Garnier Mask : Lines-Smoothing Eye Mask (Review)

 

Hello everyone! Aku balik lagi untuk Garnier mask review, lebih tepatnya review masker mata yang bernama Lines-Smoothing Eye Mask. Nah, masker ini masih saudaraan sama masker yang ku-review sebelumnya yakni Brightening Eye Mask. Masker mata Garnier ini juga kudapat dari Socobox Garnier Self Care Time. Apa sih bedanya dengan masker mata sebelumnya dan apa juga kesamaannya? Kuy, simak informasi berikut ini.

 

Garnier Mask

1.     Garnier Mask  Packaging

Kemasan masker mata Garnier ini hampir mirip dengan masker Garnier yang ku-review sebelumnya. Yang membedakan khususnya ada pada warna kemasan, ilustrasi kandungan dalam masker, dan ilustrasi bentuk dari masker itu sendiri. Warna dari kemasan Lines-Smoothing Eye Mask adalah hijau, sementara Brightening Eye Mask berwarna oranye. Ilustrasi kandungan masker mata Garnier ini adalah kelapa, sementara masker Garnier yang brightening adalah jeruk. Lalu, untuk masker yang kita bahas saat ini memiliki bentuk seperti angka delapan (8) yakni melingkupi seluruh area sekitar mata baik atas maupun bawah. Sementara masker Garnier Brightening Eye Mask cukup dipakai di area bawah mata hingga samping dan membentuk lengkungan saja.

Masker Mata Garnier

Masker Garnier


Nah, balik lagi ke review packaging dari Garnier mask ini. Pada kemasan depan sangat menarik, karena perpaduan lustrasi kandungan masker yakni kelapa dengan background warna hijaunya sangat menyegarkan. Pada kemasan depan terdapat nama brand, nama produk, lustrasi kandungan yang tonjolkan, dan informasi singkat tentang manfaat. Sementara bagian belakang lebih banyak tulisan. Tulisan tersebut dibagi menjadi dua bahasa yakni Indonesia dan Inggris. Tidak lupa informasi penting seperti tanggal kadaluarsa, bar code, keterangan produksi, dan distributor juga tertera di sana.

 

2.     Komposisi dan Manfaat

Masker Garnier ini memiliki komposisi yang beragam, tetapi memiliki dua kandungan yang diunggulkan yakni coconut water dan hyaluronic acids. Hyaluronic acids sendiri memiliki berbagai manfaat (bisa cek di sini). Dua kandungan tersebut saling melengkapi karena mereka memiliki sifat yang mampu menyegarkan kulit dan menghilangkan masalah pada kulit sekitar mata seperti garis halus. Garnier Lines-Smoothing Eye Mask ini juga memiliki kandungan ekstrak camellia sinensis yang dapat mengurangi iritasi pada kulit.

  

3.     Cara Pakai Garnier Mask

Cara pakai masker mata Garnier ini sama saja dengan Garnier mask lainnya. Namun, jika kamu ingin merasakan sensasi mendinginkan yang benar-benar terasa, kamu bisa memasukkan Garnier Lines-Smoothng Eye Mask ini ke dalam kulkas. Kamu tidak memiliki lemari pendingin atau tidak sempat melakukannya? Tenang saja, masker ini tetap memiliki sensasi menyegarkan saat dipakai.

Garnier Hydra Bomb Lines-Smoothing Eye Mask

Masker Garnier Sociolla


Nah, cara pakai yang pertama adalah buka kemasan masker. Ambil masker yang ada dalam kemasan (bentuk masker masih terlipat dengan lapisannya). Pisahkan lapisan masker dan tempelkan masker pada area sekitar mata. Pastikan wajah kamu bebas dari kotoran agar essence menyerap sempurna. Biarkan masker bekerja selama lima belas menit dan … selesai! Kamu bisa melakukan kegiatan maskeran secara rutin, biarkan masker Garnier ini bekerja pada masalah kulitmu.

 

4.     Ulasan Pribadi

Beberapa kali aku memakai Garnier Mask warna hijau ini dan… beginilah review-nya. Menurutku dia memiliki kelembapan yang benar-benar dibutuhkan oleh kulit area sekitar mata. Terutama jika area sekitar mata tersebut cenderung kering. Ditambah, kulit bagian ini sering dilupakan saat melakukan perawatan wajah. Kandungan air kelapa dan hyaluronic acids membuat sensasi menyegarkan sekaligus lembab pada kulit. Aroma dari produk ini pun netral. Tidak menyengat atau pun memberikan kesan bau yang mengganggu. Essence-nyapun tidak berwarna alias bening.

Untuk bentuknya, masker ini sangat unik dan enak dipakai. Aku pribadi merasa seperti memakai topeng layaknya kura-kura ninja. Karena bentuknya memang seperti angka delapan dan menutup area sekitar mata dengan sangat baik. Bahkan, hidung yang menjadi jembatan antarmata juga turut ternutrisi. Seperti masker mata Brightening, Garnier Lines-Smoothing Eye Mask ini juga tidak gampang jatuh saat dipakai. Dia melekat dengan sangat baik di saat aku sibuk menemani anak  bermain (untungnya dedek Nbi enggak takut liat emaknya pakai masker).

Lalu, bagamana efeknya? Efek yang benar-benar aku rasakan adalah kulit lebih lembab dan terlihat lebih sehat. Untuk klaim menyamarkan garis halus belum terlihat. Mungkin juga karena aku masih mencoba beberapa kali saja. Jika dibandingkan antara Brightening dan Lines-Smoothing ini, aku lebih menyukai hasil dari Brightening, tetapi aku suka bentuk dari Lines-Smoothing. Secara keseluruhan dua produk ini sebenarnya memberi manfaat yang baik pada area mata yang memang jarang terjamah.

Berminat untuk coba? Kamu bisa membeli masker mata Garnier ini di toko kecantikan terdekat. Bisa juga belanja di Sociolla secara online. Jadi, kamu bisa pilih-pilih barang selama di rumah saja, lalu kurir akan mengantarkan barang tersebut ke rumahmu. Di Sociolla banyak produk yang diskon lo. Jika kamu member baru dan ngin belanja di sana, kamu bisa memakai kode voucer SBN-ku. Jadi  makin hemat dan bersahabat. Yups, sekian ulasan Garnier Lines-Smoothing Eye Mask, selamat berbelanja dan mencoba produk favorit!

Nur Asiyah
Nur Asiyah Penulis yang berkecimpung di dunia fiksi dan memulai langkahnya pada non-fiksi di pena-biru.com

Tidak ada komentar untuk "Garnier Mask : Lines-Smoothing Eye Mask (Review) "