Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kulit Bersih Bebas Jerawat dengan Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica (Review)

 

Kulit Bersih Bebas Jerawat dengan Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica (Review). Ada acne fighter di sini, atau pemilik kulit sensitif? Perkenalkan, aku juga seorang acne fighter.

Hah, masa sih, enggak pernah lihat kamu jerawatan parah. Hem … mungkin kamu melihat keadaanku yang sekarang. Tapi jika kamu mengenalku sejak lama, kamu akan tahu jika aku pernah merasakan bagaimana kesal dan sedihnya jerawat yang meraja lela di kulit wajah.

Sekarang pun aku merasa tetap perlu melakukan perawatan yang ramah pada kulit berminyak, sensitif, maupun kering. Karena kulitku saat ini kombinasi cenderung berminyak dan kadang jerawat juga dengan senang hati muncul di bagian pipi maupun dagu ( mengapa dahi tidak? Bisa jadi karena area dahi cenderung normal sehingga jerawat jarang di sana).


mediheal tea tree biome review


Nah, kali ini aku mencoba produk terbaru dari Mediheal yakni Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica untuk merawat kulit agar senantiasa bersih dan bebas jerawat. Series ini memiliki empat produk di di antaranya Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser, Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Toner, Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule, dan Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Cream. Selain itu, ada dua produk pendukung berupa sheet mask yakni Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask EX dan Mediheal Tea Tree Pollution Defence Calming Mask.


mediheal tea tree biome blemish cica review


Langsung saja, simak penjelasan produk lebih lengkap dan review Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica berdasarkn pengalaman pemakaian dariku.

 

A.     Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Toner 320 ml

Nah, untuk rangkaian terbaru Mediheal ini sebenarnya tersedia cleanser, tetapi aku ingin langsung membahas bagian tonernya. Toner Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica memiliki ukuran yang lumayan besar yaitu 320 ml. Produk ini secara resmi masuk ke Indonesia dan memiliki No. BPOM NA26211200154. Seperti produk Mediheal lainnya, toner ini diproduksi oleh Hankook Cosmetics Manufacturing Co., Ltd, Korea Selatan. Kemudian diimpor dan distribusikan oleh PT Social Bella Indonesia yang berlokasi di Jl Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat.


mediheal tea tree biome blemish cica toner


Berikut informasi lengkap dari toner ini baik dari segi packaging, ingredients, manfaat, tekstur, dll. Tak lupa juga review Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Toner berdasarkan pengalaman pakai.

1.      Packaging

Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Toner memiliki dua packaging yang melingkupi di antaranya box dan botol plastik. Di bagian box, bentuknya cenderung tebal dan besar, hal tersebut didesain untuk melindungi toner dari benturan saat penyimpanan maupun pengiriman. Selain itu, kemasan ini juga memberikan estetika tersendiri dari warna hijau yang menjadi warna utama dari series tea tree biome.


mediheal tea tree biome blemish cica toner ingredients

mediheal tea tree biome blemish cica toner ingredients


Box bagian depan memiliki informasi seperti merk, nama produk, manfaat produk, dan ukuran. Selain itu ada juga ilustrasi botol toner yang ada dalam box tersebut. Kemudian, box sisi samping berisi informasi kandungan utama dan manfaatnya, gambar series lengkap dari Tea Tree Biome Blemish Cica, motto dari series ini ‘THE POWER TRIO ELEMENTS TO TREAT ACNE’, daftar bahan lengkap, ukuran produk, barcode No. BPOM, informasi produsen dan distributor. Lanjut pada bagian belakang berisi informasi manfaat kandungan utama secara lebih rinci, cara penggunaan, instagram Mediheal Indonesia, dll. Untuk tanggal kadaluarsa berada di bagian bawah box.


mediheal tea tree biome blemish cica toner 320 ml


Selain box, toner ini memiliki kemasan utama yakni botol plastik. Botol ini berukuran besar sesuai dengan isi toner yakni 320 ml. Untuk informasi pada botol tampak lebih sedikit ketimbang bagian box-nya. Badan botol memiliki warna hijau kalem dengan tutup putih bersih.

2.      Key Ingredients dan Manfaat

Toner Tea Tree Biome Blemish Cica dari Mediheal memiliki beberapa bahan penting yang bermanfaat untuk kulit wajah kita seperti,

v  Tea tree leaf water berfungsi untuk membersihkan wajah agar terbebas dari jerawat.

v  Ekstrak centella asiatica (cica liposome capsule) bermanfaat untuk menenangkan kulit wajah

v  1000ppm microbiome berfungsi untuk ketahanan skin barrier

v  PHA berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, sebum berlebih dan kotoran di wajah, sehingga kulit tampk lebih bersih, halus, dan kenyal.

Selain itu Ph dari produk ini cenderung netral bagi kulit yakni Ph 5.5 dan tentunya aman,

3.      Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Toner Ingredients

Air, propanediol, melaleuca alternifolia (tea tree) leaf water, aloe barbadensis leaf water, 1,2-hexanediol, butylene glycol, glycerin, cutibacterium granulosum ferment extract filtrate,betaine, melia azadirachta leaf extract, melia azadirachta flower extract, gluconolactone, ethylhexylglycerin, madecassoside,asiaticoside, Asiatic acid, madecassic acid, centella asiatica extract, glucose,polygonum cuspidatum root extract, salix alba bark extract, scutellaria baicalensis root extract, rosmarinus officinalis leaf extract. Chamomilla recutita flower extract, chaenomeles sinensis fruit extract, citrus aurantium dulcis flower extract, Melissa officinalis extract, xylitol, dll. 

4.      Tekstur, Warna, Aroma

Toner terbaru dari Mediheal ini memiliki tekstur yang ringan seperti air. Cenderung tak memiliki warna dan memiliki wangi yang khas tea tree dan centella asiatica yang segar. Wangi yang diberikan oleh toner ini tidak menyengat sama sekali. Kesegaran yang diberikan melalui wangi tersebut terasa nyaman saat digunakan.


mediheal tea tree biome blemish cica toner review



5.      Pengalaman Pakai Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Toner

Saatnya Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Toner review sesuai pengalaman. Pertama pakai, aku merasa cocok dengan toner ini karena dia memiliki wangi yang segar dan tidak menyengat (aku pribadi mulai merasa tidak cocok dengan toner yang memiliki wangi menusuk). Selain itu, bentuknya yang cair, tanpa kesan lengket, dan ringan di kulit membuat toner ini mudah serta nyaman digunakan.

Di minggu ini aku full memakai toner Mediheal baik pagi maupun siang hari. Dia membuat kulitku terasa lebih terhidrasi, lembut, dan enggak neko-neko. Selama pemakaian tidak ada masalah baru baik jerawat maupun masalah-masalah tak enak lainnya.

Selain toner itu sendiri, aku juga mengapresiasi tutup toner yang berbentuk flip top. Terkadang toner memiliki tutup bentuk putar yang membutuhkan energi lebih untuk membukanya. Sementara flip top dirasa lebih praktis dan mudah.

Sayangnya, ukuran Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Toner ini lebih cocok digunakan saat di rumah. Karena bentuknya yang besar, sepertinya toner ini akan sedikit kesulitan untuk masuk pouch saat kita bepergian.

 

B.     Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Cream 100 ml

Krim untuk kulit berjerawat dan sensitif memiliki ukuran cukup besar yakni 100 ml. Jika biasanya krim akan berbentuk jar, produk ini memiliki bentuk yang lebih praktis, meskipun ukuran dari produk ini sendiri tidak bisa dikatakan minimalis. Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Cream telah dijamin aman oleh BPOM dengan nomor resminya yakni NA26210100222. Untuk produsen produk dan distributor Indonesia pun sama seperti toner sebelumnya. Berikut informasi dan review Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Cream berdasarkan pengalaman pribadi.


mediheal tea tree biome blemish cica cream review


1.      Packaging

Moisturizer untuk kulit berjerawat ini memiliki dua kemasan yaitu kotak dan tube. Kemasan kotak tampak lebih langsing ketimbang tonernya. Dari segi informasi, bagian kemasan box juga lebih lengkap seperti adanya merk, nama produk, penjelasan key ingredients, daftar bahan lengkap, informasi produsen, distributor, barcode, tanggal kadaluarsa, dll. Kemasan ini juga memiliki perpaduan warna hijau, biru, dan putih seperti tonernya.


mediheal tea tree biome blemish cica cream ingredients

mediheal tea tree biome blemish cica cream ingredients

Sementara untuk kemasan tube, dia berbahan plastik sehingga terasa lebih ringan dan tidak mudah rusak. Kemasan ini memiliki warna dasar hijau muda dan tutup tube warna putih. Kemasan ini cukup aman untuk dibawa bepergian, karena meskipun ia tampak besar, tetapi baik bahan maupun bentuknya masih terasa ideal untuk dimasukkan dalam tas liburan.


mediheal tea tree biome blemish cica cream


2.      Key Ingredients dan Manfaat

Pada dasarnya series tea tree biome memiliki ingredient penting yang mirip. Sehingga, hanya satu atau dua key ingredients saja yang berbeda. Biasanya kuantitas dari produk satu dengan jenis produk lainnya juga berbeda. Ini dia bahan paling berpengaruh di antaranya,

v  Tea tree leaf water membantu kulit agar tampak lebih bersih dan bebas jerawat.

v  Ekstrak centella asiatica berbentuk cica liposome capsule yang berfungsi menenangkan kulit

v  5000ppm microbiome berperan untuk memperkuat skin barrier kulit

v  5 jenis hyaluronic acid menunjang produk agar memiliki manfaat ekstra lembap.

3.      Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Cream Ingredients

water, glycerin, propanediol, cutibacterium granulosum ferment extract filtrate, tromethamine, microcrystalline cellulose, centella asiatica extract, melaleuca alternifolia leaf extract, lecithin,sodium hyaluronate, hydrolyzed vegetable protein, persea gratissima fruit extract, cellulose gum, asiaticoside, madecassic acid, asiatic acid, sodium hydroxide, medicago sativa extract, triticum vulgare germ extract, brassica oleracea italic extract, brassica oleracea capitata leaf extract, brassica campestris extract,rhapanus sativus seed extract, raspberry ketone, sodium acetylated hyaluronate, dll.

4.      Tekstur, Warna, Aroma

Krim dari series skincare Mediheal terbaru ini memiliki tekstur ringan, mudah diratakan, dan cepat menyerap. Saat telah meresap, dia meninggalkan kesan lembut. Warna dari Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Cream adalah hijau muda. Wangi atau aroma yang dimiliki mirip dengan pasta gigi mint. Akan tetapi tidak menyengat maupun menusuk hingga mengurangi rasa nyaman saat pemakaian. Karena saat krim ini menyerap, aromanya juga akan cenderung memudar dan hilang.


mediheal tea tree biome blemish cica cream 100 ml



5.      Pengalaman Pakai Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Cream 100 ml

Nah, kita masuk di Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica review berdasarkan pengalaman yang kedua yakni bagian cream. Hal pertama yang menarik perhatianku adalah tutup kemasan, tekstur, dan wanginya. Mengapa tutup kemasan? Ya, cream Mediheal ini memiliki tutup kemasan yang dibuka dengan cara diputar. Hal ini sering kutemukan pada tutup kemasan toner. Sementara toner Mediheal malah memiliki tutup flip top yang sering kutemui pada kemasan krim. Jadi, aku merasa hal ini unik dan sedikit berkebalikan.

Lalu, ada apa dengan tekstur dari Tea Tree Biome Blemish Cica Cream? Tekstur yang dimiliki krim ini tidak begitu light, tapi juga tidak tebal. Bagusnya, dia mudah menyerap dan tidak meninggalkan kesan lengket apalagi berminyak. Jadi, ini keuntungan bagi pemilik kulit berminyak maupun kombinasi sepertiku.


mediheal tea tree biome blemish cica cream review


Lalu pada bagian wangi dari krim Tea Tree Biome ini. Awalnya aku mengira dia akan cenderung segar dedaunan dan sedikit jeruk. Namun, wangi yang ada melempar ekspektasiku karena ternyata dia lebih cenderung segar dengan sedikit aroma yang mirip pasta gigi. Aku tidak tahu apa yang memengaruhi wanginya. Untungnya ia bukan wangi yang kencang. Jadi, ini masih sangat berterima padaku.

Selama tiga hari awal, aku hanya memakai krim ini di malam hari. Lalu, aku merasa krim ini juga bisa bersahabat dengan sunscreen yang biasa kupakai. Sehingga dia juga kupakai di pagi hari. Ternyata memang oke. Baik dengan sunscreen yang berbentuk cream, gel, maupun lotion, dia tetap berperan baik sebagai moisturizer dan tidak memicu kilang minyak pada wajahku yang berjenis kombinasi.

Selama memakai Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Cream, aku merasa minyak pada wajah lebih terkontrol. Untuk pemilik kulit kering, kemungkinan kelembapan yang diberikan masih membutuhkan penunjang. Akan tetapi untuk kulit berjerawat, sensitif, dan berminyak, krim ini bisa jadi moisturizer yang oke. Karena dia bisa menyeimbangkan minyak dan kelembapan kulit. Selain itu bahan-bahan yang ada membuat kulit tampak lebih halus, minimal masalah, dan sehat.

Lalu,bagaimana kemasannya? Sangat menyenangkan melihat moisturizer bentuk tube ukuran besar. Tentu isi akan lebih banyak sehingga tak melulu untuk beli krim baru. Akan tetapi, seperti packaging tonernya, kemasan dari krim ini juga tidak begitu ramah untuk dibawa saat bepergian. Jika ada krim yang lebih mudah muat dalam tas, kemungkinan besar krim Mediheal ini tidak akan kubawa. Tapi jika efektivitas dari krim yang berukuran kecil tak sebaik Mediheal, dengan rasa mau tak mau aku harus membawanya dengan bentuk besar ukuran 100 ml tersebut.

 

C.     Mediheal Tea Tree Pollution Defense Calming Mask & Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask EX

Sepertinya semua sudah tahu jika Mediheal merupakan brand yang memiliki banyak sheet mask andalan. Produk sheet mask yang dikeluarkan oleh Mediheal seakan tidak pernah mengecewakan. Nah, bagian ketiga ini aku akan review sheetmask Mediheal yakni Mediheal Tea Tree Pollution Defense Calming Mask dan Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask EX sekaligus.


Mediheal Tea Tree Pollution Defense Calming Mask


Masker Tea Tree Pollution Defense Calming Mask resmi masuk di Indonesia dengan No BPOM NA26200200427. Dengan adanya nomor tersebut, masker ini sudah dipastikan aman untuk dipakai.

Dari segi packaging, masker ini berbentuk sachet warna hijau dengan sedikit kombinasi putih. Pada bagian depan terdapat informasi seputar merk, nama produk, ilustrasi masker, ilustrasi daun, dll. Sementara di bagian belakang berisi nama produk, manfaat, cara pakai, produsen, distributor Indonesia, barcode, ingredients, tanggal kadaluarsa, dll.

Lanjut untuk Mediheal tea tree mask review yang kedua dengan Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask EX. Jika dilihat dari waktu kemunculan, masker tea tree yang satu ini lebih dulu dan menjadi best seller dibandingkan masker sebelumnya. Namun, kedua masker ini sama-sama bagus untuk menunjang series Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica.


Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask EX


Masker ini memiliki No BPOM NA26200200027. Kemasannya sama dengan Mediheal sheet mask pada umumnya. Bedanya ia memiliki perpaduan warna hijau dan putih. Lo, sama dengan kemasan Tea Tree Pollution Defense Calming Mask? Tidak juga. Warna putih pada masker yang ini lebih banyak terutama di bagian depan. Untuk informasi, bagian depan masker berisi merk, nama produk, informasi merk, dll. Kemudian untuk bagian belakang berisi nama produk, manfaat bahan, cara pakai, ukuran, No. BPOM, produsen, distributor, tanggal kadaluarsa, dll. 

1.      Manfaat

Mediheal Tea Tree Mask memiliki manfaat di antaranya menenangkan kulit kemerahan, meredakan iritasi berjerawat, dan mencegah penyerapan debu ke dalam pori-pori. Masker ini juga memberikan sensasi segar tanpa ada rasa lengket setelah pemakaian.

2.      Ingredients Mediheal Tea Tree Pollution Defense Calming Mask

Water, glycerin, propanediol,1.2-hexanediol, xanthan gum, panthenol, trehalose, betaine, butylene glycol, zeolite, carbomer, arginine, allantoin, adenosine, polyglyceryl-10 laurate, dipropylene glycol, tea tree leaf extract (50 ppm), hydrogenated lecithin, tocopherol, glycolipids, glycine max (soy bean) seed extract, salvia officinalis (sage) extract, centella asiatica extract, lavandula angustifolia (lavender) extract, caprylyl glycol, rosmarinus officinalis (rosemary) extract, melaleuca alternifolia (tea tree) leaf oil 65 ppm, dll.

3.      Ingredients Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask EX

Water, glycerin, propanediol,1.2-hexanediol, willow bark extract, centella asiatica extract, houttuynia cordata extract, soy bean seed extract, pisum sativum extract, sage extract, chamomilla recutita extract, lvender extract, rosemary extract, cymbopogon schoenanthus extract, xanthan gum, butylene glycol, boswelli serrata resin extract, melaleuca alternifolia extract, panthenol, allantoin, tocopheryl acetate, tea tree leaf oil, dll.

4.      Tekstur, Warna, Aroma

Tekstur dari tisu yang digunakan sangat halus dan tipis. Bentuk ini terasa nyaman dipakai. warna dari essence-nya cenderung bening dan wangi dari sheet mask ini terasa segar tapi tidak menyengat. Bahkan, wangi kesegarannya masih terasa lembut bagiku.

 

mediheal sheet mask

5.      Pengalaman Pakai Masker Mediheal

Masuk pada Mediheal mask review. Aku pribadi memiliki ketertarikan yang tinggi pada produk skincare bentuk sheet mask. Aku merasa produk jenis ini benar-benar bisa menghidrasi, melembapkan, menenangkan, dan juga mencerahkan kulit. Termasuk masker Mediheal ini. Dengan membawa nama brand yang terkenal akan sheetmask-nya, tentu aku memiliki ekpektasi yang besar. Nah, inilah yang kurasakan dari pemakaian Mediheal sheet mask.


mediheal mask review


Pertama, dia memiliki tisu yang pas dan tipis. Hal ini membuat wajahku terasa nyaman dan essence yang ada di dalamnya menyerap dengan baik di kulitku. Maaf, untuk foto yang kuberikan, masker terkesan tidak pas karena aku memakai hijab. Saat aku memakainya tanpa hijab, masker ini pas di wajahku.

Kedua, wangi yang ditimbulkan tidak membikin pusing. Kadang, ada sheet mask yang berbau kencang sehingga aku tidak tahan memakainya lebih kurang 15 menit. Tapi, sheet mask Mediheal ini nyaman dipakai.


mediheal tea tree


Ketiga, tisu ini memiliki keunikan tersendiri dengan mencantumkan nama merk di sana. Jadi, dalam satu tisu bisa ditemukan beberapa nama merk untuk menunjukkan keaslian produk.

Keempat. Tentang bahannya. Mediheal tea tree mask ingredients-nya sangat bermanfaat untuk kulit. Sehingga, masker ini dapat digunakan oleh siapa saja. Misalnya, aku pernah memakainya saat sedang berjerawat, dia akan menenangkan jerawat tersebut dan membuat kulit mendingan. Jika aku pakai saat kulit sedang tidak berjerawat, efek lembap, cerah, dan sehat akan lebih terasa. 

 

D.    Harga dan Pembelian

Penasaran dengan harga dan juga di mana kamu bisa mendapatkan Series Tea Tree Biome Blemish Cica? Nah, pertama aku akan memberikan informasi harga dari masing-masing produk yang kucoba tadi. Ada Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Toner seharga Rp 279.000,00 dengan ukuran 320 ml. Kemudian, Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Cream dijual Rp 319.000,00 dengan ukuran 100 ml. Lalu Mediheal Tea Tree Pollution Defence Calming Mask seharga Rp 34.900,00. Terakhir, ada Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask EX Rp 29.000,00.

Produk skincare terbaru Mediheal ini bisa dibeli di Sociolla baik di online maupun offline store mereka. Selain itu, untuk memantapkan hati kalian juga bisa melihat review produk-produk tersebut di Soco (platform review produk yang terhubung dengan Sociolla).

 

Itu tadi informasi sekaligus opsi untuk membuat kulit bersih tanpa jerawat dengan Mediheal Tea Tree Biome Blemis Cica. Sebenarnya ada banyak produk yang bisa dicoba oleh pemilik kulit berminyak, berjerawat, maupun sensetif agar tampak lebih sehat. Namun, pemilihan produk yang tepat terutama dari bahan unggulannya patut diperhatikan. Lalu, apakah series terbaru dari Mediheal ini layak dicoba? Bagiku, dia pantas untuk dicoba dan bisa saja menjadi produk skincare andalanmu setelah ini. Oke, selalu sayangi kulitmu dengan perawatan terbaik ya.

13 komentar untuk "Kulit Bersih Bebas Jerawat dengan Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica (Review)"

  1. Kalau sudah cocok dengan rangkaian produk seperti ini memang harus terus dipakai ya. Soalnya kulit Kita jadi terbiasa Dan sehat

    BalasHapus
  2. Waktu remaja, kulit saya berminyak parah. Dan tentu saja berjerawat. Paling parah mendekati siklus bulanan. Sampai kesel dan frustrasi rasanya. Coba-coba banyak kosmetik. Tapi waktu itu belum ada Mediheal Tea Tree sih ya, jadi belum coba. Senang ya Mbak Cica, sudah ketemu produk perawatan yang tepat

    BalasHapus
  3. jadi penasaran pengen cobain Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica untuk menhempas semua jerawat membandel yang bikin BT sih ini

    BalasHapus
  4. dari semua produk nya itu, aku paling tertarik sama moisturizernya, karena lg seneng eksplor misturizer yg ringan ringan dikulitku yg oily ini apalgi ada cica nya..

    BalasHapus
  5. 2 ingredients fav aku iniii, cica sama tea tree cocok buat kulitku yg suka jerawatan. Aku juga makin ke sini mulai kurang cocok sama yang wangi² menyengat. Harganya lumayan ya kak, tapi worth sih mediheal mah bagus.

    BalasHapus
  6. Udah lama sih tau mediheal, tapi aku taunya dalam bentuk sheet mask mba. Sering liat produknya pas masih bisa sering keluar dulu. Jadi tau kalo sekarang produk mediheal udh makin komplit dan ada series nya begini buat kulit yg Acne prone . Tadi baca ingredients produknya, sayang ada bbrp yg aku ga bisa pake, Krn mengandung hyaluronic acid. Aku alergi itu soalnya. Agak riskan kalo mau coba .

    Ini botolnya walopun agak gede, tapi aku pribadi, kalo udah cocok Ama suatu produk, tetep aku bawa kemana2 walo botolnya ga travel friendly :D. Daripada pake yg lain malah bikin breakout kan :D

    BalasHapus
  7. Udah coba banyak skincare nih muka tapi ngeliat review kek gini entah kenapa pngn coba mulu bawaannya..nih muka udah kena berbagai macam skincare hehe

    BalasHapus
  8. Aku baru tahu nih tentang produk Mediheal, aku suka warna kemasannya yang hijau, ukurannya besar-besar ya botolnya terutama toner nih, kalau bepergian paling dipindahkan ke botol kecil ya isinya

    BalasHapus
  9. kalaununtuk wajah sensitif bisa tidak ya? aku tuh mau coba tapi nanyi tak coba pelajari dulu yaaaa

    BalasHapus
  10. Kayaknya produk dengan kandungan Cica lagi booming deh, jadi penasaran buat coba juga

    BalasHapus
  11. Aku jg lagi hectic bgt ama tea tree, kulit wajah oily bnaget soalnya, enak g beb

    BalasHapus
  12. mediheal makin banyak aja produknya, belum pernah coba tp liat reviewnya ternyata bagus ya

    BalasHapus
  13. Wah baru tau kalo mediheal ngluarim skincare, aku taunya sheetmask doang. Sheetmasknya aja bagus yaaa jadi penasaeam sama skincarenya

    BalasHapus