Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Yuk, Cobain Body Lotion dengan Konsep Zodiak, Satellite of Glow (Review)

Yuk, Body Lotion Tema Zodiak, Satellite of Glow (Review). Hai …. Hai …. Kayaknya udah masuk musim hujan nih. Aku pribadi merasa kulitku makin mudah kering dan kusam. Nah, berhubung lagi butuh pelembap, aku kepoin beberapa produk body lotion buat menemani hari-hariku di musim hujan ini.

Pas jelajah sosial media, aku ketemu brand dengan produk body lotion yang unik banget. Ia adalah Satelite of Glow. Produk mereka merupakan lotion pertama yang terasa lebih dekat dan personalized karena menyesuaikan karakter pengguna melalui zodiac. Ia juga dapat menarik lawan jenis dengan sensefeel. Melalui indera penciuman, harum body lotion ini dapat menyentuh doi secara emosi. Wangi yang dimiliki Satellite of Glow merupakan harum yang terinspirasi dari parfum berkelas seperti Chanel, YSL, The Body Shop, dll.

Akhirnya aku coba kepoin lebih lanjut dan checkout beberapa varian mereka. Aku ambil tiga body lotion yaitu Capricorn, Aries, dan Libra. Aku mengambil tiga varian tersebut dengan sengaja karena Capricorn adalah zodiac-ku, Aries merupakan zodiac dari Nbi, dan Libra adalah zodiac ayahnya Nbi, hehe.


Satellite of Glow


Berikut Satellite of Glow review berdasarkan pengalamanku pakai. Mungkin belum bisa kuulas langsung 12 varian. Tapi semoga ini membantu kamu yang sedang mencari body lotion wangi parfum dengan konsep unik dan juga lokal punya.

 

1.     Satellite of Glow I am Capricorn

Di Satellite of Glow review yang pertama kita akan berkenalan dengan I am Capricorn. Seperti namanya, ia ditujukan secara personalized untuk sang Capricorn yang memiliki karakter elegan, mandiri, percaya diri, karismatik, dan lembut.


body lotion wangi parfum

 

Symbol : The sea goat

Date : Desember 21 – January 20

Birth stone : Rose quartz

Element : Earth

Rulling planet : Saturn

 

Varian ini memiliki kemasan bentuk botol berukuran 250 ml dan aplikator pump. Ia juga memiliki kemasan travel size. Akan tetapi karena aku memiliki Capricorn dalam bentuk besar, jadi aku akan membahas kemasannya yang full size.

Packaging Capricorn didominasi dengan warna merah muda. Warna pump dari body lotion ini adalah putih dengan botol yang transparan. Body lotion yang berwarna merah muda tampak jelas dari luar karena cangkang tersebut tidak berwarna.

Pada bagian depan kemasan terdapat gambar khas Capricorn, merk, dan nama produk. Bagian belakang mengandung informasi seperti ingredients, kegunaan, cara pakai, produsen, ukuran produk, logo produk lokal, dan barcode. Untuk tanggal kadaluarsa dan nomor batch dapat dicek pada bawah botol.

Satellite of Glow I am Capricorn body lotion diproduksi oleh PT Nose Herbal Indo di Jakarta, Indonesia. Kemudian didistribusikan oleh Satellite of Glow, Jakarta, Indonesia. Produk ini telah mengantongi nomor BPOM yakni NA18220103669. Sehingga body lotion lokal ini aman untuk digunakan oleh masyarakat.

 

A.     Ingredients

Bahan lengkap dari produk Satellite of Glow Capricorn ini di antaranya aqua, ethylhexyl palmitate, fragrance (parfum) components and finished fragrances, dimethicone, glycerin, niacinamide, propylene glycol, cetearyl alcohol, butyrospermum parkii (shea) butter, olea europaea husk oil, glyceryl stearate SE, ceteareth-20, allantoin, triethanolamine, propanediol, acrylates / c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, disodium EDTA, BHT, butylene glycol, vegetable oil, fragaria ananassa fruit extract, hydrolyzed corn starch, beta vulgaris root extract, jasminum officinale flower extract, ceratonia siliqua fruit extract, PEG-7 glyceryl cocoate, glutathione, lactic acid, anisic acid, ceramide NP, panthenol, phenethyl alcohol, caprylyl glycol, cyclohexane, acrylic acid, biotin, folic acid, tocopherol, retinyl palmitate, pyridoxine HCL, arachis hypogaea oil, sodium chloride, dextrin, CI 16255, dan phenoxyethanol.

B.     Manfaat

I am Capricorn body lotion memiliki manfaat untuk menghidrasi, menutrisi, dan membuat kulit tampak lebih cerah. Manfaat tersebut didapatkan dari ekstrak stroberi, glutathione, dan 8 jenis vitamin yang ada pada body lotion tersebut.

 

C.      Tekstur, Warna, Wangi

Body lotion ini memiliki tekstur kental dengan warna merah muda samar. Tidak salah jika ia disebut sebagai body lotion wangi parfum, karena wanginya terinspirasi dengan parfum terkenal yakni Chanel Coco Mademoiselle. Wangi tersebut merupakan perpaduan dari jasmine, white musk, vanilla, dsb. Satellite of Glow lotion Capricorn ini masuk pada golongan wangi yang kalem, sedikit segar dan memiliki kesan yang dalam.


Satellite of Glow Review


2.     Satellite of Glow I am Aries

Lanjut pada Satellite of Glow review yang kedua yakni I am Aries. Body lotion ini ditujukan untuk personal yang suka dengan kemewahan, elegan, memiliki kepercayaan tinggi, dan energik.


body lotion wangi manis


Symbol : The Ram

Birth Stone : Diamond

Date : 21 Maret - 19 April

Element : Api

Ruling planet: Mars

 

Kemasan mini size I am Aries didominasi dengan warna abu-abu muda dan putih. Ia berbentuk sachet yang praktis dan mudah dibawa ke mana-mana.

Pada bagian depan terdapat gambar zodiak khas dari Aries, merk, dan nama produk. Lalu, pada bagian belakang kemasan terdapat ingredients, kegunaan, cara pakai, barcode, tanggal kadaluarsa, dll.

Satellite of Glow I am Aries body lotion diproduksi oleh PT Nose Herbal Indo di Jakarta, Indonesia. Kemudian didistribusikan oleh Satellite of Glow, Jakarta, Indonesia. Produk ini telah mengantongi nomor BPOM yakni NA18220103661.

 

A.      Ingredients

Ingredients Satellite of Glow I am Aries di antaranya aqua, ethylhexyl palmitate, fragrance (parfum) components and finished fragrances, dimethicone, glycerin, lactic acid, niacinamide, propylene glycol, cetearyl alcohol, sodium hydroxide, butyrospermum parkii (shea) butter, olea europaea husk oil, glyceryl stearate SE, ceteareth-20, allantoin, propanediol, disodium EDTA, BHT, acrylates / c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, vegetable oil, salicylic acid, lactobionic acid, amylopectin, dextrin, xanthan gum, hydrolyzed corn starch, beta vulgaris root extract, jasminum officinale flower extract, ceratonia siliqua fruit extract, PEG-7 glyceryl cocoate, ceramide NP, phenethyl alcohol, anisic acid, cyclohexane, acrylic acid, caprylyl glycol dan phenoxyethanol.

B.     Manfaat

I am Aries Body Lotion memiliki manfaat sebagai pencerah dan ekfoliasi. Tak hanya kulit wajah, kulit tubuh pun membutuhkan produk eksfoliasi agar sel kulit mati tak menumpuk dan kulit dapat memancarkan cerah yang maksimal. Hal tersebut didukung dengan adanya AHA, BHA, dan PHA pada body lotion ini.

C.      Tekstur, Warna, Wangi

Tekstur hand body lotion zodiaK yang satu ini cenderung sedikit cair dengan warna putih. Wangi dari produk ini dominan dengan vanilla. Ada sensasi manis vanilla permen yang menarik di sini. Wangi ini dibentuk oleh komponen berupa cokelat, caramel, vanilla, permen, dll.


Satellite of Glow Lotion


3.     Satellite of Glow I am Libra

Terakhir, Satellite of Glow review varian I am Libra. Body lotion I am Libra ini merupakan body care yang ditujukan untuk sosok yang feminis, ceria, easy going, sociable, dan sweet romantic.


body lotion wangi segar


Symbol : The Scales

Date : September 23 – Oktober 22

Birth Stone : Pink Tourmaline

Element : Angin

Ruling Planet : Venus

 

I am Libra memiliki dua kemasan dengan beda ukuran yakni 250 ml dan 20 ml. aku memiliki ukuran travel size alias ukuran uji coba yakni 20 ml. kemasannya pun pasti beda dengan yang full size. Ia berbentuk sachet yang menggemaskan.

Pada bagian depan ia memiliki informasi berupa merk dan nama produk. Ia juga dilengkapi dengan simbol Libra di bagian tengah dengan nuansa merah muda. Sementara bagian belakang terdapat informasi yang lebih lengkap berupa ingredients hingga tanggal kadaluarsa.

Satellite of Glow I am Libra body lotion diproduksi oleh PT Nose Herbal Indo di Jakarta, Indonesia. Kemudian didistribusikan oleh Satellite of Glow, Jakarta, Indonesia. Produk ini telah mengantongi nomor BPOM yakni NA18220103942. Selain resmi dengan nomor POM, sluruh body lotion Satellite of Glow juga halal dan cruelty free.

 

A.     Ingredients

Ingredients body lotion Libra di antaranya aqua, ethylhexyl palmitate, fragrance (parfum) components and finished fragrances, dimethicone, glycerin, niacinamide, propylene glycol, cetearyl alcohol, butyrospermum parkii (shea) butter, olea europaea husk oil, glyceryl stearate SE, ceteareth-20, allantoin, triethanolamine, propanediol, acrylates / c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, disodium EDTA, BHT, butylene glycol, vegetable oil, PEG-7 glyceryl cocoate, hydrolyzed corn starch, beta vulgaris root extract, lactic acid, jasminum officinale flower extract, ceratonia siliqua fruit extract, phenethyl alcohol, caprylyl glycol, ceramide NP, butylene glycol, , acrylic acid, cyclohexane, sodium chloride, dextrin, CI 16255, anisic acid, lecithin, acetyl glutamine, SH-OLIGOPEPTIDE-1, SH-OLIGOPEPTIDE-2, SH-POLYPEPTIDE-1, SH-POLYPEPTIDE-9, SH-POLYPOPTIDE-11, bacillus/soy bean/folic acid ferment extract, sodium hyaluronate, 1,2-hexanediol, lactobacillus/lemon peel ferment extract, citrus aurantium dulcis peel extract, TRANEXAMOYL DIPEPTIDE-22, nicotinoyl dipeptide-22, tranexamic acid, bifida ferment lysate, LACTOBACILLUS/COLLAGEN FERMENT FILTRATE, hexapeptide-9, tripeptide-29, tripeptide-1, acethyl hexapeptide-8, palmitoyl pentapeptide-4, TETRAPEPTIDE-44, poria cocos selerothum extract, dipeptide-2, acetyl acetyl hexapeptide-5, punica granatum fruit extract, hydrogenated lecithin, glycine soja oil, sodium oleate, oligopeptide-68, CI 42090, PEG 40 hydogenated castor oil, PPG-26-buteth-26, potassium sorbate, sodium benzoate, citric acid, dan phenoxyethanol.

B.     Manfaat

Satellite of Glow I am Libra merupakan body lotion beraroma fruity floral yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, melembapkan, menutrisi, membuat kulit terasa lebih lembut serta kenyal. Ia mengandung 17 jenis peptide dan ekstrak delima yang berguna untuk anti aging.

C.      Tekstur, Warna, Wangi

Body lotion ini memiliki tekstur sedikit kental tetapi mudah diratakan menyerap ke kulit. Produk ini berwarna merah muda dan memiliki wangi yang segar sedikit manis. Ia tergolong beraroma fruty floral.


Review Satellite of Glow


4.     Review Satellite of Glow

Nah, saatnya masuk pada Satellite of Glow review. Aku akan memberikan kesan khusus pada setiap varian. Selain itu, aku juga akan review body lotion wangi parfum ini secara bersamaan. Ada beberapa bagian yang patut diulas berdasarkan masing-masing varian. Ada juga kesamaan yang membuat ulasanku dapat dipukul rata.

 

A.     I am Capricorn

Body lotion Capricorn memiliki wangi segar dengan kesan lembut yang oke. Pada awalnya sensasi segar cenderung berlebihan, tetapi semakin lama ia akan semakin lembut. Sejak awal wangi segar muncul aku langsung teringat dengan sebuah parfum berkelas, dan memang saja, Satellite of Glow I am Capricorn terinsipirasi oleh wangi Chanel Coco Mademoiselle. Aku pun pernah mencium beberapa parfum dupe dari parfum berkelas tersebut, wanginya mirip banget, apalagi saat sudah beberapa saat di kulit. Ia benar-benar menjadi body lotion wangi parfum.

B.     I am Aries

Tekstur Satellite of Glow I am Aries sedikit kental dengan warna putih bersih. Ia memiliki wangi yang diawali dengan harum permen. Kemudian bertahan dengan wangi dominan vanilla. Hal tersebut terjadi karena body lotion wangi parfum ini memiliki perpaduan harum dari cokelat, kayu manis, permen, caramel, dll. Ia pun terinsipirasi dari parfum terkenal yakni Yves Saint Laurent Black Opium.

Wangi dari Satellite of Glow I am Aries lebih dominan sweet vanilla. Bagi pecinta vanilla ini akan jadi bodycare sekaligus wewangian yang bikin nyaman. Body lotion wangi manis ini cocok digunakan di malam hari saat me time. Selain itu ingredient di dalamnya yang terdiri atas AHA, BHA, dan PHA tentu akan lebih optimal bekerja di malam hari. Lalu, apa masalah jika dipakai siang hari? Enggak masalah juga, tetapi wangi seperti Aries ini menurut ku akan lebih menunjukkan keistimewaannya di malam hari.

C.      I am Libra

Varian Libra memiliki wangi yang segar dengan kesan manis. Ia tergolong fruity floral. Ia terinspirasi oleh parfum terkenal yakni Avril Lavigne Forbidden Rose. Aku pribadi pernah beberapa kali mencium wewangian sejenis itu dan memang wanginya cukup mirip. Sebelum dipakai pada kulit dan masih berada di wadah, body lotion ini mengeluarkan aroma yang dominan manis. Akan tetapi, saat diratakan pada kulit, aroma segar lebih semerbak dibandingkan manis. Barulah kesan manis itu muncul dan sensasi segar mulai lembut setelah berada di kulit beberapa saat. Body lotion wangi segar seperti ini akan terasa menyenangkan digunakan untuk aktivitas sehari-hari terutama di outdoor.

Yup. Itu tadi Satellite of Glow review berdasarkan poin khas dari tiap varian yakni Capricorn, Libra, dan Aries. Lanjut ke poin yang umum dan sepertinya sama di setiap varian body lotion zodiac ini.

Aku suka dengan tekstur dari Satellite of Glow body lotion secara keseluruhan. Ia melembapkan kulit tanpa kesan lengket maupun whitecast.  Produk ini pun dapat meresap ke kulit secara cepat. Untuk kulit ku yang cenderung kering, ia dapat menghidrasi dengan maksimal tanpa kesan yang kurang menyenangkan. Menurutku, selain menjadi pelembap dan pelembut kulit, Satellite of Glow juga menjadi body lotion untuk memutihkan kulit (maksudnya kulit lebih cerah ya, bukan putih kayak warna tembok). Karena di setiap varian body lotion ini ada ingredients yang bekerja untuk mencerahkan.

Pemakaian body lotion yang wangi dapat membuat kita skip pemakaian parfum. Hal ini juga cukup praktis dan hemat. Tak perlu membeli body lotion dan parfum secara terpisah. Kamu sudah bisa mendapatkannya dalam satu produk.

Selain itu, dengan kamu menyukai wangi yang ada, kamu pasti dengan senang hati memakai bodycare ini. Jadi, body lotion ini tak hanya membuat kulitmu sehat, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri dan perasaan bahagia bagi penggunanya.

Satellite of Glow merupakan body lotion lokal yang wangi tahan lama up to 8 jam. Bahkan setelah kupakai wudu, terkadang wanginya masih menempel secara samar. Mungkin ia tak bisa menebar wangi berjam-jam dalam satu ruangan besar. Tapi aku pribadi suka wangi bodycare ini ada pada diriku dan muncul di sekitarku secara tak berlebihan.

Bicara tentang tiga varian yang kupakai, mungkin kalian bertanya-tanya mana yang jadi favoritku. Nah, aku pribadi menyukai I am Capricorn. Sangat menakjubkan varian ini benar-benar personalized. Padaku, wanginya sangat sesuai dan lebih kurang mirip dengan karakterku.

Aku memang menyukai wangi segar disertai musky atau wood dan itu ada pada Satellite of Glow  I am Capricorn.  Saat memakainya aku merasa bahwa inilah diriku. Kepercayaan diriku naik dan aku merasa begitu menyayangi diriku dengan adanya bodycare tersebut bersamaku. Perasaan itu seperti “Nah, ini produk yang kucari untuk menunjukkan seperti apa diriku”. Orang di sekitarku pun merasakan sensefeel dan mulai mengingat jika wangi tersebut adalah aku.

Kalau favoritku Capricorn, berarti yang lainnya kurang oke nih? Oh, enggak begitu maksudnya. Semuanya bergantung selera dan menurutku wanginya enak-enak kok. Misal, saat aku memakai berbagai varian Satellite of Glow, suamiku juga secara enggak langsung mencium wanginya. Ia sangat suka saat aku memakai I am Aries. Akibatnya dia makin nempel di aku gegara wangi Aries yang dominan sweet vanilla dan notabene kesukaan dia.

Nah, bisa jadi ide nih. Mungkin kamu yang sedang ingin menarik perhatian seseorang dengan sensefeel, kamu bisa menunjukkan karakter dari wangi yang ada padamu hingga ia terus mengingatmu. Selain itu, kamu juga bisa coba cari wangi kesukaan doi dan bikin dia tertarik dengan harummu sesuai kesukaan dia.


Satellite of Glow Review


Makin penasaran dengan Satellite of Glow? Jalan terbaik adalah dengan mencobanya. Apalagi body care lokal ini punya ukuran yang ramah di kantong. Sebelum memutuskan mau pakai rutin yang mana, kamu bisa coba travel size 20 ml. Jehingga saat kamu cocok dengan produk tersebut, kamu bisa membeli ukuran full size.

 

5.     Harga dan Pembelian

Satellite of Glow lotion memiliki dua ukuran yakni 250 ml dan 20 ml. Ukuran full size dijual dengan harga sekitar Rp 75.000,00. Sedangkan ukuran kecil dijual dengan harga sekitar Rp 18.000,00. Kamu bisa membelinya di official online store mereka baik Shopee, Tokopedia, Blibli, Tiktok Shop, dll.

Itu tadi review handbody wangi tahan lama, Satellite of Glow berdasarkan pengalamanku pakai. Semoga bisa memberikan gambaran yang lebih jelas. Bagi kamu coba, selamat mencoba dan semoga cocok dengan zodiak terbaikmu ya ….


9 komentar untuk "Yuk, Cobain Body Lotion dengan Konsep Zodiak, Satellite of Glow (Review)"

  1. Salam kenal ya, Kak. Aku juga pakai Satellite of Glow body lotion. Aku beli yang Gemini karena zodiakku Gemini. Suka banget aku tuh dengan aroma wangi body lotion Satellite of Glow yang awet.

    BalasHapus
  2. OMG ternyata ada body lotion yang disesuaikan dengan zodiak, aku nungguin virgo pake yang mana nih hehehe. Kansungannya memang bagus dan kalau dipake rutin akan memberikan hasil yang optimal ya ini kak

    BalasHapus
  3. Wahh daku sagittarius nih tapi hubby aries. Jadi pengen coba yg aries juga. Beli yg kemasan travel size dulu biar tau cocok apa gak.

    Kalo lotion yg gede 250 Mili awet yaa bisa buat 2 bulanan.

    BalasHapus
  4. Lucu amat bodylotion konsep zodiak. Jadi penisirin pingin tau Aquarius kayak apa.. Cuss ah nyari di marketplace

    BalasHapus
  5. Aku jadi pingin nyobain bodi lotion yang buat si Aries. Karena aku sendiri adalah Aries... Wangi banget kayaknya...

    BalasHapus
  6. Maaauuuuuuu 😄😄😄😄😄. Aku penasaran Ama aromanya Gemini dong 😁😄. Untungnya ada trial size ya mba. Jadi kalo ga cocok , bisa skip, tinggal pilih yg cocok aja pas mau beli full size

    Dan penasaran Ama manfaat masing2. Td pas baca ada yg mengandung AHA, aku langsung alert Krn kulitku agak sensitif Ama AHA. Cuma kalo dipake seminggu 2x masih oke. Ga bisa tiap hari kalo di aku. Semoga aja yg Gemini fungsinya bukan untuk eksfoliasi. Soalnya aku LBH mencari lotion yg melembabkan, drpd fungsi lain.

    BalasHapus
  7. Ide menarik mengeluarkan koleksi Satellite of Glow versi Zodiak. Pasti bnyak yang mau beli sesuai zodiak masing-masing.. Keren strateginya

    BalasHapus
  8. Wah iya solusi banget ya pakai lotion ini ... apalagi di cuaca yg super panas gini jadi bisa lindungin kulit kita yaaa

    BalasHapus
  9. loohh, konsepnya ciamiik benerr💯😍

    baru kali ini loh aku lihat kreativitas menjodohkan produk skincare dgn zodiak. daebaakk
    moga2 aku bisa jajal produknya jugaaa.
    salam kenal dr sesama blogger Surabaya yah

    BalasHapus