Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Wajah Cerah nan Glowing dengan BEBY Rose Glow (Review)

 

Wajah Cerah nan Glowing dengan BEBY Rose Glow (Review). Kamu tipe orang yang malas pakai skincare ber-layer? Atau sering buru-buru untuk menjalani hari sehingga lebih memilih produk yang praktis? Nah, sepertinya kamu akan membutuhkan skincare lokal yang ku-review ini. Karena menurutku ia masuk dalam tips untuk wajah cerah dan glowing.

Beberapa hari ini aku sedang menyukai produk skincare semi make up yang cocok banget dipakai sehari-hari. Skincare lokal ini termasuk unik dan multifungsi karena dia tak sekadar menjadi skincare, tapi juga memiliki keunggulan tersendiri yang bermanfaat bagi perempuan yang tukang buru-buru sepertiku. Istimewanya, aku tak perlu menunggu waktu lama untuk melihat hasil dari serum ini. Karena dia dapat membuat wajah glowing yang natural dan jauh dari kata medog. Penasaran? Produk serum ini adalah Beby Rose Glow 20 ml.


BEBY Rose Glow Review


Serum ini sendiri mengandung stem cell mawar alias putik dari bunga mawar yang bermanfaat untuk kulit. Karena itulah ada nama ROSE pada produk multifungsi ini.

 

1.     Packaging Beby Rose Glow

Serum sekaligus primer lokal ini memiliki dua kemasan yang berupa box dan botol. Bagian box didominasi dengan warna hitam, putih, dan merah muda. Box ini berguna untuk melindungi botol serum yang ada di bagian dalam dari gangguan semisal produk ini sedang dalam pengiriman. Pada box ini terdapat berbagai informasi seperti manfaat, ingredients, produsen & distributor, tanggal kadaluarsa, dll.

Beby Rose Glow diproduksi oleh PT Nose Herbalindo di Sunter, Jakarta Utara, Indonesia. Sementara pendistribusian diserahkan pada PT Beby Pro Indonesia di Kebon Melati, Tanah Abang, Indonesia.


BEBY Rose Glow 20 ml


Berbicara soal kemasan kedua, produk serum ini memiliki packaging berupa botol bening dengan pump dan bagian bawah warna putih. Dari kemasan ini, isi serum tampak cantik dengan kerlip yang ada. Pada bagian botol tak ada informasi yang meriah seperti pada kemasan box. Jadi, jika masih membutuhkan informasi tambahan, baiknya box disimpan.

 

2.     Keunggulan Beby Rose Glow

Sebagai produk skincare yang mampu menjadi primer, BEBY Rose Glow memiliki banyak keunggulan. Jadi, dengan menggunakan serum lokal ini kamu akan mendapatkan hal-hal sebagai berikut.

·         Beby Rose Glow mampu membuat kulit tampak glowing secara instan

·         Serum ini dapat menghaluskan kulit, menghidrasi kulit sehingga tidak perlu moisturizer lagi

·         Skincare ini dapat menyamarkan flek hitam & kerutan

·         Bisa pula digunakan sebagai base make up

 

3.     Manfaat Beby Rose Glow

Berdasarkan ingredients yang ada, Beby Rose Glow memiliki banyak manfaat di antaranya stem rose untuk anti aging, peptide berguna untuk kulit kenyal nan awet muda, dan sodium hyaluronate untuk menghidrasi kulit. Selain itu ada ascorbyl tetraisopalmitate yang merupakan bagian dari vitamin C bermanfaat untuk membuat kulit tampak cerah. Juga ada tocopherol atau vitamin E yang membuat kulit tampak lebih sehat.

 

4.     Cara Pemakaian

Beby Rose Glow digunakan hanya pagi hari sebagai pengganti moisturizer. Setelah apply, gunakan sunscreen kemudian lanjut untuk pemakaian make up. Jadi, diharapkan tidak memakai serum ini sebelum tidur pada malam hari.

 

5.     Beby Rose Glow Review

Saatnya masuk pada Beby Rose Glow review berdasarkan pengalaman pemakaian beberapa hari ini. Jika kamu masih berpikir serum ini sama dengan serum pada umumnya, no no no. Serum ini memiliki keistimewaat tersendiri termasuk ingredients dan kapan produk ini dipakai.

Nah, dari produk ini juga aku merasa jika membaca informasi yang ada adalah sesuatu yang penting. Andai aku menganggap Beby Rose Glow sebagai serum biasa, bisa jadi aku malah tak mendapatkan hasil optimal. Karena itulah segala sesuatu tentang produk wajib diperhatikan karena karakteristik suatu produk skincare tak pernah bisa sama persis.

Sesuai anjuran pemakaian, aku menggunakan serum ini saat pagi hari sebelum beraktivitas. Aku pun melewatkan step moisturizer karena serum ini sudah cukup baik untuk menjaga kelembapan. Ditambah setelah itu akan ada pemakaian sunscreen. Jadi kemungkinan moisturizer dilewati untuk mencegah kulit merasa berat, lengket, dan lain sebagainya.

Awalnya aku mengira serum ini berbentuk cair agak kental layaknya serum kebanyakan. Ternyata dialebih padat dan lebih mendekati tekstur krim gel. Warnanya keemasan dengan glitter kecil-kecil. Saat diaplikasikan, dia akan memberikan kesan cerah natural. Aku juga sempat khawatir dengan glitter yang ada. Akan tetapi glitter tersebut tak begitu tampak setelah kita memakai sunscreen dan complexion lainnya.


primer make up lokal


Saat dipakai, Beby Rose Glow ini memang tampak lebih rich. Tapi dia tak memberikan kesan berat di wajah. Malah, pemakaian sunscreen atau bedak akan terasa lebih mudah setelahnya. Hasil yang didapat akan lebih bagus dan menyatu dengan kulit.

Sebagai serum sekaligus primer make up, dia membantu kulitku untuk tampak lebih sehat dan berseri. Mekipun tak menaikkan tone kulit secara berlebihan, tapi kulitku lebih ‘enak dipandang’.


Review BEBY Rose Glow


Jika aku hanya pakai BEBY Rose Glow tanpa menambahkan produk lain setelahnya, apakah oke? Hem, untukku pribadi tidak. Setelah pemakaian serum ini aku tetap harus memakai sunscreen atau bedak kecintaanku. Karena kulitku yang sawo matang dan mudah kusam ini tetap membutuhkan penunjang. Bagi kamu yang memiliki kulit anti rewel, mungkin dengan ini saja cukup. Kemudian, sunscreen di pagi hari menjadi kewajiban pula bagiku. Jadi, sunscreen is a must!

  

6.     Harga dan Pembelian

Beby Rose Glow dapat dibeli dengan harga Rp 129.000,00 di Tokopedia dan Shopee. Ingin membeli dengan harga miring? Ada diskon 15% untuk pembelian produk ini hingga Desember 2021 dengan pemakaian kode voucer BEBYBLOG. Selain itu, kamu dapat melihat kabar terbaru di Instagram dan website resmi Beby.

 

Itu tadi Beby Rose Glow review dariku. Produk ini akan cocok bagi kamu yang memiliki aktivitas padat di pagi hari dan terkesan buru-buru. Bukan hanya untuk perempuan yang bekerja di luar, bisa juga dipakai untuk ibu rumah tangga yang ingin tampil cantik meski di rumah saja. Apalagi ibu rumah tangga yang tak ingin berdandan dalam waktu lama, serum ini bisa jadi pilihan yang tepat.

62 komentar untuk "Wajah Cerah nan Glowing dengan BEBY Rose Glow (Review) "

  1. Langsung flawless dan kekurangan di wajah sedikit tersamarkan yaa.. aku juga suka produk ini ^^

    BalasHapus
  2. kandungannya oke dan hasilnya yang bener bener bagus banget jadi smooth banget dan praktis pula

    BalasHapus
  3. Bener bgt, ga bikin kulit berasa berat, kaya ga pake apa2 saking ringannya formulanya. Tapi hasilnya lembut dan glowing bgt di kulit

    BalasHapus
  4. lagi nyari produk untuk adikku yg pas. kayaknya boleh sih nyobain ini

    BalasHapus
  5. Kecil cabe rawit nih. Penasaran mau cobain

    BalasHapus
  6. aku juga pakai ini, step skincare jd lbh cepat dan kulit juga terlihat cerah gak kusam seharian.. suka !

    BalasHapus
  7. Serum sekaligus moisturizer, menarik jg nih. Jd ngga perlu byk step ya

    BalasHapus
  8. Packaging dalemnya bagus ya, aku suka keliatan mewah gitu

    BalasHapus
  9. Wow auto keliatan perbedaannya ya.. brarti mantuulll ❤️

    BalasHapus
  10. Produknya kecil-kecil caberawit ya hahaha, ampuh banget buat aku yang ga suka ribet tapi pengen hasil bagus

    BalasHapus
  11. primer yang pas dipake sebelum makeup nih ada kandungan skincarenya juga (carnellin)

    BalasHapus
  12. Glowingnya sparkling-sparkling gitu bagus banget aku suka

    BalasHapus
  13. Wah, produk unggul dan juga praktis ini, sepertinya cocok dipakai kaum hawa untuk kebutuhan keseharian, karena multifungsi ya, kak. Apalagi pas bisa diskon sampai 15%.

    BalasHapus
  14. Wahh kalau dilihat dari hasil fotonya kelihatan bercahaya ya Kak. Tapi sebelum memilih produk skincare ini apakah Kak konsultasi ke dokter atau langsung mencoba?

    BalasHapus
  15. wah juara banget ini Baby Rose Glow Serum ini ya mbak
    Before afternya terlihat banget

    BalasHapus
  16. Hebat juga ya produk lokal buatan negeri sendiri tapi kualitas produknya bisa bersaing dengan kosmetika dari luar negeri. Apalagi bikin glowing gini

    BalasHapus
  17. Beby rose glow ini kayaknya lagi happening yaa, sepertinya seger banget wajahnya setelah pakai Beby rose glow ini. Btw packaging-nya mirip banget sama skin care produk sebelah

    BalasHapus
  18. aku jg pakai ini praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    BalasHapus
  19. sepertinya menarik buat dicoba juga, cuma kandungan di dalam produk ini ada kayak hyaluronic acid gak kak?

    BalasHapus
  20. Blm cobain nih mba, kepengen sih, tapi lagi nyari testernya dulu kalo ada 😁. Soalnya aku biasa sensitif pake primer. Makanya harus tes dulu cocok atau ga di wajah.

    Tapi memang primer sekaligus serum dan moisturizer begini praktis sih yaaa. Ga usah banyak pake produk lain. Krn bikin berat jujurnya

    BalasHapus
  21. Mungkin akan lebih efisien waktu jika menggunakan beby rose ya kak karena produk ini serum dan juga bisa untuk moisturizer... Pengen deh cobain ini biar makin cerah dan glowing kak...

    BalasHapus
  22. Baru tahu ada skincare yg begini. Boleh banget nih dicoba, menghemat waktu banget pastinya

    BalasHapus
  23. wahh ini penasaran banget yaa sama beby rose glow ini soalnya bisa jadi base make up juga

    BalasHapus
  24. dengan pemakaian yang rutin dan teratur memberikan efek wajah bersih dan glowing ya kak. Pemakaian paling tidak berapa lama nih kak??

    BalasHapus
  25. Aku baru denger deh merek Beby ini. Skincare lokal kayaknya lagi banyak banget bermunculan yaa, jd punya banyak pilihan untuk dicoba. Harganya juga masih masuk akal nih hehe

    BalasHapus
  26. Selain di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee, apakah produk ini sudah tersedia di toko, Kak? Pengin liat produknya sebelum membeli serumnya.

    BalasHapus
  27. satu paket cuman pakai satu produk ya mba dengan beby rose ini, gak perlu mointurizer. hemat juga sih, hehehe. btw ini texture nya kan agak gel gitu ya, lengket gak mba abis pake nya?

    BalasHapus
  28. Harganya lumayan juga ya? Tetapi jika melihat hasilnya yang dengan cepat bisa membuat kult glowing okelah dengan harga segitu.
    Kalau saya sih maunya lihat dulu produknya, tes-tes di tangan dulu baru deh berani mencoba.
    Soalnya kulitku tuh rada-rada sensitif sih.

    BalasHapus
  29. unik ya, serum tp bs sebagai pengganti moisturizer. ini cocok untuuku yg suka dandam cepet-cepet, hasil bs tetep bagus dan nggak berat di wajah. penasaran mau coba, krn sptinya bagus jg untuk base make up tp kulit tetep sehat

    BalasHapus
  30. Udah liat before afternya sih di websitenya. Apresiasi deh karena terbukti. Apalagi ini produk lokal.

    BalasHapus
  31. Emak-emak macem kita perlu yang praktis ya mbak. Hihii Serumnya bikin kulit halus banget dan makeup lebih nempel.

    BalasHapus
  32. Serum ini ciyusan baguuuuss T_______T , aku suka bangeett

    BalasHapus
  33. Akutu type yang malas pakai skincare berlayer-layer, Kak. Paling pake day cream sama sunscreen doangan. Habis itu males kudu pake alas bedak.

    Hasilnya kadang kurang memuaskan. Bedak cepet luntur gitu kan.

    Untungnya ada Beby Rose Glow sih. Kandungannya suka banget ada stem cell bunga mawar dan goldnya...

    BalasHapus
  34. Harganya terjangkau dan manfaatnya banyak.
    Produk BEBY Rose Glow bisa menjadi pilihan agar base make up sekaligus serum dalam satu produk.

    BalasHapus
  35. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    BalasHapus
  36. Aku suka juga pakai ini, muka jadi alus bisa buat primer juga. Praktis ya, hemat waktu kalau mau makeup di pagi hari

    BalasHapus
  37. Wah, hasilnya bagus banget kak. Kelihatan lebih cerah juga

    BalasHapus
  38. afternya alus banget kayak pake filter paris.

    BalasHapus
  39. Udah ada anti aging, bikin kulit halus, dengan aroma yang lembut. Wah enak banget ini Kak

    BalasHapus
  40. Untuk urusan mencerahkan kulit, si Beby Rose Glow emang ahlinya ya. Langsung kelihatan hasilnya.

    BalasHapus
  41. Aku sukaaaa, biasanya pdhal takut sering2 pake primer krn bs clogging tp Beby punya enggaaa krn basisnya skincare 😍

    BalasHapus
  42. Baru tau merk ini aku, ini serum atau apasih? Tapi kayaknya bisa dipakai buat base makeup juga ya?
    Keren banget

    BalasHapus
  43. serum terbaik sih menurut aku. aku juga semenjak pake ini jadi halus banget kulitnya

    BalasHapus
  44. Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

    BalasHapus
  45. aku juga pakai ini dan hasilnya bagus bangett

    BalasHapus
  46. Gak cuma melembabkan tapi bisa buat primer make up ya kak, emang untuk mengetahui karakteristik produk ini kita perlu menggali informasi lebih jauh soal Beby Rose Glow ini. Hasilnya pun mantep buat primer make up

    BalasHapus
  47. Aku pake ini dan beneran bikin wakyu skincarean pagi jadi lebih cepat sebelum bermakeup.

    BalasHapus
  48. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih 🥰

    BalasHapus
  49. Skincare lokal bisa sebagus ini ya, unik dan multifungsi

    BalasHapus
  50. Lagi ngehits bgt ya skinker yg bisa bikin glowing seperti beby rose glow ini, tapi uniknya dia serum sekaligus base make up ya ternyata, dan kandungannya bagus bgt buat kulit. lgsg kerasa cerah dan lembut kalau habis pakai nih

    BalasHapus
  51. Beby rose glow ini emang penyelamat banget kak, apalagi kalo pagi2 trus buru2 banget

    BalasHapus
  52. Saya suka yang praktis mbak.. Makanya seneng banget waktu berkesempatan nyobain produk ini.. Auto glowing...

    BalasHapus
  53. Keren sih ini jadi nggak perlu pakai banyak produk. Cukup satu serum udah mantul di wajah, halus dan glowing. Ada anti agingnya pula.

    BalasHapus
  54. Bagi yang gak suka ribet make up kayak aku, pas banget pake serum beby ini. Dipakai juga ringan di kulit. Sukkaaaa

    BalasHapus
  55. Beby Rose ini serum favorit, mantap banget, udah glowing, 2 in 1 pula, skincare sama base make up jd 1

    BalasHapus
  56. Sepertinya bakal jadi serum andalan nih, aku suka karena bisa dipakai untuk base makeup juga.. dan hasilnya beneran glowing..

    BalasHapus
  57. Salah satu manfaat yg aku suka dari serum ini adalah mencegah penuaan dini

    BalasHapus
  58. Teksturnya yang halus dan juga bisa base makeup yang aku suka

    BalasHapus
  59. Cantik dan glamour nih tampilan serumnya. Apalagi ada glitter gold ya. Jadi mewah rasanya. I like it.

    BalasHapus
  60. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    BalasHapus
  61. produk penghemat pengeluaran emak emak karena memangkas dua step, jadi satu aja

    BalasHapus