Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Yuk, Cobain Skincare Hyaluronic Acid Lokal Ginza Beauty (Review)

Yuk, Cobain Skincare Hyaluronic Acid Lokal Ginza Beauty (Review). Hai … Hai …. Sepertinya aku tidak pernah membuat review dalam bentuk serangkaian produk sekaligus. Akan tetapi, kali ini berbeda karena aku sedang antusias pada brand lokal baru yakni Ginza Beauty. Brand tersebut mengeluarkan beberapa series skincare dan aku merasa terpanggil untuk mengulas produknya yang memiliki kandungan utama hyaluronic acid.

Seperti yang kita ketahui, hyaluronic acid merupakan ingredients yang dibutuhkan oleh segala jenis kulit. Bahan tersebut sangat istimewa bagi jenis kulit kering, untuk jenis kulit lainnya seperti kulit berminyak, normal, dan sensitif juga tetap membutuhkannya.

Hyaluronic Acid berguna untuk menghidrasi dan melembapkan kulit secara optimal. Bahan tersebut juga terbukti memberikan manfaat anti aging pada kulit. Karena seiring bertambahanya usia, produksi hyaluronic acid pada kulit juga ikut berkurang. Sama halnya dengan kolagen. Sehingga, hyaluronic acid sangat penting bagi kulit di sepanjang usia agar senantiasa sehat.


Skincare Hyaluronic Acid Lokal


Nah, kembali ke Ginza Beauty. Di review kali ini aku akan mengulas skincare lokal yang mengandung hyaluronic acid dari brand mereka. Produk yang akan kuulas di sini di antaranya  Ginza Silky Pore Clear Cleansing Oil, Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water, Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser, Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner, Ginza Advanced Hyaluronic Face Serum, dan Ginza Magic Colour Lip Serum.

Penasaran? Yuk, simak review selengkapnya tentang skincare hyaluronic acid lokal dari Ginza Beauty.

 

1.     Ginza Silky Pore Clear Cleansing Oil

Produk pertama yang akan kuinformasikan dan kureview adalah Ginza Silky Pore Clear Cleansing Oil. Selain cleansing oil dengan varian ini, Ginza Beauty juga memiliki satu cleansing oil lainnya yakni Ginza Silky Barrier Care Cleansing Oil.

Silky Pore Clear Cleansing Oil memiliki packaging berupa botol plastik bening dengan pump berwarna hitam. Pump tersebut dapat diputar untuk mengatur buka tutup selama penggunaan. Cleansing oil tersebut memiliki informasi yang cukup lengkap seperti merk, nama produk, hero ingredient, manfaat, cara pakai, komposisi, barcode, tanggal kadaluarsa, dll.


cleansing oil untuk kulit kering


Cleansing Oil ini diproduksi oleh PT Aroma Prima Livindo di Tangerang, Indonesia. Produk ini teruji secara dermatologi dan telah terdaftar BPOM dengan kode NA18221206781. Sehingga aman dan tentunya resmi beredar di masyarakat sebagai produk perawatan kulit. Selain itu, ia juga memiliki keunggulan seperti paraben free, non-comedogenic, dan gentle formula.

A.     Ingredients

Bahan lengkap dari Silky Pore Clear Cleansing Oil di antaranya Paraffinum Liquidum, Isononyl Isononanoate, PEG-20 Glyceryl Triisostearate, Propanediol Dicaprylate/Caprate, Triethylhexanoin, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Hydrogenated Polyisobutene, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, Cereus Grandiflorus Flower Extract, BHT, Capryloyl Salicylic Acid, Fragrance (Parfum), Aqua, dan Demineralisata.

B.     Manfaat

Ginza Silky Pore Clear Cleansing Oil bermanfaat untuk membersihkan makeup dan sisa sunscreen yang menempel pada kulit. Ia membantu pori lebih bersih sebelum lanjut pada second cleanser yakni sabun cuci muka. Pada tahap pembersihan kedua nanti bisa pakai Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser

Cleansing oil ini memiliki tiga kandungan utama yakni centella asiatica, salicylic acid, dan cactus. Salicylic Acid mampu membersihkan pori secara optimal. Centella Asiatica dan cactus bermanfaat untuk meredakan wajah yang kemerahan maupun iritasi agar lebih kalem. Selain itu cactus juga mampu menjaga kelembapan kulit wajah.

C.      Cara Pakai

Cara pemakaian cleansing oil pertama, pompa oil 1-2 kali ke tangan yang kering. Kedua, pijat wajah secara lembut. Ketiga, kamu bisa tambahkan air untuk menciptakan tekstur yang lembut seperti susu. Terakhir, bilas dengan air hingga bersih

D.     Tekstur, Warna, Aroma

Cleansing oil ini memiliki tekstur cair dan tanpa warna. Ia dapat bertransformasi  lebih lembut seperti susu apabila terkena air. Untuk wanginya ia cenderung netral dan tentunya tidak menyengat.


Skincare Hyaluronic Acid Lokal


E.      Ginza Silky Pore Clear Cleansing Oil Review

Selama memakai cleansing oil dari Ginza Beauty, aku mendapati beberapa poin positif darinya. Apakah ada poin negative? Bagiku selama pemakaian tidak ada.

Mudah dipakai. Dengan aplikator pump yang bisa dibuka tutup memudahkanku dalam menggunakan produk. Cukup dengan dua hingga tiga kali pump, aku bisa membersihkan make up sehari-hari. Akan tetapi, untuk make up tebal nan lengkap penggunaan cleansing ini bisa mencapai lima pump. Selain itu, cleansing oil ini tak perlu memakai kapas. Hanya dengan tangan produk ini bisa dipakai sembari memijat wajah sebagai relaksasi.

Ringan dipakai. meskipun ia disebut cleansing oil, menurutku ia nyaman dipakai. Produk tersebut tidak memiliki kesan minyak berlebih maupun berat. Ia mudah diratakan dan nyaman digunakan sembari memijat wajah.

Membersihkan secara optimal. sebagai first cleanser, ia mampu membersihkan make up secara baik. Produk ini dapat diandalkan saat riasan dirasa tak dapat dibersihkan hanya dengan micellar water maupun sabun cuci muka. Produk ini dapat menjadi andalan ketika bebersih di malam hari.

Cleansing oil dapat digunaan di pagi maupun malam hari. Akan tetapi aku lebih sering menggunakannya di malam hari untuk pembersihan secara optimal. Setelah pemakaian pun kulit tak terasa kering mapun kusam. Ia tetap meninggalkan kesan lembap sebelum lanjut pada step cleansing selanjutnya.

 

2.     Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water

Lanjut, kita masuk pada produk kedua yakni Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water. Miccelar cleansing water ini termasuk skincare yang mengandung hyaluronic acid.  Sebelum masuk ke bagian ingredients, yuk, kita bahas kemasannya.

Ginza Beauty memiliki beberapa varian micellar water selain produk yang kuulas ini. Beberapa produk tersebut yakni Ginza Brightening Micellar Cleansing Water dan Ginza Calming Micellar Cleansing Water.

Hydrating Micellar Cleansing Water memiliki ciri khas warna biru. Kemasan produknya berupa botol bening dengan tutup flip top. Dengan botol yang tak berwarna, isi di dalamnya dapat terlihat dari luar dengan jelas.


Produk Hyaluronic Acid Lokal Murah


Kemasan cleansing water ini memiliki informasi yang lengkap di antaranya merk, nama produk, ingredient utama, manfaat, ukuran, komposisi, cara pakai, tanggal kadaluarsa, dll.

Pembersih ini telah teruji secara dermatologi & terdaftar pada BPOM. Untuk nomor POM dari produk ini yakni NA18221205443. Selain itu, Micellar Water ini juga memiliki keunggulan di antaranya menggunakan bahan vegan dan aman dipakai oleh segala jenis kulit.

 

A.     Ingredients

Bahan yang ada pada Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water di antaranya Aqua, Demineralisata, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Polysorbate 20, Glycerin, Butylene Glycol, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA, Urea, Calendula Officinalis Flower Extract, Trehalose, Hexylene Glycol, Polyquaternium-51, Triacetin, Caprylyl Glycol, dan Sodium Hyaluronate.

B.     Manfaat

Hydrating Micellar Cleansing Water Miccelar mengandung hero ingredient di antaranya PEG-6-Caprylic/Capric Glycerides, Sodium Hyaluronate, Sodium PCA, dan Calendula extract.

Ingredients di dalam produk ini bermanfaat untuk membersihkan make up ringan dan sisa sunscreen. Micellar water ini cocok digunakan sehari-hari karena tak membuat kulit terasa kering. Ia mampu menghidrasi sekaligus membersihkan kulit wajah. Produk miccelar water ini juga baik digunakan oleh segala jenis kulit termasuk kulit sensitif. Tak perlu khawatir, karena ia turut memberikan efek calming dengan ekstrak calendula sebagai anti-infamasi.

C.      Cara Pakai

Cara pakai micellar water ini sangat mudah. Tinggal tuang produk ke kapas secukupnya. Kemudian usapkan ke wajah dengan lembut tanpa perlu dibilas.

D.     Tekstur, Warna, Aroma

Hydrating Micellar Cleansing Water memiliki tekstur watery. Ia terasa ringan dan mudah menyerap pada kapas. Micellar ini tidak berwarna dan memiliki aroma yang netral.


Skincare Hyaluronic Acid Lokal


E.      Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water Review

Saatnya masuk pada Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water Review sesuai dengan pengalaman pakaiku. Ia memiliki beberapa poin menyenangkan sebagai berikut.

Cocok dipakai sehari-hari. Sebagai micellar water, Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water cocok digunakan sehari-hari baik di pagi maupun malam hari. Apalagi untukku yang jarang memakai bold make up, aku lebih suka menggunakan micellar water untuk mengurangi kotoran dan sisa sunscreen sebelum mencuci muka.

Tidak memiliki wangi menyengat. Terkadang ada orang yang tak begitu menyukai skincare yang menggunakan wewangian, apalagi menyengat. Micellar ini cenderung netral, jika pun tercium wangi yang diberikan amat ringan.

Mudah dibawa kemana-mana. Dengan bentuknya yang tak memakan banyak tempat di tas, micellar water ini cocok untuk dibawa bepergian atau liburan. Sehingga, meskipun sedang di luar rumah, kulit wajah tetap bisa dibersihkan dan mendapat hidrasi.

 

3.     Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser

Cleanser dengan kandungan utama Hyaluronic Acid ini memiliki packaging yang unik. Ia berbentuk botol dengan aplikator brush berwarna putih. Selain cleanser hyaluronic ini, ada tiga varian mousse cleanser lainnya dari Ginza Beauty yakni Ginza Brightening Mousse Cleanser, Ginza Acne Mousse Cleanser, dan Ginza PHA Gentle Exfoliating Mousse Cleanser.

Pada kemasan skincare hyaluronic acid lokal ini terdapat informasi yang cukup lengkap dengan adanya merk, nama produk, ingredients, tanggal kadaluarsa, dll.



Skincare yang mengandung Hyaluronic Acid


Seperti dua produk sebelumnya, cleanser Ginza ini telah teruji secara dermatologi dan resmi beredar di masyarakat dengan no POM NA18221205499. Sama halnya dengan produk Ginza Beauty lainnya, Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser diproduks oleh PT Aroma Prima Livindo di Tangerang, Indonesia.

 

A.     Ingredients

Kandungan lengkap yang ada pada Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser yakni Aqua Demineralisata, Sodium Cocoamphoacetate, Glycerin, Maltooligosyl Glucoside, Sodium Chloride, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Citric Acid, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Sea Salt Extract, Centella Asiatica Extract, Fragrance (Parfum), Butylene Glycol, Sodium PCA, Urea, Trehalose, 1,2-Hexanediol, Hexylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyquaternium-51, Triacetin, Caprylyl Glycol, Actinidia Deliciosa Fruit Extract, Ethylhexylglycerin, dan Sodium Hyaluronate.

B.     Manfaat

Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser berfungsi untuk membersihkan kulit dan pori-pori wajah dari debu, polusi, kotoran, serta sebum berlebih. Ia mengandung bahan yang tak hanya membersihkan, tetapi memberikan efek calming, lembap, anti oksidan dan anti iritasi.

C.      Cara Pakai

Cara pemakaian facial foam Ginza yang pertama adalah pompa untuk mengeluarkan busa secukupnya. Kedua, usapkan ke seluruh area wajah dan buat gerakan melingkar. Ketiga, bilas sampai bersih. Jangan lupa untuk membersihkan brush pakai air setelah digunakan.

D.     Tekstur, Warna, Aroma

Tampak dari luar kemasan, tekstur cleanser ini cair sebelum dibusakan. Setelah melewati brush, barulah ia akan berbentuk busa lembut berwarna putih. Cleanser ini memiliki wangi yang lembut, sepintas mirip coconut.


skincare routine hyaluronic acid


E.      Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser Review

Yuk, saatnya simak Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser Review dariku. Produk ini membuatku antusias karena memiliki aplikator yang unik dan menyenangkan. Ada beberapa hal yang membuatku senang memakai facial foam Ginza ini.

Nyaman digunakan. Dengan memakai produk ini, kegiatan cuci muka bukanlah step skincare biasa. Namun, ia juga memberikan rasa nyaman dan kesan positif.

Membersihkan secara menyeluruh. Dengan aplikator sikat yang lembut, Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser mampu membersihkan hingga ke pori dengan tetap menjaga kulit tidak kering.

Bisa digunakan sesuka hati. Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser ini dapat digunakan langsung bersama sikat maupun tanpa sikat. Awal pemakaian aku sering mengunakannya bersama sikat. Ia memberikan sensasi bersih yang maksimal tanpa rasa kasar mapun perih. Akan tetapi, aku juga suka mengeluarkan busa cleanser tersebut dan menaruhnya pada telapak tangan. Saat kuusap pada wajah, ia memberikan kesan lembut yang ringan ketimbang memakai brush. Sehingga, selama memakai cleanser ini, aku lebih menikmati foam telapak tanganku. 

Dengan aplikator bentuk sikat, cleanser ini wajib dijaga kebersihannya. Untungnya, cleanser ini memiliki penutup khusus untuk brush. Sehingga aplikator akan tetap higienis. Jadi, saat kamu memiliki sabun cuci muka ini, usahakan dibersihkan setelah pakai dan jangan lupa ditutup kembali.

 

4.     Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner

Face toner dari Ginza dengan ciri khas biru ini memiliki kemasan botol bening. Ia memiliki tutup putar dengan pelindung khusus yang membuat toner tidak mudah tumpah secara berlebihan saat dituang.

Selain Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner, Ginza Beauty juga memiliki varian toner lain di antaranya Ginza Daily Brightening Face Toner, Ginza BHA + Centella Acne Face Toner, dan Ginza AHA + PHA Exfoliating Face Toner.


skin care hyaluronic acid toner


Kembali pada Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner, informasi pada kemasan produk tersebut cukup lengkap berupa merk, nama produk, cara pakai, komposisi, ukuran, tanggal kadaluarsa, barcode, dll.

Face toner dengan kandungan hyaluronic acid ini terjamin aman karena telah teruji secara dermatologi dan lulus BPOM. Ia memiliki nomor resmi yakni NA18221205420

 

A.     Ingredients

Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner mengandung berbagai bahan yakni Aqua, Demineralisata, Butylene Glycol, Glycerin, Polysorbate 20, Propylene Glycol, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Urea, Trehalose, Sodium PCA, Serine, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Hexylene Glycol, Caprylyl Glycol, Algin, Glyceryl Polyacrylate, Pullulan, Disodium Phosphate, Polyquaternium-51, Triacetin, Potassium Phosphate, Potassium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, dan Sodium Acetylated Hyaluronate.

B.     Manfaat

Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner berfungsi sebagai pembersih ekstra untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang masih tersisa setelah cuci muka. Selain itu, ia juga bermanfaat untuk menghidrasi kulit dengan adanya berbagai jenis hyaluronic acid dan Advanced Moisture Complex NP (Sodium Hyaluronate dan Sodium PCA)

C.      Cara Pakai

Cara pemakaian skin care hyaluronic toner ini mirip dengan micellar water. Pertama, tuang toner secukupnya pada kapas. Kedua, usap lembut pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Biar kan mengering, tidak perlu dibilas dengan air. 

D.     Tekstur, Warna, Aroma

Advanced Hyaluronic Face Toner Ginza memiliki tekstur ringan mirip air. Ia tak berwarna dan memiliki aroma yang tidak menyengat. Wanginya tipis, mirip coconut.


Skincare Lokal yang Mengandung Hyaluronic Acid


E.      Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner Review

Nah, ulasan selanjutnya adalah Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner Review. Sejauh ini ia jadi favoritku sebagai skincare lokal yang mengandung hyaluronic acid. Di sini aku punya beberapa poin positif darinya.

Dipakai suka-suka. Anjuran pemakaian toner ini adalah memakai kapas. Terkadang, aku melakukannya sesuai anjuran, selebihnya aku memakainya dengan telapak tangan langsung. Cara pemakaian dengan telapak tangan sangatlah mudah. Tinggal tuang pada tangan dan tepuk lembut pada wajah serta leher.

Enak banget di-layer. Mungkin toner ini dgunakan untuk bebersih juga. Akan tetapi aku lebih sering memakainya sebagai hydrating toner seutuhnya. Saat wajahku terasa kering kerontang, aku suka memakainya berlapis-lapis. Terasa sangat menyegarkan dan kulitku hidup kembali.

Mudah dibawa ke mana saja. Dengan bentuk dan ukuran yang sesuai, toner ini bisa dengan mudah masuk pada pouch maupun tas untuk dibawa bepergian.

 

5.     Ginza Advanced Hyaluronic Face Serum

Serum yang mengandung hyaluronic acid ini memiliki kemasan botol putih dengan pump. Saat dipakai, ia dapat digeser untuk buka dan dikembalikan ke posisi tutup saat selesai dipakai.

Face serum Ginza memiliki beberapa varian selain serum hyaluronic acid ini. Serum tersebut adalah Ginza Daily Brightening Face Serum dan Ginza Acne Care Face Serum.


skincare hyaluronic acid serum


Serum hyaluronic acid lokal ini telah dermatologically tested dan terdaftar BPOM. Ia memiliki kode NA18220108169. Selain itu, ia bebas dari paraben dan juga fragrance.

 

A.     Ingredients

Ingredients Ginza Advanced Hyaluronic Face Serum di antaranya Aqua Demineralisata, Butylene Glycol, C15-19 Alkane, Coco-Caprylate/Caprate, Polysorbate 20, Polyacrylate Crosspolymer-6, Sea Salt Extract, Centella Asiatica Extract, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Pentylene Glycol, Glycerin, Trehalose, Urea, t-Butyl Alcohol, Serine, Sodium Hyaluronate, 1,2 Hexanediol, Phenoxyethanol, Algin, Glyceryl Polyacrylate, Caprylyl Glycol, Pullulan, Disodium Phosphate, Ethylhexylglycerin, Potassium Phosphate, Actinidia Deliciosa Fruit Extract, Potassium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, dan Hydrolyzed Sodium Hyaluronate.

B.     Manfaat

Face serum dengan kandungan utama hyaluronic acid ini memberikan manfaat hidrasi optimal dan melembapkan kulit secara maksimal. Selain berbagai jenis hyaluronic acid, serum ini juga mengandung centella asiatica sebagai anti-inflamasi dan ekstrak gold kiwi sebagai anti oksidan yang menghambat tanda penuaan.

C.      Cara Pakai

Cara pakai serum ini pertama, putar pump melawan arah jarum jam. Kedua, pompa serum secukupnya pada telapak tangan. Ketiga, tepuk serum ke wajah secara perlahan dan merata.

D.     Tekstur, Warna, Aroma

Advanced Hyaluronic Face Serum dari Ginza Beauty memiliki tekstur sedikit kental dan berwarna putih bersih. Sama seperti rangkaian skincare hyaluronic lainnya. Serum ini tidak memiliki aroma netral.


serum hyaluronic acid lokal murah


E.      Ginza Advanced Hyaluronic Face Serum Review

Nah, siapa yang menantikan review serum hyaluronic acid lokal ini? Bagi kamu pemilik kulit kering pasti antusias banget sama produk satu ini. Eitss, untuk pemilik jenis kulit lainnya tak perlu khawatir, karena hyaluronic acid cocok dipakai untuk segala jenis kulit. Bagaimanapun, semua jenis kulit butuh hidrasi dan menjaga kelembapan. Nah, berikut beberapa poin darinya.

Lembap optimal. serum hyaluronic acid ini memberikan kelembapan yang benar-benar terasa. Dengan dua pump saja bisa diratakan ke seluruh kulit wajah. Sehingga wajah terasa lebih terhidrasi dan segar.

Bisa di-layer. Hyaluronic acid bisa dilapis dengan serum yang memiliki active ingredients seperti vitamin C, retinol, dll. Sehingga ia bisa dikombinasikan dengan serum lainnya untuk menghasilkan perawatan yang optimal. Caranya, gunakan serum dengan bahan aktif terlebih dahulu, kemudian disusul oleh Ginza Advanced Hyaluronic Face Serum.

Mudah Dibawa ke mana-mana. Dengan ukuran tersebut. Face serum dari Ginza ramah untuk dibawa-bawa. Produk tersebut pun penting untuk melembapkan kulit saat berada di luar rumah.

Sayangnya, tidak ada pelindung tambahan pada tutup serum. Selain itu, penanda buka tutup juga tidak ada. Sehingga untuk mengetahui tersebut adalah dengan mengingat arah pump. Arah kiri untuk buka dan arah kanan untuk tutup.

 

6.     Ginza Magic Colour Lip Serum

Lip serum lokal ini memiliki dua kemasan yakni bagian luar dan bagian dalam. Bagian luar berbentuk kotak dengan informasi yang terperinci berupa merk, nama produk, ingredients, cara pakai, tanggal kadaluarsa, dll.


magic colour lip serum


Sementara bagian dalam berbentuk botol dengan aplikator lembut berwarna merah. Serum di dalamnya tampak dari luar karena kemasan berbahan dasar kaca transparan.

 

A.     Ingredients

Bahan dasar lengkap dari Ginza Magic Colour Serum yakni Polyisobutene, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,C12-15 Alkyl Benzoate, Caprylic/Capric Triglyceride, Crambe Abyssinica Seed Oil, Isohexadecane, Phenoxyethanol, Fragrance, CI45410, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Tocopheryl Acetate, BHT, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Aqua, dan Tripeptide-1.

B.     Manfaat

Membantu menjaga kelembapan bibir dan memberikan tampilan bibir yang sehat..
Kombinasi Crambe Abyssinica Seed Oil dan Sodium Hyaluronate memberikan manfaat lembap yang tahan lama. Selain itu kandungan Tripeptide-1 merawat bibir agar senantiasa sehat. Ditambah, formula Colour Changing pada lip serum ini memberikan kesan bibir manis dan natural.

C.      Cara Pakai

 Cara pemakaian Magic Colour Lip Serum sama dengan lip product pada umumnya. Ambil aplikator dan usap lembut pada bibir. Selanjutnya lip serum akan memberikan kelembapan dan warna pada bibir yang telah diusap.

D.     Tekstur, Warna, Aroma

Magic Colour Lip Serum memiliki tekstur yang cukup rich. Produk ini tak memiliki warna sebelum diaplikasikan pada bibir. Sementara setelah diaplikasikan pada bibir, ia akan memberikan rona kemerahan. Untuk aroma, ia memiliki wangi mirip permen.

E.      Ginza Magic Colour Lip Serum Review

Nah, pasti pemilik bibir gelap, pucat, maupun kering bakal tertarik sama produk bibir yang satu ini. Karena manfaatnya baik untuk asalah bibir yang kusebutkan sebelumnya.

Lembap maksimal. Lip serum Ginza memberikan lembap dalam sekali usap. Kesan awal terasa sedikit lengket. Akan tetapi mulai menyerap dan nyaman dipakai.

Membuat bibir tampak lebih sehat. Selama pemakaian lip serum, bibir tampak lebih sehat. Sebelum pakai, bibirku tampak gelap dan pucat. Akan tetapi setelah pakai lip serum, bibirku terlihat lebih baik.


lip serum terbaik


Memberikan warna pada bibir agar tampak segar. Tidak bisa dipungkiri jika bibir yang pink alami sangat didamba. Apalagi untuk orang yang memiliki bibir gelap sepertiku. Magic Colour Lip Serum ini memberikan opsi untuk menjaga kesehatan bibir dan memberi warna cantik tanpa harus menggunakan lipcream atau lipstik.

Satu dua kali aku pernah memakaikan lip serum ini pada adikku. Rona bibir yang diberikan tampak lebih pink dan soft. Sehingga, magic yang diberikan bergantung pada bibir masing-masing.


7.     Produk Ginza Beauty Terfavorit

Ada yang penasaran manakah produk yang kusukai di antara enam produk yang telah kucoba? Jawabannya ada tiga. Sesungguhnya aku suka semua produk ini. Aku tidak bisa untuk benar-benar memilih salah satu. Tapi, produk hyaluronic acid terbaik dan benar-benar memanjakan kulitku ada tiga. Aku sangat suka dengan produk hyaluronic acid berupa cleanser, toner, dan serum. Yup, mereka adalah Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser, Advanced Hyaluronic Face Toner, dan Advanced Hyaluronic Face Serum.


skincare hyaluronic acid terbaik


8.     Harga dan Pembelian

Tertarik untuk coba dan memiliki? Kamu bisa mendapatkan produk Ginza beauty di official shop mereka pada e-commerce Shopee.

Mau bocoran harga? Ginza Silky Pore Clear Cleansing Oil ukuran 155 ml dijual dengan harga Rp 89.000,00. Ginza Hydrating Micellar Cleansing Water ukuran 100 ml bisa didapatkan dengan harga Rp 27.000,00. Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser ukuran 110 ml dijual dengan harga Rp 33.000,00. Ginza Advanced Hyaluronic Face Toner ukuran 105 ml memiliki harga , Ginza Advanced Hyaluronic Face Serum ukuran 30 ml dapat dibeli dengan harga Rp 59.000,00, dan Ginza Magic Colour Lip Serum 4,5 ml dijual dengan harga Rp 45.000,00.

Nah, harga skincare hyaluronic acid lokal ini cukup murah dan terjangkau. Jadi, enggak ada alasan lagi membiarkan kulit dehidrasi dan kusam. Karena tersedia skincare hyaluronic acid murah dan tentunya berkualitas.

Nah, itu tadi review-ku berdasarkan pengalaman pakai skincare Hyaluronic Acid lokal dari Ginza Beauty. Buat kamu yang merasa kulit kurang hidrasi dan kelembapan kulit gampang menguap. Kamu bisa coba rangkaian skincare untuk sebagai daily skincare routine-mu. Selamat mencoba.

16 komentar untuk "Yuk, Cobain Skincare Hyaluronic Acid Lokal Ginza Beauty (Review)"

  1. wowww terpukau dengan banyak hal nih dari produk ginza beuaty. harga dan series nya, banyak banget dan terjangkau, hehehe. auto pengen nyobain yang mouse cleansernya karena ada brushnya, belum pernah nih pakai produk seperti ini, hehehe

    BalasHapus
  2. Aku pikir ini ada hubungannya sama Jepang alias skincare import karena namanya Jepang banget. Ternyata lokal punya. Pengen nyobain miccelar waternya.

    BalasHapus
  3. Ginza Silky Pore Clear Cleansing Oil sangat pas buat ibu-ibu yang mungkin selama ini bermasalah dengan penampilan atau wajahnya. Bisa untuk menghilangkan sisa-sisa kosmetik tentunya jadi solusi bagi ibu yang selama ini mengeluhkan hal serupa..

    BalasHapus
  4. Pembersihnya sampe triple yaaaa 😄😄. Baru tahu nih mba produk ini..

    Skincare yg aku pake skr juga ada kandungan sodium hyaluronate, Krn kulit yg udah mulai kering Krn usia, jadi penting ada kandungan pelembab yang lebih kuat sih.

    Setelah beberapa waktu pakai skincare yg ada kandungan itu, berasa kok memang di kulit itu lebih plumpy, dan ga kusam.

    Intinya sih, tetep harus rutin pakai 😘

    BalasHapus
  5. Facial foamnya unik ya bisa dipakai dengan sikat jadi wajah lebih bersih, kulit wajah pun nggak kering dan lebih lembab dan halus

    BalasHapus
  6. Produk Ginza beauty ini ternyata cukup terjangkau ya. Tidak ada yang mencapai 100.000 per itemnya. Terus packagingnya juga bagus glasskin gitu modelnya. Uniknya lagi ada yang pakai brush juga

    BalasHapus
  7. Aku baru tau produk dari Ginza Beauty. Ternyata banyak juga ya series produknya. Harganya pun juga terjangkau. Menarik juga nih brand hehehe

    BalasHapus
  8. produk lokal toh ternyataa, kukira dari Jepang. untuk packaging facial washnya suka ih ada brushnya, bisa sekalian buat bersihin sisa-sisa noda makeup

    BalasHapus
  9. Baru tahu produk ini Mbak. Dengan pembersihnya yg tripel sepertinya memang pas buat merawat kulit agar tetap bersih, sehat dan glowing.

    BalasHapus
  10. Jujur baru tau brand ini, jadi mupeng sama mousse cleanser-nya nih soalnya ada aplikatornya gitu

    BalasHapus
  11. Produk yang bagus, apalagi buatan lokal. Rekomen banget buat yang lagi cari skincare.

    BalasHapus
  12. aku baru denger Ginza Beauty, tp produknya cakep2 ya ternyata, cocok buat pecinta glass skin ala korea

    BalasHapus
  13. Baru denger brand ini, tapi ingredientsnya bagus juga ya

    BalasHapus
  14. Ini hidden gems banget ka! Aku jg pake cleansing oilnya bagusss

    BalasHapus
  15. Suka banget sama bentuk aplikator Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser yang praktis banget buat ngeratain produk ke seluruh wajah. Kayak jadi lebih bersih aja gitu kalo pake aplikatornya.

    BalasHapus