Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cussons Baby Powder Inovasi Moodscents untuk Temani Hari-Hari Si Kecil

 

Cussons Baby Powder Review

Cussons Baby Powder dengan Inovasi Moodscents untuk Temani Hari-Hari Si Kecil. Hingga saat ini, bedak bayi bukan hanya menjadi produk perawatan si kecil, tetapi juga menjadi sebuah kebiasaan. Kebanyakan orang tua bilang, bayi yang tidak memakai bedak akan terasa kurang. Terkadang jika bayi tidak harum, orang lain akan berkata tentang kurangnya penggunaan bedak atau salah memilih produk.  Karena itulah, bedak bayi tetap eksis menjadi produk yang wajib mengiringi hari-hari si kecil.

Bedak bayi biasanya dipakai pada area perut, punggung, dan beberapa bagian lainnya. Namun, tetap hindari bagian seperti bibir, mata, hidung, dan area vital bayi agar bedak tidak menimbulkan efek yang kurang tepat. Selain itu, wangi dari bedak bayi juga mempengaruhi suasana hati si kecil dan orang-orang di sekitarnya. Wangi yang sesuai akan membuat bayi senantiasa bergembira dan bersemangat untuk memulai hari baru. Biasanya, bedak bayi akan diaplikasikan setelah bayi selesai mandi baik di pagi,siang, maupun sore hari.

Dengan fungsi dan hal-hal yang mengacu pada kebiasaan itulah, Cussons memberikan inovasi menarik pada Cussons Baby Powder yakni inovasi moodscents. Inovasi tersebut merupakan suatu formula wewangian yang meningkatkan mood bayi saat sang ibu memberikan sentuhan dengan Cussons Baby Powder. Setelahnya, orang-orang sekitar pun akan lebih terikat pada si bayi melalui wangi yang menyenangkan dari berbagai varian yang disediakan di antaranya vanilla, sakura, dan mix berry.

 

1.     Inovasi Moodscents dengan Tiga Varian Bedak Bayi Cussons

Cussons Baby Powder dengan inovasi moodscents memiliki tiga varian di antaranya vanilla, sakura, dan mix berry. Formula baru yang dibentuk mampu meningkatkan mood bayi melalui sentuhan ibu dengan cara yang menyenangkan dan penuh kasih sayang. Inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Cussons ini telah bekerja sama dengan pakar neuroscients yakni Professor Francis McGlone dari Liverpool University. Dia telah membuktikan jika perkembangan otak bayi dapat distimulasi dengan berbagai cara dan disiplin ilmu termasuk dengan sentuhan serta wewangian. Berikut ini tiga varian dari Cussons Baby Powder terbaru.

A.     Cussons Baby Powder Vanilla

Di tiap varian bedak bayi Cussons ada mood positif yang terwakilkan. Varian pertama yakni vanilla dengan mood RELAX. Dengan mengaplikasikan Cussons Baby Powder Vanilla, sentuhan ibu akan terasa lebih lembut dan membuat si kecil merasa nyaman. Selain itu, orang dewasa di sekitar bayi juga akan menikmati keharuman yang disajikan oleh varian ini. Sehingga bukan hanya si bayi yang merasakan moodscent varian vanilla, tetapi juga orang-orang di terdekatnya.


Cussons Baby Powder Vanilla Review


Selain inovasi moodscents yang luar biasa. Varian Cussons Baby Podwer Vanilla memiliki ingredients yang berkualitas dan beragam. Ingredients tersebut berupa lavandin oil, geranium flower oil, lemon peel oil, ylang ylang flower oil, tea tree leaf oil, dll. Bahan-bahan tersebut dipadukan sedemikian rupa hingga menghasilkan produk terbaik. Selain itu, sensasi dari milk dan chamomile juga bergabung menjadi kesatuan yang baik dalam produk bedak bayi ini.

B.     Cussons Baby Powder Sakura

Varian kedua dari bedak bayi Cussons adalah varian sakura yang mewakili mood LOVE. Dengan varian yang satu ini, sentuhan yang diterima oleh buah hati akan terasa penuh cinta dan kasih sayang. Sama seperti varian vanilla, varian sakura ini akan dinikmati pula oleh orang-orang di sekitar si bayi sehingga mereka mendapatkan mood yang lembut sekaligus menyenangkan.


Cussons Baby Powder Sakura Review


Di balik bedak bayi berkualitas ini, ada ingredients pendukung yang melengkapi. Ingredients yang ada dalam Cussons Baby Powder Sakura di antaranya parfum dan orange peel oil. Selain itu, terdapat rose oil yang bergabung untuk memberikan sensasi penuh cinta.

C.      Cussons Baby Powder Mix Berry

Varian ketiga atau terakhir dengan inovasi moodscents adalah Cussons Baby Powder Mix Berry yang membawa mood JOY. Wanginya yang menyegarkan akan membuat bayi lebih gembira dengan sentuhan-sentuhan dari ibunda.


Cussons Baby Powder Berry Review


Dalam varian mix berry ini terdapat extract berry dan Menthe arvensis leaf (daun poko) oil. Dengan wangi yang menyegarkan, varian ini akan memberikan perasaan yang menyenangkan baik untuk buah hati dan orang-orang terdekat.

Dari segi packaging, tidak ada yang berubah dari bedak Cussons. Bentuknya tetap dengan tutup putar yang mencegah bedak berhamburan saat dipakai maupun disimpan. Kemudian, warna yang mewakili ketiga produk bedak pun tetap sama yakni biru (vanilla), merah muda (sakura), dan ungu (mix berry). Namun, meskipun bagian luar terkesan sama, tetapi tetap ada detail motif yang berbeda dari sebelumnya. Sehingga bedak dengan formula baru dan bedak formula lama masih dapat dibedakan.

Cussons Baby Powder terbaru memiliki keunggulan yang menarik. Pertama, produk ini menggunakan essential oil. Terlihat dari ingredients yang dicantumkan di belakang kemasan, bahan-bahan yang ada pada produk kebanyakan berupa essential oil. Essential oil sendiri ialah minyak yang diekstrak secara langsung dari tanaman tertentu. Essential oil atau lebih dikenal dengan nama minyak asiri biasa digunakan sebagai wewangian guna memberikan efek tenang, nyaman, dan memperbaiki suasana hati. Kedua, produk bedak bayi Cussons telah teruji secara dermatologist. Ketiga, bedak tabur telah disterilkan sehingga aman digunakan pada kulit si kecil. Keempat, produk Cussons Baby Powder ini tidak mengandung pewarna maupun pengawet buatan. Kelima, produk ini memiliki sertifikat HALAL MUI dan tentu saja keamanan dari BPOM. Jadi, untuk para bunda tidak perlu ragu untuk menggunakan produk bedak bayi Cussons sesuai anjuran pemakaian yang tepat untuk menemani hari-hari sang buah hati.

 

2.     Sesuaikan Mood Si Kecil dengan Cussons Baby Powder

Dalam masa pertumbuhan, bayi belajar mengenal emosi dari orang-orang terdekat. Untuk mengenali orang yang berada di sekitarnya, bayi juga mengembangkan indra penciuman yang telah ada sejak dalam kandungan. Karena indra yang terus berkembang itulah, emosi dan dunia sosial bayi juga memiliki hubungan dengan wewangian tertentu di sekitarnya.

Sebagai ibu, kita juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk buah hati. Biasanya, sosok ibu akan ragu untuk memberikan produk yang memiliki wangi karena dikhawatirkan akan menimbulkan iritasi. Sekarang, ibu tak perlu ragu lagi karena tidak semua wewangian itu buruk. Dengan catatan, wangi yang diberikan bukanlah wangi yang asal-asalan dan harus disesuaikan. Selain itu, wangi yang berterima dari suatu produk juga harus memiliki manfaat terutama untuk kemampuan si kecil dalam mengenal dunianya misalnya, Cussons Baby Powder.


Varian Cussons Baby Powder


Dengan berbagai varian yang dimiliki Cussons Baby Powder, ibu dapat menyesuaikan wangi manakah yang tepat untuk membentuk suasana hati si kecil. Selain itu, wangi favorit ibu juga dapat menjadi rekomendasi khusus untuk buah hati agar hubungan antara ibu dan bayi semakin erat. Sehingga, bukan hanya melalui sentuhan, pelukan, dan gendongan ibu, tetapi wangi yang melingkupi akan memberikan bonding nan kuat.

 

3.     Pengalaman Moenbi Memakai Cussons Baby Powder Terbaru

Sejak Moenbi lahir pada tanggal 27 Maret 2020, saya sangat senang memperhatikan apapun yang ada pada buah hatiku itu. Di tiga bulan pertama, dia cenderung menjadi sosok bayi yang tenang dan tidak neko-neko. Bukan berarti dia tidak pernah menangis, tetapi dia lebih kalem dan dapat berbagi emosi denganku dalam keadaan yang tidak harus meriah. Lalu, waktu berjalan hingga sembilan bulan Moenbi berada dalam keluarga kecilku. Dia menjadi sosok yang ramah. Dia menyapa semua orang dengan senyum dan genggaman tangan yang halus. Semua orang terdekat menyukainya. Namun, setelah itu entah bagaimana dia mulai mengenalku sebagai ibunya dan memiliki kesan takut untuk digendong oleh orang lain. Sepanjang waktu dia ingin bersamaku. Dia tidak ingin ditinggal dan merasa tidak butuh dengan orang lain selain aku.

Seperti itulah suasana hati dan tindakan Moenbi berubah dari dia lahir hingga kini menginjak 14 bulan. Dan selama itu pula, Cussons Baby Powder menemaninya dengan berbagai varian yang tetap dianggap enak oleh putra semata wayang.


Cussons Baby Powder Terbaru


Tahun lalu, Moenbi masih memakai Cussons Baby Powder dengan formula yang lama. Sekarang dia memakai bedak bayi Cussons dengan formula yang telah disempurnakan yakni moodscents. Aku memperkenalkan wangi tiga varian bedak Cussons pada Moenbi. Dia sepertinya lebih antusias dengan wangi berry yang ada pada Cussons ungu. Akan tetapi, di sore hari aku biasa memakaikannya bedak varian vanilla karena wanginya cenderung kalem dibanding kedua varian lainnya. Sementara sakura biasa kuselang-seling dengan mix berry agar Moenbi mendapatkan pengalaman dengan wewangian yang tidak monoton. Selain itu, tentu saja tiap sentuhan dariku untuk Moenbi senantiasa mengandung kasih sayang dari ibu untuk sang buah hati.  


Cussons Baby Powder Ingredients

Cussons Baby Powder memiliki tekstur yang halus, berwarna putih bersih, dan memiliki wangi yang enak. Tekstur powder yang lembut adalah hal yang bagus. Dengan tekstur tersebut penggunaan bedak yang dibarengi sentuhan ibu akan menimbulkan efek positif, tidak membuat risih maupun iritasi. Namun, tetap penting untuk memperhatikan penggunaan bedak yang baik. Jangan aplikasikan pada area wajah yang mendekati hidung, mulut, dan mata.


Cussons Baby Powder Moodscents


Nah, itu tadi tiga varian terbaru Cussons Baby Powder yang cocok untuk temani hari-hari si kecil. Untuk harga, produk Cussons ini dijual Rp 12.300,00 ukuran 200 g + 100 g. Sehingga dengan harga tersebut kita bisa mendapatkan bedak bayi ukuran total 300 g. Terjangkau, kan? Dengan produk berkualitas dan wangi yang telah teruji, kebisaan memakai bedak tabur untuk bayi bukanlah sesuatu yang membikin galau. Malah, perasaan senang, antusias, dan nyaman akan dirasakan baik pada ibu maupun buah hati. Pada produk Cussons Baby Powder, moodscents yang menjadi unggulan tak hanya berguna sebagai wewangian, tetapi juga menunjang sentuhan ibu pada si kecil nan penuh cinta kasih. Jadi, Bunda pilih Cussons Baby Powder varian yang mana nih? Kalau aku dan Moenbi pilih semua dong. Karena semua varian bisa disesuaikan dengan si kecil dan suasana hati yang akan diciptakan nantinya. Jangan lupa untuk selalu memberi yang terbaik untuk buah hati ya, Bunda, termasuk bedak tabur untuk bayi.

14 komentar untuk "Cussons Baby Powder Inovasi Moodscents untuk Temani Hari-Hari Si Kecil"

  1. Ihhhh samaaa, dulu pas anak2ku msh bayi, aku sering beli bedak aneka varian mba. Jadi dipake sesuai mood :D. Aku juga pake produk Cussons dari dulu. Tp skr Krn anak2 udh gedean, ga pake bedak lagi. Merekanya udh ga mau. Tp aku masih pakein hair lotion dan lotion badannya :D.

    Memang enaak sih wangi Cussons ini. Bawaan pengen nyiumin anak2 Mulu kalo udh dibedakin :D

    BalasHapus
  2. Wah bedaknya aneka varian dan dipakainya bisa disesuaikan dengan mood bayi ya 😍.

    Anakku sebelumnya gak pernah kupakein bedak sih mbak karena kulit dan dan hidungnya sensitif banget, keturunan dari aku. Bedak ini aman gak untuk kulit sensitif?

    BalasHapus
  3. Harga Cussons Baby Powder sangat sangat terjangkau yaa..
    Dan manfaatnya sungguh bagus banget untuk pertumbuhan anak. Dengan komunikasi dan moodscent yang bagus, akan meningkatkan bonding terhadap anak.

    BalasHapus
  4. Saya sampai sekarang masih pake bedak Cussons Baby lho, hihii...
    Soalnya teksturnya lembut dan wanginya juga enak.

    BalasHapus
  5. Huaaa jangankan para baby yaaa, aku aja sampai sekarang masih suka pakai Cussons Baby kok, karena wanginya emang enak bangeeet, wangi bayiii hahaha sampe kadang kalo kasih hampers ke temen yang habis lahiran pasti cussons baby engga ketinggalan siih

    BalasHapus
  6. Baru tauuu moodscent bisa berpengaruh ke bayi dan ibunya yaa. Btw selalu suka bau-bau bedak bayi Cussons Baby akutuh dari dulu. Baunya itu tipikal yang lembut dan bikin damai gitu. Bau bayi bangettt

    BalasHapus
  7. mertua ku nih, klo bayi ga bedakan selalu ngomong berasa ada yang kurang. Kurang wangi jatanya wkwkwkwk. Tapi emang sih wangi bedak Cussons Baby ini enak bangettt, jadi makin suka cium-cium bayik

    BalasHapus
  8. Bedak bayi ini udah lejen banget, dari saya orok sampe skrg masih ada aja ya, ga pernah hilang tertelan zaman

    BalasHapus
  9. Bedak yang sangat membantu banget ini, suka wanginya
    aku pake yang biru di rumah stok mba

    BalasHapus
  10. Terjangkau banget sih harganya. Murah dan banyak dapatnya hehehe. Anw wangi favorit mbak dan anak yang mana? Aku suka galau pilihnya hahaha. Enak semuaa~

    BalasHapus
  11. keponakan di rumah juga pakai ini, mereka suka banget sama wanginya, katanya segar. wah ada wangi vanilla ya saya baru tahu ada wangi ini ternyata

    BalasHapus
  12. Branding Cussons ini, sungguh berhasil ya!
    Apa pun tentang kebutuhan bayi, pasti ingat Cussons.

    Tapi sekarang kayaknya buat orang dewasa juga ada ya seperti sabun mandi Cussons, Imperial Leather yang harumnya, mewah!


    Btw,
    Aku langsung browsing deh,
    Ternyata Cussons itu nama belakang foundernya.
    Lengkapnya Thomas Cussons, yang awalnya melekat dengan produk farmasi.

    BalasHapus
  13. Cussons ini memang identik sekali ya dengan bedak bayi, dari dulu kalau ada newborn baby pasti kadonya itu ada bedak bayi ini. Dulu biasanya cuma ada wangi dengan warna biru dan pink, sekarang udah ada wangi mixed berry, vanilla juga, aku jd penasaran baunya gmn haha karena ini bedak emang wangi enak gitu si

    BalasHapus
  14. Produk ini favorit banget, memang..
    Dan saya pun masih pake produk ini, bedak bayi dan wet tissue nya, walaupun sebenernya dipake untuk orang dewasa, di rumah nggak ada bayi... hehehe
    Udah cocok sih sama produknya, dan nggak menimbulkan alergi

    BalasHapus