Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kulit Lebih Muda dengan Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner (Review)

 

Kulit Lebih Muda dengan Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner (Review). Tahun ini aku menginjak usia 25 tahun. Aku telah menjadi istri dan memiliki satu anak. Selain karena umurku yang telah memasuki usia seperempat abad, wajah ini juga sering dikatai ‘muka boros’ karena tampak lebih tua ketimbang umurnya. Sebenarnya olokan itu memiliki dasar yang bisa kumengerti. Aku telat merawat kulitku, sehingga kulit ini seperti tidak baik-baik saja, dan sekarang aku ingin memperbaikinya dengan produk skincare yang kupunya. Jikapun tidak dapat diperbaiki layaknya kulit ideal yang sesungguhnya. Setidaknya aku bisa membuatnya lebih baik ketimbang sebelumnya dan tidak mempertahankan tittle sebagai ‘muka boros’.


Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner Review


Untuk mencapai kulit yang sehat dan tampak lebih muda, aku memakai Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner dengan kandungan utama ginseng dan probiotic. Toner tersebut merupakan salah satu produk terbaru dari Natur Beauty yang memiliki tiga jenis toner yakni Calming Hydrating toner, Brightening Hydrating toner, dan Renew Skin Hydrating toner. Ketiganya pun memiliki kandungan utama yang berbeda. Natur Miracle Calming Hydrating Toner memiliki kandungan utama cica & witch hazel. Natur Miracle Brightening Hydrating Toner memiliki kandungan utama vit C & sour lime.

Renew skin hydrating toner dari Natur Beauty dapat memberikan manfaat seperti menghidrasi kulit secara maksimal, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan, dan merawat kekencangan kulit. Produk ini merupakan produk yang kubutuhkan sebagai solusi anti-aging. Ini dia Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner review selengkapnya.

 

1.     Packaging

Salah satu toner terbaru dari Natur Beauty ini memiliki packaging luar berupa box dan botol. Desain box ini mengingatkanku pada Natur Miracle Renew Skin Serum. Produk tersebut juga memiliki ilustrasi yang lucu dan unik seperti hydrating tonernya. Selain desain unik, box ini juga memuat informasi yang cukup lengkap seperti manfaat produk, cara pemakaian, ingredients, keterangan produsen, sosial media, dan barcode. No BPOM dari produk hydrating toner ini adalah NA 18201204400. Bagi kamu yang penasaran apakah produk ini telah memiliki izin edar BPOM, kamu bisa cek produk terbaru Natur Beauty ini di laman resmi BPOM.


Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner Ingredients


Selanjutnya, packaging botol. Packaging yang satu ini membuatku kagum sekaligus senang. Karena botol dari hydrating toner ini terlihat mewah dan cantik. Badan botol terbuat dari kaca tebal, sehingga membutuhkan perhatian agar tidak jatuh maupun rusak. Sementara tutupnya terbuat dari plastik. Di bagian dalam dia memiliki tutup pelindung yang membuat toner tidak mudah tumpah maupun ke luar secara berlebihan saat digunakan. Desain botol ini juga memiliki kemiripan dengan serumnya. Sangat cantik, unik, dan enak dipandang mata. Untuk informasi, botol ini tidak memberikan informasi selengkap packaging box. Jadi, kamu bisa menyimpan box-nya jika ingin mengetahui informasi lengkap dari produk tersebut.

 

2.     Ingredients

Selain bahan utama (galactomyces ferment filtrate & panax ginseng root extract) yang dijelaskan tadi, Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner ingredients secara lengkap adalah niacinamide, sodium hyaluronate, panthenol, citric acid, sodium benzoate, butylene glycol, allantoin, dll.

 

3.     Tekstur, Warna, Aroma

Renew skin hydrating toner memiliki tekstur yang cair tetapi rich. Sebelum dipakai, aku mengira toner ini akan ringan dan cair seperti air biasa. Akan tetapi, saat memakainya aku mulai merasakan tekstur yang cenderung lebih kental dari toner biasanya. Dia memberikan kesan nutrisi yang lebih tinggi dibandingkan toner kebanyakan. Warna dari toner ini pun tidak ada, alias bening. Aromanya mirip dengan aroma dari renew skin serum. Dia tidak menyengat, lebih pada wangi yang terasa netral.


Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner Manfaat


4.     Review dan Pengalaman Memakai

Sebelum memakai produk ini, aku memiliki permasalahan kulit yang cukup terasa di keseharianku. Kulit yang kusam karena kurang hidrasi, cenderung tampak ‘muka boros’, dan tekstur kulit wajah yang kurang baik. Dengan memasukkan Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner di dalam skincare routine-ku, aku berharap mendapatkan hasil anti-aging yang optimal.

Adanya hydrating toner dalam skincare routine-ku tergolong penting. Apalagi, jika di hari tersebut aku memakai make up atau sunscreen yang membutuhkan double cleansing. Setelah melakukan pembersihan dengan miccelar water, cleansing balm, atau cleansing oil, aku melanjutkan dengan pemakaian sabun cuci wajah. Barulah step selanjutnya adalah toning. Saat inilah pemakaian hydrating toner dilakukan untuk memberi hidrasi yang optimal pada wajah dan membuatnya terasa lebih lembab. Toner juga membuat wajah terasa lebih siap untuk mendapatkan nutrisi lebih dari step-step yang akan dipakai setelah toner.

Untuk pemakaian toner, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Bisa memakai kapas, bisa juga dengan tangan kosong. Aku pribadi lebih suka memakai hydrating toner dengan tangan kosong. Cara pakainya, toner dituang pada telapak tangan, kemudian dibalurkan atau diratakan pada wajah. Setelah itu, wajah ditepuk-tepuk lembut agar toner terserap dengan baik. Penggunaannya tidak usah berlebihan. Dalam satu pemakaian, aku meneteskan empat sampai dengan tujuh tetes kecil dari toner ini. Dengan kuantitas itu aku sudah mendapatkan sensasi kulit yang lembap, lembut, dan sehat.


Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner Review


Saat memakai Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner, aku merasa kulitku terasa lebih terhidrasi, halus, dan plumpy. Dengan pemakaian yang rutin, produk ini akan memberikan hasil yang maksimal, apalagi jika dikombinsikan dengan saudaranya yakni Natur Miracle Renew Skin Serum. Selama lebih kurang dua minggu aku memakainya dan kulitku mendapatkan efek cerah serta sehat yang terlihat. Selain memakainya secara tunggal dalam tiga hari pertama, aku memasukkannya dalam skincare routine yang kulakukan baik pagi dan malam hari. Produk yang menjadi bagian skincare routine-ku saat ini di antaranya miccelar water, facial wash, hydrating toner, serum, dan moisturizer. Di samping itu aku juga menambahkan sunscreen untuk penggunaan di pagi hari.

Toner dari Natur Beauty memberikan hasil yang bagus saat dipakai secara tunggal. Saat bergabung dalam rangkaian skincare routine, hasil yang tampak semakin baik dan optimal.

 

5.     Harga dan Pembelian

Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner ini dijual dengan harga Rp 129.000 dengan ukuran 100 ml. Pembelian dapat dilakukan di official store online mereka yang ada di e-commerce seperti shopee. Harga tersebut tergolong oke dan masih bisa dijangkau. Apalagi penggunaannya tidak mengharuskan diri kita untuk boros. Menurutku, satu botol toner ini bisa digunakan lebih dari satu bulan. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk mencoba produk yang berkualitas seperti ini, siapa tahu kamu juga akan mendapatkan ‘miracle’ dari renew skin hydrating toner.


Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner Harga


Itu tadi Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner review dariku. Juga tips dan rekomendsi produk yang membuat ‘keajaiban’ alias ‘miracle’ dalam beberapa minggu ini di kulit wajahku. Apakah kamu akan mendapatkan hal yang sama sepertiku? Jawabannya hanya bisa didapat jika kamu mencoba produk ini sendiri. Dia bukan sekadar toner yang menghidrasi, tetapi dia memiliki konsentrasi yang lebih rich dan membuat kulitmu merasa seperti memakai serum. Semoga informasi dariku bermanfaat bagi kamu yang masih penasaran maupun ragu untuk mencoba. Wujudkan cantikmu dengan produk yang tepat, aman, dan berkualitas.

30 komentar untuk "Kulit Lebih Muda dengan Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner (Review)"

  1. Cocok banget nih buat kulitku yang kering. Kandungan niacinamide ini juga lagi hits ya. Sering dibahas sama dokter kulit, keunggulannya. Dan keliatan banget perbedaannya di foto ya. Jadi lebih lembab kulitnya

    BalasHapus
  2. Kirain probiotic hnya untk kesehatan usus. 🤭🤭 Maafkan ke kudetanku. Kandungan Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner ini ajaib banget ya buat memperbaiki kulit.

    BalasHapus
  3. Seangkatan kita mbak hehhe, aku jg 25 dan baru punya anak 1 juga. Muka ku kelihatan boros juga wkkw tapi aku belum pakai natur miracle toner mu itu mbak, aku sedikit kepincut atas hasil dari pemakaiannha mbak terlihat hasilnya eh tetapi harganya sedikit minder mbak. Tapi juga untuk harga segitu dengan hasil yang baik tidak perlu khawatir sih ya mbak, nabung dulu aku hihihi

    BalasHapus
  4. Wah skincare Natur Miracle ini menarik ya, bisa mengembalikan muka yang boros. Kandungannya bisa bikin kulit kembali kencang dan cerah.

    BalasHapus
  5. Jarang-jarang ada produk begini, toner yang menghidrasi, tetapi memiliki konsentrasi yang lebih rich dan membuat kulit merasa seperti memakai serum. Inovasi Natur memang selalu keren!

    BalasHapus
  6. Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner ini satu produk tapi kayak paket lengkap ya, punya kemampuan untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan, dan merawat kekencangan kulit.

    BalasHapus
  7. Manarik sekali ya, meski tekstur cair tapi langsung terasa. Dan langung meresap tanpa lengket, jadinya.

    BalasHapus
  8. Merawat kulit itu penting banget ya Mba, investasi kesehatan kulit ya, apalagi buat kita para perempuan, duuuh sudah masuk tatanan wajib kayanya ya kita skincare an, hehe.

    Rekomendasi Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner nya menarik Mba, kandungannya ada niacinamide nya ya, wah itu memang lagi trend ya sekarang. Saya sendiri belum coba produk ini, Terima kasih sudah sharing info produknya buat referensi pilihan per-skincare -an

    BalasHapus
  9. Kalau aku kulit berminyak dariduluu bangett.
    Tapi hydrating toner ini keknya juga bisa dipakai untuk oily skin ngga sih, sukaa sama teksturnyaa

    BalasHapus
  10. Saya sudah sering dengar atau baca brand Natur ini, memang spesialis produk kecantikan ya. Saya kira produk skin toner ini juga bagus khasiatnya bagi kulit. Meskipun konon katanya skincare itu cocok-cocokkan

    BalasHapus
  11. Belum lama ini aku baru denger dari seorang kawan yang bilang katanya toner bikin kulit makin kering. Ternyata ada ya toner yang punya kemampuan menghidrasi seperti Natur ini.. Jadi penasaran pen coba nih. Soalnya kulitku juga cenderung kering. Makasih mba reviewnya, bantu banget buat aku yang lagi galau

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf salfok sama komennya hahaa belum pernah denger toner bikin kering soalnya, yang ada justru toner tuh bikin kulit lebih prep buat nerima skincare selanjutnya

      Hapus
  12. Ini kandungannya bagus bgt sih, tp slain untuk anti aging trnyata bs buat glowing ya bun

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Jadi ingin coba serumnya, kulitku kering kayaknya cocok deh pakai natur ini..

    BalasHapus
  15. Kok menarik banget ya? Aku jadi penasaraan

    BalasHapus
  16. hydrating toner, tp buat anti aging jg ya. menarik banget :D

    BalasHapus
  17. Ini aman ngga sih buat ibu menyusui? Aku lagi mau beli2 skincare tapi masih nyari2 nih yg busui friendly.

    BalasHapus
  18. Klo yg renew skin hydrating toner ini bikin cerah ya efeknya

    BalasHapus
  19. Natur makin banyak produk dan inovasinya yaa mana hydrating bgt

    BalasHapus
  20. Ternyata yang varian ini bagus juga, oke deh masukin list dulu. Kalo yg calming udah habis mau beli yg ini

    BalasHapus
  21. banyak yg ngerave ini bikin aku maju mundur. tapi inget brandnya yang udah lama banget tambah bikin aku penasaran mau cobain ini dehh

    BalasHapus
  22. Dulu aku tahunya NATUR itu cjma shampoo, skrg udah ada skincare nya juga ternyata, makasih infonyaa

    BalasHapus
  23. Ini menghambat penuaan dini juga gak sihhh bunnn? Pengen nyoba masih maju mundur

    BalasHapus
  24. Produk natur nggak cuma shampoo aja, ya. Nggak nyangka loh, merek ini ngeluarin produk serum juga, dan skin care lainnya. Sejujurnya sih saya belum pernah coba, ya. Stok skin care masih ada... Tapi menurutku skin care inilayak coba juga, apalagi ada solusi anti aging nya... cocok buatku yang sudah berusia, hihihi

    BalasHapus
  25. Menggunakan Natur Miracle Renew Skin Serum di Mbak Asiyah kulit wajah jadi lebih terhidrasi, halus dan plumpy gitu yaa kayak pipi bayi, hehe... nice info Mbak, thanks

    BalasHapus
  26. NIce info bun.. kebetulan ini skincare wishlist aku hehehe sampe sekarang belom kesampean cob

    BalasHapus
  27. Kira-kira kalau ini cocok gak ya untuk kulit yang acne prone? Kebetulan aku juga acne prone tapi kering. Jadi penasaran mau coba.

    BalasHapus
  28. Natur sekarang udah masuk ke dunia per-skin care-an juga ya, aku baru tahu. Makasih sharingnya Mba, wah Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner juga manfaatnya lengkap ya, solusi anti-aging yang bisa mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan, dan merawat kekencangan kulit

    BalasHapus
  29. Gillls, Natur main skincare skarang ya mbak. Taunya produk haircare sih, tapi boleh nih hydrating tonernya dicoba kalau toner di rumah udah habis

    BalasHapus