Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan Green Glow by Maresha Skincare, Kulit Tampak Muda Bercahaya (Review)

 

Brightening skin alias kulit yang cerah bercahaya. Siapa yang tak mengingikannya? Apalagi ditambah kulit yang tampak lebih muda. Tentu akan membuat pribadi lebih percaya diri dan bahagia. Eits … untuk menentukan skin goals seperti ini, kita juga butuh ‘senjata’ yang tepat agar hal tersebut tercapai. Misal, memilih skincare yang cocok, sesuai, dan aman untuk kulit.


maresha skincare green glow


Nah, untuk memiliki kulit yang sehat, cerah, dan tampak lebih muda, aku mencoba produk dari Maresha Skincare yakni Green Glow. Maresha Green Glow ini merupakan satu di antara produk Maresha Skincare yang memiliki manfaat sesuai dengan kebutuhan kulitku. Sebelumnya, aku memiliki permasalahan kulit yang bisa dikatakan sama dengan kebanyakan perempuan lain yakni kulit kusam, warna kulit tidak merata, dan bekas jerawat.

 

1.     Maresha Skincare

Maresha Skincare adalah sebuah brand lokal yang berasal dari Bandung dengan CEO muda mereka yakni Reza Pahlevi Lestari. Maresha berdiri pada tahun 2015. Maresha sendiri bukan hanya sebagai brand produk skincare, tetapi juga ada terdapat beberapa bidang lainnya seperti Maresha Cosmetics, Maresha Aesthetic Clinic, Maresha Homewear, dan Maresha svelte.

 Maresha skincare sudah BPOM. Dengan adanya nomor BPOM tersebut sudah dipastikan jika Maresha Skincare aman dan beredar secara resmi di negeri ini. Pada Maresha Skincare inilah produk-produk perawatan kulit diciptakan termasuk Green Glow. Apa sebenarnya si Green Glow ini? Simak penjelasan sekaligus review Maresha Skincare Green Glow berikut ini. 

 

A.     Maresha Green Glow

Maresha Green Glow diproduksi oleh JJ Top Cosmindo Jaya. Produk tersebut memiliki ukuran 20 gr dan Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini.

1)     Packaging

Maresha memiliki packaging berbentuk box dan jar kecil. Pada packaging box, warna hijau dan putih mendominasi. Sementara packaging jar lebih dominan tanpa warna dan cenderung putih. Informasi yang terkandung pada Maresha Skincare Green Glow cukup lengkap di antaranya nama brand, nama produk, ingredients, cara pakai No BPOM, manfaat, dan keterangan produsen. Sementara pada packaging jar cenderung lebih ringkas berupa merk, nama produk, no batch dan tanggal kadaluarsa. No BPOM tidak terpasang di kemasan jar, jadi untuk melihatnya cukup di bagian box-nya saja.


maresha skincare review


2)     Manfaat dan Ingredients

Green Glow dari Maresha Skincare memiliki ingredients yang simpel. Dia bukan termasuk produk yang mengumpulkan banyak bahan dalam satu produk. Ingredients Green Glow di antaranya tranexamic acid, glycerin, sodium hyaluronate, phenoxyethanol, pentylene glycol, carbomer, fragrance.


green glow maresha review


Tranexamic acid memberikan manfaat seperti mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan melindungi kulit dari sinar matahari. Sodium hyauronate memberikan kelembapan optimal pada kulit sehingga kulit tidak merasa kering maupun dehidrasi.

Maresha skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui. Dia tidak mengandung bahan semacam retinol maupun BHA lebih dari 5%. Dia juga dapat digunakan untuk segala jenis kulit.

Tapi, ada fragrance di daftar bahan, apa aman untuk kulit sensitif? Fragrance berada pada daftar paling bawah sehingga kadarnya pun sangat sedikit. Kulit sensitif bisa mencobanya dan merasakan hasil yang tampak pada wajah setelah beberapa hari.

3)     Tekstur, Warna, dan Aroma

Tekstur dari Green Glow cenderung berupa gel cream. Dia ringan di kulit dan mudah meresap. Pengaplikasiannya pun lebih gampang, Dengan tesktur seperti ini, pemilik jenis kulit berminyak tidak akan resah. Dia tidak menimbulkan rasa lengket maupun memberi kesan kulit tambah berminyak. Untuk warna, produk ini sesuai dengan nama yang disandang yakni warna hijau. Aromanya lebih ke arah segar tipis, bukan bau yang menyengat.


green glow maresha


B.     Pengalaman Memakai Maresha Green Glow

Aku memakai Green Glow selama lebih kurang dua minggu dan merasakan beberapa manfaat darinya. Meskipun begitu, di awal pemakaian aku tidak serta merta kagum dengan apa yang aku rasakan.

Hal positif yang aku dapatkan di awal pemakaian dari produk ini adalah teksturnya yang ringan dan mudah menyerap. Saat itu belum ada efek brightening maupun perawatan anti aging yang aku dapat. Hal tersebut bisa dikatakan wajar, karena skincare bukanlah produk yang dapat menyulap kulit menjadi ideal dalam satu kali usapan.

Manfaat mulai kurasakan setelah tiga hari pemakaian. Kulit terasa lebih terhidrasi, lembap, dan plumpy. Setelah tig hari, produk Maresha Green Glow kumasukkan dalam skincare routine. Dia bergabung dengan skincare lainnya seperti cleanser, toner, serum, dan sunscreen (untuk pagi hari).


review green glow maresha


Selain sebagai skincare, ada fungsi lain dari produk ini yang kuakui dan benar-benar berfungsi dengan baik yakni sebagai primer alias alas bedak. Setelah memakai moisturizer Green Glow ini, aku mengaplikasikan foundation atau cushion untuk pemakaian make up awal. Hasilnya sangat bagus. Foundation terlihat lebih natural, menyatu dengan kulit, dan tidak menggumpal. Sejak saat itu krim Green Glow by Maresha kugunakan sebagai primer selain sebagai skincare harian yang menutrisi kulit.

 

C.      Harga dan Pembelian Green Glow by Maresha Skincare

Green Glow dari Maresha Skincare dijual dengan harga Rp 350.000,00. Produk tersebut memiliki ukuran 20 gr. Dengan manfaat dan fungsi yang diberikan, produk ini bisa dilirik dan dicoba. Siapa tahu produk ini adalah ‘senjata’ yang andal untuk mencapai skin goals-mu. Untuk pembelian, Maresha skincare memiliki sistem B2B yakni Bussiness to Bussiness. Mereka ada team khusus sebagai reseller. Kamu bisa melihat Instagram akun Maresha untuk pembelian lebih lanjut. Selain itu kamu juga bisa melihat info lengkapnya di website Maresha Skincare.


maresha skincare harga


Itulah review Green Glow by Maresha dariku. Sebagai sebuah produk skincare lokal, Maresha memberikan warna baru dan menjadi pilihan yang layak diperhitungkan. Produk yang berkualitas, aman, dan cocok adalah penting. Di samping itu, komitmen untuk mencapai skin goals-mu juga tidak kalah untuk diperhatikan. Bukan hanya produknya saja yang difokuskan, tetapi juga cara pakai dan pola hidup  akan membuat kulitmu lebih sehat dan terpancar kecantikan alami. Salam untukmu, Cantik.

29 komentar untuk "Dengan Green Glow by Maresha Skincare, Kulit Tampak Muda Bercahaya (Review)"

  1. Apa tergantung kulit masing-masing ya mom?
    karena saya pribadi, sudah tidak pakai apa2 lagi, alhamdulillah bersih.
    walaupun jarang mandi, klo pas libur, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah banget bisa gitu kak. Allah memberikan kulit yang ramah. Tapi enggak semua orang memiliki kulit seperti itu. Ada kulit yang mudah kering, mudah berjerawat, mudah berminyak juga. Jadi butuh perawatan. Tapi bukan berarti kalau punya kulit yang ramah terus enggak pakai apa-apa, apalagi jarang mandi lo, wkkwkwk

      Hapus
  2. produk Maresha ini sedang ngehits baik diobrolin dan digandrungi kaum glowing hehe. aku pengen glowing wajahnya...apa kulit wajah cowok cocok pake green glow maresha ini ya?

    BalasHapus
  3. Baru tau nih produk skincare Maresha Skincare karya lokal. Patut dicobalah ini untuk istri. Cowok juga boleh dong nyobain perawatan wajahnya ya ....

    BalasHapus
  4. Aku juga pake ini mba. Ada hasilnya sebelum pake Green Glow by Maresha. Kulit wajah lebih cerah. Jadi semangat untuk terus memakainya

    BalasHapus
  5. Waaahh...Reza Pahlevi jadi CEO d Maresha? Kalau gak salah beliau penulis kan?

    Kalau dari review Mba, Maresha ini patut dipertimbangkan untk mendapatkan wajah yang glowing. Lihat ingredients-nya juga sepertinya aman untk berbagai jenis kulit.

    BalasHapus
  6. Saya juga pakai mbak, alhamdulillah kulit wajah jadi lebih lembab dan cerah. Paling seneng lihat efeknya pas bangun tidur, jadi suka berkaca setelah bangun tidur dipagi hari hehehe

    BalasHapus
  7. Warna hijaunya menarik, hehe. Omong-omong, menurut hemat saya, fragrance atau parfum ini dibutuhkan di dalam produk skincare biar ada wangi-wanginya gitu, apalagi kalau aroma terapi, jadi lebih nyaman pas dipakai sepertinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, warnanya hijau segar, beda ya dengan kebanyakan krim yang warnanya putih/bening

      Hapus
  8. aku juga nyobain pakai ini sih kak kapan hari. Alhamdulillaah jadi sukaa banget, jadi kepo juga pengen beli tonernyaa

    BalasHapus
  9. Unik banget ya ka warna gelnya hijau gtu ☺

    BalasHapus
  10. Unik banget ya ka warna gelnya hijau gtu ☺

    BalasHapus
  11. Sebagai cowok juga penting ternyata ya perawatan wajah biar glowing enak dilihat. Flek hitam muncul bisa saja akibat jerawat dan penyumbatan pori2 kulit oleh sel kulit mati dan kelebihan minyak di kulit. Kapan2 saya mau coba produk Maresha ini, siapa tahu memag ada perubahan seperti yang diulas pada artikel kak nur asiyah di atas. Makasih banyak atas informasinya kak.

    BalasHapus
  12. Warna hijaunya bikin gelnya kelihatan makin segar. Harganya agak pricey ya tapi kalau lihat dari foto afternya ngefek banget bikin lebih cerah dan halus.

    BalasHapus
  13. Lagi hits nih ya produk Maresha, banyak yang mereview dan hasilnya nyata.
    Bisa nih aku cek-cek di mana belinya. Mo coba juga biar kinclong juga...

    BalasHapus
  14. Green Glow nggak ada rasa lengket, ini jadi pertimbangan bagus buat pemakainya. Memiliki kulit wajah yang cerah tentu idaman banyak orang.

    BalasHapus
  15. Saya juga menggunakan Maresha Green Glow ini mbak..bagus ya hasilnya cerah dan flek hitam berkurang..mantap lah

    BalasHapus
  16. Wih cepet ya bekerjanya. Dalam dua minggu hasilnya tampak nyata. Urusan flek hitam ini memang bikin gak pede deh, aku lagi ngalamin masalahnya

    Mau banget pakai maresha juga green glow juga. Cuss ah cari maresha

    BalasHapus
  17. Bisa banget ya mbak buat dicoba oleh perempuan yang pengen punya kulit cerah dan berseri nih

    BalasHapus
  18. Jadi lebih fresh mbak foto after pemakaian maresha skincarenya. keren banget ya ternyata produk ini. Apalagi aman bahkan buat bumil dan busui.

    BalasHapus
  19. Wah bisa jadi opsi nih buat yang suka skincare lokal dan usia udah 30 ke atas ya.

    BalasHapus
  20. Mau juga dong buat kulit muda bercahaya hehe, Green Glow by Maresha Skincare ini gak lengket ya, ini yg menarik

    BalasHapus
  21. Wowww.. hasil before afternya terpampang nyata ya kak kalo maresha green glow ini beneran bagus dan work it.
    Mau donk pake juga..

    BalasHapus
  22. Wort it to buy ya. Sedikit middle up harganya untuk sebuah krim serum, tapi melihat manfaat dan terobosannya yang bisa membuat kulit lebih glowing tiga kali lebih cepat, sangat pantas untuk dicoba.

    BalasHapus
  23. Aku udah pake ini juga dan emang bisa auto glowing setelah pemakaian.. keren banget ini produk

    BalasHapus
  24. Mau dong biar glowing juga. Produk ini rekomended ya untuk kaum istri, biar para suami semakin betah di rumah he he...

    BalasHapus
  25. Alhamdulillaah aku kemarin juga cobain ini, daaaan jatuh cinta sama ademnya green gloww.

    BalasHapus
  26. Wah skincare baru ya mbak, aku baru denger aja nih dari beberapa blogger. bisa didapatkan di mana produk ini?

    BalasHapus
  27. Apalagi skincare ini bisa dimasukkan kulkas jadi pas dipakai adem ya mbak. Suka juga dengan warna hijaunya

    BalasHapus