Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review NPURE Marigold Toner Anti Penuaan

 

(Review) NPURE Marigold Face Toner Untuk Anti Penuaan Kulit Wajah. Dalam rangkaian perawatan kulit wajah, toner telah mendapatkan posisinya sendiri sebagai penunjang yang baik. Meskipun dia tidak memiliki peran yang wow seperti moisturizer, tetapi bagi pecintanya, toner wajib masuk dalam tahapan skincare untuk menghidrasi dan memberikan sensasi segar pada kulit wajah. Apalagi, saat ini ada juga manfaat tambahan pada toner seperti brightening, calming, anti aging, dll.

Nah, apakah kamu yang fokus pada perawatan anti penuaan? Ada produk skincare lokal yang wajib kamu coba dan tentunya memiliki bentuk toner. Produk tersebut adalah N’PURE Marigold Flower FaceToner. Dari namanya tentu terlihat jika ingredients utamanya adalah bunga calendula alias marigold.


npure marigold toner untuk usia berapa


Aku akan mengulas produk toner ini baik dari segi produk itu sendiri maupun manfaat yang dirasakan oleh kulitku setelah memakainya selama lebih kurang dua minggu

 

A.     N’PURE Marigold Face Toner

Produk Mariglod toner merupakan salah satu produk dalam rangkaian marigold yang dikeluarkan oleh N’PURE. Selain toner, series ini juga memiliki produk face wash, serum, dan juga eye serum. Series dengan warna keemasan ini berfungsi sebagai anti penuaan, sementara series hijau yang mengandung centella berfungsi untuk pengguna yang mengalami masalah jerawat maupun kulit sensitif.

Nah, kembali pada N’PURE Marigold Face Toner, berikut keunggulan, klaim, packaging, ingredients, dan pengalaman memakai produk selama lebih kurang dua minggu.

1.      Keunggulan Produk

Bagaimanapun, sebagai pengguna produk skincare, kita akan mencari sesuatu yang cocok dengan kulit kita. Sehingga, keunggulan yang dimiliki suatu produk skincare perlu kita perhatikan. Untuk NPURE Marigold Toner, dia memiliki keunggulan di antaranya paraben free, alcohol free, SLS free, mineral oil free, dermatologically tested, HALAL, dan terdaftar BPOM.

 

2.      Packaging

Kemasan NPURE Marigold Flower Face Toner terbuat dari kaca tebal. Ia memiliki tutup putar dengan aksen kayu yang sangat cocok dengan penampakan toner itu sendiri. Bentuk botol tidak sepenuhnya bulat memanjang, lebih berbentuk persegi dengan sudut yang tumpul. Jika toner biasanya memiliki kemasan box sebelum kemasan toner yang sesungguhnya, toner dari N’PURE ini tidak memilikinya. Toner ini memiliki perlindungan kedua pada ujung botol agar toner tidak mudah tumpah saat digunakan.


npure marigold toner


npure marigold toner ingredients


Packaging toner anti aging lokal ini tampak mewah, soft, dan elegan. Di bagian depan terdapat informasi seperti merk, nama produk, ilustrasi bunga calendula, manfaat utama produk, dan ukuran. Di sisi samping tertulis cara pakai, keunggulan bahan, ingredients lengkap, Nomor BPOM, barcode, tanggal kadaluarsa, informasi produsen, dsb. Nomor untuk NPURE Marigold Toner BPOM adalah  18191233234 . toner pencerah wajah ini diproduksi oleh PT NOSE HERBALINDO di daerah Sunter Agung, Jakarta. Sementara pendistribusian dipegang oleh PT PENTA NATURAL KOSMETINDO di daerah Tambora, Jakarta, Indonesia.

 

3.      Key Ingredients dan Manfaat N’PURE Marigold Toner

Toner NPURE yang satu ini memiliki beberapa bahan penting di dalamnya. Tentunya bahan tersebut memiliki fungsi yang cocok dan sesuai untuk kulitmu. Berikut beberapa bahan berpengaruh dalam NPURE Marigold Face Toner.

Marigold/Calendula : ekstrak kelopak bunga marigold tumbuh dan dihasilkan dari negeri tercinta, Indonesia. Bunga ini tumbuh di Bali tepatnya. Bahan utama dari toner ini dipetik oleh tangan secara langsung. Apa manfaat dari bunga calendula? Ekstrak dari bunga tersebut mengandung karotenoid yang berfungsi sebagai antioksidan. Juga mengandung trans lutein yang berperan dalam anti penuaan. Sehingga merawat kulit agar tak mengalami penuaan dini.

Algae extract (Laminaria digitata) : merupakan ganggang cokelat kaya akan antioksidan serta memiliki peran efektif untuk anti aging.

Gold : memiliki manfaat seperti menyamarkan noda hitam, kerutan, garis halus, dan menstimulasi sel untuk beregenerasi lebih optimal.

Aloe Vera : tentunya sudah sangat dikenal jika aloe vera berguna untuk melembapkan dan menenangkan kulit.

Collagen : berperan untuk anti penuaan. Collagen sendiri sebenarnya diproduksi oleh kita, tetapi semakin berumur, produksi collagen cenderung berkurang sehingga membutuhkan tambahan dari luar.

Vitamin B3 (Niacinamide) : memberi hidrasi pada kulit, mencerahkan, dan memberi perawatan anti aging.

4.      N’PURE Marigold Face Toner Ingredients

Jika sebelumnya aku memberikan info tentang ingredients andalan di toner ini, berikut daftar bahan NPURE Marigold Toner selengkapnya : aqua, glycerin, propylene glycol, aloe barbadensis leaf extract, niacinamide, marigold flower, calendula wofficinalis flower extract, lamenaria digitata extract, fructooligosaccharides, beta vulgaris root extract, collagen, allantoin,

5.      Tekstur, Warna, Aroma

Tekstur toner marigold ini cair tetapi bukan cair yang seperti air. Tetapada tekstur lembut pada toner ini. Warna dari toner anti aging ini tentunya kekuningan seperti yang bisa dilihat dari luar botol. Selain itu juga ada kelopak bunga calendula yang tampak nyata di dalamnya. Wangi atau aroma produk ini lebih mirip madu. Ada kesan manis dan harum bunga yang enak. Seakan-akan aku sedang menikmati roti manis madu saat memakainya.

 

B.     Review N’PURE Marigold Toner (Pemakaian Lebih Kurang Dua Minggu)

Yup, langsung saja ke review NPURE Marigold Toner. Pertama melihat toner NPURE ini, aku penasaran mengapa dia tidak se-viral saudaranya yang memakai ingredients cica. Padahal, dari segi packaging dia memiliki keistimewaan tersendiri. Saat coba tonernya untuk pertama kalipun, aku merasa produk ini tidak kurang suatu apapun. Teksturnya ringan, mudah menyerap ke kulit, dan memiliki wangi yang enak. Toner ini juga cukup menghidrasi. Meskipun memang toner ini lebih pricey ketimbang sang saudara, tapi toner anti aging ini layak viral juga dan sejajar dengan N’PURE Cica Toner.

Selama pemakaian lebih kurang dua minggu, manfaat yang paling kurasakan adalah kulit terhidrasi, tampak lebih cerah dan jarang mendapat masalah baru. Sebenarnya, aku memiliki tanda penuaan yang lebih kentara di area sekitar mata, tetapi aku tidak yakin apakah toner ini bisa kearahkan secara special pada area tersebut secara rutin. Sehingga, aku tetap mengaplikasikannya di seluruh wajah dengan menghindari area mata. Sementara untuk kulit sekitar mata aku memakai NPURE Eye Serum Marigold.


npure marigold toner review


Apakah aku suka memakai toner ini? Atau malah ada kesan tidak suka dengan NPURE Marigold Toner? Dari segi isi, aku suka dengan tonernya. Dia mudah digunakan, terasa nyaman, dan membuat kulit lebih terawat. Selama pemakaian toner ini aku juga merasa jika kulitku memiliki warna yang lebih merata, sehingga cerah yang didapat cukup terasa. Jika digunakan secara rutin, toner ini dapat memberikan hasil yang bagus tanpa menimbulkan masalah kulit baru di kulitku. Juga tidak lupa untuk pemakaian sunscreen serta tindakan eksfoliasi agar perawatan kulit semakin maksimal. Sunscreen digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sementara eksfoliasi dilakukan agar sel-sel kulit mati terangkat dan tidak menumpuk. Sehingga kulit tak kusam dan lebih bersih.

Sayangnya, aku sedikit was-was dengan packagingnya yang berbahan kaca. Tentu saja, aku suka dengan desain dan penampakan yang cantik. Tapi untuk penyimpanan dan membawanya bepergian, sepertinya aku harus berpikir dua kali. Semoga dia memiliki kemasan yang lebih travel friendly nantinya, sehingga akan ada dua dua kemasan yang bisa kumiliki. Satu untuk di rumah (kemasan sekarang), satu untuk bepergian (kemasan sayang ramah, anti rusak dan pecah, hehe).

 

C.     Harga NPURE Marigold Toner dan Pembelian

Marigold Face Toner NPURE dijual dengan harga Rp 175.000,00 (harga normal). Dengan harga tersebut, kita akan mendapatkan toner ukuran 120 ml. Produk tersebut dapat dibeli langsung di official online N’PURE baik Shopee, Lazada, Tokopedia, dll. Selain itu, untuk melihat kabar terbaru dari NPURE, kita bisa mengikuti akun instagram mereka yakni @npureofficial.


npure marigold toner harga


Nah, itu tadi review NPURE Marigold Face Toner untuk anti penuaan kulit wajah. Menurutku, di umur 20-an sudah jadi pilihan yang tepat untuk memakai produk perawatan anti aging, karena lebih baik mencegah daripada mengobati. Siapa yang tak ingin terlihat lebih muda dalam waktu yang lama? Tentunya, kesehatan kulit juga menjadi tujuan utama. jadi, selamat mencoba.

3 komentar untuk "Review NPURE Marigold Toner Anti Penuaan"

  1. Kebetulan tonerku yg skr udah mau abis. Memang pengen cari toner baru, Krn yg skr dipake, walopun ga bikin breakout, tapi kok ya ga ada efek apa2 juga wkwkwkwk. Mau cari yg beneran wow gitu :D.

    Setelah cek ingredients, aman juga buat kulitku. Makanya makin yakiiin mau coba, apalagi ada anti agingnya. Buatku, itu yg paling penting skr drpd brightening effect mba :D . Maklum usia hahahah

    BalasHapus
  2. Sama aku juga pake toner ini hahaha
    Emang ya npure skincarenya engga ada yang jelek bagus bagus semua dong, selain ini aku juga suka tonernya yang cica itu

    BalasHapus
  3. Aku penasaran sama seri produk Marigold NPure, termasuk face toner ini salah satunya. Terlebih aku udah 30+ pastinya nyari rekomendasi produk anti aging yg bagus

    BalasHapus