Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
 pena biru2

Dr Ceuracle Vita Propolis Ampoule Review

Dr Ceuracle Vita Propolis Ampoule Review. Halo semua…. Ada yang langsung tertarik melihat judulnya? Nah kali ini aku akan mengulas sebuah ampoule dari Dr Ceuracle yang memiliki kandungan utama propolis extract.

Sebelum masuk ke pembahasan, mungkin ada yang bingung apa bedanya ampoule dan serum. Bagiku, mereka cukup mirip. Mereka biasa dipakai setelah toner. Terkadang ampoule memiliki tekstur yang lebih rich ketimbang serum. Akan tetapi, hal ini juga tidak bisa menjadi patokan karena serum pun juga bisa memiliki tesktur yang kental maksimal.

Di sini aku akan mengulas produknya yang berukuran 15 ml. aku tidak tahu apakah ia memiliki ukuran lebih besar misalnya Dr Ceuracle Propolis Ampoule 30 ml, karena saat ini aku memiliki ukuran15 ml saja.


Dr Ceuracle Vita Propolis Ampoule Review


Penasaran dengan Dr Ceuracle Vita Royal Propolis 33 Ampoule? Simak sampai akhir ya ….

 

1.     Packaging

Dr Ceuracle Royal Propolis 33 Ampoule memiliki packaging yang unik. Kemasan bagian luar tampak berbeda dengan box kebanyakan. Cara membuka produk tersebut pun berbeda. Ia dapat dibuka dari sisi samping dan kemasan tersebut akan terbuka dengan memperlihatkan serum pada bagian tengah. Jika skincare kebanyakan memiliki kemasan box dengan bentuk familiar, Dr Ceuracle Propolis Ampoule ini memiliki kemasan berbentuk prisma.



Dr Ceuracle Propolis Ampoule Review


Informasi yang ada pada box pun sangat beragam dengan berbagai bahasa. Akan tetapi, bahasa Indonesia sepertinya tidak ditemukan di sana.

Informasi yang tertera pada kemasan box di antara merk, nama produk, ingredients, produsen, dll. Dr Ceuracle Vita Propolis 33 Ampoule ini diproduksi di Korea Selatan.


Dr Ceuracle Propolis Ampoule Ingredients


Lanjut pada kemasan botol. Ukurannya yang minimalis membuat kemasan ampoule ini tampak cantik dan mewah. Apalagi serum di dalamnya tampak berwarna teduh sehingga menambah kesan mewah dari produk tersebut. Berbeda dengan kemasan luar, bagian botol memiliki informasi yang cukup minim.

 

2.     Dr Ceuracle Propolis Ampoule Ingredients 

Dr Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule mengandung bahan berupa water, butylene glycol, panthenol, rosa centifolia flower water, portulaca oleracea extract, niacinamide, propylene glycol, 1,2-hexanediol, hippophae rhamnoides fruit extract, 3-o-ethyl ascorbic acid, propolis extract, carbomer, arginine, phenoxyethanol, hydroxyethylcellulose, dipotassium glycyrrhizate, adenosine, sodium hyaluronate, centella asiatica extract, hamamelis virginiana (witch hazel) extract, royal jelly extract, dan spirodela polyrhiza extract.

 

3.     Manfaat

Sejalur dengan ingredient produk yang luar biasa, produk ini memiliki klaim yang tak kalah menarik.

Ampoule Dr. Ceuracle yang satu ini memiliki hero ingredients seperti propolis, hippophae rhamnoides fruit extract atau biasa disebut vitamin tree, niacinamide, vitamin C, dll.

Adanya propolis dan royal jelly memberikan nutrisi dan kelembapan optimal pada kulit. Sebagai bahan anti-inflamasi, mereka juga memberikan efek menenangkan. Kemudian, vitamin tree dan vitamin C berfungsi untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Lalu, siapa yang tak kenal niacinamide? Ingredient ini memiliki segudang manfaat baik untuk mencerahkan, merawat pori, dan antiaging.

 

4.     Tekstur, Warna, Aroma

Tekstur dari ampoule Dr. Ceuracle ini tidak begitu kental. Saat diaplikasikan terasa mirip air tetapi lembap dan membuat kulit terasa basah. Untuk wanginya cenderung netral, tidak menyengat, tapi juga bukan harus semerbak menyegarkan. Terkadang timbul sensasi sedikit manis dan lembut.



Dr Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule

5.     Cara Pakai

Pemakaian ampoule ini mirip dengan serum pada umumnya. Pertama, ambil 2 hingga 3 tetes, taruh pada telapak tangan. Kedua, tepuk pada kulit wajah secara lembut agar penyerapan lebih optimal.

Selain itu, kamu juga bisa coba pakai ampoule tersebut langsung di kulit wajah, kemudian ratakan dan biarkan menyerap.

 

6.     Dr Ceuracle Vita Propolis Ampoule Review

Oke. Saatnya masuk pada bagian Dr Ceuracle Vita Propolis Ampoule review berdasarkan pengalaman pakai. Ada beberapa hal yang membuatku terkesan da nada pula sedikit kurang pada produk ini.

Packaging unik. Saat serum propolis ini datang, aku langsung terkesan dengan kemasannya yang unik. Cara membuka yang tak biasa juga memberikan pengalaman yang menyenangkan. 

Kemasan ampoule dari Dr. Ceuracle sendiri memiliki warna gold silver yang mewah. Akan tetapi warna tersebut sedikit kurang cocok dengan tulisan yang menempel padanya. Beberapa kali aku harus memicingkan mata agak dapat membaca informasi pada produk secara jelas.

Sementara kemasan ampoule berupa botol sangat nyaman digunakan. Ukurannya yang kecil membuatnya terlihat imut dan mudah dimasukkan dalam tas maupun kantong.

Ampoule memberikan lembap tanpa kesan lengket. Saat memakai Dr Ceuracle Vita Royal Propolis Ampoule aku kira ia akan cenderung kental lengket. Karena di pikiranku terbayang sarang madu dengan madunya. Akan tetapi perkiraan ku salah. Ampoule ini memiliki tekstur yang ringan. Bahkan saat menyentuh kulit ia mirip dengan air. Kesan lembapnya ringan tapi mampu membuat kulit terasa lembap dan basah.

Mudah digunakan. Aplikator pipet membuat ampoule mudah digunakan. Ukurannya yang kecil juga ramah dibawa ke mana-mana. Akan tetapi dengan bahannya yang kaca tetap harus diperhatikan agar ia tak jatuh maupun tertimpa benda lain.

Kulit tampak lebih sehat. Selama lebih kurang seminggu aku memakai produk, aku merasa kulitku lebih sehat dengan hidrasi yang oke. Tidak timbul masalah baru maupun breakout. Sehingga aku menikmati saat-saat memakai produk tersebut.

Lalu, apakah ia memberikan efek cerah pada kulit? Awalnya aku tidak menyadarinya. Akan tetapi ia memberikan sedikit kesan kulit cerah yang baik. Bukan seketika kinclong ya.... Akan tetapi lebih tampak seperti lembap, lembut, kenyal, dan cerah alami.

 

7.     Pembelian 

Tertarik untuk memiliki? Kamu bisa mendapatkan Dr Ceuracle Vita Royal Propolis 33 Ampoule di website StyleKorean. Di sana selain terdapat ampoule, tersedia juga Dr Ceuracle Vita Royal Propolis 33 Ampoule Set seperti Dr Ceuracle Propolis Cream, eye cream, dan sheet mask. Ssttt.... Ada promo menarik juga lo di sana. Jadi kamu bisa kepoin dan selamat menjelajah.   



Dr Ceuracle Propolis Ampoule Review

Nah, itu tadi Dr Ceuracle Propolis Ampoule review dariku. Semoga bisa memberikan sedikit pencerahan tentang produk asal Korea yang satu ini. Bagi kamu yang merasa butuh juga bisa banget untuk coba produknya. Semoga cocok dan sampai jumpa di review produk selanjutnya.


10 komentar untuk "Dr Ceuracle Vita Propolis Ampoule Review"

  1. dilihat dari packagingnya keliatan mewah banget jadi penasaran kandungannya dan efeknya di aku

    BalasHapus
  2. Wiihh ada hero ingredients seperti propolis dan Royal jelly, pastinya bikin produk makin berkualitas paripurnaaa

    dari packaging nya kliatan aduhai bangetttt

    jadi mupeng buat cobaaaa

    BalasHapus
  3. Uwaaaaah packaging nya uniiiik 😄😄👍. Aku baru tau brand ini loh mba. Soalnya aku termasuk pemakai Korean brand utk skincare sejak lama. Tapi memang brand yg selalu aku pake itu2 aja , jadi jarang lihat merk lain.

    Sukaaa kalo bahan dasarnya propolis. Soalnya itu ampuh buat kulit yg berjerawat dan sensitif.. biasanya kalo kulitku sedang rewel, aku pake varian produk yg ada kandungan propolis juga. Pasti jadi calming lagi

    BalasHapus
  4. Aku baru aja kenal nih ama Dr Ceuracle Vita Propolis Ampoule, sepertinya packagingnya cakep ya, bisa dan gampang banget dibawa kemana mana, mudah juga dipakai dan diaplikasikan serta hasilnya beneran nyata dipakai di kulit wajah. aku jadi penasaran pengen pake juga sih

    BalasHapus
  5. Botolnya mungil tapi nampak mewah apalagi warnanya cantik gitu yah... boleh deh nanti saya coba untuk mendapatkan kulit sehat sesuai fungsi serum ini.

    BalasHapus
  6. Dr Ceuracle Vita Propolis Ampoule bisa jadi solusi kulit yang bermasalah ya. Saya mesti coba produk Korea ini deh

    BalasHapus
  7. Lucu banget kemasannya yaa terus pas diaplikasikan juga mudah dan enak, khasiatnya ampuh lagi aku baru tahu lho ydng namanya ampoule

    BalasHapus
  8. Aku jadi lupa kalau ampoule yang biasa aku pakau sudah mau abis. Dan aku bingung, enak coba yang baru aja gitu yaa.. Seperti rekomendasi kaka di sini, Dr Ceuracle Vita Royal Propolis 33 Ampoule. Soalnya, berdasarkan pengalaman, propolis ini manfaatnya banyak banget untuk kulit.

    BalasHapus
  9. Sempat kira juga ampoule sama dengan serum, ternyata beda ya. Btw kemasannya unik banget, bentuk prisma gitu. Jadi penasaran dengan ampoule ini karena saay diaplikasikan melembapkan tanpa meninggalkan kesan lengket dan ada efek mencerahkan efek tapi gak langsung terlihat saat baru pemakaian

    BalasHapus