Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Review) NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner Berikan Hidrasi Baik Untuk Kulit Sensitif

(Review) NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner Berikan Hidrasi Baik Untuk Kulit Sensitif. Bicara tentang face toner, saat ini pengguna dimanjakan dengan berbagai ingredients dan kemasan yang disesuaikan untuk pasar. Setiap orang dapat memilih toner seperti apa yang akan masuk dalam skincare routine mereka. Tapi, bukan berarti hal tersebut asal comot. Pemilihan sebuah produk skincare tetap membutuhkan pengetahuan baik itu komposisi lengkap, kesesuaian jenis kulit, cara penggunaan, kemasan, dll.

Pernahkan membayangkan jika buah mengkudu bisa menjadi bahan utama dalam produk kecantikan? Juga, probiotik yang sering kita dengar ada pada sebuah produk makanan maupun minuman sehat menjadi kandungan bagus untuk kulit? Nah, kali ini aku akan membahas toner dari line terbaru N’PURE yakni N’PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner.


NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner Review


Toner ini memiliki bahan utama mengkudu dan sembilan jenis probiotik. Selain itu, ada beberapa ingredients penting lainnya yang melengkapi hingga toner ini baik untuk segala jenis kulit terutama sensitive skin. Buah mengkudu sendiri begitu akrab di hati masyarakat Indonesia karena mudah ditemukan dan kaya akan kandungan baik misalnya antioksidan. Bahkan, antioksidan buah ini lebih besar ketimbang jeruk maupun anggur. Namun, tak banyak yang mengangkat buah mengkudu sebagai bahan terbaik di bidang kecantikan dan sepertinya sebagai brand lokal NPURE mulai menyajikan bahan unik ini untuk pengguna mereka.

Sebelumnya aku sudah mengulas produk Noni Probiotics lainnya yakni NPURE Noni Probiotics “Hydrate Me” BodySoft Lotion dan NPURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser. Bicara tentang noni series ini, ia dapat digunakan oleh semua orang dengan batas usia minimal 11 tahun. Memperhatikan kebutuhan kulit sensitif dan bisa digunakan untuk segala jenis kulit. Yup, sekarang aku akan memberikan review pribadi tentang toner dari series Noni Probiotics.

 

1.     Packaging

NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner memiliki dua kemasan seperti saudaranya yang lain berupa box dan botol. Ia juga memiliki warna yang sama untuk box yakni abu-abu. Sementara  bagian atas botol warna putih dan lainnya cenderung bening.

Untuk bagian box, tersedia informasi yang lengkap berupa merk, nama produk, bahan utama, manfaat, cara penggunaan, ingredients lengkap, tanggal kadaluarsa, no. resmi dari BPOM, dll.


NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner Ingredients


Seperti produk line Noni Probiotics lainnya pula, fine toner NPURE ini diproduksi oleh PT Cosmax Indonesia di Ciracas, Jakarta Timur. Kemudian didistribusikan oleh PT Penta Natural Kosmetindo yang berlokasi di Jakarta Pusat.

NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner memiliki nomor resmi BPOM yaitu NA18211205541. Sehingga bagi yang ingin menggunakannya tak perlu merasa risau karena toner ini telah teruji keamanannya.


NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner Manfaat


Selanjutnya kemasan botol. Kemasan ini cenderung keruh pada bagian tengah ke bawah, kemudian warna putih pada aplikator semprot dan bening untuk tutup. Botol toner terbuat dari bahan yang ringan sehingga tak mudah pecah maupun rusak saat dibawa bepergian. Berbeda dengan kemasan box yang mengandung informasi berlimpah, kemasan botol lebih ringkas.  

2.     NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner Ingredients

Bahan lengkap dari toner noni probiotics di antaranya Morinda citrifolia fruit extract, Caprylic/capric triglyceride, Glycerin, 1,2-hexanediol, Betaine, Pentaerythrytyl tetraethylhexanoate, Pentylene glycol, Sodium chloride, Butylene glycol, Leuconostoc/Radish root ferment filtrate, Lactobaccilus/Soybean ferment extract, Lactobacillus ferment, Lactobacillus/Acerola cherry ferment, Lactococcus ferment, Bifida ferment filtrate, Lactococcus ferment lysate, Lactobacillus ferment lysate,  Lactobacillus/Punica granatum fruit ferment extract, bisabolol, allantoin, Hydrogenated lecithin, Sodium citrate, Trisodium ethylenediamine disuccinate, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Chamomilla recutita (Matricaria) flower extract, dan caffeine.

3.     NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner Manfaat

Balance Me Fine Toner dari N’PURE memiliki bermacam manfaat seperti memberikan efek soothing dan calming pada wajah yang sedang iritasi atau kemerahan. Ia juga memberikan hidrasi pada kulit agar tetap mendapat kelembapan usai mencuci muka. Ia akan memberikan efek positif sehingga kulit wajah akan tampak cerah dan lembut.

 

4.     Tekstur, Warna, dan Aroma

NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner memiliki tekstur cair seperti air. Ia tidak memiliki warna yang spesifik. Aromanya pun netral. Sehingga sangat nyaman saat diaplikasikan baik disemprot langsung pada wajah dengan jarak sekitar 15 cm atau disemprotkan pada kapas terlebih dahulu.


Review NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner 80 ml


 

5.     NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner Review

Saatnya masuk di bagian review NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner berdasarkan pengalamanku. Sebagai sebuah toner, produk ini termasuk dalam jenis hydrating toner, bukan exfoliating toner. Jadi, toner ini dapat menemani rutinitas perawatan kulit sehari-hari dengan efek hidrasi yang oke. Berikut beberapa hal yang kurasakan baik dari toner N’PURE baik itu sesuai seleraku ataupun kurang.

Sebelum memakai toner ini, aku cukup terkesan dengan penggunaan berbentuk spray dan memiliki ukuran yang masih oke untuk dimasukkan ke dalam tas. Saat dipakai, aku tidak mencium bau yang menyengat. Padahal, aku telah mengantisipasi jika toner ini memiliki aroma mengkudu. Ternyata tidak demikian. Malah ia cenderung netral dan sepertinya memang baik untuk pemilik kulit sensitive atau sedang iritasi karena tidak mengandung alcohol dan pewangi buatan.

Apa sensasi yang kudapatkan dari toner ini? Setelah semprot dan menepuk-nepuk wajah secara lembut, aku merasakan hidrasi yang cukup baik dari toner ini. Ia membuat kulit terasa lebih segar dan lembap. Selain itu, saat toner sudah menyerap, kulit terasa lebih lembut.


NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner Review


Di samping semua hal yang kubicarakan sebelumnya, ada sesuatu yang menjadi dilemaku untuk semakin menyukai si toner ini atau bagaimana. Sesuatu tersebut adalah tentang partikel yang keluar dari spray toner ini.  Dengan cara pakai yang sedemikian rupa, ia menimbulkan butiran kecil dalam sekali semprot. Akan tetapi, menurutku itu adalah butiran yang terlalu kecil.


Review Toner NPURE


Sebenarnya untuk sebuah toner spray aku tidak menyukai semprotan yang menimbulkan butiran besar. Jadi, bisa dikatakan spray toner NPURE ini bagus. Tapi karena terlalu kecil, akhirnya aku merasa kurang cukup jika hanya disemprotkan dua atau tiga kali saja. Dalam sekali pakai, minimal aku harus menyemprotkannya lima kali dan aku merasa sedikit boros.

Nah, untuk hal ini aku tak bisa mengatakan tidak suka, tapi aku juga tak bisa mengatakan jika aku sangat menyukai. Jadi, cukup oke saja. Apalagi untuk me time dan semprat semprot toner, ini cukup menyenangkan.

 

6.     Harga dan Pembelian

NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner 80 ml dijual dengan harga Rp 100.000,00. Toner dengan kandungan noni atau mengkudu serta probiotik ini dapat dibeli di official online store NPURE maupun platform belanja seperti Sociolla dan lain sebagainya.


NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner 80 ml

 

Nah, itu tadi NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner review dariku. Bagi kamu yang tertarik dengan ingredients toner satu ini, bisa coba. Mungkin juga kamu pemilik kulit sensitive dan cenderung rewel memilih produk skincare, line Noni Probiotics NPURE ini bisa jadi opsi yang baik untuk dimiliki. Jika masih ragu dan membutuhkan ulasan tambahan untuk lebih yakin dalam mencoba, kamu bisa mengakses Soco, Female Daily, maupun Picky untuk menemukan skincare yang sesuai selera dan berpotensi cocok untukmu. Salam untuk kulit cantik nan sehat!

28 komentar untuk "(Review) NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner Berikan Hidrasi Baik Untuk Kulit Sensitif"

  1. Wah enak banget ya, menghidrasi sekali dan harganya jg affordable banget. Pengen cobain ah kulitku sensitif tp jerawatan masih aman kan untuk kulit berjerawat?

    BalasHapus
  2. Jadi ini pemakaiannya setelah disemprot tetap diusapkan juga ke seluruh wajah atau cukup biarkan dia meresap sendiri, kak?

    BalasHapus
  3. Penasaran banget ama produknya npure yang toner ini , praktis ya tinggal spray masuk deh kandungan2mya ke wajah

    BalasHapus
  4. Npure toner spay pasti seger banget pas dipake..udah kebayang hehe, aman lagi buat kulit sensitive.

    BalasHapus
  5. Wah seneng banget udah coba produk barunya N'PURE! Toner ini salah satu wishlistku dari varian Noni Probiotics. Reviewnya jadi bikin pengen nyobaaa

    BalasHapus
  6. Brand NPure ini lagi booming banget ya. Apalagi banyak ulasan yang positif. Jadi bikin nambah buat masukin Hydrate ini ke wishlist

    BalasHapus
  7. Sering banget denger tentang NPure dan ternyata banyak juga ya produknya, termasuk tonernya ini. Harganya oke juga. Bisa kucoba nih.

    BalasHapus
  8. Tantangan menggunakan produk semakin kompetitif, NPURE mampu memberikan jawaban pengguna tampil sesuai harapan

    BalasHapus
  9. Penting sih kulit sensitif tetap terhidrasi soalnya kalau kurang bisa menimbulkan efek lain yang kurang baik ya. Npure bisa jadi salah satu solusinya nih

    BalasHapus
  10. Wah, aq malah suka bangedd lowh ama semprotan nya, soalnya aq gak suka semprotan yang bikin terlalu becek. Feelsnya hmpir kayak Nano Spray, walopun memang sich jadi enggak bisa 1-2 kali semprot aja harus lebih, wkwkwk

    BalasHapus
  11. Aku belum coba nih produk Npure terbaru. Penasaran banget jadinya. Apalagi setelah baca artikel ini.. makin menjadi deh penasaraaan akuuuu😭😭😭

    BalasHapus
  12. Aku tertari sama yonernya MPure ini Mbak, keren ya model spray, kayanya seru ya.

    BalasHapus
  13. NPURE ini ternyata banyak juga ya variannya, salah satunya toner ini. Kebetulan saya juga lagi cari toner nih, hemm toner dari npure ini boleh juga.

    BalasHapus
  14. Pengen banget coba pake NPURE karena selama ini baru baca2 tulisan review doang. Semoga cocok di kukitku juga deh

    BalasHapus
  15. NPURE Toner ini aman ya digunakan sehari-hari, bisa langsung disemprot gitu pula ya jadi lebih praktis dan bisa merata ya di wajah.
    suka deh lihat packagingnya yang unik ini, terlihat jelas dari luar :)

    BalasHapus
  16. Tipe kulit kering sangat perlu memakai spray toner. Agar lebih membuat kulit segar. Sepertinya harus mencoba produk dari N'pure ya kak,agar kulit terjaga kelembapannya.

    BalasHapus
  17. Hmm npure selalu ya bikin skincare yang menggiurkan 😌
    Padahal baru kemarin aku coba skincarenya eh sekarang ada lagi yang terbaru wkwwk
    Emang sebagus itu ya kak? Katanya ini cocok buat kulit sensitive?

    BalasHapus
  18. Wah, toner berbahan ekstrak mengkudu? Kaya manfaat banget ini. Senang deh, skin care lokal memanfaatkan bahan-bahan khas Nusantara. Ini kayaknya jadi ciri khas NPURE ya mbak.

    BalasHapus
  19. Saya belum pernah pakai skincare yang bahannya mengandung noni (mengkudu). Mupeng juga dengan NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner ini.

    BalasHapus
  20. Toner yg sedang aku pake skr, sbnrnya npure juga, tapi yg marigold. Cuma udah tinggal setengah, jadi pengen beli yg Noni ini mba. Bahannya sih aman buat kulitku. Dulu aku pake skincare dengan kandungan utama Noni, dan cocok banget, tapi Krn produk Amerika, nyarinya susaaaaah hahahaha makanya aku stop. Nah kalo produknya lokal gini kan gampang beli lagi kalo abis

    BalasHapus
  21. Nah iya nih...unik banget kalau bahannya mengambi manfaat dari ekstrak buah mengkudu. Yang kita tahu, si buah ini pahit dan wanginya tidak mengenakkan. Meski kalau dikonsumsi, kabarnya bisa menjadi obat.

    Untuk NPURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner jadi bikin penasaran manfaatnya untuk kulit.

    BalasHapus
  22. Buah mengkudu biasanya untuk obat ternyata berkhasiat juga untuk produk kecantikan ya tonernya ini kayaknya enak banget buat disemprotkan ke muka ya bikin lembab dan segar

    BalasHapus
  23. Produk Npure semakin banyak ya 😊 jujur sih belum pernah coba satu pun produknya tapi melihat perkembangannya keren banget ya produk lokal yang satu ini. Probiotic lagi in banget sih menjadi key ingredients, penasaran jadinya cobain produk Npure ini.

    BalasHapus
  24. Berarti tonernya emang bisa digunakan buat kulit sensitif ya mba. Meskipun dari buah mengkudu tapi aromanya netral yah. Bisa nih dicobain.

    BalasHapus
  25. harganya standar toner ya ga kemahalan juga. sekarang aku juga andalan skincare toner sama pelembab aja nih kalau lagi mager

    BalasHapus
  26. Wah Keren nih kak jadi pengen pakai juga apalagi harganya standar toner ya 100k saja ya ga kemahalan juga di kantong Kita Kita nih

    BalasHapus
  27. Toner ni penting banget untuk menyiapkan kulit ke tahap skincare berikutnya

    BalasHapus
  28. Baru tahu mengkudu bisa jadi bahan skincare, tahunya cuma sebatas buat jamu sama obat tradisional

    BalasHapus