask. Sebenarnya rangkaian Green Tea mempunyai step by step tersendiri antara kulit kombinas dan kulit normal cenderung kering. Kulit Kombinasi baiknya memakai foam cleanser, serum, balancing skin, dan balancing lotion. Sementara kulit normal cenderung kering memakai cleansing water, serum, eye&face ball, dan cream. Begitulah saran yang diberikan Innisfree dalam penggunaan rangkaian green tea. Namun, berbeda lagi dengan Green Tea Hydration Duo Set ini. Pemakaian pertama tentu saja foam cleanser, disusul seed serum, seed skin, setelah itu seed cream. Sementara sleeping mask dapat dipakai dua kali seminggu, tidak dipakai setiap hari ya….

Innisfree Green Tea Duo Set


Bagi kamu yang penasaran dan berminat untuk mencoba Innisfree Green Tea Seed Hydration Duo Special Set terbaru bisa lagsung datang ke store mereka yang terletak di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dll. Boleh juga kunjungi official online store mereka di beberapa e-commerce seperti shopee, lazada, tokopedia, dll. Terima kasih sudah menyimak, nantikan artikel review produk Innisfree green tea selanjutnya. Sampai jumpa.

17 komentar untuk "Innisfree Green Tea Seed Hydration Duo Special Set Terbaru "

  1. Kayaknya aku belum pernah nyoba innisfree deh...
    Nanti aku cobain deh, kayaknya menarik nih produknya

    BalasHapus
  2. Aku suka green tea. Lihat isi satu box Innisfree Green Tea Seed Hydration Duo Special Set ini mewah banget. Sudah lengkap include semua di sana ya mba. Mulai dari foam cleanser, serum, krim, sampai maskernya.

    BalasHapus
  3. Ini produk Korea ya mbak..bagus ya kemasannya dan kandungan green teanya pasti membuat kulit jadi lembap dan glowing ya mbak

    BalasHapus
  4. Wah keren nih brand innisfree dari green tea hdyration duo, saya yakin manfaatnya jadi banyak untuk kulit lembap dan glowing

    BalasHapus
  5. Skin care dengan varian green tea ini cocok banget buat mereka yang bosan sama wewangian mainstream. Selain wangi, green tea juga bikin rileks ya.

    BalasHapus
  6. Harganya lumayan fantastis ya mbak, hihihi. Namun untuk hasil yang bagus untuk kulit wajah sepertinya harga tidak masalah ya

    BalasHapus
  7. Ekonomis banget, jadi mupeng. Innisfree ini recommended banget lho. Aku udah nyoba varian lainnya. Tapi bukan yang set begini, hanya satuan. Jatuhnya terasa banget di kantong Emak, hehe.

    BalasHapus
  8. Biasanya produk seperti ini kan mahal ya tapi ini terjangkau jadi layaklah Green Tea Hydartion Duo Set untuk dicoba. Pastinya memanjakan bagi para kaum hawa

    BalasHapus
  9. Mau dipakai laki-laki atau perempuan, kayaknya cocok deh. Yang penting kalau sudah cocok, dirutinkan saja.

    BalasHapus
  10. Aku belum coba yang ini mbak, baru pernah pakai Innisfree yang masker jeju, emang bangus banget efeknya di wajah

    BalasHapus
  11. pengen cobain innisfree ini juga aq kak, dan lebih mudah soalnya bisa beli di online shop jadi lebih praktis

    BalasHapus
  12. Harganya lumayan kalau beli terpisah ya. Kalau set begini lebih hemat. Karena kandungan bahannya maka harganya termasuk tinggi, tapi kalau manfaatnya sepadan ya worthed it Innisfree Green Tea Hydration ini

    BalasHapus
  13. Green Tea seed serum nya, akan diulas Mba Asiyah di artikel tersendiri ya, noted, biasanya kl harganya udah lumayan kayak gini, maka kualitasnya juga gak main-main nihh... bikin wajah makin glowing aja

    BalasHapus
  14. mba ini bisa untuk semua jenis kulit ya? agak worry saya tuh sama skincare yang kandungannya green tea, hehe. sempet pake dulu tapi beda merk dan gak cocok. pengen coba sih yang sleeping mask, semoga cocok hihi. makasih reviewnya.

    BalasHapus
  15. Bikin salfok sama harganya ya mba, semoga sesuailah dengan khasiatnya. Saya suka aroma green tea tidak terlalu menyengat di hidung.

    BalasHapus
  16. kalau innisfree udah nggak diragukan lagi ya kualitasnya...
    ini bisa untuk semua jenis kulit, kah?
    soalnya jenis kulitku sensitif, padahal pengen nyoba produk serumnya yang paling mupeng...

    BalasHapus
  17. Wah aku kayak ngga asing sama namanya mba, innisfree. hehe.. bisa juga nih dicoba yah. kebetulan aku juga sensitif bangett kulitnya

    BalasHapus