Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Tubuh Sehat dan Ideal dengan Femmy Fyber (Review)

Tubuh Sehat dan Ideal dengan Femmy Fyber (Review). Sebagai ibu rumah tangga sekaligus perempuan yang bekerja di rumah, aku sering melewatkan sesi makan sayur dan buah. Kesibukan merawat anak dan bekerja dari rumah membuatku terkadang lupa dengan kebutuhan serta asupan nutrisi untuk diriku sendiri. Namun, kesibukan yang ada sebenarnya bukan alasan untuk kita tak bisa hidup sehat. Karena banyak cara agar kita senantiasa memiliki tubuh yang sehat dengan berat badan ideal.


Femmy Fyber Review


Bicara tentang asupan sayur dan buah yang cukup, beberapa waktu belakangan aku mengonsumsi Femmy Fyber. Femmy Fyber merupakan minuman tinggi serat rendah kalori yang mengandung Physilium Husk, Vit C, Vit D dan Mix Veggies. Produk ini membantu menurunkan berat badan dan menjaga tubuh agar senantiasa ideal.

.

1.     Packaging Femmy Fyber

Femmy Fyber memiliki kemasan box berwarna hijau dengan perpaduan putih. Kemasan tersebut memiliki informasi berupa ingredients, bahan unggulan, informasi produsen, tanggal kadaluarsa, dll. Untuk kemasan sachet juga memiliki informasi yang lengkap dengan adanya saran penyajian, saran penyimpanan, nilai gizi, beberapa logo, dll. Femmy Fyber diproduksi oleh PT Anugrah Original Bionatura Indonesia dan didistribusikan oleh PT Bintang Toedjoe yang tergabung dalam Kalbe Farma.


Femmy Fyber Manfaat


Selain Femmy Fyber, terdapat juga beberapa varian dari Femmy yang juga bermanfaat untuk tubuh diantaranya Femmy Skin, Femmy Mensana, Femmy D3, Femmy Trimune, dan Femmy Estrocal. Femmy Skin bermanfaat untuk mengenyalkan dan mengurangi kerutankulit. Femmy Mensana berguna untuk mengurangi nyeri haid. Femmy Estrocal bermanfaat untuk kesehatan sendi dan tulang. Femmy D3 untuk kesehatan tulang dan ibu hamil. Lalu, Femmy Trimune berguna untuk menjaga tubuh dan imun agar senantiasa sehat.

 

2.     Femmy Fyber manfaat

Femmy Fyber bermanfaat baik untuk tubuh. Ia dapat menutrisi tubuh dengan serat yang sesuai seperti saat kita mengonsumsi sayur dan buah. Dengan Femmy Fyber, kita tak perlu repot mukbang sayur. Produk Femmy Fyber merupakan super food dengan ekstrak alami yang memiliki efek sangat baik. Ia juga telah mengantongi sertifikat HALAL sehingga aman dikonsumsi untuk muslim.

Selain itu, manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan juga beragam. Ia memiliki keunggulan seperti memakai pemanis alami (stevia), rendah kalori (60 kkal), mengandung enzim lipase dan garcinia yang membantu menahan nafsu makan serta membantu pembakaran lemak dalam tubuh. Ia dapat mengatasi konstipasi dan mengurangi kolesterol.

 

3.     Ingredients

Bahan lengkap dari Femmy Fyber di antaranya psyllium husk, ekstrak buah dan sayur, konsentrat sari buah merah, ekstrak gojiberry, bit merah bubuk, ekstrak wortel ungu, spirulina, inulin, asam gelugur, perisa artifisial mixberry, antioksidan asam askorbat, likopen, karagen, antikepal silicon, dioksida, premix vitamin, pemanis alami glikosida steviol, vitamin D, dan enzim lipase.

 

4.     Aturan minum Femmy Fyber yang benar

Untuk Femmy Fyber cara konsumsi cukup mudah. Pertama, larutkan Femmy Fyber pada air 150 ml. Aduk hingga tercampur rata. Minuman tak boleh didiamkan terlalu lama, diajurkan untuk langsung dihabiskan. Minuman kaya serat dan rendah kalori ini dapat dikonsumsi 1x sehari. Untuk hasil maksimal bisa juga dikonsumsi 2x sehari.


Femmy Fyber Cara Konsumsi


Femmy Fyber halal atau haram? Seperti yang sudah dikatakan di bagian atas, produk kaya serat ini telah mengantongi sertifkat HALAL. Sehingga produk ini bebas dari bahan yang dilarang untuk muslim.

 

5.     Femmy Fyber Review

Nah, sekarang masuk pada Femmy Fyber review. Ada beberapa poin yang bisa kuulas berdasarkan pengalamanku mengonsumsi minuman ini selama 7 hari.

Minuman ini memiliki kemasan yang mudah dibawa ke mana-mana. Dengan bentuk yang tak begitu besar dan mudah disimpan, Femmy Fyber bisa dibawa di dalam tas untuk diminum di mana saja (yang pasti bawa wadah juga ya).


Femmy Fyber Halal atau Haram


Femmy Fyber enak di minum kapan saja. Biasanya aku minum sekali sehari di siang hari. Ia memiliki rasa yang lumayan. Ada rasa asam, manis, dan sedikit pahit di bagian akhir. Tapi pahitnya bukan yang pahit banget, jadi masih nyaman dikonsumsi. Rasanya mirip saat kita makan buah yang asam manis. Selain tentang rasa, minuman ini juga harus segera diminum setelah disajikan. Karena ia muda berubah jadi kental dan menggumpal.

Lanjut untuk Femmy Fyber review. Selama aku konsumsi produk ini, aku merasa tubuh lebih sehat, BAB lancar, dan enggak mudah lapar. Akan tetapi bukan berarti aku enggak butuh makan sama sekali. Aku tetap makan, tetapi enggak yang barbar atau berlebihan. Jadi, bagi kamu yang ingin mempertahankan berat badan ideal atau pun ingin menurunkan berat badan bisa coba Femmy Fyber sebagai "teman harian". Dia bukan satu-satunya yang membuatmu sehat dan bertubuh ideal. Akan tetapi ia bisa jadi penunjang dan jadi bestie-mu dalam mewujudkan tubuh sehat. Femmy, completes me!

 

6.     Femmy Fyber Harga

Femmy Fyber dijual dengan harga Rp 100.000,00 per kotak dengan isi 7 sachet. Ia bisa dipesan di Shopee Bintang Toedjoe Official maupun Tokopedia official. Jangan lupa untuk kepoin akun Instagram femmy.daily untuk update produk mereka.

Nah, itu tadi Femmy Fyber review berdasarkan pengalamanku. Bagi kamu yang membutuhkan asupan sayur buah tanpa perlu mukbang, bisa banget coba Femmy Fyber. Apalagi ia memiliki manfaat untuk menjaga berat badan agar senantiasa ideal. Silakan mencoba dan semoga cocok. Femmy, completes me! 

33 komentar untuk "Tubuh Sehat dan Ideal dengan Femmy Fyber (Review)"

  1. Aku suka rasanya enak seger gitu. Aku juga minum

    BalasHapus
  2. Mau coba juga.. biar kebutuhan serat ku terpenuhi. Dan ngebantu proses diet ku biar makin maksimal nih..

    BalasHapus
  3. Aku baru tau nih sama femmy bagus ya buat oencernaan banyak seratnya

    BalasHapus
  4. Penasaran sama rasa dan khasiat Femmy fiber. Harganya lumayan juga yaa 100rb/7 sachet hehehe

    BalasHapus
  5. Pas banget ya buat mengurangi perut buncay apakah bisa ? Aku program diet perut nih kak

    BalasHapus
  6. Mau coba euy... belakangan jarang makan sayur

    BalasHapus
  7. pengen coba deh. bagus buat pencernaan dan kulit ya

    BalasHapus
  8. Whuaaaah... ada kandungan ekstrak gojiberrynya! harus cepet-cepet beli, nih.. selain menyehatkan, saya penggermar gojiberry, jadi pasti sukak! :)

    BalasHapus
  9. Wajib banget coba ini buat yg susah BAB yaa

    BalasHapus
  10. Aku juga konsumsi iniii, enak bgt buat ngelancarin pencernaan. Rasanya juga seger, jadi gak bosen kalo minum tiap hari

    BalasHapus
  11. pas banget nih kalo lagi makan yang kurang sayur bisa konsumsi ini

    BalasHapus
  12. haaa bisa buat lancarin bab juga yah, aku butuuh 😍

    BalasHapus
  13. Banyak banget yang review.. jadi pengen cobain jugaa

    BalasHapus
  14. Berarti bagus buat pencernaan yang kurang lancar ya kak?

    BalasHapus
  15. Waaa definisi tubuh ideal di depan mata ya, aku butuh juga nih, buat mendukung diet sehat

    BalasHapus
  16. Senang jika bisa melancarkan pencernaan. Akhir akhir ini saya pun mengalami gangguan pencernaan. Mengonsumsi Femmy sepertinya bisa jadi solusi nih. Mau coba ah ...

    BalasHapus
  17. wah inovasi baru,,baiknyaminuman seperti femmy fyber ini harus diimbangi dengan air putih juga kali ya

    BalasHapus
  18. Thanks infonya tentang femmy fiber
    yang dapat menutrisi tubuh dengan serat yang sesuai seperti saat kita mengonsumsi sayur dan buah.

    BalasHapus
  19. Femmy Fyber emang banyak memberikan manfaat teruitama untuk pencernaan karena serat emang penting banget sih buat kesehatan. Apalagi kalau dikonsumsi rutin bakalan tambah sehat

    BalasHapus
  20. Kita sama, Kak. Sering melewatkan makan sayur dan buah. Padahal itu penting untuk memenuhi kebutuhan serat tubuh.

    Tapi kayaknya Femmy Skin oke banget buat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dah.

    BalasHapus
  21. Enak ini ya karena dari serat buah gitu, khasiatnya bakalan bagus buat pencernaan ya Kak, auto sehat minum ini

    BalasHapus
  22. Aku tuh selalu stok fiber drink di rumah mba, tapi bukan utk di konsumsi tiap hari sih. Hanya kalo bab sedang susah aja. Krn memang minuman ini membantu banget lancarin bab.

    Setelah banyak baca review ttg Femmy, mungkin ntr kalo stok yg di rumahku abis, mau cb Femmy deh. Tertarik Krn ini ternyata buatan Kalbe, dan gulanya Stevia 😁. Buatku yg memang sangat ngurangin gula, jadi ga kuatir minumnya

    BalasHapus
  23. Femy fiber dri kmren muncul terus di timeline IGku, eh baca disini jdi tau lengkap ttg produk ini. Terima kasih ya Kak

    BalasHapus
  24. Langsung penasaran pengen coba nih kak, apalagi bisa bantu imunitas tubuh

    BalasHapus
  25. Wah, baru tau ternyata femmy fyber ini bisa buat kesehatan sendi dan tulang juga

    BalasHapus
  26. Minuman sehat yang lagi viral nih. Cocok buat yang mau benerin dietnya tanpa harus menderita lapar ya.

    BalasHapus
  27. Kirain buat orang-orang yang mau diet doang, ternyata juga bisa buat memperlancar BAB ya... Karena ada kandungan berserat fibernya yang bisa membantu pemrosesan di pencernaan.

    BalasHapus
  28. Daku suka aroma mix berry nya yang bikin seger.
    Tadi mau coba kalau ditambahkan batu es enak gak ya, haha. Secara lagi panas di sini biar sekalian adem gitu hihi

    BalasHapus
  29. Aku juga udah coba dan berasa ga sembelit lagi terus juga berat badanku pe turun lho

    BalasHapus
  30. Kalau mau punya berat badan yang ideal bisa mengonsumsi minuman tinggi serat seperti Femmy Fiber ini ya mbak

    BalasHapus
  31. Definisi tubuh sehat memang butuh banget kak karena selama ini kita selalu menginginkan sehat selalu ya

    BalasHapus
  32. Pemanisnya alami jadi enggak khawatir ya mbak. keunggulan lainnya juga oke punya. Aku udah minum nih dan memang berasa manfaatnya

    BalasHapus