Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Giveaway Skincare Januari 2022 by Pena Biru

Giveaway Skincare Januari 2022 by Pena-Biru. Hai … hai …. Sebelumnya, selamat tahun baru 2022! Enggak terasa tahun terus berganti dan waktu senantiasa maju. Semoga di tahun ini kita makin berbahagia dan dapat mewujudkan impian masing-masing. Nah, di tahun ini aku juga memiliki sebuah motivasi untuk berbagi sekaligus berusaha untuk menjadi lebih baik. Kali ini aku akan mengadakan Giveaway Skincare yang di antaranya ada skincare favoritku pula. Semoga giveaway seperti ini bisa kulakukan tiap bulan. Jadi, ku sangat berharap di kali pertama ini banyak yang berpartisipasi, sehingga aku juga semangat untuk mengadakan giveaway di bulan-bulan berikutnya di tahun 2022 ini. Ditambah, bulan Januari adalah bulanku, hehe. Aku lahir di bulan ini, Teman-teman. Semoga bulan ini jadi momen yang penuh kebahagiaan ya, bukan hanya untukku tapi untuk semua orang.

Lanjut, aku akan bahas hadiah untuk Giveaway Skincare Januari 2022 ini. Hadiahnya adalah NPURE Cica Clear Pad (Preloved 90%), Hanasui Whitening Gold Serum (New) , dan Azalea Rose Water (New).


giveaway skincare 2022


Produk dari NPURE yang satu ini digunakan untuk eksfoliasi. Pemakaian ideal tiga kali seminggu. Tinggal diusap halus pada bagian yang bergelombang, kemudian dibalik dan gunakan bagian yang rata. Bukan hanya untuk eksfoliasi, tetapi produk ini baik untuk merawat kulit berminyak berjerawat. Namun, meskipun eksfoliasi yang diberikan oleh kapas ini sangat lembut, kecocokan pada kulit masing-masing tetap perlu diperhatikan.  Bagi yang ingin melihat review lengkapnya bisa klik di sini.

Kemudian, Hanasui Whitening Gold Serum. Serum ini rilis tahun lalu dan menjadi serum lokal yang ramah dan terjangkau. Ia memiliki manfaat untuk anti-aging dan mencerahkan kulit. Sayangnya, aku tidak memiliki review produk ini di blogku.

Produk terakhir adalah Azalea Rose Water. Seperti namanya, produk ini merupakan air mawar yang multifungsi. Ia dapat digunakan sebagai toner, pelarut masker bubuk, maupun isian sheetmask. Ia memiliki manfaat untuk menghidrasi kulit, melembapkan, dan juga membuat kulit tampak lebih sehat. Untuk review selengkapnya bisa mampir di halaman lainnya pada blog ini.

Nah, penasaran seperti apa syarat dan ketentuan giveaway skincare di bulan Januari ini? Langsung saja, ini dia.

1.       Baca dan beri komentar di artikel favorit kamu (komentar harus sesuai pembahasan).  Komentar boleh lebih dari satu artikel di blog ini.

2.       Share giveaway ini di story Instagram kamu dan tag akunku @nur_asiyah96 .

3.       Komentar “DONE + Username Instagram kamu” di artikel giveaway ini.

4.       Periode Giveaway 6 s.d 12 Januari 2022.

5.       Pemenang akan diumumkan di artikel ini dan akan dihubungi langsung oleh aku pada tanggal 13 Januari 2022 via DM.

6.       Keputusan pemenang dan hadiah tidak dapat diganggu gugat.

7.       Ongkir hadiah ditanggung pemenang/bisa ada subsidi ongkir dari aku.

8.       Mengikuti Giveaway = menerima syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yup, itu tadi hadiah, syarat, dan ketentuan Giveaway Skincare Januari 2022 dariku. Jadi tidak ada sponsor brand atau lainnya. Semoga bisa jadi kegiatan rutin tiap bulannya. Jangan lupa untuk ramaikan ya dan jika ada yang ditanyakan boleh banget ketik di kolom komentar. Akhir kata, semoga beruntung.

6 komentar untuk "Giveaway Skincare Januari 2022 by Pena Biru"