Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bebas Masalah Jerawat dengan Program Terbaru ERHA Ultimate Acne Cure (No Acne No Cry)

Bebas Masalah Jerawat dengan Program Terbaru ERHA Ultimate Acne Cure (No Acne No Cry). Pernahkah merasa jika produk skincare tidaklah cukup untuk mengatasi masalah kulitmu? Menurutku, memang ada beberapa masalah kulit yang tak dapat diatasi oleh produk skincare. Karena, produk skincare di pasaran memang bekerja semata-mata untuk ‘merawat’ agar kulit tidak mendapat masalah baru, bukan untuk ‘mengobati’ masalah yang telah ada, apalagi berupaya untuk memperbaiki (masalah kulit yang memerlukan tindakan lebih). Untuk itu, ada beberapa pilihan yang dapat membantu dalam mengobati dan merawat kulit wajah agar lebih sehat serta tampak baik dengan beberapa treatment dari klinik kecantikan.

Nah, kamu memiliki kulit yang mudah berjerawat? Atau kamu sedang mengalami kulit berjerawat dan tidak tahu bagaimana cara untuk mengobatinya? Ada hal yang menarik untuk kamu dan kemungkinan besar akan menjadi penolong bagi kamu yang sedang dilema dengan masalah jerawat.

ERHA Ultimate Acne Cure adalah personalized solution untuk segala permasalahan jerawat, baik jerawat aktif maupun bekas jerawat. No Acne No Cry program yang dirancang untuk kamu yang memiliki jerawat aktif. Program ini tentunya efektif, aman, dan personalized. Mengapa demikian?

Ø  Ditangani oleh Skin Expert yang terpercaya dan memang ahli di bidangnya

Ø  Teknologi yang digunakan adalah teknologi modern dan terbaru

Ø  Teknologi yang digunakan sudah teruji secara klinis

Ø  Personalized karena disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit secara perorangan, sehingga bisa saja satu dengan yang lain memiliki tindakan yang berbeda baik treatment maupun produk pendukung.

Program No Acne No Cry ini memiliki treatment khusus misalnya Active Acne Therapy by IPL. Treatment Active Acne Therapy by IPL ini bermanfaat untuk meredakan peradangan pada jerawat aktif dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Treatment ini juga memiliki kelebihan berupa durasi yang tak memakan waktu lama dan minimal efek samping.

 

A.     Pengalaman Pertama Coba Program Terbaru Erha Ultimate Acne Cure No Acne No Cry

Sekilas cerita, beberapa minggu lalu aku memiliki jerawat di area pipi. Kemungkinan besar dia muncul karena di beberapa hari sebelumnya aku malas untuk membersihkan wajah. Ada tiga jerawat bertengger di sana selama lebih kurang seminggu kemudian kempes dan meninggalkan kesan kemerahan. Jujur saja, bekas jerawat seperti ini bukan hanya satu atau dua saja, tetapi banyak. Mungkin karena kesalahan di masa lalu seperti memencet jerawat yang sudah memiliki ‘mata’ karena terlalu gemas. Endingnya, bukannya sembuh, malah makin besar atau membekas kemerahan.


erha clinic surabaya


Akhirnya, pada hari Sabtu, 4 September 2021 aku berkunjung ke klinik ERHA tepatnya ERHA Apothecary Pakuwon Mall (lantai LG) untuk mencoba program baru mereka yang ditujukan untuk pemilik masalah jerawat aktif baik ringan, sedang, berat, hingga bekasnya.

Aku sengaja datang lebih awal untuk menghindari pengunjung yang lebih banyak. Sebelum tiba di klinik, aku harus melewati pemeriksaan di tempat parkir mall yakni pemeriksaan vaksin dan suhu tubuh. Jadi, sebelum memasuki mall, wajib memperlihatkan sertifikat vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi dan pengecekan suhu tubuh yang sesuai agar dapat memasuki area mall dengan lancar. Sekitar jam 12 aku memasuki klinik ERHA yang terlentak di LG. klinik tersebut berhadapan dengan Miniso dan memang area tersebut berkumpul beberapa toko kesehatan serta kecantikan.

1.      Registrasi

Tiba di toko, aku langsung disambut oleh dua orang yang ada di meja depan. Satu orang menanyaiku dengan ramah tentang kartu identitas dan pengalaman kunjung. Aku sendiri memang belum pernah datang ke klinik kecantikan dan ERHA akan memberikan pengalaman pertama untukku.


erha apothecary surabaya


Sesaat petugas meminjam kartu identitasku sementara aku menunggu di tempat yang sudah disediakan. Situasi menunggu di klinik terasa menyenangkan karena tempat yang disediakan begitu bersih dan nyaman. Selain itu, tersedia sebuah buku besar untuk melihat informasi serta apa saja yang disediakan oleh ERHA untuk pelanggan setia. Di sisi lainnya berderet produk ERHA yang sesuai untuk jenis dan kebutuhan kulit.

Setelah beberapa menit menunggu sembari menikmati sekeliling, namaku dipanggil. Aku pun datang kembali ke meja depan. Di sana aku mendapatkan arahan step by step yang akan dilakukan di antaranya konsultasi, tindakan, dan pemberian resep. Setelah dirasa paham, aku kembali ke tempat dudukku untuk menunggu panggilan dari ruang konsultasi.

2.      Sesi Konsultasi

Sepertinya aku orang pertama yang ingin melakukan konsultasi hari itu. Beberapa saat setelah menunggu, namaku dipanggil untuk bertemu dengan dokter. Dokter yang menanganiku adalah dr Merin Awu Sari. Dia praktik di Pakuwon Mall tiap hari Selasa dan Sabtu.


treatment erha untuk bekas jerawat


Konsultasi yang kulakukan bersama Dokter Merin berjalan lancar. Dia sangat ramah, tidak membuat suasana tegang, dan pengertian. Dokter Merin juga melihat gelagatku yang sedikit canggung, kemungkinan saat itulah dia tahu jika ini adalah pengalaman pertamaku melakukan treatment di klinik kencantikan.

Saat konsultasi, Dokter Merin memeriksa kulit wajahku. Meskipun tidak menyentuh secara langsung, dia mengamati kondisi kulitku yang memberikan arahan tentang tindakan yang akan dilakukan selanjutnya.

 

3.      Sesi Tindakan (Skin Redness Fade Away by IPL)

Sebelum melakukan tindakan, aku memakai APD dan penutup rambut yang telah disediakan. Sebelumnya tempat untuk tindakan juga telah dibersihkan sehingga hieginis dan dan aman untuk digunakan.


treatment erha clinic


perawatan erha untuk kulit berjerawat


Berikut tahapan dalam treatment yang kulakukan untuk mengurangi radang, kemerahan, menormalkan kulit berminyak, dan mencerahkan kulit wajah.

·         Pertama, wajahku dibersihkan terlebih dahulu dari sisa make up maupun kotoran sebelum melakukan treatment.


erha ultimate acne cure


·         Kedua, wajah diolesi gel dingin secara merata.

·         Selanjutnya, mulai dilakukan tindakan yakni memakai alat yang dapat menimbulkan rasa hangat dan sedikit kilat cahaya. Di sini mataku ditutup dengan kapas sehingga cahaya yang muncul tidak begitu mengganggu. Untuk sensasi hangat yang ditimbulkan oleh alat tersebut  dapat disesuaikan. Dokter selalu menanyakan apakah sensasi hangat tersebut mengganggu atau tidak. Jika kita merasa oke, dokter akan melanjutkan tindakan tersebut. Tindakan untuk meredakan kemerahan ini lebih dipusatkan pada pipi karena memang di situlah masalahku berkumpul. Sesekali dokter juga mengarahkan pada bagian dagu. Sementara dahi tidak dikenai tindakan ini karena bagian tersebut cenderung bersih.


no acne no cry


·         Setelah dilakukan tindakan menggunakan alat selama lebih kurang 10 menit, wajahku diolesi serum secara merata kecuali area mata. Serum ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

·         Setelah itu dokter mengarahkan sebuah alat yang memberikan sensasi dingin menyegarkan pada kulit wajah secara menyeluruh. Tindakan ini dilakukan sekitar lima hingga sepuluh menit. Sensasi dingin yang dihasilkan meredakan sensasi hangat dari alat sebelumnya sehingga lebih nyaman dan kulit terasa normal kembali.


treatment erha untuk jerawat


·         Bagian akhir, wajahku dioleskan anti-iritasi dan sunblock agar mendapatkan hasil optimal dan tidak mendapatkan masalah baru dari lingkungan sekitar. Selain itu, akan ada resep yang dituliskan setelah tindakan usai.

Proses tindakan dilakukan sekitar 20 menit. Setelah itu aku melepas APD-ku dan penutup rambut. Perlengkapan tersebut merupakan perlengkapan sekali pakai. Jadi, tidak perlu takut karena protokol kesehatan dilakukan dengan maksimal di klinik ERHA.

 

4.      Pemberian Resep dan Informasi Cara Pakai

Saat kembali ke ruang Dokter Merin, dia telah membawa selembar resep yang akan dijelaskan padaku. Sebelum menjelaskan isi resep, dokter menanyakan keadaanku. Apakah aku merasakan sesuatu yang kurang nyaman, dan sebagainya. Namun, saat itu aku merasa baik-baik saja karena sensasi hangat yang diberikan oleh alat yang digunakan sebelumnya hanya terasa saat itu pula. Setelahnya, aku tidak merasakan hal yang buruk. Jadi, aku memberitahu dokter jika aku merasa baik dan tidak ada masalah.


harga konsultasi erha


Di ruang tersebut,dokter memberi tahu produk apa saja yang kubutuhkan, bagaimana cara pakai yang benar dan mengapa aku membutuhkan produk tersebut. Setelah itu, aku menebus resep di bagian depan. Saat produk telah siap untuk dibawa pulang, petugas di bagian depan juga mengomunikasikan kembali cara pemakaian dan penyimpanan produk.


review erha clinic untuk jerawat


Sejauh yang kurasakan, berkunjung di ERHA Apothecary Pakuwon Mall Surabaya merupakan pengalaman yang menyenangkan. Meskipun aku terlihat awam dan canggung, seluruh petugas serta expert memperlakukanku dengan sabar dan ramah.

 

B.     Setelah Treatment dan Menggunakan Produk ERHA

Usai perawatan di klinik, aku mendapatkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan kulitku. Di Erha Apothecary Pakuwon Mall saat itu, aku mendapatkan empat produk di antaranya sabun cuci muka, moisturizer, SPF, dan juga krim khusus. Semua produk itu disesuaikan dengan kulitku yang berjenis kombinasi (beberapa titik terasa kering sementara lainnya berminyak) dan memiliki bekas jerawat kemerahan.


produk erha untuk jerawat


Aku menggunakan produk-produk dari ERHA tepat setelah aku treatment di klinik kecantikan tersebut. Malam hari, aku mencuci muka dengan facial wash ERHA21 yang disesuaikan untuk kulit normal hingga kering. Kemudian aku memakai toner, moisturizer, dan krim.

Pagi harinya, aku tidak memiliki reaksi yang buruk pada wajah. Setelah bangun aku mencuci muka kembali dengan sabun yang telah ada. Kesan yang kurasakan, sabun ini sama sekali tidak membuat kulit ketarik. Terasa halus dan kelembapan kulit masih dapat dirasakan dengan baik. Tentunya, sabun ini juga membersihkan minyak serta kotoran yang menempel pada wajah kita saat tidur. Selanjutnya, aku memakai toner, moisturizer, dan SPF dari ERHA yang digunakan untuk kulit normal atau kulit kering. Hasilnya kulit teras lembap, tidak begitu berminyak, dan terasa lembut.

Saat memakai produk ERHA, aku mencoba-coba untuk meminimalisasi step yang kulakukan sesuai dengan produk yang kudapat yakni sabun, krim, dan sunscreen. Ternyata kulitku tidak bermasalah dan baik-baik saja. Kemungkinan nutrisi serta perindungan yang diberikan telah cukup hingga tak butuh produk lainnya.


treatment erha


Setelah pemakaian lebih kurang dua minggu, aku benar-benar merasakan hal yang berbeda dari kulitku. Tenang … hal yang berbeda ini mengarah pada hal positif. Jika kulitku di beberapa titik sering terlihat kusam dan dehidrasi. Setelah menjalani treatment dan memakai produk ERHA, kulitku terasa lebih lembap, halus, dan cerah. Selain itu, treatment yang kulakukan memberikan efek yang kentara. Jika sebelumnya kemerahan dari bekas jerawat terlihat jelas dan menganggu. Dalam satu kali treatment, kemerahan tersebut mulai berkurang dan memudar. Tentunya jika dilakukan secara rutin, masalah jerawat maupun bekasnya akan teratasi dengan optimal.

 

Itu tadi pengalamanku berkunjung di ERHA Apothecary Pakuwon Mall Surabaya untuk melakukan program terbaru ERHA Ultimate Acne Cure yakni No Acne No Cry. Kegiatan tersebut merupakan treatment pertama yang pernah kulakukan dan sangat bersyukur hal tersebut tidak mengecewakan. Bagi kamu yang masih merasa kesal, kecewa, dan terganggu dengan masalah jerawat serta bekasnya, kamu bisa mencoba program terbaru dari ERHA Ultimate Acne Cure ini dan semoga program tersebut menjadi pelabuhan terakhir dari masalah kulit yang kamu alami. Sayangi dirimu, sayangi kulitmu.

16 komentar untuk "Bebas Masalah Jerawat dengan Program Terbaru ERHA Ultimate Acne Cure (No Acne No Cry)"

  1. Iya loh sepupu aku juga cocok banget pakai ERHA Ultimate Acne Cure, jerawatnya mengkempis, bekasnya memudar wajah jadi cerah dan halus. Mantapp.

    BalasHapus
  2. ERHA ini memang salah satu treatment yang paling lengkap. Di Lampung sepertinya sudah ada, dan bagus memang untuk merawat wajah misalnya flek hitam di wajah dll. Me time di ERHA bagus pastinya ya kak..

    BalasHapus
  3. Bunda saya termasuk yang cocok dengan produk ERHA. Dari sabun cuci mukanya saja bunda menggunakan produk dari situ. Kayaknya boleh juga nih, treatment wajah di ERHA pas akhir pekan nanti

    BalasHapus
  4. ERHA favoritttt. Gak cuma facial treatment, tapi juga hair treatment aku pakai ERHA. Sampai sekarang aja aku masih pakai shamponya yang buat antirontok dengan kandungan Panax Gingseng. Itu rutin aku pake sejak problem rambut rontok abis melahirkan. Duh, kangen ke salonnya lagi, mau perawatannnnn, tapi kaki ini seperti masih keiket sama si kembar. Hahaha. Pandemi pula. Lengkap sudahhhh.

    BalasHapus
  5. Pertama tempatnya nyaman yaa.. pasti nyaman juga melakukan treatment disana. Baru tahu tentang produk ERHA jadi penasaran dan pengen cobain

    BalasHapus
  6. Melakukan perawatan seperti ini memang punya arti menyayangi diri sendiri. Dan ERHA Ultimate tempat yang sangat tepat.

    BalasHapus
  7. Mantap banget ini treatmentnya, jerawatnya bisa hilang dan wajahnya lebih cerah ya mbak. Selamat ya... jerawat tu kecil tapi suka bikin kesel soalnya

    BalasHapus
  8. Sering kali dengar klinik kecantikan Erha ini, cuma belum pernah treatment kesini. Layanannya bagus ya hasilnya juga langsung terlihat gitu. Ish jadi kepingin deh treatment seperti mbak

    BalasHapus
  9. Mbak Aisyah ini kalau masalah skincare sama perawatan salon kayanya banyak tau banget ya hihi. Aku belum pernah nih ke erha buat treatment, jadi pengen deh

    BalasHapus
  10. Senengnya ya mba perawatan di ERHA. kulit wajah jadi cerah dan glowing. di Surabaya ERHA ada nih di dekat kantor

    BalasHapus
  11. Masalah-masalah Jerawat memang solusinya dengan Program Terbaru ERHA Ultimate Acne Cure ya kak. Akupun suka banget dengan produk erha nih. Lembut banget di kulit wajah...

    BalasHapus
  12. Timbul jerawat di wajah memang suka bikin geregetan. Tangan rasanya pengin langsung pencet, tapi akibatnya kulit jadi merah. Duh, lihat perawatan di Erha kok kelihatan nyaman ya. Kulit wajah juga jadi kelihatan mulus Kak.

    BalasHapus
  13. Kalo pas muncul jerawat di wajah auto panik kak, karena jadi gak pede kalo pas mau foto. Dan ERHA ini solusi banget buat wajah yang kedatangan jerawat ya

    BalasHapus
  14. Lebih cerah afternya ya Mbak Nur,, saya juga seneng banget dengan perawatan2 kulit wajah ini, namanya juga kita cewek ya Mbak, emang fitrahnya, bahkan banyak cowok yg peduli juga dg keglowingan wajah di zaman now, hehhe. treatment ERHA Ultimate Acne Cure top deh

    BalasHapus
  15. Modern sekali ya perawatan di Erha Clinic ini. Aku belum pernah nyoba. Paling dulu pas sebelum pandemi suka facial saja. Kalau pakai teknologi gini, hasilnya pasti lebih cepat terlihat ya...

    BalasHapus
  16. Erha juga sudah ada dikotaku namun aku belum mencobanya, kulitku jarang jerawatan sih hanya ketika saat tamu bulanan akan datang, tapi itu sudah membuatku stress. Next aku akan mencoba perawatan di Erha juga

    BalasHapus