Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Ponds Sheet Mask Vitamin Duo Terbaru, Lima atau Enam Varian?

 

    Ponds Sheet Mask Vitamin Duo Terbaru, Lima atau Enam Varian? Halo semua, kembali lagi di artikel tentang beauty. Kali ini aku membawa produk sheet mask yang unik sekaligus baru dari Ponds yakni Ponds Vitamin Duo Sheet Mask. Penasaran seperti apa varian dan keunggulan mereka dari sheet mask yang lain? Lalu, ada apa dengan angka lima atau enam? Berikut penjelasannya.

 

Ponds Sheet Mask

1.     Keunggulan Sheet Mask

Menjadi hal baru, Ponds menciptakan masker lembar dengan nama Vitamin Duo Sheet Mask berdasarkan tren beauty saat ini. Tentu kita ketahui jika sekarang produk kecantikan banyak mengandung bahan aktif seperti vitamin c (asam askorbat), vitamin A (retinol), vitamin B6 (pyridoxine), vitamin B3 (niacin), dan vitamin E (tokoferol). Ditambah, orang-orang menyukai ingredients alami yang bermanfaat untuk wajah dengan mengutamakan bahan dari alam. Nah, dengan adanya fenomena ini, Ponds mengeluarkan produk yang menggabungkan dua hal baik tersebut yakni bahan aktif berupa vitamin dan bahan natural dari buah-buahan. Sejauh ini, kebanyakan sheet mask mengandalkan satu bahan saja baik itu kandungan dari vitamin maupun dari bahan natural. Jadi, Ponds sheet mask ini sangat menarik untuk dicoba. Selain itu, di tiap varian sheet mask baru ini memiliki satu kata yang mewakili tiap varian seperti rejuvenating, hydrating, plumping, brightening, nourishing, dan soothing.

 

2.     Varian Sheet Mask

Seperti yang dijelaskan di atas, Ponds Vitamin Duo Sheet Mask memiliki ingredients yang beragam. Produknya sendiri memiliki lima (atau enam) varian yang bisa kamu coba.

A.     Rejuvenating (Vitamin A + Beetroot)

Seperti kata yang mewakili, sheet mask, varian rejuvenating bermanfaat untuk meremajakan kulit wajah. Dengan menggunakan masker ini, kamu akan mendapatkan kulit yang terlihat muda dan segar. Setelah pemakaian kulit akan terasa lembap, kenyal, dan terlihat glowing. Vitamin duo sheet mask varian ini memadukan vitamin A dengan buah bit. Vitamin A ini pun sudah sangat dikenal dengan nama retinol. Jadi, bagi kamu yang ingin senantiasa tampil muda, kamu bisa memilih sheet mask rejuvenating sebagai skincare penunjang.

 

Ponds Vitamin Duo Sheet Mask Rejuvenating

B.     Hydrating (Vitamin B3 + Coconut Water)

Ponds Vitamin Duo Sheet Mask Hydrating mengombinasikan vitamin B3 dengan air kelapa yang kaya manfaat untuk segala jenis kulit. Lo, hidrasi enggak untuk kulit kering saja? No, no, no, proses hidrasi tidak hanya dibutuhkan oleh pemilik kulit kering, karena semua jenis kulit sebenarnya bisa merasakan dehidrasi. Contohnya, mungkin kamu pernah merasa permukaan kulit sangat berminyak, tetapi bagian dalam terasa kering dan membuat kulit semakin kusam. Nah, masker yang satu ini akan memberikan kelembapan ekstra pada kulitmu sejak pemakaian pertama.

 

Ponds Vitamin Duo Sheet Mask Hydrating

C.      Plumping (Vitamin B6 + Tomato)

Aku sedikit bingung dengan kata utama dari sheet mask ini. Kata plump memiliki arti ‘montok’ atau terlihat lebih berisi dan sehat (kata sifat). Sementara plumping berarti menepuk (kata kerja). Oke, kemungkinan arti untuk kata masker ini mengarah pada kata plump yang pertama. Nah, varian plumping ini memadukan vitamin B6 (bermanfaat untuk menstimulus asam amino sehingga kulit terkesan kenyal) dengan buah tomat yang berfungsi untuk melawan hilangnya elastisitas kulit wajah.

 

Ponds Vitamin Duo Sheet Mask Plumping

D.     Brightening (Vitamin C + Pineapple enzymes)

Sepertinya masker varian Brightening ini paling menggiurkan bagi orang-orang yang ingin mencerahkan kulit wajah mereka. Dari namanya pasti sudah tertebak jika masker ini berfungsi untuk mencerahkan atau menaikkan tone kulit beberapa tingkat agar terlihat lebih segar dan bercahaya. Secara tidak langsung, mencerahkan wajah juga dapat memberi efek meratakan warna kulit dan memudarkan bekas jerawat. Ponds sheet mask dengan bungkus warna kuning ini menggabungkan vitamin C dengan buah nanas. Untuk vitamin C pasti sudah tidak perlu diragukan lagi, karena saat ini vitamin C menjadi primadona layaknya retinol.

 

Ponds Vitamin Duo Sheet Mask Brightening

E.      Nourishing (Vitamin E + Avocado)

Sheet mask terbaru dari Ponds yang satu ini memiliki perpaduan antara vitamin E dengan avocado. Dalam Vitamin Duo Sheet Mask ini Ponds memberikan penawaran bagi kamu yang ingin menutrisi kulit dengan lebih optimal. Vitamin E memiliki kegunaan sebagai antioksidan, sedangkan buah alpukat dapat menutrisi kulit yang kering dan bermasalah secara mendalam.

 

Ponds Vitamin Duo Sheet Mask Nourishing

3.     Lima atau Enam? Mengapa Jumlah Ponds Vitamin Duo Sheet Mask Membuat Bimbang?

Mengapa dalam bab varian yang kusebut sebelumnya tidak menjabarkan Ponds Vitamin Duo Sheet Mask varian Soothing (Vitamin B5 + Cica)? Aku pribadi menyebut varian soothing ini sedikit membingungkan. Karena saat rilis baik di sosial media Ponds Indonesia maupun  official store online mereka hanya mempublikasikan lima varian masker tanpa si soothing. Sementara pada kemasan produk sheet mask bagian belakang dituliskan adanya enam varian produk.

Ponds Sheet Mask Ingredients

Sebagai customer awam, aku pun penasaran. Manakah informasi yang benar? Akhirnya aku mencoba mengontak pihak Ponds via DM Instagram. Mereka pun awalnya juga bingung aku sedang mempertanyakan apa. Setelah paha, mereka memberikan jawaban yang sederhana padaku. Mereka bilang jika saat ini masker vitamin duo hanya ada lima varian, sama seperti promosi di sosial media dan juga penjualan di toko online resmi mereka. Lalu, pertanyaan berikutnya, mengapa nama varian Soothing ada di belakang kemasan sedangkan wujudnya tidak ada diperedaran. Akankah si soothing akan bergabung setelah ini, atau entah kapan dia akan diproduksi? Aku juga sedang menantikannya. Jadi, anggap saja saat ini dia ada lima varian, dengan satu varian yang akan muncul suatu saat nanti. Lah, jadinya lima atau enam sebenarnya? Ya itu kukembalikan pada persepsi masing-masing, hehe.

    Nah, itu tadi informasi terkait  Ponds Sheet Mask Vitamin Duo Terbaru, Lima atau Enam Varian? (jawab sendiri jumlahnya sesuka kalian ya, hehe). Untuk harga, Ponds Vitamin Duo Sheet Mask dihargai Rp 18.500,00 . harga tersebut merupakan harga normal di toko online mereka, jadi jika ada diskon tentu harga akan menjadi lebih murah. Aku sendiri mendapatkan masker ini dengan harga yang lebih murah karena sedang ada diskon. Ada juga paket set yang bisa dibeli dengan masing-masing satu varian sheet mask. Yup, nantikan review lebih rinci dari masing-masing sheet mask ini di artikelku berikutnya. Terima kasih sudah menyimak dan sampai jumpa.

8 komentar untuk "Ponds Sheet Mask Vitamin Duo Terbaru, Lima atau Enam Varian?"

  1. Referensi bacaan yang bagus ya ka...makasih. karena kulit saya cenderung berminyak apakah cocok jika pake produk2 ponds ya? Soalnya sudah lama gak pernah make ponds lagi..hehe

    BalasHapus
  2. Jadi kesimpulannya ada 5 atau 6 varian nih hehe
    Yang penting semua varian bermanfaat dan bagus untuk kulit mah aku hayuk aja
    Nanti tinggal menyesuaikan selera dan kecocokan

    BalasHapus
  3. Kalo untuk produk milik ponds emang bagus lho buat wajah. Dan cocok sekali dengan berbagai macam jenis kulit. Mask ini juga kelihatannya okeh buat dicobain

    BalasHapus
  4. Tertarik sekali mencoba yang brightening, sedang butuh dengan khasiat yang ditawarkan.

    BalasHapus
  5. Pemakaian sheet mask ini praktis sekali, maka akau selalu nyetok di rumah..Apalagi Ponds merek andalan nih. Hm jadi ada 5 atau 6 varian ya Ponds Sheet mask Vitamin duo terbaru? Kita tunggu aja yang Shooting ya, mungkin masih digodog formulanya

    BalasHapus
  6. Merek ponds sudah jadi idola sejak awal muncul. Soalnya cocok n nggak nimbulin masalah di kulit. Ntw, jd penasaran juga sebenernya ada 5/6? Well, kita tungguin aja mungkin ya kak. Yang penting sheet masknya bagus buat wajah sdh seneng bgt. Mau nyobain jg smbil nunggu kabar selanjutnya

    BalasHapus
  7. Wah lucu ya kemasannya. Aku dulu pengguna ponds tapi belum pernah pakai sheet mask nya. bisa dicoba nih.

    BalasHapus
  8. di antara itu apakah ada yg cocok untuk cowok hehe, dengan kondisi kulit yang berminyak.. soalnya mau pakai 1 deh

    BalasHapus