Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Jaga Kelembapan Kulit Wajah dengan Azalea Deep Hydation Rose Water (Review)

 

Jaga Kelembapan Kulit dengan Azalea Deep Hydration Rose Water (Review). Tahukah, salah satu poin utama dalam mendapatkan kulit yang sehat dan cerah adalah dengan menjaga kelembapan kulit kita. Jika kulit kurang mendapatkan nutrisi dan hidrasi yang seharusnya, kulit bisa tampak lebih kusam serta cenderung mudah mendapatkan masalah. Karena itulah, menjaga kelembapan yang sesuai untuk kebutuhan kulit amatlah penting.


Azalea Deep Hydation Rose Water Review


Nah, pas banget sekarang Azalea sedang meluncurkan produk hidrasi yang menarik untuk dicoba. Sebelumnya, aku juga memakai zaitun oil dan faceserum berbentuk oil dari mereka. Jujur saja, aku jatuh cinta dengan face serum-nya karena dia juga bikin kulit lebih glowing dan dewy saat digunakan sebagai alas bedak. Pengalaman positif itulah yang membuatku penasaran juga dengan produk terbaru mereka yakni Azalea Deep Hydration Rose Water.

 

1.     Azalea Deep Hydration Rose Water

Dari namanya sudah terlihat jika produk ini memiliki bahan utama bunga mawar. Sebagai produk terbaru, Azalea Deep Hyration Rose Water tentunya memiliki keunggulan dan manfaat yang tak kalah dengan produk lainnya.

Azalea sendiri merupakan brand yang fokus pada produk alami dan mengutamakan beauty from sunnah. Sehingga sangat cocok digunakan oleh muslimah yang merasa bingung dan ragu untuk mencoba skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit mereka. Selain itu, Azalea merupakan brand asli Indonesia alias lokal. Produk mereka diproduksi oleh PT Gondowangi Tradisional Kosmetika yang terletak di Cikarang.

Berikut ulasan atau review Azalea Deep Hydration Rose Water dari packaging, ingredients, manfaat, hingga pengalaman pribadi mencoba produk terbaru yang satu ini.

A.     Packaging

Deep Hydration Rose Water dari Azalea memiliki kemasan botol berbahan platik dengan tutup flip top. Kemasan ini terasa ideal karena meminimalisasi tumpah dan rusak saat jatuh maupun dibawa bepergian.


Azalea Deep Hydation Rose Water


Pada bagian depan kemasan rose water terdapat beberapa informasi seperti merk, nama produk, kandungan utama, ilustrasi bahan serta model seorang yang berhijab. Model di depan kemasan ini mewakili brand Azalea sendiri yang memang lebih fokus untuk muslimah. Selanjutnya kemasan bagian belakang memiliki informasi lebih banyak lagi di antaranya komposisi alias ingredients, cara pakai, barcode, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, dsb. Untuk nomor BPOM Azalea Deep Hydration Rose Water adalah NA18211205195.


B.     Ingredients dan Manfaat

Azalea Deep Hydration Rose Water mengandung ekstrak bunga mawar asli, minyak zaitun, allantoin, dan niacinamide yang bermanfaat untuk menyejukkan, melembapkan, serta mencerahkan kulit wajah. Selain itu, Azalea Deep Hydration Rose Water ini bebas alkohol, no paraben, no fragrance, halal, dan pastinya sudah terdaftar resmi BPOM.


Azalea Rose Water


Selain daftar bahan yang disebutkan sebelumnya, produk ini juga mengandung glycerin, citric acid, propylene glycol, urea, dll.

C.      Tekstur, Warna, dan Aroma

Tekstur Azalea Deep Hydration Rose Water ini cair seperti air dengan wangi alami khas bunga mawar. Produk ini tidak memiliki warna alias bening. Wangi alami yang ditimbulkan membuat pemakaian rose water menjadi lebih nyaman.

 

2.     Pengalaman Memakai Azalea Deep Hydration Rose Water

Azalea Deep Hydration Rose Water kupakai selama beberapa hari sebagai toner. Setelah mencuci muka, aku mengaplikasikannya dengan tangan langsung tanpa kapas. Rose water ini juga bisa digunakan dengan kapas. Cukup tuangkan produk terbaru Azalea ini pada kapas dan bisa diusapkan secara halus pada kulit wajah. Selain itu, rose water ini dapat dipakai untuk essence sheet mask atau CSM, juga untuk campuran masker bubuk. Jadi, rose water dari Azalea ini memiliki beragam kegunaan.

Selama memakainya sebagai toner, aku merasa wangi dari produk ini menarik. Saat diaplikasikan dia mirip dengan wangi mawar, kemudian setelah berbaur dengan kulit wanginya akan cenderung lebih lembut. Karena produk ini tidak memakai wangi buatan, wewangian ini kemungkinan besar berasal dari ingredients yang terkandung di dalamnya

Setelah memakai Azalea Deep Hydration Rose Water, aku merasa kulit lebih lembut, lembap, dan siap untuk diberi nutrisi tambahan pada step berikutnya. Selain itu, kadang aku memakai produk ini tak hanya satu kali usap, tapi juga ber-layer agar kelembapan yang diberikan terasa lebih maksimal.

Aku pribadi sedikit brutal dengan produk sejenis toner yang dapat dipakai secara berulang dan banyak seperti membasuh muka, hehe.


Azalea Zaitun Oil


Dilihat dari daftar bahan, Azalea Deep Hydration Rose Water memiliki ingredients yang cukup simpel. Tapi tak bisa diremehkan pula, karena meskipun tampak sedikit, tapi mereka adalah bahan yang sering dicari. Aku pribadi banyak tertarik dengan produk yang mengandung niacinamide sebab dia memiliki fungsi yang banyak, dan bahan tersebut ada di dalam rose water ini.

Di samping dari ingredients, packaging, dan kehalalannya, hal positif yang kurasakan dari produk ini adalah harga amat terjangkau. Sebagai produk dari brand lokal berkualitas, Azalea tidak melambungkan harga produk mereka. Sehingga siapapun bisa mencoba dan merasakan manfaat produk yang mereka miliki.

 

3.     Harga dan Pembelian Azalea Deep Hydration Rose Water

Rose water dari Azalea ini dibandrol dengan harga 9000-an. Kita dapat membeli produk ini di supermarket maupun minimarket terdekat di kota masing-masing. Untuk mengenal lebih baik dan senantiasa update berita Azalea, bisa juga ikuti instagram mereka yakni @azaleabeautyhijab .


Azalea Deep Hydation Rose Water Harga


Dengan harga 9000-an tadi, kita bisa mendapatkan Deep Hydration Rose Water ukuran 75 ml. Ukuran tersebut bisa habis dalam sebulan jika dipakai secara rutin. Jadi, harga produk terjangkau dan kebutuhan kulit pun terpenuhi dengan baik.

 

Nah, itu tadi Azalea Deep Hydration Rose Water review secara ringkas dariku. Semoga dapat memenuhi rasa penasaran sekaligus ketertarikan pada produk terbaru Azalea. Tentu saja kamu bisa mencoba produk ini dengan harga yang amat terjangkau dan mudah ditemukan di sekitar. Jadi, jangan lupa untuk jaga kelembapan dan kesehatan kulit dengan produk skincare yang tepat nan halal.

34 komentar untuk "Jaga Kelembapan Kulit Wajah dengan Azalea Deep Hydation Rose Water (Review)"

  1. Harganya muraaaah yaaaa :D. Kalo murah begini, aku juga kdg suka boros mba, toh terjangkau soalnya. Tapi memang kalo pakai toner begini lebih enak pas udh selesai cuci muka. Trus disegerin lagi Ama toner. Wangi toner yg berbau mawar pasti bikin rileks

    BalasHapus
  2. Wah sudah banyak khasiatnya sesuai sunnah lagi, dengan harga yang terjangkau. Banyak keunggulan Azalea deep hydration rose water ini

    BalasHapus
  3. Azalea Deep Hydration Rose Water, selain bunga mawar ada kandungan minyak zaitunnya juga ya. Yang pastinya, mengandung bahan2 halal .. jadi pengen coba.

    BalasHapus
  4. Harganya sangat terjangkau bgt sih, apalagi aromanya segar dan wangi gtu. Jd pengen beli.

    BalasHapus
  5. Ini brand baru ya kak?
    Murah banget harganya wkwkwk
    Tapi kayaknya didaerahku belum ada deh huhu

    BalasHapus
  6. Mantap banget produk terbaru dari Azalea kali ini yaa..
    Dulu hanya kenal dengan produk perawatan rambut untuk wanita berhijab, kini hadir dengan skincare kaya manfaat dengan harga super terjangkau, Azalea Deep Hydration Rose Water.
    Wajib coba dan repurchased,

    BalasHapus
  7. Produk. Yang hemat kanting banget ini sih kak. Hepi banget ya perawatan dengan hasil yang memuaskan

    BalasHapus
  8. Pas abis nih mbak kalau recommende gini bs dicoba, ga perihkan yaaak...aku pernah nyoba beli merk lain ko perih yaa hiks

    BalasHapus
  9. Serius itu harganya 9000-an mbak? Muraah amat. Nah, kalau harga bersahabat begini, pasti saya makin rajin pakainya apalagi kalau sering keluar rumah deh.

    BalasHapus
  10. Selalu suka dengan yang berbau Mawar seperti Azalea Deep Hydration Rose Water. Btw harganya murah banget ya... mau coba ah

    BalasHapus
  11. aku sukaa ini wanginya nggak terlalu menyengatt, soft enaak

    BalasHapus
  12. Wanginya tuh sofr banget ya kak. Aku aja suka banget sama rose water ini. Selalu kupakai kalah wajah lagi kemerahan panas gitu. Langsung fresh deh ❤

    BalasHapus
  13. Kandungannya aman banget nih dan cocok untuk segala jenis kulit

    BalasHapus
  14. Seneng banget Azalea punya produk baru lagi aja jadi makin lengkap deh!

    BalasHapus
  15. Sampe sekarang ini jadi Rose Water favorit aku kak, multi fungsi banget produknya ❤️

    BalasHapus
  16. terjangkau banget ya kaa. padahal produknya kecee

    BalasHapus
  17. Udah coba ini juga, seger banget setiap habis pengaplikasian.

    BalasHapus
  18. Kalau habis bersihin muka terus ditepuk-tepuk dengan toner, rasanya segar banget. Kalau bisa ngomong mungkin kulit saya akan bilang terima kasih. Aroma bunga mawarnya juga asik Mbak, melalui hidung bisa merasuki perasaan dan bikin bahagia :)

    BalasHapus
  19. Sangat sangat recomend sih ini, karna skincare pertama yang aku pakai adalah rose watter dan emang bagus

    BalasHapus
  20. Packagingnya imut bgt travel friendly ya. Rose water ini multifungsi juga

    BalasHapus
  21. Berapa kali layer biasanya kamu pake ini mbak? Aku nggak cobain layering soalnya buat aku 1 layer udah cukup lembap.
    Btw anak surabaya juga nih? hehehe

    BalasHapus
  22. Kelembapan kulit emang penting banget buat dijaga. Aku juga selalu sedia produk ini di rumah biar kulitnya lembap terus.

    BalasHapus
  23. Teksturnya emang enak banget produk ini selain itu seger banget di pake

    BalasHapus
  24. Menarik banget ya ini kak buat di coba.. Karena kandungannya aman untuk semua jenis kulit

    BalasHapus
  25. makasih reviewnya aku juga pakai ini bagus banget

    BalasHapus
  26. Bagus ini aku juga pakai juga emang keren banget yah produknya

    BalasHapus
  27. Air mawar memang bagus ya tuk rawat kulit. Thx review nya kak

    BalasHapus
  28. Murah yaaa, bisa didapat di minimarket alpa dan indo ga yaa, ku tertarik pake setelah baca reviewnya dan tau harganya hehehe pas ke minimarket nanti sekalian cek-cek ah siapa tau ada

    BalasHapus
  29. Bagus ya Rose Waternya. Bisa deep hydration gitu. Mana banyak kandungannya. Aku sendiri pake rose water selama ini cuma buat cairin masker. Membasahi aja. Gak sampai menghidrasi. Jadi penasaran deh dengan Azalea Rose Water ini. Nanti nyoba aaah.

    BalasHapus
  30. Wah ini super affordable! Penting banget juga sih buat double cleansing. Aku belum pernah coba produk produk Azalea tapi sepertinya memang oke yaa untuk menjaga kebersihan kulit kita.

    BalasHapus
  31. Si mungil yang kaya manfaat.
    Kudu punya banget kalau produknya sebagus Azalea Deep Hydration Rose Water ini yaah.. Manfaatnya juga bisa sebagai bahan pelarut mask dan menenangkan kulit sebagai toner. Mantap~

    BalasHapus
  32. InsyaAllah rencana mau beli ini kalau punyaku habis Kak. Udah penge coba rose yang pastinya seger banget ini

    BalasHapus
  33. biasanya aku pake rose water untuk maskeran atau jadi bahan pencampur maskernya. baru inget juga belum beli lagi rose waternya karena kemarin baru aja habiiis

    BalasHapus