Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Praktis dan Menyeluruh, Bersihkan Kulit Wajah dengan Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser (Review)

Praktis dan Menyeluruh, Bersihkan Kulit Wajah dengan Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser (Review). Adakah kalian yang malas untuk bebersih muka saat wajah masih full make up? Atau telanjur lelah dan merasa berat untuk melakukan pembersihan kulit serta skincare routine di malam hari? Aku pribadi bukan orang yang melakukan aktivitas dengan full make up. Namun, aku tidak pernah skip sunscreen untuk menjaga kulit wajah dari sinar matahari. Hal ini pun membutuhkan double cleansing yang tak jarang ku-skip karena terlalu lelah dengan kegiatan rumah. Padahal, kebersihan kulit wajah amatlah penting agar kulit tak mudah bermasalah seperti timbul jerawat, kulit kusam, komedo, dll.

Beberapa waktu lalu aku cukup antusias untuk mencari produk pembersih yang ramah untuk segala jenis kulit plus enggak ribet. Dalam pencarianku tersebut, aku menemukan produk yang cukup baru tetapi memiliki ingredients yang menarik. Produk tersebut adalah Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser with triple technology. Penasaran? Berikut informasi produk dan ulasanku atas sabun pembersih wajah dari Maska.

 

Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser Review


1.     Packaging

Sabun cuci wajah dari Maska Lab memiliki kemasan dengan nuansa warna pink Fanta cenderung ungu. Ia memiliki tutup dan aplikator pump yang mudah digunakan. Pada kemasan ini terdapat berbagai informasi seperti nama produk, produsen, ingredients, cara pakai, No. POM, kandungan utama produk, dll .

Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser merupakan produk skincare lokal yang diproduksi oleh PT Nose Herbal Indo di Jakarta Utara, Indonesia. Sementara distributor dilakukan oleh PT Royal Inspira Chosparindo, Jakarta.


Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser Ingredients


Kemasan Rush Hour Cleanser dari Maska Lab ini cukup unik. Ia memperlihatkan kandungan utama dari produk sehingga dapat menarik peminat dengan sekali tatap. Bahan yang diunggulkan dari cleanser ini di antaranya hydrolyzed out protein, centella asiatica water, niacinamide, dan marshmallow extract.

2.     Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser Manfaat

Secara umum cleanser Maska Lab memiliki manfaat mencerahkan, melembutkan, dan memberikan efek sooth pada kulit wajah. Selain itu ia juga membersihkan kulit wajah secara menyeluruh.

Lalu, secara spesifik terdapat empat kandungan utama yang berperan penting pada sabun ini. Hydrolyzed Oat Protein sejumlah 7% berguna untuk deep cleansing dan juga eksfoliasi secara halus. Kemudian, ada centella asiatica water yang berguna untuk merawat kulit berjerawat serta melembapkan kulit. Lalu, ada juga niacinamide yang mampu mencerhkan kulit nan ramah untuk segala jenis kulit. Terakhir, ada marshmallow extract yang mengurangi peradangan pada kulit iritasi maupun sensitif.

3.     Maska Rush Hour Triple Cleanser Ingredients

Ingredients lengkap dari cleanser Maska Lab di antaranya aqua, acrylates copolymer, potassium cocoyl hydrolyzed oat protein, potassium cocoyl glycinate, cocamidopropyl betaine, glycerin, centella asiatica leaf water, niacinamide, decyl glucoside, avena sativa (oat) kernel extract, allantoin, centella asiatica extract, chamomilla recutita flower extract, salicylic acid, dipotassium glycyrrhizate, citrus unshiu peel extract, althaea officinalis root extract, citrus junos seed extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis (strawberry) fruit extract, vitis vinifera leaf extract, vitis vinifera seed extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract, tromethamine, phenoxyethanol, disodium edta, 1,2-hexanediol, propanediol, sodium hydroxide, butylene glycol, citric acid, potassium sorbate, dan sodium benzoate.

4.     Tekstur, Warna, dan Aroma

Tekstur dari Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser sedikit kental dengan warna agak putih. Ia tak memiliki harum yang menyengat. Sehingga nyaman digunakan dalam membersihkan kulit wajah.


Maska Facial Cleanser Review

 

5.     Cara Pakai

Cara pakai sabun cuci wajah ini lebih kurang sama dengan cleanser pada umumnya. Tekan beberapa pump pada tangan. Usap pada telapak tangan hingga sedikit berbusa. Usap pada wajah secara merata, kemudian bilas dengan air.

Secara spesifik hal yang membedakan pemakaian sabun ini adalah jumlah pump pada tiap pemakaian. Untuk membersihkan make up yang tebal, jumlah pump untuk mengambil cairan sabun antara 4 hingga 7 pump. Sementara untuk bebersih make up natural atau sekadar sisa sunscreen, jumlah pump bisa sekitar 2 hingga 4 pump.

 

6.     Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser with Triple Cleansing Tecnology Review

Nah, saatnya masuk pada Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser review berdasarkan pengalamanku. Aku pribadi cukup antusias dengan cleanser ini karena ia berperan sebagai first cleanser (seperti micellar, cleansing oil, dll) sekaligus cleanser yang biasa kita pakai untuk cuci muka. Bagiku, ini adalah hal yang oke karena aku cenderung malas untuk melakukan double cleansing dengan produk yang berbeda. Saat keadaan badan sudah capek dan ingin segera beristirahat, diri ini lebih fokus pada sabun wajah dan moisturizer saja, kemudian tidur tanpa berpikir untuk repot-repot double cleansing.

Untungnya, sekarang aku berkenalan dengan Maska Lab facial cleanser yang memiliki teknologi keren dan berpotensi besar cocok dengan keinginanku. Ini dia beberapa hal yang kurasakan selama memakai Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser.

Penolong saat tak sanggup double cleansing. Produk cleanser Rush Hour memiliki kemampuan di antaranya membersihkan make up sehari-hari, make up tebal, dan membersihkan kulit secara mendalam dari berbagai kotoran polusi. Dengan kemampuan yang wow ini, tentu lebih hemat waktu dalam membersihkan kulit wajah sehingga tak melulu double cleansing dengan mengombinasikan dua produk.

Aplikator pump yang mudah digunakan. Sebagai produk pembersih, Maska Rush Hour ini memiliki aplikator yang mudah digunakan. Dengan bentuk pump, isi dari kemasan tak mudah belepotan saat dipakai. selain itu, isinya pun takkan terbuang percuma karena pemakaian bisa disesuaikan seperti dua pump, tiga pump dan seterusnya.


Review Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser


Tekstur yang nyaman digunakan. Sebagai cleanser, ia memiliki tekstur yang nyaman dipakai. ia terasa lembut saat dipakai meskipun busa tak melimpah layaknya foam. Liquid yang ada juga tak terasa kesat. Ia tidak membikin kulit ketarik maupun kering, sehingga usai membersihkan wajah kulit tetap memiliki kelembapan.

Setelah cuci muka, kulit terasa lembut dan lembap. Pada proses pembersihan biasanya kulit wajah cenderung kehilangan rasa lembap. Akan tetapi, saat menggunakan cleanser dari Maska Lab ini aku tak merasakan hal tersebut. Kulitku tetap terasa lembut dan lembap. Sensasi ketarik atau kesan buruk juga tak muncul. Selama pemakaian cleanser ini, aku merasa jika cleanser ini praktis dan oke untuk dimiliki.

 

7.     Harga dan Pembelian

Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser with Triple Cleansing Tecnology dijual dengan harga Rp 100.000,00. Pembelian dapat dilakukan di official online store mereka pada e-commerce seperti shopee, dll.


Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser 100 ml


 

Yup. Itu tadi review Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser dariku. Semoga memberi gambaran lebih jelas dari pembersih lokal satu ini. Apalagi bagi kamu yang memiliki kulit cenderung sensitif, cleanser ini tetap berpotensi besar untuk jadi sahabat baikmu. Selamat mencoba dan semoga cocok.

20 komentar untuk "Praktis dan Menyeluruh, Bersihkan Kulit Wajah dengan Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser (Review)"

  1. Mau tanya bisa beli dimana, secara di kampung saya, penjualan apapun masih banyak kurang lengkap, apalagi produk baru. Eh, ternyata bisa beli online di Shopee ya... Lebih mudah nih kalau gitu

    BalasHapus
  2. wahh makin beragam aja brand facial wash ya.. aku sendiri sudah ada brand khusus untuk pakai takutnya kurang cocok. tapi kalau lihat bahan baku dari Maska ini seperti aman. menarik buat dicoba nantinya.

    BalasHapus
  3. Kemasannya keliatan mungil yak. Kecil kecil cabe rawit kali ya. Tapi warnanya cute. Ada exfoliasinya kayaknya bagus itu.

    BalasHapus
  4. Wah pemilik kulit sensitif bisa tenang nih menggunakannya, sehingga gak galau lagi mencari perawatan wajah yang cocok untuk digunakan setiap hari

    BalasHapus
  5. Kalau gak sempat doubl cleansing ya solusinya ini ya Kak, bagus banget produknya.. Nah bisa nih next aku cobain

    BalasHapus
  6. Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser bisa untuk kulit sensitif buat aku ini yang penting biar bisa aku coba dan setelah memakainya kulit terasa lembab kandungannya juga aman pas banget deh kalau mau mencobanya jadi gk ada efek iritasi

    BalasHapus
  7. Harganya termasuk 'lumayan', tapi mengingat fungsinya bisa juga menghapus make-up yang tebal masih worth it lah. Jadi nggak perlu dua kali pembersihan.

    BalasHapus
  8. Kemasannya bagus, makin tertarik mau beli hehe. Cobain juga aah!

    BalasHapus
  9. ini menurutku worth to buy banget soalnya praktis banget bisa langsung buat bersihin make up

    BalasHapus
  10. Facial wash semakin praktis aja ya, worth it buat menghapus make up. Harganya juga masih terjangkau, apalagi packagingnya cakep dan pas buat dibawa-bawa

    BalasHapus
  11. Makin banyak pilihan facial wash lokal nih. Tp jujur aja, buat aku harganya sedikit mahal untuk facial wash.

    BalasHapus
  12. Aku baru denger lho brand ini, makin banyak ya brand lokal sekarang

    BalasHapus
  13. Aku nggak rewel sih sama urusan pembersih wajah. Sing penting mah cocok untuk kulitku.

    Tapi, packaging nya Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser with Triple Cleansing Tecnology ini asyik banget ya... Travel pack gitu.

    BalasHapus
  14. baru denger brand ini, tp menarik banget, buat team double cleansing pasti suka nih

    BalasHapus
  15. Betul, ketika terlalu capek, kita jadi lelah mikirin harus double cleansing sesekali menggunakan Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser saja sangat membantu ya ... soalnya bisa membersihkan riasan wajah.

    BalasHapus
  16. Ya Tuhan, ga update bgt aku, baru tau maska punya produk ini

    BalasHapus
  17. Jujurly aku suka banget sama cleanser yg kemasannya tuh pump, krna jd lebih ringkes, ini boleh juga di coba nih produknya

    BalasHapus
  18. produknya simpel dan mungil yaaa jadi mudah dibawa kemana aja ya ... manfaatnya juga bagus

    BalasHapus
  19. Menggunakan Maska Rush Hour Daily Facial Cleanser sangat simple yaa..
    Kalau lagi buru-buru, enak banget nih.. Dan bahannya yang menjaga kulit agar gak kering setelah mencuci wajah namun tetap bisa membersihkan dengan sempurna.

    BalasHapus
  20. pembersih wajahnya menurutku harganya agak wow sih tapi kalau memang bagus bisa sih dicoba. btw ini merk lokal atau luar, mbak?

    BalasHapus