Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajah Makin Cerah dan Sehat dengan Scarlett Brightly Ever After Serum (Review)

 

Siapapun pasti memiliki tujuan khusus dalam pemakaian skincare. Tujuan tersebut bisa berupa ingin kulit lebih cerah dan bersih, ingin mengatasi radang yang disebabkan jerawat, bisa juga ingin kulit lebih terlihat muda. Nah, saat ini pun beragam jenis skincare tersedia untuk dicoba. Hal tersebut pun memberikan potensi yang besar agar kita mencapai skin goal yang kita inginkan sekarang.


Scarlett Brightly Ever After Serum Review


Aku pribadi memiliki tujuan pula dalam pemakaian skincare. Sebagai pemilik kulit dengan warna yang tak rata dan ada bekas jerawat yang bandel, aku ingin kulitku tampak lebih cerah sekaligus sehat. Akhir-akhir ini aku mencoba produk baru dari brand lokal. Sudah memiliki izin edar dari BPOM  dan memiliki kualitas yang tak kalah dengan skincare internasional tentunya. Produk tersebut adalah Scarlett Brightening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum. Aku mencoba kedua produk tersebut untuk mencapai skin goal yang telah kumiliki. Lalu, sekarang aku akan memberikan review Scarlett serum dan facial wash. Berikut selengkapnya.

 

1.     Scarlett Brightening Facial Wash by Felicya Angelista

Scarlett Whitening mengeluarkan sabun cuci muka terbaru dengan packaging yang bernuansa manis. Selain itu, kandungan utama yang digunakan memiliki kualitas dan manfaat yang baik. Kandungan utama tersebur berupa Glutathione, Aloevera, Vit. E, dan kelopak bunga mawar. Untuk lebih lengkapnya, simak Scarlett Brightening Facial Wash review berikut ini.

A.     Packaging

Brightening facial wash dari Scarlett Whitening memiliki dua packaging yakni box dan botol. Packaging pertama yakni box memiliki warna dominan merah muda, putih, dan ungu muda. Perpaduan warna tersebut terlihat sangat manis dan menarik. Pada box ini juga tertulis informasi yang cukup lengkap berupa cara pakai, ingredients, keterangan produsen, distributor, dan No BPOM. Informasi tersebut bertuliskan bahasa Indonesia dan Inggris. Nomor BPOM facial wash ini adalah NA 18181202303. Jadi, bagi kamu yang ingin memeriksa, bisa langsung ke laman web BPOM dan mengetik nomor tersebut. Dengan adanya nomor BPOM, dapat dipastikan produk sabun wajah dari Scarlett ini aman dan bukan abal-abal ya...


Facial wash scarlett


Packaging yang kedua berupa botol. Botol tersebut tidak berwarna alias bening, sehingga cairan didalamnya terlihat jelas, termasuk kelopak bunga mawar yang ada pada sabun wajah ini. Botol dari Scarlett Brightening Facial Wash ini berbahan plastik, sehingga tidak khawatir pecah maupun rusak saat jatuh. Dia juga memiliki tutup flip top yang memudahkan kita saat ingin menggunakannya. Di samping tentang packaging, aku pribadi tertarik dengan isi dari botol tersebut. Terdapat butiran warna merah dan rose petal yang sangat cantik. dengan tampilan tersebut, lebih mudah untuk menyukai sabun wajah ini. Selain karena manfaatnya, tampilannya pun terlihat menyenangkan hati.

B.     Ingredients

Selain kandungan utama yang aku sebutkan di awal, Scarlett Brightening Facial Wash ingredients-nya cukup beragam. Bahan yang ada pada facial wash ini di antaranya coconut fatty acid, diethanolamide, glycerin, niacinamide, glass beads, salt, dsb.


review facial wash scarlett


C.      Tekstur, Warna, Aroma

Scarlett Brightening Facial Wash memiliki tekstur yang kental dengan butiran kecil berwarna merah. Sabun cuci wajah ini juga memiliki kesan gelembung kecil-kecil yang lucu. Sehingga, saat memakai facial wash ini akan ada sensasi menyenangkan yang diberikan. Aroma dari facial wash ini mengingatkanku pada bodycare Scarlett Whitening. Ada sensasi segar tetapi tidak menyengat.


Scarlett brightening facial wash


 

2.     Scarlett Serum

Beberapa waktu lalu Scarlett Whitening juga mengeluarkan produk baru yakni serum. Serum tersebut memiliki dua jenis yakni Scarlett Acne Serum dan Scarlett Brightly Ever After Serum. Untuk acne serum, dia mengandung tea tree, jeju centella asiatica, vitamin C, licorice extract, dan salycilic acid. Tidak asal, Scarlett acne serum ingredients-nya merupakan bahan terpilih yang memang cocok digunakan untuk kulit berjerawat maupun sedang mengalami breakout. Breakout sendiri dapat terjadi saat seseorang tidak memilih skincare yang tepat dan aman untuk kulit. Bisa juga karena kesalahan pada cara pakai.

Sementara serum brightening mengandung lavender water, phyto whitening, niacinamide, glutathione, dan vitamin C. Untuk membedakannya, serum acne memiliki packaging berwarna ungu, sedangkan serum brightening memiliki packaging berwarna merah muda.


Scarlett Brightly Ever After Serum manfaat


Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat maupun breakout, kamu bisa mencoba Scarlett Acne Serum. Untuk sekarang, aku sedang fokus pada bekas jerawat dan warna kulit yang tidak merata sehingga aku memakai serum brightly ever after.

 

A.     Packaging

Seperti yang sempat kubahas sebelumnya, packaging serum brightening ini memiliki warna khas yakni merah muda. Selain itu, Scarlett Brightly Ever After Serum memiliki dua packaging yakni berupa box dan botol. Untuk bagian box, dia memiliki informasu yang cukup lengkap dengan ilustrasi gambar bunga yang simpel. Informasi yang tertulis di antaranya cara pakai, ingredients, No BPOM, barcode, waktu penggunaan, dan keterangan produsen. Produk terbaru dari Scarlett ini diproduksi oleh PT Sinar Alfa Omega yang terletak di Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Banten. Produk ini memiliki No. BPOM  yakni NA 18201901367.


Scarlett Brightly Ever After Serum ingredients


Selanjutnya, packaging dari serum yang berupa botol kecil. Botol tersebut berbahan kaca sehingga perlu hati-hati untuk membawanya. Botol tersebut memiliki aplikator pipet yang membuat serum tetap higienis dan aman. Botol tersebut memiliki dominasi warna merah muda (agak ke arah merah jambu) dengan tutup berwarna putih. Informasi yang terkandung pada botol tidak selengkap box. Sehingga jika kamu membutuhkan informasi yang lengkap, kamu bisa menyimpan box dari serum ini. Informasi yang menempel pada packaging botol di antaranya bahan aktif, cara pemakaian, dan No BPOM.

B.     Ingredients

Selain ingredients unggulan yang aku jabarkan di atas, terdapat beberapa bahan pendukung di dalam serum ini. Bahan tersebut seperti tamarindus indica (asam jawa) seed gum, tocopherol, malic cid, arisaema amurense extract, dll.

Semua bahan memiliki fungsi masing-masing dan dikombinasikan sedemikian rupa hingga memberikan manfaat yang baik untuk mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, dan membuatnya tampak lebih sehat serta natural.

C.      Tekstur, Warna, Aroma

Tekstur dari Scarlett brightening serum ini cukup kental. Dia membutuhkan sedikit waktu agar terserap sempurna pada kulit dan warna dari serum ini pun cenderung keruh. Dari tiga hal tersebut, tidak ada yang membuatku risih maupun tidak senang. Serum yang terkesan rich memberikan perasaan seperti kulit benar-benar mendapatkan nutrisi. Selain itu, penyerapan yang membutuhkan sedikit waktu juga tidak masalah bagiku. Karena konsentrasinya yang tinggi sehingga wajar jika penyerapannya tidak secepat kilat.


Scarlett Brightly Ever After Serum 15 ml


 

3.     Review dan Pengalaman Memakai

Pertama, aku akan sharing tentang pemakaian Scarlett Brightening Facial Wash. Saat dipakai, dia tidak menimbulkan banyak busa, tetapi menurutku dia cukup gentle. Dia dapat membersihkan kotoran pada wajah tanpa membuat kulit terasa kering. Lalu, butiran merah yang terlihat pada sabun sama sekali tidak membuat kulit terasa risih maupun dieksfoliasi secara berlebih. Sabun cuci wajah ini memiliki kesan yang lembut dan membuat kulit tetap memiliki kelembapan. Dia tidak membuat kulit terasa licin maupun kesat. Jadi dia memiliki sensasi yang pas sebagai facial wash yang membersihkan dengan cara yang tepat.


Scarlett Brightening Serum


Kedua, Scarlett Brightly Ever After Serum review. Dia memiliki ukuran yang mungil yakni 15 ml. Dalam pemakaian, tidak perlu memerlukan banyak serum untuk dibalurkan pada wajah. Cukup tiga tetes dan itu akan cukup untuk seluruh wajah. Dia memberikan kesan lembab yang ekstra. Saat dipakai secara rutin pun dia akan memberikan hasil yang baik. Bisa jadi dia akan semakin menunjukkan hasil optimal saat dipakai bersama dengan Scarlett Acne Day & Night Cream atau Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream.


review serum scarlett


Berapa lama aku memakai facial wash dan serum ini? Aku memakainya sekitar dua minggu dan aku menyukai skincare lokal ini. Dia memberikan manfaat yang baik untuk kulit wajahku. 

 

4.     Harga dan Pembelian

Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Brightening Facial Wash memiliki harga yang sama yakni Rp 75.000,00. Harga tersebut sama dengan harga produk scarlett lainnya. Dua produk yang telah kucoba ini bisa dibeli di e-commerce shopee tepatnya di akun official online store mereka. Jadi, produk yang kita dapat dijamin asli dan no abal-abal.

Nah, itu tadi review tentang Scarlett Brightening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum. Untuk mencapai skin goals yang kita miliki, tidak perlu ragu untuk mencoba, karena cantik yang kamu impikan akan kamu dapatkan dengan mencoba dan melakukan rutinitas secara sebaik-baiknya. Eits, jangan lupa untuk memakai produk skincare yang aman, berkualitas, dan tentunya terjangkau.

Posting Komentar untuk "Wajah Makin Cerah dan Sehat dengan Scarlett Brightly Ever After Serum (Review)"