Ini Dia Cara Mendapatkan Socobox 2021 Februari Terbaru (Ariul, Rojukiss, LetMeSkin, Lululun)

 

Socobox adalah kotak merah muda khas yang dikeluarkan oleh Sociolla dan Beauty Journal untuk para membernya yang beruntung. Socobox bisa berisi apa saja bergantung sponsor brand dan Sociolla sendiri. Selama ini Sociolla melalui akun Soco telah mengeluarkan banyak Socobox seperti Socobox Garnier, Socobox Pond’s, Socobox Wardah, Socobox Summer Time, dll. Socobox bisa berisi produk satu brand, bisa juga berbagai brand yang digabung contohnya, Socobox terbaru kali ini.

Pada pertengahan bulan Februari 2021 Sociolla men-posting sebuah unggahan tentang Socobox. Di mana Socobox 2021 ini akan didapatkan dengan cara yang berbeda dibandingkan Socobox sebelumnya. Ditambah, Socobox yang dikeluarkan oleh mereka bukan hanya satu jenis, tetapi dua jenis sekaligus. Socobox tersebut bertema Socobox Power Couple dan Socobox New Soulmate. Penasaran seperti apa cara mendapatkan Socobox 2021 dan apa saja produk di dalamnya, simak pengalamanku berikut ini.

 

Cara Mendapatkan Socobox

1.     Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Socobox

Dalam event Socobox kali ini, syarat dan ketentuan yang ada dibagi menjadi dua bergantung event atau activity manakah yang tertera di akun Soco-mu. Jadi, jika Socobox sebelumnya bisa diakses secara random, kali ini peraturannya lebih tertata.

A.     Socobox Power Couple

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti Socobox Power Couple yakni.

·         Kamu harus mengikuti akun Instagram Sociolla, Lululun, Rojukiss, dan Ariul sebagai penyelenggara serta sponsor produk.

·         Pastikan kamu memiliki akun Soco dan melengkapi semua detail informasi yang diperlukan dalam akun tersebut.

·         Periksa bagian ‘ACTIVITY’ pada akunmu, jika terdapat event Socobox Power Couple silakan klik JOIN.

·         Isi alamat lengkapmu dengan benar, karena jika kamu menang Socobox nantinya, alamat itulah yang akan menjadi tempat tujuan Socobox dikirim.

·         Lengkapi activity yang diperlukan. Untuk Socobox Power Couple terdapat tugas untuk me-review dua produk dan mengunggah sebuah foto selfie

·         Tugas yang ada dapat dilaksanakan dari tanggal 15 hingga tanggal 19 Februari, setelah itu activity akan ditutup

B.     Socobox New Soulmate

Selanjutnya, untuk syarat dan ketentuan jenis Socobox lainnya yaitu New Soulmate, sebagai berikut.

·         Kamu harus mengikuti akun Instagram Sociolla, Mediheal, dan Klorane selaku penyelenggara dan sponsor produk.

·         Kamu harus memiliki akun Soco dan telah melengkapi informasi yang ada pada akun tersebut.

·         Tekan bagian ‘ACTIVITY’ dan temukan event Socobox New Soulmate.

·         Isi alamat lengkap dengan benar, agar saat menang nanti Socobox diterima dan tepat sasaran.

·         Tulis dua review produk di akunmu

·         Buat koleksi produk kecintaanmu dengan fitur ‘Collection’, kemudian share agar teman-temanmu mengetahui koleksimu tersebut.

·         Periode pengerjaan tugas hingga tanggal 19 Februari, sama seperti Socobox Power Couple.

 

2.     Apa yang Kulakukan Untuk Mendapatkan Socobox 2021?

Meskipun Socobox bulan Februari sejumlah dua jenis, tetapi pemilik akun Soco hanya dapat mengikuti salah satu saja. Akunku saat itu mendapatkan activity Socobox Power Couple. Dengan hadiah yang beragam dan menarik, akupun bersemangat untuk mengikutinya. Namun, aku tidak serta merta mendaftar di tanggal awal kemunculn event Socobox. Aku memenuhi tugas dua review dan satu foto selfie di tanggal 17 malam. Saat itu pendaftar sejumlah 350 orang. Namun, saat tnggal 19 alias hari terakhir pengumpulan tugas, pendaftar Socobox mencapai 500-an orang. Sementara Socobox Power Couple yang diperebutkan sejumlah 150 buah.

Sistem saat itu terbilang bagus. Tetapi bukan berarti tidak ada kendala. Beberapa peserta mengaku jika dia telah beberapa kali melakukan review produk, tetapi tugasnya belum juga terpenuhi. Aku pun sempat begitu. Aku mereview sunscreen Votre Peau dan SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule. Tetapi tugasku masih tertera satu saja yang terpenuhi, sementara satu review belum muncul. Akhirnya kutinggal tugas tersebut untuk melakukan hal lain, dan saat aku kembali memeriksanya, review yang kubuat telah lengkap.

Socobox 2021

Sebenarnya persentase kemenangan masih tinggi jika pendaftar berbanding dengan Socobox yang diincar. Tapi, aku jarang beruntung akhir-akhir ini. Jadi aku tidak berharap banyak. Akhirnya, pada tanggal 23 Sociolla mengumumkan pemenang Socobox. Aku mendapatkan email resmi dari mereka. Selain itu, aku juga dapat melihat pengumuman di akun Soco pada bagian Activity.

 

3.     Apa Saja Produk yang Didapat dalam Socobox Power Couple

Sangat menyenangkan mendapatkan Socobox bulan ini. Ditambah sistem yang baru membuat Socobox datang dengan cepat dan tanpa hambatan berarti. Socobox di-update layaknya orderan kita di Sociolla. Socobox Power Couple berisi beberapa produk dari empat brand perawatn kulit yakni Ariul, Rojukiss, Let Me Skin, dan Lululun.

Socobox Power Couple


A.     Ariul Smoot & Pure Cleansing Foam 50 ml

Hadiah pertama adalah sabun cuci muka atau cleanser dari Ariul yang dapat membersihkan kotoran pada wajah dengan lembut. Selain memiliki ukuran 50 ml, cleanser ini juga memiliki varian 100 ml. Untuk ukuran 50 ml sendiri dibandrol dengan harga Rp 31.000,00 (harga normal).

Socobox Ariul Terbaru


B.     Ariul Smooth & Pure Daily Toning Pad 30 Sheets

Pads yang memiliki dua sisi berbeda yang dapat membersihkan pori sekaligus menutrisi kulit. Produk ini dapat merawat kulit sensitif maupun iritasi. Sehingga cocok untuk segala jenis kulit termasuk kulit yang bermasalah. Pads ini sendiri mengandung Centella Asiatica dan PHA yang berfungsi sebagai anti-inflamasi serta exfoliator. Penasaran berapa harganya? Dia bisa didapatkan dengan harga Rp 69.000,00.

Socobox Ariul


C.      Ariul Smooth & Pure Daily Peeling Pad 30 Sheets

Hadiah ketiga yakni pads dua sisi yang cocok untuk kulit kombinasi maupun berminyak dari Ariul. Mengandung tea tree leaf oil, green tea extract, AHA, dan BHA yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Pads ini dapat membersihkan pori-pori sekaligus merawat kulit. Berapa harganya? Produk Ariul ini dihargai Rp 69.000,00, sama seperti pads sebelumnya yang disarankan untuk kulit sensitif.

Produk Ariul Terbaru


D.     Let Me Skin Ultra H20 Modelling Mask Blue

Secara pribadi model masker Let Me Skin ini cukup baru bagiku, karena aku belum pernah memakai masker seperti ini. Dia memiliki gel dan essence secara terpisah. Selain itu dia juga memiliki kapsul besar yang kubelum tahu fungsi dan kegunaannya seperti apa. Masker ini mengandung hyaluronic acid, caviar, dan green tea extract. Kandungan tersebut berguna untuk menjaga kelembapan, menutrisi dan menjaga keremajaan kulit. Harga masker Let Me Skin ini adalah Rp 150.000,00 (bagiku sangat wow untuk sebuah produk masker, apalah daya aku yang biasa beli masker saat diskon, hehe). Next, aku akan membuat review produk ini di blog nantinya. Ditunggu ya ….


E.      Lululun Pink Face Mask (Hydrating Glow) 7 Sheets

Di antara produk Socobox yang berasal dari Korea Selatan, Lululun merupakan produk dari Brand negeri sakura, Jepang. Masker Lululun memiliki dua varian yakni masker yang berisi 7 lembar dan 36 lembar. Untuk masker yang berisi 7 lembar dihargai Rp 89.000,00. Masker ini cocok untuk segala jenis kulit dan didesain untuk perawatan mingguan karena masker dalam satu kemasannya sejumlah tujuh lembar. Masker ini mengandung mandarin orange peel, chinese peony flower, yeast, dan gluco-oligosaccharide. Masker ini berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan, dan meningkatkan kualitas lapisan kulit.

Socobox Lululun


F.      Rojukiss Perfect Pore Expert 5X Serum Mask

Masker ini diklaim mengandung 5x serum dan dapat mengencangkan pori-pori yang membesar. Produk ini mengandung willow bark, ekstrak witch hazel, ekstrak chesnut shell, dan ekstrak centella asiatica. Dengan ingredients yang oke, dia dapat mencerahkan dan merawat pori dengan baik. Produk ini mengklaim jika manfaat tersebut dapat dirasakan sejak pemakaian pertama. Penasaran? Tunggu review-ku ya….lalu, harganya? Ternyata cukup terjangkau yakni Rp 21.000,00 per pcs.

Socobox Rojukiss


4.     Socobox Dulu atau Sekarang?

Berbicara tentang cara dan sistem yang dipakai Soco untuk memberikan Socobox pada pecintanya, aku lebih menyukai cara serta sistem terbaru. Bukan karena Socobox dengan sistem terbaru ini aku langsung mendapatkan satu box, tetapi memang aku menyukai sistem yang digunakan sekarang. Jika Socobox sebelumnya terlihat sangat random dan kita tak tahu apakah hal yang kita lakukan telah tepat, Socobox saat ini cenderung lebih terukur. Socobox 2020 masih menugaskan review produk tanpa tahu batas maksimal atau minimum. Peserta juga tidak tahu berapa pendaftar yang ikut. Selain itu, setelah menang pun Socobox akan dikirim dengan tracking yang misterius dan pemenang hanya dapat menunggu tanpa tahu paket yang ditunggu ada di mana.

Menang Socobox 2021


Untuk event Socobox saat ini lebih baik. Tugas yang diberikan pada peserta cukup pasti. Jumlah pendaftar dapat diketahui oleh pendaftar lainnya. Pengumuman pun lebih ringkas dengan adanya pemberitahuan di akun Soco. Bagaimana dengan pengiriman? Sangat cepat dan transparan. Beberapa hari aku melihat Socobox-ku ada di bagian My Orders, kemudian aku mendapatkan No Resi yang di-email-kan CS padaku. Bahkan, pengiriman ini lebih cepat dari Socobox terdahulu. Giveaway yang kudapat dari Picky saja belum muncul batang hidungnya, tapi Socobox malah sudah tiba (Hehe, bukan bermaksud, Picky. Aku tahu giveaway Internasional memang memakan waktu, maafkan.). Namun, bukan berarti sistem saat ini tanpa celah. Pengumuman pemenang masih dirasa ‘kerja dua kali’ karena selain ada di akun soco, email seperti Socobox di tahun lalu juga masih diaplikasikan. Penilaian untuk mendapatkan Socobox pun tidak dapat dipastikan dengan optmal karena sebagai pesertapun aku tidak tahu bagaimana bisa aku terpilih menjadi bagian 150 pemenang dari 500-an peserta tadi.  

 Nah, itu tdi cara mendparkan Socobox 2021 terbaru. Bisa jadi Soco akan memberikan inovasi terkait Socobox selanjutnya. Yang pasti semua dilakukan agar member Sociolla bisa menikmati event atau activity Socobox dengan lebih baik. Bagi yang pernah mendapatkan box impian ini, selamat. Untuk yang belum, jangan berkecil hati ya. Jangan lupa untuk tunggu review-ku tentang produk di dalam Socobox Power Couple ini. Terima kasih telah menyimak.

Nur Asiyah
Nur Asiyah Penulis yang berkecimpung di dunia fiksi dan nonfiksi. Ibu dari baby Nbi. Ibu muda yang menyukai hal-hal cantik yang membuatnya bahagia.

18 komentar untuk "Ini Dia Cara Mendapatkan Socobox 2021 Februari Terbaru (Ariul, Rojukiss, LetMeSkin, Lululun)"

  1. kayaknya aku tertarik nih mbak untuk dapat socobox 2021 , serum masknya juga tidak terlalu mahal ya mbak harganya. Rekomendasi baru nih sepertinya

    BalasHapus
  2. Senang yaa kalau dapat socobox. Aku gak pernah menang-menang kalau ikut yang kayak gituan. Hahaha gak lucky kali yaaa

    BalasHapus
  3. Mbak, paragraf ke dua, angka tahunnya salah "Pada pertengahan bulan Februari 2012...."

    Asyik ya kalau bisa tracking paket socoboxnya udah sampai di mana, jadi nggak nebak-nebak dan was-was nunggu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah dikoreksi mbak. Maafkan ini ngetiknya pas mata udah pengen merem. Hehe

      Hapus
  4. Produk untuk perempuan itu memang banyak banget, ya! Termasuk penawaran yang menarik seperti tulisan di atas. Tapi, meskipun itu ditujukan untuk cewek, boleh juga kok laki-laki yang dapat ya? Yah, bisa untuk istrinya, saudara perempuannya, atau ke perempuan lain. Walah, siapa lho itu?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Wah selamat ya Mbak Nur udah dapet Socobox yg Powercouple, mau juga ah follow2in IG nya Sociolla, Mediheal, dan Klorane, biar dapet Socobox yg New Soulmate, noted. Tfs Mbak....

    BalasHapus
  7. Isinya lumayan menggiurkan. Semoga banyak yang dapat Socobox lagi ya Mbak. Selamat...selamat...

    BalasHapus
  8. Wah aku jadi kangen dapat SOCOBOX lagi. Semoga aku juga bisa ikutan hoki, soalnya ditahun 2021 belum pernah dapat lagi nih, Ternyata ada beberapa berubah ya bagaimana cara mendapatkan SOCOBOX. Terima kasih mba sudah berbagi informasi.

    BalasHapus
  9. Ditunggu review dari tiap produknya ya mba. Aku penasaran sama rojukiss serum mask. Harganya terjangkau ya 😍

    BalasHapus
  10. Beruntung banget mba bisa dapat socobox 😭 aku malah belum pernah dapat

    BalasHapus
  11. Jadi kangen, sudah lama nggak dapet socobox lagi. 😭 Rasanya dapet socobox tuh emang seneng banget. Hihii

    BalasHapus
  12. Ampe skrg aku mau coba daftar di socobox belum jadi², nice info kak

    BalasHapus
  13. dari waktu itu penasaran tapi gak jadi daftar mulu, baca blog ini teringat kembali. otw ahhhh

    BalasHapus
  14. Aku baru ngeh ternyata kita bisa juga dapet ini. Dari kmarin sliwera apa itu socobox. Jd tau skarang, thanks ya kak

    BalasHapus
  15. Aku jadi pengen dapet socobox lagi. Cuma pernah 2x dapet socobox setelah sekian lama

    BalasHapus
  16. Mau dooong bisa dapat Socobox, gak pernah dapaf nih hehhehe, makasih ya kak review produknya, penasaran sama Ariul

    BalasHapus
  17. Asik banget dapet Socobox yaa mb, banyak banget isinya dan bermanfaat banget pastinya ya mb. Mupeng aku hihi boleh nih tipsnya makasih yaa

    BalasHapus

Posting Komentar