Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Hidrasi Untuk Kulit Sensitif, N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion (Review)

Hidrasi Untuk Kulit Sensitif, N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion (Review). Pernahkah membayangkan mencoba skincare dengan ingredients utama mengkudu? Atau mencoba perawatan kulit yang mengandung probiotik alias bakteri baik? Jika kamu sudah mencoba skincare centella, mugwort, bunga-bungaan, jejerukan, dan lain-lain, sepertinya belum tentu kamu sudah mencoba jenis ingredients yang kesebutkan sebelumnya. Apalagi, ada fakta menarik jika buah mengkudu memiliki antioksidan yang lebih oke ketimbang jeruk, cherry dan anggur. Akan tetapi, bahan ini tidak menonjol dibanding bahan yang kaya akan antioksidan seperti lainnya. 

Nah, kali ini aku akan mengulas produk terbaru NPURE dari series Noni Probiotics alias mengkudu plus bakteri baik. Series ini sendiri diperuntukkan segala jenis kulit terutama bagi pemilik kulit sensitif. NPURE Noni Probiotics ini memiliki beberapa produk di antaranya facial wash, toner, ampoule, moisturizer, dan body lotion. Mereka pun memiliki tanda unik tersendiri seperti Cleanse Me Softly pada facial wash, Balance Me di toner, Calm Me Down dalam ampoule, Comfort Me untuk moisturizer, dan Hydrate Me untuk body lotion mereka. Sementara itu untuk ukuran pun beragam, Npure Noni Probiotics Gel Cleanser 100 ml, Npure Noni Probiotics Fine Toner 80 ml, Npure Noni Probiotics Ampoule 30 ml, Npure Noni Probiotics moisturizer 30 ml, dan Npure Noni Probiotics Body Lotion 80 ml.


npure body lotion review


Apa aku mencoba semua produk yang ada pada series Noni Probiotics ini? Jawabannya tidak, hiks. Sayangnya aku hanya mencoba tiga produk mereka yakni body lotion, facial wash, dan toner. Doakan semoga aku bisa mencoba dua produk lainnya agar membentuk review lengkap dalam satu line di blog ini, hehe.

Baik, kembali soal review. Di halaman ini aku tidak akan membuat ulasan secara serempak, tetapi aku bahas satu saja yakni tentang body soft lotion NPURE. Jadi, bagi kamu pemilik kulit sensitif yang membutuhkan body lotion aman dan melembapkan, kamu bisa simak review-ku berikut ini (sebenarnya enggak cuma pemilik kulit sensitif ya … ini bisa untuk semua jenis kulit).

 

1.     Packaging

N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion memiliki dua kemasan berupa box panjang dan botol. Keduanya memiliki warna dominan abu-abu dengan tulisan warna putih. Kedua kemasan ini juga memiliki informasi yang lengkap seperti merk, nama produk (yang lumayan panjang), ingredients, produsen, distributor, tanggal kadaluarsa, dan beberapa logo unggulan produk. Sementara pada botol, informasi yang diberikan cenderung berkurang yakni merk, nama produk, ukuran, cara penggunaan, key ingredients, tanggal batch dan kadaluarsa.

Produk body lotion ini sendiri diproduksi oleh PT Cosmax Indonesia yang terletak di Ciracas, Jakarta Timur, Indonesia. Sementara produksi tersebut untuk PT Penta Natural Cosmetindo di Jakarta Pusat, Indonesia. N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion memiliki No BPOM NA18210108077. Selain memiliki No BPOM, produk ini juga memiliki label halal, dermatologically tested, dan ph balance.


N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion Ingredients


Packaging box body lotion ini terbuat dari kertas. Sementara botolnya terbuat dari plastik dengan pump yang memudahkan penggunaan. Dari bahannya pun tak masalah jika produk dibawa ke mana-mana karena dirasa aman dan tak mudah pecah. Pump ini juga tidak mudah luber karena dia memiliki opsi buka tutup yang digunakan dengan cara geser.  


N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion 80 ml

 

 

2.     N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion Ingredients

Ingredients NPURE Body Lotion secara lengkap di antaranya Morinda citrifolia fruit extract, Betaine, Butylene Glycol, 1.2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Dicaprylyl carbonate, Glycerin, Bisabolol, Ammonium acryloyldimethyllaurate/VP Copolymer, Carbomer, Caprylyl Glycol, Tromethamine, Macadamia integrifolia seed oil, Allantoin, Polyacrylate-13, Anthemis nobilis flower extract, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Phytosphingosine, Polyisobutene, Cynanchum atratum extract, Sodium phytate, Polysorbate 20, Sorbitan isostearate, Leuconostoc/Radish root ferment filtrate, Lactobacillus/Soybean ferment extract, Lactobacillus ferment, Lactobacillus/Acerola cherry ferment, Lactococcus ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment lysate, Lactococcus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, dan Tocopherol.   

 

3.     N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion Manfaat

N’PURE “Hidrate Me” Body Soft Lotion memiliki manfaat yang baik untuk kulit seperti menghidrasi, melembapkan, dan membuat kulit terasa halus. Ia juga memiliki bahan-bahan yang mendukung untuk merawat skin barrier kulit. Dengan bahan dan tekstur yang pas, body lotion ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit terumata bagi sensitive skin.

 

4.     Tekstur, Warna, dan Aroma

N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion memiliki tekstur sedikit kental tetapi ringan. Body lotion lokal ini memiliki warna cenderung putih dengan wangi segar tipis. Jika kamu membayangkan ia akan beraroma mengkudu, sepertinya tidak. Ia tidak semenyengat itu.


N’PURE Noni Series


 

5.     N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion Review

Nah, masuk pada N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion review berdasarkan pengalamanku. Aku cukup bersemangat dengan body lotion ini karena ia merupakan body care pertamaku yang memiliki kandungan utama mengkudu. Ditambah ia juga memiliki kandungan probiotik yang menjadi tren ingredients.

Pertama kali melihat visualnya, dia menarik. Warna abu-abu dari kemasan ini tak banyak dipakai oleh lainnya. Sehingga aku merasa bukan hanya ingredients yang menarik tetapi visual yang dimiliki juga oke. Tahu apa yang membuatku makin senang? Dia memiliki kemasan yang cenderung ramping dan aplikator pump. Aku masih bisa membayangkan produk ini dalam keadaan aman meskipun ditaruh dalam tas. Akan tetapi, dia memang akan lebih aman jika digunakan di rumah saja (dan tak dalam jangkaun anak kecil, misal Nbi, anakku, hehe).


review NPURE noni probiotics body lotion


Lanjut pada kesan pertamaku memakai produk ini. Awalnya aku mengira dia akan cenderung lengket dan bertekstur rich sebagai body lotion. Ternyata dia memiliki tekstur lebih ringan daripada perkiraanku. Selain itu, ia mudah diratakan dan cepat menyerap. Ia bukan tipe yang meninggalkan kesan lengket berlebih. Dia juga tidak meninggalkan efek warna tertentu. Yang kurasakan saat itu adalah ia mudah dipakai dan menghirasi kulit dengan baik.


npure hand body lotion review


Sebelum membicarakan N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion lebih jauh, aku akan memberitahu jenis kulit tubuhku. Jika aku memiliki kulit wajah kombinasi, berbeda jauh dengan kulit bagian tubuh. Entah aku yang kurang berburu body care atau bagaimana, tetapi kulitku cenderung kering bahkan mudah iritasi. Sering mendapati kemerahan dan gatal padahal aku tak merasa mengonsumsi atau pun berinteraksi dengan sesuatu yang membuat alergi. Jadi, aku merasa perlu menemukan body care yang cocok untukku.

Lalu,pertanyaannya pasti apakah aku cocok dengan body lotion N’PURE ini? Cocok. Aku bisa mengatakannya cocok. Akan tetapi bukan yang paling cocok (sekarang pun aku belum merasa sangat cocok dengan brand mana pun). Body lotion mengkudu plus probiotik ini memiliki kesan yang sesuai dengan penandaan uniknya yakni Hidrate Me. Ia juga tak membuat kulitku iritasi maupun gatal. Ditambah, dia tak berbau menyengat. Jadi, aku makin nyaman memakainya.

Body lotion NPURE ini tidak memberikan tone up. Akan tetapi saat memakai lotion ini, aku merasa warna kulitku terpacar dengan baik. Tampak sehat dan lebih baik ketimbang tanpanya. Seketika memakai, ia memberikan kelembapan yang optimal. Akan tetapi  saat berjalan tiga jam mulai berkurang kelembapannya di kulitku yang ekstra kering. Jadi, dalam sehari aku bisa re-apply body lotion ini beberapa kali, dengan senang hati. hal tersebut bisa saja berbeda di kulit lainnya. Ini adalah pengalamanku dan N’PURE body lotion review versiku. Sehingga bukan hal yang mutlak. Di kulitku ia bagus, bisa saja di kulit lain dia akan lebih baik lagi.

 

6.     Harga dan Pembelian

N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion 80 ml dijual dengan harga normal yakni Rp 99.000,00. Pembeliannya pun dapat dilakukan di online store NPURE. Sehingga setiap ml nya body lotion ini dihargai sekitar Rp 1.200,00. Bagaimana? Dimiliki sekarang?


N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion review


Nah, itu tadi N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion review dariku. Semoga  bisa memenuhi rasa ingin tahu dan memberikan pertimbangan yang baik. Terutama untuk pemilik kulit tubuh sensitif, produk terbaru dari NPURE ini bisa dicoba dan siapa tahu ia akan jadi produk yang sesuai selera serta kebutuhan.  Nantikan juga review N’PURE Noni Series lainnya setelah ini ya. Salam untuk kulit cantikmu.

24 komentar untuk "Hidrasi Untuk Kulit Sensitif, N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion (Review)"

  1. Wah lengkap banget mba reviewnya. Emang lagi hits banget N'PURE series Noni Probiotics ini. Aku baru engeh ternyata ada kandungan dari mengkudunya toh

    BalasHapus
  2. duh diriku penasarN loh sama produk baru npure ini 😌

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah sama sekali pake produk Npure. Ini inovatif ya bahannya ada bakterinya.

    BalasHapus
  4. Jadi pengen cobain jugaa nih penasaran. Setelah pakai bbrapa produknya Npure dan memang okee semuaa😍

    BalasHapus
  5. Wah seneng banget udah nyobain produk barunya N'PURE ya! Aku lihat warnanya pas pertama launching juga tertarik banget. Tekstur lotionnya kelihatan enak di kulit. 😍

    BalasHapus
  6. Ternyata diem-diem buah mengkudu punya antioksidan yang lebih bagus dibanding jeruk. Wah baru tau nih. Sekarang si pemilik kulit sensitif nggak perlu khawatir lagi kalo mau pakai body lotion. Kan sudah ada produk dari N'PURE Noni Probiotics "Hidrate Me", dijamin aman deh. Terima kasih atas ulasan lengkapnya...

    BalasHapus
  7. Npure ini banyak dipake sama temenq kak, banyak yang bilang kalo produknya emang bagus dan setelah baca ulasan lengkap ini jadi mupeng pengen beli juga

    BalasHapus
  8. Kak mau nanya. Kan itu teksturnya agak kental ya. Susah nggak di bland di kulit?

    BalasHapus
  9. N Pure hand body kemasannya enak dibawa kemana-mana, pas buat persediaan rumah

    BalasHapus
  10. wah baru tahu kalau buah mengkudu bisa dijadian bahan baku alat kecantikan nih... mantap banget NPure

    BalasHapus
  11. Penasaran bangedd ama Body Lotionnya, soal nya kulitku kering, jadi pasti cocok ama Body Lotion dengan kandungan Buah Mengkudu iniii

    BalasHapus
  12. Aman banget ya ini buat yg kulit sensitif... Aku punya tonernya yg series noni ini... Npure emang kece2 produknya yaa..

    BalasHapus
  13. Npure adalah merk yang ga diragukan lagi sih, aku juga selama ini pakai kulit aman2 saja :)

    BalasHapus
  14. Eh iyaloh aku baru sadar ini lebih ke ekstrak mengkudu ya...

    BalasHapus
  15. Kulit jadi terhidrasi terus ya rasanya. Berasa pengen pakai lotion mulu

    BalasHapus
  16. Tempo hari sempat nyobain N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion ini di rumah adikku. Wanginya enak banget. Di kulit juga langsung meresap dan nyatu gitu jadinya. Aku sukaaa

    BalasHapus
  17. Entah aku yang baru tahu atau emang nggak pernah sadar, baru kali ini deh lihat lotion yang komposisinya banyak probiotik, dari brand lokal pula. Bener-bener sih ini emang NPURE racuuun banget jadi pengen checkout

    BalasHapus
  18. Ada produk perawatan tubuh dari mengkudu. Cus, langsung membayangkan buahnya. Produk N'PURE Noni Probiotics bisa untuk rekomendasi teman nih karena masih ada yang bingung pilih body care.

    BalasHapus
  19. Kulit sensitif tu sama kayak anak bayi, butuh perhatian ekstra dan gak boleh salah treatment. Gimana ya, udah bawaannya begitu. Syukurnya banyak skincare sekarang yang care sama kulit sensitif, seperti N'Pure ini.

    BalasHapus
  20. Series Noni Probiotics NPure ini bikin penasaran pengen coba. Tiap ada produk terbaru NPure aku suka kepo sih, hehe. Semoga nanti berkesempatan mencoba juga

    BalasHapus
  21. Alangkah jadi solusi nih N’PURE Noni Probiotics “Hidrate Me” Body Soft Lotion. Manfaatnya pas yang dicari perempuan.

    BalasHapus
  22. Kemasannya juga oke banget ya mba, bisa dibawa traveling jugaa. ini sih yg biasanya aku pikirin kalo beli produk wkwk

    BalasHapus
  23. aku suka sama desain botolnya mbak hahaha btw, aku baru tahu kalau ini dari ekstrak mengkudu ya? hmm sehat luar dalam deh ini hihihi

    BalasHapus
  24. Melakukan perawatan tuh penting banget pastinya mbak. Tapi saya blm pernah coba produk ini, jadi pengen nyobain

    BalasHapus