Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Manjakan Kulit dan Dirimu dengan N’PURE Cica Chocomint Clay Mask (Review)

 

Manjakan Kulit dan Dirimu dengan N’PURE Cica Chocomint Clay Mask (Review). Menjalani hari yang terasa monoton dan menguras tenaga adalah hal yang mengombang-ambingkan perasaan. Kadang, ada rasa pengen liburan dan meninggalkan rutinitas untuk mendapatkan kebahagiaan yang lebih lagi. Namun, situasi dan kondisi tak memungkinkan. Jadi, aku pun harus mencari ‘liburan’ dengan nuansa di rumah saja.

Alternatif yang bermanfaat mulai aku pikirkan. Dengan ini, aku bisa mendapatkan kulit yang sehat nan terawat. Aku pun bisa lebih berbahagia dan mencintai diriku di tengah aktivitas padat. Ditambah, aku memanfaatkan produk lokal yang mewujudkan kecintaanku pada produk dalam negeri. Kegiatan apakah itu? Yup, kegiatan ini adalah maskeran.

Pertama, maskeran akan membuat kulitku makin oke. Kedua, perasaanku akan lebih bersemangat dan tentram karena ada sesuatu dalam produk yang membuatku seperti itu. Ketiga, aku bisa mendukung produk lokal yang bagus. Penasaran? Masker ini adalah N’PURE Cica Chocomint Clay Mask.


N’PURE Cica Chocomint Clay Mask Review

 

1.     Packaging

N’PURE Clay Mask memiliki dua kemasan yakni box dan jar. Kemasan ini didominasi dengan warna hijau muda dan tulisan warna putih. Kemasan yang mereka miliki pun tak biasa, apalagi pada bagian box-nya.


npure cica chocomint clay mask review


Box dari masker lokal ini tidak seperti box biasanya. Jika kotak kemasan skincare dibuka dari atas, box Cica Chocomint Clay Mask ini dibuka dengan cara mendorong bagian samping ke arah yang berlawanan, sepeti saat kita membuka kemasan korek api. Jadi, box ini memiliki cara khusus untuk mengeluarkan si jar. Pada bagian box terdapat beberapa informasi seperti ingredients, cara pakai, barcode, No. BPOM, dll.


manfaat npure cica chocomint clay mask


N’PURE Cica Chocomint Clay Mask memiliki ukuraan 50g dengan nomor BPOM NA18200200618. Diproduksi oleh PT Nose Herbalindo di Sunter, Jakarta Utara, Indonesia. Sementara untuk pendistribusian dilakukan oleh PT Penta Natural Kosmetindo, Pasar Baru, Swah Besar, Jakarta Pusat.

 

2.     NPURE Cica Chocomint Clay Mask  Ingredients

Bahan lengkap dari masker clay ini di antaranya air, bentonite, kaolin, niacinamide, butylene glycol, talc, theobroma cacao sheel powder, centella Asiatic extract, sodium hyaluronate, honey extract, triethoxycaprylylsilane, fomes officinalis extract, ethylhexylglycerin, phenoxyethanol, allantoin, disodium edta, mentha arvensis leaf extract, melaleuca alternifolia (tea tree) leaf oil, menthe piperita oil, dan CI 77288.

 

3.     Manfaat NPURE Cica Chocomint Clay Mask

Berdasarkan deretan ingredients yang ada, masker NPURE ini memiliki beragam manfaat. Adanya niacinamide dalam komposisi tersebut memberikan manfaat seperti mencerahkan kulit, merawat kulit berjerawat, dan anti-aging. Daun centella asiatica bermanfaat untuk anti-inflamasi dan menenangkan kulit iritasi. Kandungan tea tree untuk perawatan kulit berjerawat. Selain itu, ada Menthe peperita oil yang memberikan sensasi segar. Juga srub cocoa yang menunjang kulit untuk lebih bersih karena deep cleansing. Secara garis besar, masker ini memiliki manfaat mencerahkan, anti jerawat, dan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh.

Masker NPURE bentuk clay ini memiliki keunggulan sebagai skincare bebas paraben, bebas alcohol, bebas wewangian buatan, dan bebas silikon. Brand NPURE pun halal dan resmi BPOM.

 

4.     Cara Penggunaan

Cara pemakaian NPURE Cica Chocomint Clay Mask lebih kurang sama dengan clay mask pada umumnya. Pertama, pastikan kulit wajah bersih. Kemudian, aplikasikan masker dan diamkan lebih kurang lima belas menit. Setelah itu, bilas hingga bersih dan keringkan.

Dalam seminggu, masker ini bisa dipakai dua atau tiga kali bergantung kebutuhan kulit wajah. Karena produk ini tergolong sebagai produk eksfoliasi pula.

 

5.     Review  NPURE Cica Chocomint Clay Mask

Selama ini, pakai masker NPURE jadi suatu kenikmatan sendiri untukku. Entah sejak kapan masker secara umum juga jadi hal yang sangat menyenangkan. Karena selain merawat kulit, ada perasaan tenang dan lebih terhibur. Apalagi aktivitas sebelumnya cukup padat dan menguras emosi. Pas kegiatan maskeran, merasa diri ini mendapatkan perhatian dari diri sendiri dan itu membuatku merasa lebih dihargai.

Oke, masuk pada NPURE Cica Chocomint Clay Mask review selama pakai beberapa kali. Hal pertama yang menarik perhatianku adalah bau cokelat mint yang menyeruak bahkan sebelum produk ini benar-benar aku buka. Aku pribadi suka dengan bau cokelat, jadi aku cukup antusias dengan skincare lokal satu ini.


npure clay mask ingredients


Saat dipakai, bau cokelat mint ini makin mendekati hidung. Otomatis baunya makin memanjakan pikiranku. Untung saja aku ingat jika ini adalah masker, andai tidak, mungkin aku bisa menjilatnya karena bentuknya mirip es krim, hehe. Juga, teksturnya yang padat ternyata cukup mudah diratakan. Selain itu, butiran kecil yang ada juga membuat masker ini makin unik dan istimewa.


review n'pure clay mask


Tak memakan waktu lama, sekitar sepuluh menit aku mendiamkan masker ini. Kemudian, aku mencucinya hingga bersih dan mengeringkan wajah dengan handuk. Setelah itu, aku merasa kulitku makin bersih dan segar. Kulit pun terasa halus. Efek kering yang ditimbulkan tidak berlebihan. Lebih ke arah sensasi kering wajah setelah pembersihan ringan, sehingga masih ada kesan hidrasi pada kulit.

Nah, menurutku, masker ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan setelah melakukan aktivitas harian terutama bagi kamu pecinta cokelat, mint, dan centella asiatic.

 

Nah, itu tadi NPURE Cica Chocomint Clay Mask review dariku. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk memanjakan kulit sekaligus pikiran agar tak melulu tertekan dengan rutinitas yang padat. Jika biasanya kita akan berusaha dan bekerja keras untuk orang lain. Dengan kegiatan maskeran, aku mendapatkan momen tersendiri untuk love myself.

11 komentar untuk "Manjakan Kulit dan Dirimu dengan N’PURE Cica Chocomint Clay Mask (Review)"

  1. Sebagai penggembar keras warna hijau, baru dari kemasannya saja saya sudah tertarik sama si N’PURE Cica Chocomint Clay Mask ini. Apalagi produknya memang bagus ya.

    BalasHapus
  2. Pengeeeen coba. Kebetulan masker bilas ku juga udah abis. Skr ini produk npure yg sdg aku pake baru tonernya mba. Cocok sih, makanya pengen juga rasain produk2 npure yg lainnya. Incaranku sih maskernya ini Ama sunscreen nya

    BalasHapus
  3. Seneng banget sama efek yang ditimbulkan setelah menggunakan N’PURE Cica Chocomint Clay Mask. Rasanya nyaman yaa...abis pakai masker plus gak ada efek kulit kering.

    BalasHapus
  4. Wishlist aku nih clay masknya N'PURE belum kesampaian mau coba produknya 😍 Suka lihat teksturnya & penasaran wanginya kayak gimana..

    BalasHapus
  5. Dari sekian produk clay mask, ini yg paling unik ada aroma cokelat gitu ya jadi kepo ih

    BalasHapus
  6. ini sih andalan akuuu.. selalu rutin pake... emang mantuulll

    BalasHapus
  7. Favoritku banget ini, paling suka sensasi pas pakai masker ini seger mint dan aroma coklatnya. Bikin rileks...

    BalasHapus
  8. Penasaran banget sih sama clay mask ini, gak bikin kulit kering kan ya kak??? 😍

    BalasHapus
  9. Pas banget aku lagi mau beli ini buat nambahin skincare di rumah terima kasih reviewnya

    BalasHapus
  10. Aq belum pernah nyobain yg ini, kebayang wanginya enak bangedd 😍😍😍

    BalasHapus
  11. jujur aku pun kepincut dengan packagingnya yang lucu, warnanya kalem tapi menggemaskan...
    aku belum coba produk ini, karena produk lama masih ada stoknya... barangkali aku akan coba kalau stok clay mask ku udah habis... makasih atas rekomendasinya yaa...

    BalasHapus